Sarah Sechan Ngobrol Bareng CEO NET Wishnutama

Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2014
Sarah Sechan Ngobrol Bareng CEO NET Wishnutama
Program talkshow yang dipandu oleh host wanita (Sarah Sechan) yang akan berbincang-bincang dengan bintang tamu dan akan membahas sesuatu yang belum diketahui banyak orang. Program ini akan ditambahkan item-item yang menarik dan akan melibatkan pemirsa di studio dan di rumah. Dikemas dalam suasana santai, menarik dan humoris namun tetap memberikan informasi yangg berguna bagi masyarakat.
----------------------------------------­---------------
Official Website - www.netmedia.co.id

Komentar

  • Gwe suka banget

  • Q fans Bang Tama, inspiratif bro!!!

  • Pa tama gemesin banged siih... hahha

  • Bukan muhrimnya berduaan

  • Beruntung bgt mba gista putri dpt mas tama..😊😍 Lnggeng langgeng

  • Hemat kuota: 2:20

  • Dan sekarang Mas Tama sdh menjadi Menteri Pariwisata

  • id-tv.org/tv/video-dAD3wbMKQJ4.html Bupati lumajang ngamuk

  • KEMBALIKAN WISHNUTAMA SEBAGAI CEO😭😭 HE IS GOOD CEO😭❤

    • Saya juga sedih...

  • Kaya aril kariamatk😃

  • 2019 masih sllu kangen sarseh😣

  • karismatik,cerdas,ganteng,ga sombong duh pasti makin banyak yg ngefans ama pak wisnutama nih

  • Sukaaaaaa bgetttt gaya Mas Tama, jadinya mmkqu juga ikutan klo liat Mas Tama di TV Ehhhhhhh Ada Mas Tama Heheeee but mmg coolllll

  • Waduh pnya bos kayak gini mah cepet akrab

  • Capek ibu

  • Pak tama itu tdk ganteng krn bukan artis .tp dia punya karismatik otak cerdas sy kagum sm mas wishnu tama

  • Sarah Sechan = Ellen Show Indonesia

  • "Semangat.. zero mistake and outstanding" mantap pak Wishnutama 👏👏👏

  • Alm suami sunggh ngefans sm pak wishnutama dr jaman di transtv

  • SELAMAT PAK WISNUHTAMA YANG TELAH MENSUKSESKAN.OPEN CLOSSING ASIAN GAME DENGAN MERIAHNYA .Q DILUAR NEGRI BANYAK SANJUNGAN INDONESIAMU HEBAAT VERY BEAUTIFULL KATANYA POKOKNYA SUKSES NET TV. SALAM UNTUK KELUARGA TV NET.DARI SEBERANG.

  • Om Tama panutan ku ❤ Sukses terus utk Om Tama & Net Tv ❤❤❤

  • Pak wishnutama inu dulunya di trans tv ya?

  • Mas tama itu ramah ya... bersahaja n ngemong

  • Idola baru ku mas Tama .... Sukses slu mas Tama amin

  • Sukses terus buat net ngambil hak siar acara sport liga Spanyol, Italia dll

  • Dulu pas beliau masih di transcorp acara2 berkualitas dan mendidiknya banyak.. eh sepeninggal dia acara2 yg bagus malah tergusur sama acara2 alay, beberapa pelopor acara alay di Indonesia : UYA KUYA dan RAFI AHMAD

  • proud of you PAK

  • Orang Terkeren dlm industri Pertelevisian Indonesia..... :)

  • Bos bolak baik kantor salting alias ngecek gista, akhirnya jadi bini

  • Wajar sih tv nya menggelegar, C.E.O nya aja mudi dan keren gitu

  • Orangnya humble banget ..cerdas . Pekerja keras dan handal

  • Biasa y Boss baju licin duduk duduk santai ,,, tapi ni CEO beda Dr PD yg lain MANTAP

  • ganteng ya mas tamaa...sukses trs buat net.tv jgn bikin acara tv yg alay2 ya..suka bgt sm stasiun tv net

  • Wisnu verry humble

  • sama anak buahnya kaya gini, bos keren nih

  • Msh inget dulu wisnutama d transtv acaranya keren2 Lalu dia pergi dr trans...ohhhh shitttt acaranya bnyk yg brubah jd alaaay...tpi akhirnya dia balik dg chanel yg baru..dan kita bisa dpt lagi acara yg bkualitas lg

  • deket banget ya kayaknya sarseh sama pak tama. kayak sama temen, padahal bos utama tuh. hahaha. salut sama pak wishnutama. maju terus NET

    • Dede Handayani sudah lama banget mereka kenalnya

  • njirr ini boss enk bgt 😂😂santaii bgt cool tpi biasa nyaa kl bos bgni skli marahh hororr😁😂😂

  • Tipikal Leader,bukan Boss, Nice

  • televisi masa kini dan masa depan 😊 btw, pak wishnutama, buat lagi dong acara JKT48 :) lagi ngefans berat nih JKT48

  • you did well om tama

  • KOCAK 😂😂😂

  • Sarah sehan kurang ajakin artis jepang sih, rittingnya kecil sih min

  • kharismanya luar biasa :')

  • Sarah i now that look hahahaha

  • Mas Tama naha ari seuri teh jiga Ariel sedikit 😍🤣😍

  • Apa cuma gue yang nyadar sarah sechan dan acaranya disetting mirip Ellen Degeneress :V

    • Emnag dia beli lisensi acaranya Ellen

    • yoga tanaya emang ..g lht jg gt ..

  • mas Tama ngefans banget ma kamu...

  • Apa cuma gua doang yang kira wishnutama kaya ariel noah? Hahahahhahaha

    • Ia menurutku juga mirip ariel noah sejak pertama lihat..

    • sekilas mirip kang emil

    • Nazya Avisa haha samaaaaaaa

  • mas tama baek banget,,,

  • Pak wisnutama umur brp sih msih muda ya keliatannya, cerdas bisa buat net tv beda dr yg lain

    • aditya pranatta yg ditanya umur bego

    • Pande Suwardiyani 40 mungkin..ud punya ank 4 kok..dr 2 istri

  • Pak wisnutama umur brp sih msih muda ya keliatannya, cerdas bisa buat net tv beda dr yg lain

  • hebat pak tama bisa meberikan contoh yang baik untuk calon broadcaster nantinya 😂😂

  • Mas Tama mirip banget dengan Sultan saladynetama.

  • aku ngfans banget sm mas tama😍

  • mau dong kerja di net😆 jdi apa tw apa gtu

    • Aku juga mau bgt biar bisa selfie ma net nya langsung

    • Sie ladiesviker ngelap tembok ya?

    • Sie ladiesviker kamu gausah kerja biar aku aja

  • Saya juga Fans mas wishnutama..

  • ganteng

  • Kagum..berkarisma

  • oh, ini toh orang yang gak bolehin joget norak, canda gak mendidik, joke cela-celaan, nyindir fisik, dll.. ok.. itu bagus buat pertelevisian indonesia.. cuma umurnya terlalu muda bikin banyak yang iri.. apalagi net termasuk cepet booming.. harus hati-hati aja..

    • Dulu nyela aja bayar goceng

    • Bahasanya terlalu tinggi mas jadi gak bisa di tangkap sama orang yang ..... (titik... Titik) nya gak nyampai. Jadi bisanya mereka nyinyir padahal salah tangkep. 😂😂😂😂

    • Org2 alay mah ga bisa mengambil makna dari kalimat ini, biarin aja mas 😆

    • Azka Tujza keliatan tolol bin buta map, eh buta huruf lo. Dasar nub, beban

    • King Hazard Sabar netizen micin ya gitu