SAPI PERTAMA SETIA FARM - INDUKAN PAHING & KLIWON PUNYA ANAK BARU

Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2023
Video lainnya :
- SAH !? AA IRFAN PINANG CONDROSIMO
• SIDAK BURUNG UNTA !! A...
- BOBOT CONDROSIMO SETELAH SAK1T
• DILUAR EKSPETASI !! CE...
- AA IRFAN KAGET KAGET LIAT BRAVO DKK
• KELILING KANDANG !! AA...
- KENANGAN MANIS SAPI JUMBO 2023
• KENANGAN MANIS 2023 ||...
- TIMBANG SAPI TERBESAR DI SETIA FARM
• 1 TON 200 KG ++ BRAVO ...
- CONDROSIMO GA GALAK LAGI
• ANEH SEDUNIA !! CONDRO...
- PROSES PENJEMPUTAN SANKURIANG - SAPI 1 TON
• HAPPY SEDUNIA !! JEMPU...
- SAH !! KAK RIA RICIS PINANG HAYABUSA UNTUK QURBAN
• GA CUMA AA IRFAN & MAK...
- AKHIRNYA MAK SOIMAH KETEMU WARISO - BIGGEST BULL
• PAR4H.. BARU KETEMU MA...
- GEGER 1 KAMPUNG !! PROSES JEMPUT 4 SAPI MONSTER
• BIKIN GEG3R 1 KAMPUNG ...
- HARGA KAMBING INI BISA BUAT BANGUN KANDANG SAPI
• HERAN.. H4RGA KAMBING ...
Informasi lebih lanjut :
- Wa (Hermawan) : 085 32 4444 899
- Alamat : goo.gl/maps/F1BuuVhsp9TgcZFQ7
- Email / Business inquiries : berkahsetiafarm@gmail.com
#SetiaFarm #Sapi #Monster

Komentar: 246

  • Assalammualaikum alhamdulillah syukur pahing dn kliwon sudah ada adik baru salam dari kampar perak malaysia semoga sukses selalu mas hermawan

  • Semoga setia farm makin maju..aamin

    • ini sapi apa iya id-tv.org6KhrFc62PUI?si=Y6sgSGJ4mWPMDFLY

  • Hadir mas Hermawan

  • Mantap sapinya ,cocok untuk di pelihara di desa

  • Hadirrr semoga sehat selalu dan sukses selalu

  • Sehat slalu mas Hermawan dan kru setia fram❤

  • Inspirasi sekali semoga ilmu dari mas her bisa tak tiru untuk kedepannya

  • Ini yang saya tunggu² akhirnya

  • Akhirnya yang di tunggu² sehat terus setia farm

  • Kebumen hadirr

  • Sehat selalu mas hermawan sekeluarga,keluarga kandang,dan penonton setia farm. Di limpahkan selalu rezekinya. Aminnn❤

  • Alhamdulilah bisa di liput juga permintaan q mas trimakasih ya mas her suka bgt liat konten ibuknya paing dan kliwon❣️🙏🙏💕💕

  • Ora iso ngomong opo² mas sangat memotivasi pokok e gayengkee🙏🙌

  • Sehat dan sukses selalu mas hermawan dan team setia farm🎉🎉

  • Sehat selalu untuk cru setia farm

  • Waalaikumsalam mas semangat terus setia farm dan sehat selalu:)'

  • Selanjutnya konten bintang Sastro mas Hermawan/mas mimin update perkembangannya 🥲 Mantap SETIA FARM 🐄👍

  • Tadikmala hadir,mas hermawan

  • Yang sampe sekarang belum bisa move on sama mas Reymond ☝️

  • Sehat selalu buat mas hermawan dan keluarga kandang setia fram ❤

    • ini sapi apa iya id-tv.org6KhrFc62PUI?si=Y6sgSGJ4mWPMDFLY

  • Akhirnya video yang di tunggu tunggu di upload juga

  • Demak hadir mas her

  • Wow.itu pejantan nya Mantaff bgt..Angkut dunk Mas Hermawan ke kandang.Sukses selalu Bt Mas Hermawan.Mas Mimin dan Kelg Kandang.

  • Nganjuk hadir mas hermawan..👍👍👍👍

  • Sukses Selalu Mas Hermawan Surabaya Pusat Hadir Selalu 👍

  • Akhirnya yang di tunggu tunggu

  • Allahumma innaka ta'lamu sirri wa 'ala niyyati, faqbal ma'dzirati. Wa ta'lam ma fi nafsi faghfir li dzunubi. Wa ta'lam hajati fa a'thini suali. Allahumma innaka ta'lamu sirri wa 'ala niyyati, faqbal ma'dzirati. Wa ta'lam ma fi nafsi faghfir li dzunubi. Semoga anak lembu ku lahir kayak begini amin ya rabbal Al-Amin

  • Sehat² selalu tim setia farm dan mas Hermawan terutama semangat juga ngontenya,alumni penonton awal mbah Gareng mandi salju😅jadi kangen

    • Ia sama KK saya juga dari jaman Mbah Gareng

    • ini sapi apa iya id-tv.org6KhrFc62PUI?si=Y6sgSGJ4mWPMDFLY

  • mantaps

  • Edukatif joos...

  • Bawa pulang ke setia fram mas

  • Bawa pulang dong mas her❤

  • Boyolali hadir mas hermawan

  • Selamat mas hermawan

  • Mantap sapinya😊🙏

  • Mantap temanggung hadir

  • calon anak Kliwon ad disleman dt4ku mz bozz

  • Surakartans hadir mas 🇬🇪

  • Barakallah msa hermawan,,

  • Bawa pulang purworejo min, buat duet gerobak saka kknya

  • asalamungalaikum mas adik nya kliwon bawa pulang k kandang setia farm mas.biar bisa jdi jumbo kya pahing dan kliwon mas

  • Wes mantep men edan ² jos 👍

  • Bersih banget mas hermawan selalu sehat mas dan teman teman kandang nya

  • Semangat

  • Yang ditunggu🎉🎉🎉

  • Sapi po ras murni kembumen calon monster......

  • Salam ternak dari bali🙏

  • ..bawa semua ke kandan setia mas adik pahing

    • Naro di manah bang sapi betina ajh di Ungsikan di kandang mbah muji, kalo ini emang sengaja di rawat mas dokter,

  • Hadir mas her

  • Penasaran kalau po cros fh 😅

  • Mantap mass

  • Bawa ke rumah mas her adik kliwon atau pahing

  • Ahirnya adik nya pahing di luput sma ibunya

  • Kangen pelihara sapi,tak jewer2 kupingnya..tak tabok2 lehernya😂

  • Yang selalu di nanti 19.01

  • beerr udh di kashkan ke dokter eri ibunda pahing kliwon

  • Gede in mas buat kontes kelas extrime

  • Malang hader mas her

  • Ini yang di tunggu² udah 6bulan saya nunggu 😔

  • Semoga bisa di bawa pulang buat tambah ingon ingon 😂

  • bawa pulang adeknya kliwon mas

  • Coba ib belgian bllue mas siapatau hasilnya bagus

    • Kocak mau naro di manah di pesisir mau kepanasan tuh sapi, harus di tempat dingin dan juga kurang bagus badan gede tinggi kaga, mas hermawan suka sapi tinggi

  • Buat konten sapi po jumbo mz,, lama g update sapi po jumbonyaa

  • Jombang hadir

  • Kapan di bawa pulang mas her

  • Lucu bgt pedet nya 😊

  • sangar pejantane🔥

  • 🎉simak mas

  • assalamualaikum mas kok gk ikut kontes tulungagungmas

  • Pahing , kliwon , bogel berarti satu indukan ya

  • Kepalanya mirip si pahing mas her ...

  • Kangen pahing mas😢

  • Mas Jawa Tengahnya mana

  • Akhirnya yg ditunggu

  • Next si bintang mas

  • Gni kan jadi semangat nontonnya wkwkwk

  • Gg ada perlawanan di Tulungagung 😂😂😂

  • Mirip pahing mas Hermawan

  • Didesaa gepaparang lelecer

  • Uhuy

  • Adiknya keliwon bawa pulang mas Hermawan

  • 2 bulan udah tinggi gitu ya

  • Mas coba experimen crossing seno sama indukan nya kliwon

  • 13:48 Nama sapinya Mas Garing ( Gareng - Pahing ) , kalo menurutku pribadi sih mirip Gareng & Pahing

  • Akhirnya

  • Mas rayon depan di isi sapi po lagi kayak tahun2 kemarin mas

  • Mas hermawan saingan sma ingon2ane .. sma sma gemukan

  • IKASSTA hadir

  • Gas mas her. Bwa k kandang

  • mas kapan berburu sapi

  • Pertama mas Jateng hadir mas...

  • Lihat sapi pak kumpul mas

  • Fokus suara pujian

  • Mas gak ada lowong gan kerja to

  • Bawa Pulang Mass

  • Mas. Hermawan..? Apa rahasianya ko secpt gitu suksesnya..

  • Angkut mas buat vlog khusus bocil /pedet

  • Viewrsnya cepet bgt coy naiknya🙈

    • ini sapi apa iya id-tv.org6KhrFc62PUI?si=Y6sgSGJ4mWPMDFLY

  • Di bawah pulang dong mas hermawan

  • Berapa tahun ibu kliwon ¿? 😊