SAVAGE ASMR SAMYANG MALA 20X LEBIH PEDAS

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2019
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun

Komentar

  • Laperrrrr

  • Jadi dower gitu bang ๐Ÿ˜‚

  • Kok gw jadi laper y yg laper like :-|

  • Is Not 20x Is 4x

  • Tanboy makan cimol terpedas dooong ๐Ÿ˜€

  • Setuju like

  • Hwaaaaaa Aku pengen

  • Bang cobain samyang nuklir itu pedes mampus

  • bang kalo Bikin ASMR dikasih Backsound dong,Soalnya Jijik denger Kunyah ny

  • Sekarang ngiler, tapi kalo dah coba ga tahan pedes banget๐Ÿ˜‚

  • Liat nya aja kayak udh pedes nih mulut

  • Laper Woi

  • Siapa yang disini pengen juga tapi cuma 1 samyang tapi pas udah di beliin gk mau makan

  • lagi enak enak ngeliat videonya, ada iklan hago!

  • Rumput laut nya beli di mana? Bang???

  • bang katanya tanpa ngemeng tapi .bilqng amin kok masing kedengeran

  • Suanh rasul klo mkn di dikig2 di kunyah dlm mulut u slesai baru masuk lg,, mkn bukn Krn nafsu tp krna kita membutuhkan mknan,,

  • Rakus

  • Ngeliat ini jadi ngiler ,jadi pengen makan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Samyang itu udah ada sertifikat halalnya bukan sih??

  • Oya cobain TTEOKKBOKI yg super pedan juga mukbang

  • Gimana kalo samyang jajang ASMR

  • Itu perut macam gahjahh endk ada pedas nya yh

  • Tapi kalau makan samyang jangan terlalu banyak soalnya bikin perut kalian sakit

  • Itu mata mau keluar!!

  • Jangan di paksa kalau gak bisa makan lada

  • Asmr nya gk masalah bang,cmn liat bang bara makan degn porsi monsternya yg bikin muntah โ”(ยดะด๏ฝ€)โ”Œ

  • aku bisa minta

  • Singkatan asmr apa ya?? :-\

  • Nga ngomong

  • Ngecheat Lho ya!

  • Bang lo gk latian ngurangin makan? Sebentar lagi kan ramadhan

  • Pelan pelan aja bang nikmati rasanya itu lebih enak bang

  • Kak tanboy kun kayak nangis

  • Apa gw doang yg jadi laper๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  • Auto Usus Buntu

  • Cuma bisa ngiler bae

  • Kudanil :D

  • Bang beli dimana

  • Setiap kali liat tanboy kun makan jadi lapar gw ,ngilerrr

  • Ati ati bang ngeri keselek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Malah laper

  • Gua yakin nih org kalo makan Indomie goreng 1bungkus cuma buat sekali suap๐Ÿ˜‚

  • Kurang seru kalo cuma asmr mending kayak biasa , proses masaknya ditunjukkin habis itu makannya ngebut seru nya lebih terasa

  • Wah mulut abang extra ya... Abang curi senjata emak emak.. Hahahaha...

  • Bang sendok nya itu senjata emak emak bang wkwkwk hahaha...

  • Yang nonton video ini langsung lapar like..

  • Ntabs

  • Mulut lu gede amat

  • Siapa yg nonton pas lagi puasa

  • Kuning nya telor mentah pasti enak

  • Telurnya belum matang itu masih ada cairanya

  • Rakus amat sih bang๐Ÿ˜‚, ga robek apa tuh mulut?, Santai aja kali bang makannya, jgn buru2 ntar keselek aja baru tau , btw 5:58 itu suara apa ya๐Ÿ˜‚

  • Perut,lambung, ama usus lo kok kuat banget bang tan๐Ÿคฃ,

  • Bang tan boy kun kalo mukbang makan samyang kayak makan anjing

  • Cintai ususmu minum usus tiap hari ๐ŸŽถ

  • Oh ya w punya saran asmr buahan donk

  • Jadi ngiler bosqu

  • Sayangi usus mu makan samyang tiap hari ๐Ÿ˜‚

  • Auto nelen ludah๐Ÿ˜€

  • Kelihatan nya Loh Makan indomie Goreng Wkwkwkwk Ramadhan Udah Mau Tiba Siap Siap Puasa Semua

  • Bang bara asmr samyang mala dong

  • napa makan kak kanpuasa

  • gile gw aja GK tahan makan segitu

  • Like buat telur setengah mateng Telur dadar komen ๐Ÿ˜

  • Nggak di kunyah kayaknya

  • "Lumayan pedes yah":)

  • Lu laper apa gimana Bang buset lahap amat lu

  • Itu apaan Bang item"

    • Lagian lu suka amat telor mentah sibang

  • Mantaps

  • Makannya banyak tapi badannya tetap kekar Gimana rahasianya

  • Bang Gekikara ramen premium dong

  • Sendoknya gede bgt lucu jadinya:(

  • Makan pake sumpit lah gw makan pake sumpit kaga bisa anjir๐Ÿ˜‚

  • Sebelum nonton,dalem hati:bahaya nih

  • Mulut lu gede banget bang hehehe

  • Bang emang nya kenyang 20 bungkus pecuma bikin abang lambung pecah dan usus lonngar

  • Semakin lama semakin lebay dia pakai suara udah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang mulut lu udah kayak bolongan m*m*k gedek amat

  • Enak y tlor bisa 3 mie ny bisa bnyk lh Gue mkn tlor 1aj bagi 2. tpi gpplh Klau cmn itu rezekiny yng ada buat sy

  • Channel ter gg. Makan mukbangnya mie instant dll wkwkwk, tp gua salut selalu utamakan doa sblm makan

  • Sendok Legend Tuh

  • Orang Gila emang abang

  • Duh bang tanboy kurangi dong Nakan mie nya kalo usus buntu gimana bang. Bang tanboy udah banyak makan nya tapi tetap aja kurus bang kurangi makan (cuman saran soryy)

  • suara shoundnya jlek bnget bng

  • Bang cobain samyag yg versi kuah katanya enak

  • Gila!!! Bang kau hebat banget makan samyang banyak aku makan samyang 1 aja udah cukup

  • Mantap jiwa ๐Ÿ˜ต

  • The only thing i get annoyed by is that you still talk through the vids Pdhl you yourself said that mustinya g ngomong Buttt the content itself and the idea is good ๐Ÿ‘Œ

  • bikin ngiler tahede

  • Kok kaya mau nangis gitu atau keringat

  • Gw yakin besok Mencret Wkwkwkw

  • Satu kali dengar suara Auto lapar BTW kok diliat mie nya gak pedes ya salam player pubg&Ff

  • bang tanboy gak sekalian aja bikin the super ASMR samyang nuklir challenge yang setuju like

  • Bg gue doain lambungmu sehat ya bg Satu bungkus aja udah kayak 4 piring apa lgi itu sepiring gede ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • telurnya agak mentah sehat tuh

  • Gua liatnya sampe nelen ludah๐Ÿ˜‚

  • Awassssss sebentar lagii puasaaaaa adek adek sama kaka kaka jangan buka youtube ya ntar kalian kelaparannnnnnn

  • Telur setengah matang nya menggodaaa......๐Ÿคฉ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹

  • Abang gak sayang ama lambung walau pu n lambung abang gede sama aja tetap tidak baik ๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€๐Ÿ™€