SARAPAN MUKBANG WARTEG MURAH, SEGUNUNG CUMA 30.000 AN

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
Guys, makanan di pinggiran jalan ini banyak yang enak, tapi kalian mesti waspada
dengan banyaknya kuman. Kuman itu masuk ke tubuh salah satunya bisa melalui tangan lho.

Untuk itu, gw selalu stand by Antis di dalam tas supaya tetap sehat dan jauh dari kuman yang bisa menyebabkan penyakit.
Cukup semprotkan Antis 2x sebelum makan, Nah 99% kuman di tangan udah mati karena pake Antis.

Komentar

  • Siapa yq di sini makanan enak di makan terakhir

  • Kasian gapunya konten wkwkw

  • Anjay dari tk sampai smp baru tau nama warteg dari singkatan (warung tegal), apa cuma gw yang kurang ilmu:v

  • 34 ribu mnding buat beli nasi padang dh pke lauk rendang sm telur dadar😋

  • ENAK BANG GK MILIH MILIH TAPI YANG ABANG NGOMONV ITU ENAK SEMUA BANG TERMASUK MAKANAN ENAK WARTEG ENAK BAGI KU APA LAGI NASI PADANG

  • Gorengannya kriuk"nya nikmat😋

  • Bang.. gimana rahasianya makan banyak tpi nggak kenyang2

  • bang bikin konten makan semua buah dong bang

  • Balala

  • Gila bg usus lu besar mana sih

  • T

  • Mantap

  • Caplokana bahaya....

  • Guwa jadi ngiler

  • Ni orang makan banyak tapi perut nya gak segunung ya . wkwkw

  • Ni perut gua langsung laper

  • Aku dah makan tapi kok masih ngiler yak?

  • DIA MAKAN UNTUK UANG KITA UANG UNTUK MAKAN.. ;)

  • Mukbang tai 1 kg bang minumannya pake air kencing aja biar sepaket

  • Dia makan banyak banget tp kurus , kok bisa sih ya , seleb yg makan2 banyak pada kurus

  • Diliatnya tuh emang enak bgt gitu kaya liat emak gua makan :)

  • lambung bos tamboy pasti 5 tingkat...mantap.....

  • Maknlah Sebelum Lapar,Berhentilah Sebelum Kenyang

  • Berbagi makanan ke orang yang tidak mampu kak🙏

  • Ada gorengan has kota saya sumedang itu yg jualanya pasti tau daerah cibugelll mantapppp,,,

  • Yoga class yesterday iya aku juga mau dong

  • Aneh nya gak gendut2 bang 😂

  • Salam anak kosss

  • Kok istrinya gak keliatan

  • Ngeliat ini blum makan aja udah kenyang.....!!!!!😂😂😂😂😂

  • Dima Padang e da

  • Makan sgitu bnyak.. pas nasi mau abis.. malah bilang " masih laper " 😀.. keren bgt bang... Gw slalu tonton video mu dr awal subs baru 150 rb doank. Skrg udh banyak yg subs ya. Sukses bang... makañ banyak tp body tetep d jaga jadi skrg tetep keren 😍🥰

  • Semua pas makan abis

  • Alhamdulillah rezeki mu brlimpah ya... Beli nasi 30 rb tapi dapat uang miliaran Gak ngaruh juga ama corona makan tetap enal duit mngalir trus..jng lupa brsyukur yaa

  • Pasti kalian lagi baca komen gua dalam hati hahahaha😆😆

  • Apa cuma gua yg langsung mendadak laper kalo liat tanboy makan

  • Otw 9jt subs bro makanya kawan² bantu share ya😁

  • Ajib gile pakboss...

  • Emang setiap kali makan harus banyak ya bang,ko perutnya kuat itu?

  • Woww👍👍👍👍

  • Mantap bos,hebat lh pokok,a,jangan lupa mampir ya bos qu...

  • Itu makan sgtu B A B nya segimana y

  • Resep nya dong makan banyak tp tetep kurus.

  • rakusss amatt gak baguss🤣

  • Asam lambung menunggumu bang😁😁

  • Piring apa lapangan to?

  • Tu dia makan sambil berak kali ya

  • Give away nasi PADANG kek bng!

  • Konten makan gk bermutu ..mending konten yg mendidik...semua orng bisa mkn..wong konten gini aj bisa dpt uang..kok glm me saskrb

  • Itu sih kecil bang Katanya segunung? Hmm pantas indo ga maju2 selalu bohong kalau soal kata2

  • Gw makan sebungkus aja kadang gak abis, lah ini 4 bungkus masih laper

  • Pengen di beliin ekekwk

  • Bang, perut lu kayak luffy yaa😁

  • Mantep........ 👍👍

  • Mkn wartek jd ingett zamanku masih tinggal di Grogol

  • Liat dia nyuap, kaya enak bgt. Penuh dimulut

  • Buat Yang Sulit Menambah Nafsu Makan,Saya Rekomendasikan Kalian Untuk Nonton Ini

  • 6:32 ini yang tadi Saya tunggu-tunggu

  • Orang cangok Ndak pernah kenyang

  • Bg kapan punya istri

  • Nonton video ini penambah nafsu makan.

  • Semangat trus bg .makn yg banyak biar sehat .salam dari saya bg .trus berkarya bg

  • suapan pertama buat kalian lu mau gua pukul asu

  • Bang kunci nya bisa makan banyak gimana ya?

  • Mau ngumpulin yang nonton 2020 mana ni like nya

  • NamA ku bahri panggilan bahari

  • Boros banget bang 😅

  • Kelaparan apa gmna

  • DIA YANG MAKAN KITA YANG LAPER

  • Apa daya saya yg alergi akan sayur sayuran saya ingin sekali makan sayur tetapi terhalang oleh alergi ini mohon doa dari kak Bara dan teman teman semua semoga ada keajaiban dari tuhan alergi saya diangkat oleh Allah Aminn

  • Mantapp bangett

  • Mangan gak onk akhlak e blas adab e gak onk mukbang mukbang keatttt

  • Wajar 30.000 gak ada lauk nya sayur2 semua,,, 😁

  • Maaf dong suapan nyah jangan gede²

  • Wkwk kerongkongannya kyk terowongan casblanka nasi nya jalan trus gk macet

  • Bang lu kalo makan piringnya kaya dicuci

  • Sehari makan brapa kali bang?...4 porsi masih laper aduh ga bisa bayangin aku

  • Gw klo lihat tanboy makan suka pngen ngikutin..makan z knp ..y...tpi gk segede dia juga sihhhhh..hee

  • 11:26 bjir segitu masih laper kalau guwe paling udah 🤓

    • Nasi padang 7 bungkus aja hbis dia apa lagi 3 bngkus pasti kurang

  • Di sini segitu masih sedikitt. Segitu paling cuman 15k