SASYA ARKHISNA - MANUT DALANE GUSTI ( OFFICIAL MUSIC VIDEO ) || YOWIS TAK IKHLASKE TAK TOMPO OPO ANA

Dipublikasikan tanggal
Title : MANUT DALANE GUSTI
Artist : Sasya Arkhisna
instagram.com/sasyaarkhisna15
Songwriter : Muhammad Nasikhin
instagram.com/khinz.172?...
Arranger : Magelang Ambyar
instagram.com/magelang.ambyar...
Mixing Mastering : Maska Music Record
instagram.com/maskamusicrecor...
Video : Apow Picture
instagram.com/apowpictures?ut...
Properties : Kere Minggat Squad
instagram.com/maha_project_?u...
Location : Etanli Kediri
instagram.com/etanli.coffee

Follow juga kita disini yuk :
Tiktok ♪ : vt.tiktok.com/ZSJoPGy6p/
Instagram ♪ : instagram.com/sasyaarkhisna15
Fansbase ♪ : instagram.com/syakhis.id
Subscribe : bit.ly/SubsSasyaArkhisna

MERGO KALAH BONDO - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-wfAzKsyo_1Y.html
LEMAH TELES - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-4yKUS8mF-oY.html
ROSO ATIKU - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-bPfFZF0kMLI.html
IKHLAS - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-W0o4YQtYqew.html
MANUT DALANE GUSTI - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-XLVtKeC7_vw.html
IKHLAS NGENTENI - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-OzSKXMc3tp0.html
JANJI PUTIH - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-sKINPtqqkYo.html
CUKUP DI LARANI - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-GHqIpQT4Yvs.html
TANGISE SARANGAN - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-uOj9dbZZ9fA.html
MERGO ASMORO - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-JJAhQ5z_HE8.html
TOP TOPAN - SASYA ARKHISNA - id-tv.org/tv/video-vw3HqY9AdrI.html

***
Selamat menikmati ..






Lyric ♪ :
MANUT DALANE GUSTI

Opo iseh kelingan janjimu ning aku
Jare bakal berjuang urip tekan matimu
Nanging saiki wes bedo ceritane
Koe tego ninggalke ngeboti tresno liyane

Mas.. sepurane aku
Tego nglarani atimu
Kabeh dudu karepku ninggalke sliramu

Aku rapopo mas atiku ws lilo
Ndelok koe bahagyo atiku ws trimo
Mantepke atimu rasah neko neko
Jogonen sek wes ono

Yowes tak ikhlaske tak tompo opo anane
Mungkin pancen iki ws dadi dalane
Aku ws kuat ati nek pancen ra dadi siji
Manut dalane Gusti

Mungkin pancen takdire aku ro koe
Mlaku dewe dewe

Sasya Arkhisna Official's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Mantab. Terimakasih mbak sasya 🙏

  • Suwun mbak sasya, karya sg luar biasa, bendino tak puter lagu iki, sg ngewakili isi ati :)

  • Cantik amat sih teh ya allah

  • engga ada bosannya lihat kakak cantik ini 😍😍😍

  • Merantau rong tahun dek. Merjuangno awakmu.. Bareng muleh kok awakmu Ninggalke awakku.. Kalimantan 30.11.2021

  • Mong iso pasrah . Kari ngenteni mengarepe yok piye.

  • Biarkan waktu yg berlalu,menjadi kenangan dan menjalani apa yang sekarang tuhan berikan ,kita hanya bisa berdoa semoga kita bahagia dengan jalan masing2🥺🥺🥺🥺 Taiwan 28november 2021

  • Lagune garai candu, kisahe gawe tatu🥀

  • Lagune keno tekan ati dek,Jan jeru tenan :/

  • KARANGANYAR LOSSS, YEN TRESNO KUDU KUAT, BEN CIDRO TANPO SAMBAT, 27 NOV 2021

  • Jangan mengejar seseorang tetapi kejarlah karir yg kmu impikan suatu saat pasti orang itu akan mengejarmu 😂👍

  • Seng tak alami sak iki lague pas pool

  • Nggih, manut mbak...TOP

  • Mirip mbak Tasya Rosma 😊

  • Mantul...

  • Ayo sasya berkarya trs mantep tenan suara, gaya dan ekspresinya

  • Jgn pernah menyesalkan sebuah perpisahan tapi bersyukurlah karna pernah dipertemukan meskipun jadi kenangan

  • Soyo sayang Karo koe kui malah soyo ngelarani atiku dewe, asu og ra ngrumangsani blas nek diperjuangke:')

  • Maju kelaran Mundur kelangan Cilacap,22,11,2021

  • Medan hadir untuk mbak sasya

  • Lagune masuk bgt ng ati😂

  • Aku pernah menjanjikan, dan kini aku harus bisa merelakan, Sayang untuk di kenang

  • Semakin KOE sayang Karo Dee . Semakin KOE di sepelek ke . SIDOHARJO .19.NOV.

  • sekedar ngancani,ora nduweni:)

  • Sekedar singgah bukan untuk nikah, sekedar untuk bercanda bukan untuk berumah tangga. Djawa, 18 November 2021

  • Sine boloo 😁

  • Sudah sikAp yg terbaik menurut syair lagu, meski itu berat.

  • kalau ku tau kau hanya singgah harusnya kopi yang ku sungguh bukan hati

  • INFO sego seng maem e di dulang, karo di bisiki "imbuh nopo mboten mas" 😭

  • Dudu perpisahan seng tak getuni, nangging pernah setulus iku ambi awakmu. Pati,14 November 2021

  • Semoga trending,sukses selalu ...Hk menyapa...👏

  • Jangan lupa ngopi karna dia hanya mimpi Nganjuk 13 Oktober 2021😆🤣

  • nyatane seng berjaung bakal kalah karo seng duwiten. 🙂

  • Trending

  • Trending

  • Trending

  • Trending

  • Yg komen rata" pernh merasakan pattah yg sangat pekat:)

  • :'))))))))))))

  • Tenane lilo, tapi syukurlah lek wes lilo dadi aku iso karo liane😁

  • Request lagu janji sopir mbak😊

  • :')

  • Rodok mak deg tapi ra popo Sragen,11 November 2021

  • Tiwas di tenanani jebule mblenjani janji Bojonegoro,11 november 2021

  • Idola aing nih 😂 salam dari Kalimantan tengah mbak sasyaa

  • "datang karena kesepian. lalu pergi ketika ada yg lebih menyenankan" kemranjen. 11 nov 2021

  • Kita pernah berjanji akan menua bersama, tapi kau memilih bersama yang lain dan meninggalkan luka

  • เสียงหวานมาก🥺

  • Ngena banget dehh klo mb sasya yg nyanyi.

  • Pas Karo sikonne sak Iki...🙏😌

  • Nek ora sasya ora , LANJUTKAN 😃

  • Nunggu duet denny caknan-sasya arkhisna

  • Nek Ra sasya ora;!!!

  • Hargai selagi ada,Jaga sebelum hilang Karna mempertahankan tidak semudah melepaskan BOYOLALI,8 NOV 2021

  • Tak tau artinya,Intinya enak di dengar,mnghibur di malam yg sunyi

  • Lagu inipun sdh sampai di ujung Timur,memang paling mantap # 07 November 2021

  • Kamu enak ganteng+kaya,,lahh aku?cuma modal lucu doang:(

  • Sak kuate njogo yen durung takdir yo pasti bubar

  • Aku bukan ganteng.mu, tapi kamu cantik.ku🙃 Bojonegoro,07-November-2021🌻

  • bila memilih mu sebuah kesalahan maka menjauhi lah jalan terbaik meraih kebenaran, Sakit ku hari ini akan kuterima untuk bertahan di waktu esok.

  • bukanya tidak menghargai hanya saja mengerti bahwa tinta hitam akan membuat tinta putih kotor bila berdekatan.

  • lek raonok keseriusan ojok ngewenehi harapan Malang 7 november 2021

  • Sasya folowermu semkin hari. makin munggah semoga cepat naik ke 100 rb y suxes trus slm dr medan

  • Opo iseh kelingan janjimu ning aku Jare bakal berjuang urip tekan matimu Nanging saiki wes bedo ceritane Koe tego ninggalke ngeboti tresno liyane Mas.. sepurane aku Tego nglarani atimu Kabeh dudu karepku ninggalke sliramu Aku rapopo mas atiku ws lilo Ndelok koe bahagyo atiku ws trimo Mantepke atimu rasah neko neko Jogonen sek wes ono Yowes tak ikhlaske tak tompo opo anane Mungkin pancen iki ws dadi dalane Aku ws kuat ati nek pancen ra dadi siji Manut dalane Gusti Mungkin pancen takdire aku ro koe Mlaku dewe d.i

  • Aku tau kecewamu.aq tau lukamu.aq tau kau berusaha melupakanya sekuat hatimu.kamu mencoba kuat...tapi seiring berjalanya waktu kamu aq lupa mas

  • Lepaskan yang menyia²kan mu😔

  • ...𝙴𝚐𝚘𝚖𝚞 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚞𝚜𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝𝚖𝚞 𝚕𝚞𝚙𝚊, 𝚋𝚊𝚑𝚠𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚎𝚜𝚝𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚖𝚞 𝚑𝚊𝚕² 𝚢𝙶 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊𝚖𝚞. _𝙹𝚞𝚖,𝟶𝟻𝙽𝚘𝚟𝟸𝟶𝟸𝟷

  • "Ora piye-piye,mong ra nyongko ae"

  • Mashok dek sasya.

  • Mungkin aku trlalu berambisi untuk bangkit dan membuktikan kepadanya bahwa aku bisa berhasil tanpa dia.. tapi jalan untuk mencapai keberhasilan yng ku pilih salah😓😊🙏.. Denpasar 05 11 2021

  • jangan singgah kalo ujung"nya pergi dan jangan pura" sayang karna kasian ,dia pergi karna lebih pilih temen aq dan di brubah karena dia😓

  • Tak manot dalane gusti wae Wingi manot dalane konco malah dadi cidro😌 Magelang,5Nov2019

  • Manut dalane mbak sasya

  • 🥺

  • Sampai bertemu dititik akhir menurut takdir😊 Karangploso 4 november 2021

  • lagu top top an kak

  • Lagu ne jeru kyo sumur 🥺🥺

  • Tugasku hanya untuk merawat sayapmu, tapi tidak untuk terbang bersamamu .. Probolinggo 3-11-2021

  • Nikah kwi sunah, nglarani wong wedok kwi haram. Menghindari yg haram adalah Wajib. Jika terus bersama, lakukanlah penuh kebaikan # jika tidak bisa, maka berpisahlah dengan baik pula.

  • Kepenggak itungan jowo 😢😢😢😢

  • Aku rapopo

  • nak mboten sasya mpun mboten mawon 🔥🔥🔥🔥

  • I love you mba 😘

  • *wah iki mantan ku luuurrr.mantan majikan* 😁😁

  • Saat pertama bertemu saya di perlakukan bak nya seperti raja namun pada akhirnya seperti pengemis cinta Wonogiri 2 november 2021

  • Mueeening tenan kowe mbak 😁

  • Datangmu membawa harapan Pergimu mendewasakan

  • Leyeh leyeh karo ngopi udud mangan gorengan karo ngrungokke mbak sasya Nyanyi..uwenake polll.. #wes takdire ora isoh dadi siji pancen kudu manut dalane gusti..

  • Candu banget suaranya

  • Hanya mencintainya bukan memilikinya Yogyakarta-31-Oktober-2021

  • Koe mencintai sederas hujan, tapi de e malah ngiyup dnck :D

    • @Sasya Arkhisna Official Seng disukai mung komentare, dudu wonge .. canda wonge :D🤘🏽

    • Wkwkw sakne sakne

  • Semoga kalian suka dengan lagunya!! Jutaan terima kasih dari seluruh tim kami!! Bagikan dengan keluarga dan teman Anda dan sebarkan cinta 👌

  • Mbiyen janji bareng2 sak iki ngiwo nengen, pehyohh 😉

  • penting Ngopi ora lali..hehe

  • "dadi godong ijo manut iline banyu kali"

  • ay kk sasya konten k Cirebon kota☺️

  • Wes wes lah mboh lah

  • " sebatas batu kerikil yang hanya bisa mengagumi bulan dari kejauhan." Bogor 28 Oktober 2021

  • Harta tahta sahsa❤️

  • Kelingan pas mangan ning pinggir dalan , nyawang manuk do mabur gandengan , tapi sayang kabeh kuwi mung kenangan 😔 Lamongan dadi saksi 27 oktober 2021 , Mampir ya mbak 😁