Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • ternyata peeti itu....jabang bayik biyan"😁😁

  • Bakarrr bakarrr !!!! 😂😂😂😂

  • Memalukan cantik2 sayang merusak rumah tangga org udh kasihan anak2 ka ririe

  • Hm

  • Ayus udah jelek seenggaknya setiaa

  • Suaranya nissa bagus.... tp tak sebagus

  • Perempuan jagalah perilaku kalian… laki laki jagalah pandangan kalian. ᬦᭀ᭞ᬧᭂᬮᬓᭀᬃ

  • Vidioku g kalah viral.

  • Udah nggk bsa nahan,,,ya mo gmana

  • Berarti fix ramadhan tahun ini gak bakal ada sabyan di tv

  • Selera nya gitu doang , ga nyangka gue dari dulu ngira dia orang nya polos eh tau nya bisa juga jadi pelakor padahal lugu banget

  • Menikah siri? Fix mereka pakai IPHONE

  • Malu-malu in aja ini cewek yg namanya nisa... Gak dpt cowok lain yaa. . Ngerebut kebahagiaan anak-anak Ayus, jng kedepanin nafsu setan, ingat ada anak2 kecil yg kamu sakiti hati, ingat ada istrinya yg km buat menangis... ntar km bakal ngerasasin jika suami mu kelak selingkuh... Tunggu aja kalau gak mau lepas dari suami orang smg Allah perlihatkan balasan .. Pura2 Religi .. Subhanallah... Insyaf Neng.. Malu2 aja nih anak...

  • Gak tau diri yaa

  • Hot issue

  • ukhti... ukhti... hahaha

  • Tak kuat godaaan karena cinta tak menyangka menghancurkan rumah tangga orang lain

  • Dri sini bsa lihat yg sok alim blm tentu baik

  • Ya allah nafsu yg di kedepani gk ush nyanyi yg islami lh klok kyk gni . Memalukan 😒

  • Kita juga .alah lbih gk nyangka cita2mu malah sekrng bisa diatas dr sekedar artis and reporter,,,congratulation ya nissa

  • Jngn menilai orng dari penampilan nya krna yng berhijab Dan pakaian nya tertutup blm tentu ahlak Dan hatinya nya baik, Dan yng pakaian nya terbuka blm tentu ahlak Dan hati nya jelek !!

  • hemmmm meuumm hemmmme.. hemmmeum hemm atahiat wasalammm....

  • Ini lah yg namanya cobaan orang yg lagi sukses

  • RUSAK SUDAH CITRA SABYANN HAHAHAHA GADA OTAK

  • id-tv.org/tv/video-bZB7ThLyqUI.html

  • Dunia ini kejam

  • Hijab nya formalitas doank,cita"nya jdi pelakor kalee,tutur katanya cuman modus..caper aja,jijik gua liatnya.

  • masih gak habis pikir. sebegitu tega nyaa ..

  • Kecil2 pelakor

  • Ternyata Nisa jablay juga ya. Hahahaha menutup aurat tpi dibawahnya di hembat sama suami orang. Waduhhhh waduh nisa

  • Kasihan kk nissa gak salah apa apa tapi di hujat semua gara gara ayus yang ngaku ngaku single

  • hmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm

  • Kalau udah nikah siri... Berarti udah... 🤔🤔🤔

  • Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  • iya kali ga ngen

  • 5:42 sayang, karena nila setitik, rusak susu sebelahnya

  • Indosiar trendingkan

  • "Dia lugu sekali" ituu trus yang dikata bapaknya -_- bosen kuping ini dengar

  • Begitulah kalo punya anak cewek,sebelum menikah diusahakan selalu dalam pengawasan keluarga. Apa lagi cantik,,jd godaan cowok sana sini. Prasangka baik aja lah,sebelum ada pengakuan dari nisa nya.

  • Mereka cuman carik sensasi aja itu, ini mau deket bulan ramadhan, ya mau ngeluarin single2 religi dulu, biar viral

  • Ayus bebas menikah dg siapa sj,yg halal di pergunjing yg haram di belain

  • MENJIJIK KAN BANGET LIAT mukanya NISA SABYAN , yg sok polos tapi HATINYA berduri astaufirlloh aladim AUDUBILLA

  • Gk bermutu

  • Gelllaaayyy😂

  • Gamau Gelay

  • Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

  • Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

  • hmm mungkin dah kawin beberapa kali

  • Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

  • Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

  • asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

  • kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

  • Sayang nya nissa k hancurkan hidupmu demi seorang ayus

  • jgnlah ada lagi di tv... ga dipakai ilmu shalawatnya

  • Pelakor

  • Mungkin nissa lebih gemoy jadi enak enak aja , hihiww

  • Mba nisa apa gak ada yg lebih ganteng lagi tah...

  • " mudah2 an tak bahagia" karma akan kau tempuh, sabar2 ja hehee...

  • Cantik doang tapi Abil cowo orang

  • Ada apaan ini kawan2

  • Smua nyudutnan Nisa.. La si Ayus kimak kok GK d pandang

    • Intinya kalau dua"nya gk mau gk akan terjadi. Ayus juga udah punya istri masih aja jelalatan. Dan nisa juga harus jaga sikap, jgn centil. Setelah kejadiaan ini publik baru tahu banyak video yg menunjukkan kalau nisa ini sebenarnya centil. Klau nisa gk mau ini gk akan terjadi, dia perempuan harus memikirkan perasaan sesama perempuan. Kalau iman seseorang kuat dia gk akan mau diajak selingkuh apapun itu alasannya. Justru laki" Lebih agresif dan tergoda dg wanita centil. Kalau wanita mau menolak laki" Ini gk akan terjadi.

    • Lu laki laki bukan bos? Kalo laki dikasih ikan ya mau mau aja

    • @Isla Rose emang smua gk bner,,tpi ujungnya keputusan ada pada wanitanya to,,,

    • @Adrian Jv mba laki laki juga punya pilihan, mau gimana menariknya seorang permpuan juga bisa ditolak kan, gaada yg bener dlm hubungan mereka baik si permpuan dan si laki laki.

    • Pelaku utamanya kan nissa,,,,ujung pangkal permasalahan ini kan nissa,,laki2 minta klau dikasih ya seneng2 aj,,,,lagi pula istri ayus juga dh deket sama nissa smpe pass syuting jga smpet nyuapin nissa,,,,la nissanya ko tega ngerusak rumah tangga mereka,,,,khilaf gtu,,separah itu mah bukan khilaf lagi bro,,,,bejat,,,

  • Ih ka klow muka pas Pasan tuh jangan bertingkah cukup dengan setia z kan lebih baik

  • Cinta tak pernah salah..pilih bidadari dunia atw bidadari surga..yg penting halal dan di restui orangtua..buat ayus lebih baik jujur sm istri..di balik suami yg hebat terselip doa istri untuk nya

  • Kunjungi channel MEDIA TAUSIYAH.. temukan ceramah, kajian dari para ustadz

  • Mau gimanapun selingkuh gak boleh dibenarkan

  • id-tv.org/tv/video-3hKKkROyW0A.html

  • id-tv.org/tv/video-Vnkx5sdFa2U.html

  • Omnya hebat 😂 dapetin adek adek 😂

  • Wanita berhijab .... Lagu reliqi tapi kok pelakorr

  • Aib masing masing -jangan so jadi pahlawan?mau berhijab mau gk Semua pasti punya kesalahan masing masing ???

  • Aq dah gak ngefans lagi sama nissa.dasar pelakor

  • Ganti aja vokalnya.jilbab cuma dipake buat tutup aja.percuma dasar pelakor

  • Percuma pakai jilbab,kalau mau jadi pelakor.copot aja tu jilbabnya nissa sabian.malu malu,in

  • ngeri

  • suka bapack2

  • Dulu sih bnyk yg muji ke si nisa.. Alhamdulilah gadis soleha, berhijab, calon penghuni surga bla.. bla.. bla.. apalagi penyanyi rohani muslim.. eeehh gak tahu nya.. 🤭🤭🤭

  • Aah bisa pelakor kaya gak ada cowok Laen lhoo Nisa sahbiyaan

  • Nasip terbongkar

  • Saya sebagai seorng istri inget plkor swatu saat ad krmanya yg diatas gk prnh tidur

  • Menjijikkan berjilbab plakor

  • AQ kok merasa Nissa sudah nikah siri😂😂

  • gw gak urusin hidup orang lain, jadi bodo amat😑

  • Hmmm hmm hmmm hm hmmm hmm hm hm hm hmmm hmm hmm hmm

  • Aku kesini cuma mau bilang " Aku gak Gelay"

  • jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

  • Sy pernah diselingkuhi suami dengan tetangga selama 10 thn, semua jln sudah sy tempuh gak henti jg, akhirnya suatu malah sy mrnangis sejadi2nya biar tetangga tau. Sk Akhirnya suami malu dan minta maaf.skr rujuk lg.

  • Udah tau dibiarin. Naah dosa dong..😮

  • Biasalah anak STM. 🤭

  • Knp wartawan nanya nya ke keluarga Ayus doank, knp gak ada yg nanya ke keluarga nissa pegimane itu anknye

  • id-tv.org/ch/UCJzo70nhTMJoWeMVfEK7Rxg

  • Kirain Gayus

  • Kok beredar isu, faktanya mana?

  • Mo nikah sirih pun percuma ttp hukumnya zinah.. Soalnya gaada restu dari istri pertama.. Karna syarat poligami salah satunya harus ada izin dari istri pertama..

  • Semoga baik baik saja

  • Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

  • Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

  • Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

  • Pasti desahannya qolqolah

  • id-tv.org/tv/video-LLSr7jjV3Bc.html

  • Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.