SARAPAN BARENG SALJU SAMPE MABOK. Ikut??

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020

Komentar

  • Benerยฒ ngakak kalau lihat bang ariyesh sama kak vazo, apalagi semua Tim ricis๐Ÿ˜…

  • Bang vazo ama kak aryesh cs babget keliatannya

  • Luju

  • Rujak bebeg huaaaa rakuattttt Abang online ngakak ga berhentiiiiii๐Ÿคฃ

  • ketawamu bang vazo nular woy wkwk

  • Ricis Mana

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sumpah dri awal sampek akhir bikin ketawa mulu

  • Ya Allah buyar sedih liat niiii , ngakakkkk

  • Umi icis vlog bang wil yang ngasih tas ke umi kpn tayang nya

  • Yey trending

  • Abg iyes comel๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Haredang ๐Ÿ˜‚

  • Tuan abdul dan bu tatii NGAKAKKK:)

  • ngakak bnget dah tuan Mahmud ya kali dia dengar ..hahhah asli ngkak abis

  • Lucy banger si bang aries

  • Ke turkeyy cuma buat mkn telor babang iyesssssssh๐Ÿ˜‚

  • Trending #44 gays

  • Bikin ketawa ngeliatnya...

  • Padahal garing ya si aryesh tp gua tetep ketawa

  • 7:46 mangga A

  • Hahaha ngakak ๐Ÿ˜‚ kalo lihat Abang-abang aku ini ketemu... Pasti bikin ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Tim ricis tolong dong vlog ke kota ini mumpung lg liburan disitu sklian reaction makanan ekstrem nya ๐Ÿ˜‚ id-tv.org/tv/video-vVrV2G7Mc6k.html

  • Trending terus...

  • Berdua aja rame beut dah hahahaha

  • Up

  • kampungan

  • Bang aryesh, videonya trending nih wkwk

  • Saya heran aja ya ni yg nonton lbh banyak ricis official tp skrng kyakya sering trending dri ricis tv aja... Apa krn ricis official gk da iklan x ya jd gk trending2 lg ๐Ÿ˜Œsaya bingung cara tranding yg sebenarnya gmb...heraan dah ma youtube

  • trendingggg yuhuuu

  • Iyya ketombe nya bang aryes๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Trending abang online

  • yeeyy ahir nya bisa terending jugaaa

  • Trending ke-41 ges

  • Yey.....

  • Trending 40 Alhamdulillah

  • Hahahahhah ka vazo sama bang ariyes kok ngelawak trus bikin sakit perut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mantap bisa trending gyus๐Ÿ˜

  • Lv u guys

  • Mantappp parahparahparah ada lucu nya ada ngakak ngakak nya ada juga pelajarannn gokillll . Harus trending nihhh

  • Wkwkwkwkkwk ketombe ketombe..

  • Lucu betttt hhhhhhh

  • Keren

  • Waaw

  • Trending Gaes ke 38 happy liat nyaaa,..

  • Hareudang hahaa

  • Itu jaitun biasanta mkannya sma kubus atau ma roti samuli itu buat srpan dan madu sama gista yg ada d piring

  • Itu mah bukan jamur mas itu buah tin yg d keringkan itu halawa klau d turki khasnya hitu bnyak halawa"mkanan manis manisan

  • Trending kan yuk

  • sumpah ngakak egg egg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • HAHAHAHAHAHA NGAKAK

  • Kak aryes salam dari malang yaa , kak aryes lucu banget . Sukak banget aku lagi hamil ketawa sampai kram d perut Ya Allah . .

  • receh bgt gue, ngakak cm grgr vazo blg "bu tati"๐Ÿ˜‚

  • Yeay trending

  • Akhirnya trending

  • Kocak banget kalian ini klo bareng

  • Love bangat sama mereka

  • Ngakak lihat bang aryes dan bang vazo yang tadinya bete jadi ketawa" lihat mereka ๐Ÿ˜

  • Sampai mengguncng pelut ku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† kalian

  • Ricis chanel on trending? Me: start to like comments as much as i can .