SARAPAN MUKBANG WARTEG MURAH, SEGUNUNG CUMA 30.000 AN

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Guys, makanan di pinggiran jalan ini banyak yang enak, tapi kalian mesti waspada
dengan banyaknya kuman. Kuman itu masuk ke tubuh salah satunya bisa melalui tangan lho.

Untuk itu, gw selalu stand by Antis di dalam tas supaya tetap sehat dan jauh dari kuman yang bisa menyebabkan penyakit.
Cukup semprotkan Antis 2x sebelum makan, Nah 99% kuman di tangan udah mati karena pake Antis.

Komentar

  • Makan nya lima jari gak tuh

  • Bang mukbang kebab turki yang viral :v

  • Jangan terlalu banyk makan awas diabetes....

  • Bueset....apa ngk kenyang bang

  • Mampir di Channel aku dong 😊

  • Kok bisa y, dia mkn segitu😂

  • Lahh dkt warteg nya

  • Bang buat konten yang makanan nya pake piring legend

  • Makan banyak kok gk gendut² y apa rahasia nya bang Aku aja makan 1 piring aja gk gendut²

  • Makan Byk Tp kok badannya Kecil ya,,,Aku yg lagi kangeeen banget sm nasi rames duh,,di wakilin aja sm Si Abang

  • Suapannya astaga

  • ngiler anjay

  • Bagus, ketika mau makan selalu ucap bismillah. Biar semuanya dimudahkan dan dilancarkan :)

  • Apaan gada sambelnya gak seru:V

  • Tu perut ap galon bang, gila mkn segitu bisa habis

  • Jangan lupa sedekah ya bang

  • Kalo hari hari biasa makannya juga sebanyak itu ya bg ? 😀

  • Jlme apo ubuan ne jlmane

  • You muslim

  • Bang gimana sih rahasia nya biar bisa makan banyak

  • Njir makan udh sebanyak itu masih blum kenyang😂

  • Kok bisa segitunya perut apaan Lo bang :v

  • Bang lu beli gorengan di depan smpn 11 dan beli nasi warteg depan senjon

  • Gak usah dicuci bang piringnya udah bersih

  • Suka deh kalo liat tanboykun makan nasi lahap banget😘😘

  • Lambungnya bang tanboy sebesar ember

  • Coba colab sama om Raymon Lutam bang,yang setuju Like

  • 11:27 wah udah mau habis masih lapar

  • 00:01 Gua Belum Kenalan Bang Sama Warteg

  • Garing amat tu gorengan

  • Baju Giordano nya mirip punya gw bang :')

  • Yang Setuju Mukbang gorengan like😂👍

  • Tamboykun mukanya kaya semur jengkol

  • Buset mahal itu bro

  • I like you tanboy kun

  • Siabang japar🤣

  • Jujur bang gua baru lihat youtubu lu makan coklat 1 kg dan nasi warteg. Ternyata konten lau gokil dan sopan gua sub dah bang biar chane lu makin maju

  • Mna gorengannya bang

  • Bang. rumahnya. dimana sih?

  • mantep bikin ngiler

  • YANG PENTING HAYUUUUU MELUCURRRRRR

  • manusia serakah

  • Makan segitu banyak apa perutnya muattt 😂😂😂🤣🤣

  • Semua yg dia mkn sedap...mcm mne tu

  • Yg jaga warteg bisa tuh

  • Tuch 1suap sm dgn sepiring nasiq 🤣🤣 hebatttt

  • 11:26 "masih laper lagi" Gw : WTF

  • Bang deket rumah saya itu mah

  • Lambung lu kyk gudang ya ? Makan sebanyak gitu gak kenyang wkwkwkw

  • Engga salah tuh mkn nya banyak sekali 😀😀😀😀😀😀

  • Apa cuma aku yang makan sambil nonton video tanboy Kun seolah-olah biar bisa ngalahin porsi makannya :v

  • Gua sampai sekarang ga pernah makan di warteg.. seringnya makan di rumah makan padang.. Karena di Padang kayaknya susah dapet warteg wkwk..

  • Perasaan perutnya kecil itu makanan pada lari kemana ya?😁

  • Gila Udah makan banyak masih laper😱

  • Bang istri abang kemana

  • Apa cuman gue yang disini baru tau singkatan WARTEG dari video ini :v ternyata WARTEG singkatan dari WARUNG TEGAL :v

  • God

  • Muat tuh mulut bang wkwk

  • Tainya pasti banyak

  • Bang req makan singkong sekebon dong...