SARAPAN PAKE PASTA CARBONARA SUPER CREAMY & AYAM GORENG KRISPY ALA TANBOY KUN

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Guys,
Hari ini kesempatan gw main ke tempat Jackson. Ternyata disini Jackson punya bbrp perlengkapan yg bisa melengkapi kebutuhan rumah tangga atau usaha kita. Ada macam varian, seperti Freezer, Chest Freezer, Curve Glass Freezer, Upright Freeze, Chiller, dan alat penndingin lainnya.
Untuk kebutuhan seperti ini dapat kalian temukan di PT. SADHANA EKAPRAYA AMITRA. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi websitenya di sadhanas.co.id disana kalian bisa dapat info lebih lengkap.
Buruan guys cek websitenya ya
PT Sadhana Ekapraya Amitra
Commercial refrigeration equipment
(display, chiller, freezer, juice dispenser, cold room, vending machine)
Showroom:
Ruko Graha Mas Blok B.20
Jl. Perjuangan Raja, Kebon Jeruk - Jakarta Barat
Website: sadhanas.co.id/
Facebook : facebook.com/pg/sadhanaSEA/
Instagram : instagram.com/sadhanasid/
Twitter : twitter.com/sadhanasid

Komentar

  • Kali kali bang mukbang nya kuaci satu ember😂

  • Edisi Nelen Ludah Like 👇

  • Aku belum pernah dengar Bg tanboy kun nyebut kenyang 😮😮😮🤣🤣😆

  • Sumpah bang enak banget sampe gw minta terus

  • 0:01 bara ngomong kotor

  • 0:00 cok gaes

  • 0:01 ulangi

  • Nasi pkek sambel terong coba bang

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.. Salam saya dari Indonesia timur.. Coba mas tamboy Kun cobain papeda dalam porsi besar

  • Liat nih video tengah malam gw langsung ambil langkah cepat! -kedapur -rebus air -masukin mi instan -makan sambil nonton video tanboykun. -nikmat mana lagi yg kau dustakan kontol!

  • Mau bang

  • Kek Baca baca puisi bang:v..... Wkwk

  • Tanboy kun:gigit gigit mantap W:(dalam hati) lu yg mantap gy yg nelen ludah

  • Bang, Lo yg makan , Gw yg Laper😢

  • Wahh bang udah aku coba nih resep nya.. Mantap bang.. Fully creamy

  • Bang lo udah dari kecil makan pedes

  • Pasukan ngiler😌 Mana suaranya👍 👇

  • Bang tanboy lapar. bang ambil jemuranya bsah nanti

  • Bang kapan mjkbang lagi bareng istri

  • Bang gua jdi laper😂

  • bang kok ngomong nya cok gaes

  • Lu kenapa skarang ngikutin gaya mark wiens dah

  • Cok guys

  • Pasti bilang enak 🙃😉

  • Yg beharap punya banker kaya jackson like

  • Bang itu pake susu biasa apa gimn?

  • Beli KFC

  • Gw bang

  • Lu ngomong kaya komentator horor bang😂😂😂

  • Blom makan aja aku liat nya udah ennek 😞

  • Wau

  • 12.57-12.58 itu spagethinya di kurangi ya bang?

  • 08:26 Makan

  • Sampek nelen ludah ngeliatnya...

  • Karena bacaan doamulah sebelum makan yang dapat mendatangkan berkah dan rizki dari allah swt

  • Siapa yg nonton bulan september? Acungkan jempol nya! ↓

  • Itu suara apah

  • Bang asmr pasta carbonara pake kornet dong

  • Bang asmr pasta carbonara super creamy

    • Terus kasih kornet

  • Mana ada bilang masakan nya sendiri gak enak

  • Astagfirulloh,,,jangan ikuti cara makan syetan kak,,,,ikuti cara makan rosululloh,mkan secukupnya.

  • Makanan nya selalu yg serupa dengan mie...ato g mie....tolong lah sekali kali makan cap jay satu mangkok gede atao sayur lain biar seimbang and sehat.......#request gak pernah di liat......😄

  • Sampe wangi sampe harum,sampe wangi sampe harum Itu kata yg terus menerus gw dengar pas dia lagi masak

  • Baek Baek bang makan sebanyak itu 😱 usus nya gk akan kenapa napa emang nya ???? Awas gatel ginjal 🤣

  • Ke tasik...kun pa ya kun😂😂😂

  • Rindu suara hujan😢

  • Rakus

  • Tiap liat dia MAKAN..... Gue yg begah :((

  • kok masak bang biasanya BELI

  • Siapa di sini yg disuruh gigit malah diem aja😅😅

  • Bang mukbang boba jumbo

  • Ih sumpah ngiler banget gue liat nya

  • Kata andalan Erpan:erere biasa Atta:ashiap biasa Tanboy:sampai wangi sampai harum nah baru mantul

  • Ngiler🤤

  • Laper apa doyan bang

  • Jijiq liat pastanya

  • Pas mulai vids gw merasa "WEEE tanboy kun makin keyen" Pas tanboy kun masak "Ngakak ASW!!!"

  • Isi perutnya ternak ayam KFC pasti

  • Yang mau liat waktu makan nya aja 8:35

  • 0:01