"SAYA BUKAN KABUR, TAPI.."

Dipublikasikan tanggal 26 Jun 2022
Hai guys... welcome back in my youtube channel, kali ini aku mau INTERVIEW BERSAMA NATHALIE HOLSCHER nih! Penasaran kan kaya gimana?

Jangan lupa Comment, Like, Share dan Subscribe ya...

Komentar

  • Apa yang ingin kalian sampaikan kepada bunda Nathalie?

    • Tidak mudah menghadapi cobaan menikah dengan seorang Mu'alaf, istri sy Mu'alaf, ujian selalu datang di dalam rumah tangga,bunda anda Luar biasa, mutiara tidak ternilai harganya,smoga mendapatkan jodoh yg lebih agamis dan bs lebih bertanggung jwb

    • 2 perempuan yg sangat menginspirasi, selain menjadi seorang istri yg baik, mereka juga menjadi perempuan mandiri dan tangguh, semoga sehat selalu kak mel dan kak natalie sukses dan bahagia selalu ❤

    • @asini 87 buwat bunda natali sabar yah jangan lupa derdoa terus hanya doalah yah bisa mengatarkan kebayikan seseorang semoga di beri kesabaran dan kesehatan amin2 yarobalalamin

    • Jgn sering cerita masalah keluarga kesana sini apalagi sampai minggat yg kedua kalinya ,tdk baik ,jika merasa bisa menahan ego dan berpikir dewasa mau gak mau hrs tingkatkan kesabaran

    • Jangan keluar dr rumah. Mau gimana modelan anak2 nya nathalie punya hak dirumah itu krn sudah sbg ibu. Kalo trlalu cepat keluar rumah justru itu yg sbnrnya diinginkan dr salah satu anak nya yg gak suka ama dia.

  • Masalahnya Putri beranin speak up soal perasaan dia ke Nathalie, tpi gk pernah speak up soal Teddy pdahal kalo dibilang akar dri semua masalah dalam hidupnya ya Teddy yg udah ngerebut ibunya, trus harta2 ibunya jga mau dikuasai sma dia ... Nathalie itu obat luka hati ayah dia kan kang Sule, harusnya bnyak2 trima kasi sma Nathalie, kalo dia punya kekurangan ya wajar krna dia nerima duda anak 4, gak mudah

    • Good buat Natali yg selalu bersyukur ...dn buat anak2 kang Sule harus nya lebih bijak dan introsfeksi diri ...jangan mentang2 sok paling Benar belajarlah intuk menghargai pengorbanan seseorang ..INGAT selalu , bahwa apa yg kamu tanam maka suatu saat kamu akan memanen nya .

    • Kalau diliat sebenarnya putri ini ga suka sama Natahlie bukan karna rindu ibu kandungnya...karna sebelum ini pun sememangnya ibu kandungnya uda selingkuh dan meninggalin anak2 dan sule...kalau gue rasa...ini lebih karna cemburu pada ibu sambungnya.

    • up ... .... setujuuu ....

    • BETUL BANGET

    • Mungkin ada masalah ada kaitan juga.putri takut mungkin apa yg terjadi pada mama ternyata pada sule.tapi dia salah dia itu anak kecil jangan sok sok mau di hargai mulu.dia siapa gak ada yg kenal dia kalau bukan anak Sule karya nya juga gak ada yg booming biasa.

  • melanie mmg punya kelas, gak cuma secara intelektual, skill, tp juga kecerdasan mental. usia mmg gak bisa jd jaminan kematangan mental dan intelektual. melanie msh muda tp matang. gak cm asal ngevlog ngobrol2 tp dia punya visi yg tulus. ada kualitas ketulusan yg tebal dr seorang melanie

    • Iy bener banget,,,melani smart 👍,

    • Iya beda pas dateng ke vlog uya

    • Iyalah. Dia kan awalnya dr penyiar radio

  • Love you both Melanie as host, dan Nath sebagai tamu. Dua duanya sounds so wise dalam bertutur kata. Gw yakin kalian adalah ibu yang baik dan berhati lembut. Love love love 🥰😍😘

  • Keduanya memilih kata untuk disampaikan dengan cara yg baik tanpa menyakiti satu sama lain. Seneng banget konten seperti ini. Semangat ya buat bunda Natalie

  • Semangat mbak natalie.. gak gampang jd ibu sambung yg harus sempurna di mata anak2 suaminya.. mestinya anak2nya melihat kebahagiaan bapaknya dan gak egois dgn orang baru yg dtg di kehidupannya

  • Dear putdel.. Yg pernah kehilangan ibu bukan cuma kamu, yg merasakan diurus ibu sambung juga bukan cuma km. Jangan merasa cuma km yg paling menderita di dunia ini. Ibu sambung mu baik put, gak jahat/kejam, km gak disiksa kaya difilm" sama ibu tiri. Harus lebih banyak bersyukur, turunkan ego mu, banyak org yg hidupnya lebih menyedihkan diluar sana. Dan Allah tidak akan menguji hambanya melebihi batas kemampuannya. Terakhir, mungkin ibu kandung ngga akan tergantikan dihati, tp gaada salahnya untuk menghargai ibu sambungmu. Terkadang menjaga perasaan orang lain lebih mulia ketimbang membandingkan yg dulu dan skrg. Semoga kalian bisa saling mengerti, menerima dan menyayangi seperti dahulu.. Aamiin ya Allah yarabbal'alamin 🤲🏻

    • itupun ibunya cerai sama sule gara gara selingkuh dan meninggal dunia sekarang putdel malah jadi biang kerok aja

    • Yaa begitu lahh . Putdel mungkin gk mau punya saingan sama perempuan di kluarganya🤣

    • Amiin bner bngt

    • Setuju bngt coment nya,,,buat motivasi semua nya termasuk gw....ya itulah ank sambung kdng ga tau diriiii,gak mikir msllu ibunya dulu seburuk apa'...Qt jdi ibu sambung tuh harus jdi ibu yg benar" bnyk sabar baik salh buruk apa lgi.....semoga ka Natali berpikir dua xli untuk kluar dn bercerai.....biarkan ank" kang Sule yg ga bisa di atur banyk ego.....nanti dia itrofeksi diri siapa yg terbaik...ga mungkin kan si Teddy tuh suami ibunya tuh 🙏🏻

    • Mungkin dia lg halusisasi 😄😄

  • Aku melihat mba Natalie ini hebat, ngga mudah loh menjadi ibu sambung untuk 5 orang anak yang udah besar-besar dengan karakternya masing-masing. Harus mendalami karakter setiap anak, harus sabar untuk segala kondisi, wow...mungkin orang lain belum tentu setangguh ka natalie. Saluttt

  • Semangat bunda Nathalie, kami semua sayang kamu, bunda adalah orang yang tulus, semoga Allah senantiasa berikan kesabaran dan rezeki yg luas utk bunda Nathalie. Thanks mba Mel semoga sehat selalu sekeluarga.

  • Kagum dgn bunda Nathalie, apapun yg dilaluinya selalu bertutur kata baik. Semoga bunda Nathalie semakin bahagia dlm hidupnya bersama buah hati tercinta Adzam... be strong yaa, aamiin ya ALLAH 🙏💪💪

    • Sampai di sini Aku sangat menyayangkan kenapa kang sule gk mau mempertahankan Nathalie

    • Iye btul, di liat dari kata katanya tu selalu sopan hati2

  • Gk gampang jadi seorang ibu sambung,, jujur aku pengen punya ibu seperti ini, yg selalu bisa ngertiin anaknya dan selalu sabar menghadapi situasinya seperti itu,, peluk erat bunda nathalie🤗

    • aku punya ibu sambung, seumuran sm bunda nathalie di posisi ayah udh anak 3.. dan sangat mengerti posisi nathalie pasti sulit jd ibu sambung. tapi lama kelamaan aku menyadari ibu sambung udh berusaha baik sm anak²nya... semoga putdel kena karmanya biar ngerasain sulitnya jadi ibu sambung

    • kalo bapak sambung mau ngak 😃😃😃😃😃, atau jadi bapak buat anak"ku wkwkkw

    • Pudel yg tdk bersyukur

    • Tadinya aku bersukur bila Sule mendapatkan ibu dambung untuk anak2nya.Dan kelihatannya Adem ayem dabisa beadaptasi dgn.anak2 sambungnya..bijaksanana dan hamble.Tapi ternyats ada satu diantara anaknya ygtak singkron itu wajar..Tapi Bung Sule sebagai Kepala Rumah Tangga mestinya sebagai Penengah.jangan mengorbankan salah satunya... Tak gampang menjadi ibu sambung .#

    • now im not respeck nang putdel

  • Semangat Nathalie, saya pun ibu sambung dari 4 anak dan alhamdulillah dikarunia 1 org putra sama sperti mu. LAngkahmu sudah benar, perbanyak sabar, luaskan hati, insyaa Allah lama2 anak-anak makin sayang krn kesabran dan pengertian bundanya. Peluk erat.

    • Masyaallah,nathalie baik sekali kamu,udah jadi mualaf cobaan hidup nya berat juga,yg sabar ya sayang,semoga semua urusan mu da mudahkan sama allah,yakin allah tidak tidur

    • semangat siap tenAga buat podcas ngoceh sanasini huek

    • Harusnya putri bersukur nathalie mau menika dengan sule.tampan sule bgm si.

    • Ketika orang tua wafat, maka anak itu akan meributkan warisan

    • @Wira Saputra lah

  • Masa allah bunda natali, bener bener seorang ibu sambung yang berhati baik banget mau mengerti dan mau bljar merngarti karakter masing masing ke5 anaknya, semoga selalu bahagia dan langgeng rumah tangganya bersama kang Sule.

  • Aku suka tutur katamu santun waktu interview, Mel. Trus latarnya beda2 dengan vlog sebelum2nya. Jadi ga bosenin 👍

  • masya Allah saya sebagai tenaga pendidik sangat respect sama bunda. tidak semua orang tua berbesar hati selalu meminta maaf kepada anaknya.

  • Geregetan sih sebenernya sama masalahnya tapi karna saya bukan siapa siapa kak nathalie cuma mau bilang SEMANGATTTT!!!! TETEP TERSENYUM DEPAN DUNIA!! JANGAN PERNAH MENYERAH!! PELUKKKK JAUH🤗

  • It’s not easy to be in Natalie’s place. She’s an orphan herself still taking care of her siblings and married at a young age with 5 kids. With her being a newly convert still learning being a muslim and also a young mother. I admire her strength and willingness to learn and accept each of every kid from her husband. They should hold hands and support each other instead and move forward. Nothing is easy in life but that doesn’t mean we should stop trying.

    • ❤️❤️❤️❤️

    • well said

    • Totally agree

    • Well said. I couldn't agree more. It's not easy for Natalie to be a mother of teenagers, especially she herself still young. As we knew some teenagers are tend to be rebellious. I respect her, it's not easy for her to be the role model and setting examples for the kids, while she still learns a lot of thing in her marriage. Sule should be grateful and supportive, so does his kids.

    • 7 Fakta Nathalie yg wajib kamu ketahui, no 3 ga nyangka bgt id-tv.org/tv/video-Yv_lb_BaJIE.html

  • Ikhlas,sabar dan tetap belajar lebih baik..karna saya sama seperti Bunda Nathalie ..seorang Ibu sambung dengan anak² yg sudah pada dewasa...Tetap semangat jalani kehidupan ini..sehat selalu,semoga kebahagiaan meliputimu Bunda🤩😍💗💖💝😇💌Peluk Sayang dari jauh❤❤❤❤

  • Semangat yaa mba Nathalie, semoga selalu ALLAH beri kekuatan, kesabaran, ketabahan dalam mengahadapi setiap ujian dlaam kehidupan. Harusnya sih anak sambungnya bersyukur punya ibu sambung baik dan cantik.

  • Semangat ya Bundaaaa semoga sabarnya dilapangkan, bunda sekeluarga sehat selalu dan bahagia selalu. Aminn

  • Positive vibes bgt Mbak Nath, semoga Azzam tumbuh jd anak Sholeh dan bisa jd pelindung bagi Ibunya, penenang, penyemangat.. Semangattt

  • Dear mba Natalie Sebagai orang Yang pernah menjadi ibu tiri /ibu sambung . I know isn't easy but tetap sabar Dan berbesar hati.sebaik apapun Kita melakukan kehidupan Di tengah" anak" Yang sudah besar,itu tidak mudah .apalagi memiliki anak sambung perempuan seperti challenge your self .menghadapi anak Yang seusia hampir Sama kayak kita.tantangannya besar .tetap sabar ,tetap berebsar hati ,tetap lakukan APA Yang menurut mu baik untuk keluargamu. Semangat ya Tuhan memberkati

    • Putri del kebanyakan nonton sinetron indosiar suara hati itu lalu di tiru ma Putri

    • @رهيده رملي mgkn karna ada timbal baliknya

    • 7 Fakta Nathalie yg wajib kamu ketahui, no 3 ga nyangka bgt id-tv.org/tv/video-Yv_lb_BaJIE.html

    • Aku juga punya anak-tiri 5 orang.. dn Alhamdulillah semuanya baik-baik saja..

  • Buat putdel , ibu kandung kamu meninggalkan kamu untuk menikahi pria lain . Trus meninggal di sana . Seorang ibu sampai berani mengambil langkah spt itu ...berarti ada sesuatu yg sudah tak kuat dia tahankan selama berada di lingkungan keluarga sendiri . Lalu ..nathalie muncul di tengah keluarga ..mualaf dan harus menerima 4 anak yg punya ego yg tinggi tinggi . Kalau orang lain ...mungkin dah ngabur sejak lama .

  • Kak Melaney pertanyaannya sangat bijak.. Bukan dipancing2..Keren sih.. Sangat Intelektual cara podcastnya.. 👍👍👍

    • iya beda sama maia😅

    • Ia betul pertanyaan ka melaney tuh bagus dan sangat bijak, tapi kok aku dengarin jawaban nathalie nya kok banyak yg ga nyambung ya sama pertanyaan ya ✌🤭 maaf ya sebelumnya

  • Ibu hebat.semua adalah proses.semoga anak2nya tmbah pinter, berpikir lebih dewasa..

  • Nathalie bener" sosok wanita kuat, dia berusaha tetap santai dan ceria di balik latar dan masalalu hidup ny Seorang anak pertama yg tinggal sendiri yatim piatu berusaha kuat buat adik" nya apalagi sdh nikah dia ttep ngerasain badai

  • Gini nih baru podcast yg bener, ga memperumit masalah malah berusaha ngelurusin 💜

  • Smngat ya Bund.. sebagai sesama ibu sambung, insyaaAllah apapun dniatkan u akhirat.g gmpg pasti,tp yakin bnyak hikmah didalamnya. smga Allah mudahkan langkah bunda apapun itu yg tbaik bwt semua.🙏

  • Semoga mbak Nathalie sehat selalu semoga permasalahan yg ada cepat selesai Inshaa Allah mbak Nathalie bisa menjalani kehidupan sebagai Istri Kang Sule sampai akhir hayat Aamiin YRA

  • Semoga sehat sllalu,sukses & Bahagia Istiqomah sdlm Islam walaupun ujian dtang bgtu berat bunda Nathalia Ingat perasaan penyesalan yg amat terasa nyesal akan datang bwt kang Sule n keluarga

  • suka banget sama kak Melaney Ricardo dari cara ngomongnya, trus dia juga ngehargain banget saat kak Nathalie ngomong, sukses terus kak Melaney dan kak Nathalie, sehat-sehat terus yaa ❤️

  • Ibu tiri serasa ibu kandung yg sangat tulus mncintai anak" tirinya.... Sehat" terus ya mbak nathalie...salut liat kesabaran kamu mbak... Sangat tdk mudah beradabtasi dgn situasi didlmnya.... Tp mbak nathalie mampu mnjadi org hebat dlm klrga tersebut...LUAAARR BIASAAA💪💪💪✊✊

  • Kirang kumaha deui teteh nathalie tos geulis bageurr deuih, sabarr srg tulus nampikeun sagala rupina, insaallah teh nathalie pasti bahagia dan ini jalan terbaik utk teh nathalie agar bisa lebih bahagia

  • Respect sama bunda, semoga Allah lapangkan lagi hati nya untuk mnghadapi anak2 sambung nya.

  • Selalu semangat bunda Nathalie,kamu sudah berusaha menjadi yg terbaik untuk mereka,jika usahamu tidak terlihat oleh mereka brrti mereka yg tidak bersyukur memiliki kamu bund

  • Salut sama pendirian bunda Natali,,yatim piatu dgn ada adik2 yg masih belia..jadi tulang punggung keluarga ... Dan ketika menikah di pertemukan dgn Sule yg mempunyai 4 anak dewasa itu gak mudah loh.. jgn di ragukan LG deh kesabaran dan kerendahan hatinya !! Semoga kehidupan Natali selalu di berkahi dan di pertemukan dgn orang2 baik ya 🙏🙏🙏🙏❤️

    • Aamiin

    • @Yuyun Aida Official berarti putri TDK mau lihat bpkya bahagia.. dlu anak" Sule merestui BPK ibunya pecah, skrng bpknya punya istri LG dia egoo , tp yg hrs d lihat karakter aslinya yaa Sule, .. knp dlu SDH anak 4 dan SDH kaya d tingglkn istriya , n anak" merestui pisah BPK ibunya , skrng kmbli LG sprt itu...

    • kk natalie the best.. kang sule harus tegas sama putri jangan dibela terus. buat putri hargai lah ibu sambung kamu yang sangat tulus mencintai adik"mu buat putri kamu cepat nikah biar tau rasa nya jadi ibu kayak apa..biar tidak sensitif dengan ibu sambung..

    • Menurut saya harus nya anak sambung itu hrus nerima kekurangan ibu sambungna krena natali itu gadis chantik bukan plakor nerima anak sule 4 tak mudah ngurus anak 5 skaligus 🙏🙏

  • Semangat Nathalie , karena saya tau jd seorang ibu sambung , apalagi diumur km yg masih muda dan jadi ibu sambung dr 4 org anak yg rata2 anaknya sudah beranjak dewasa yg pastinya ga mudah . Karena saya pernah ngalamin jg ,saya hidup sm ibu sambung yg posisinya dia dtg saat saya beranjak dewasa dan ibu sambung saya pun masih muda , yg pastinya banyak sekali perselisihan krn perbedaan pemikiran ,karakter dll , tapi seberjalannya waktu dan proses akhirnya saya pun paham bahwa jd seorang ibu itu tidak mudah apalagi jd ibu sambung .jadi semangat nathalie , semua ini proses ,semoga segala permasalahan yg ada jadi penguat di rumah tangga kalian ya :)

  • Bunda Nathalie adalah Bunda yang hebat..sehat selalu Bunda..apapun keputusanmu itu yg terbaik ❤️

  • Banyak yang tersimpan di hati yg nggak terungkapkan, tapi terlihat dari cara bicara yg begitu hati-hati. Semangat Nathalie 💕

  • Ternyata Nathali dewasa banget ya .. walau usia 30 cara bicara nya bagus ..nggak menyalahkan orang lain... Semoga Allah swt menjaga Iman Nathali dan menjadi ibu yg Sholihah... Sabar dan Tawakkal... Aamiin

  • Suka sama kontennya ka Mel, bener2 bijaksana pertanyaan nya..tdk menggiring opini jelek kita untuk berpihak ke kiri dan ke kanan.Smg hubungan bunda nath dan putri kembali harmonis...hati tulus,ikhlas dan legowo benar2 kuncinya..., tdk ada manusia yg sempurna...mudah2an bunda dan putri dpt saling memaafkan dgn tulus, Bismillah sule family akn bahagia dan bisa kumpul kembali spt semula, Aamiin...

    • @Notre Dame . Tipikal otak sempit ya ini bisa nya hanya ngolok" tp gk paham ngolok" apa. Majikan q itu Nenek Stroke bagaimana dia mau nyawer! Dia normal. Dosa kamu nuduh nenek" Stroke begitu. Dasar gak punya Adap sama org tua berani" nya ngatain" nenek"

    • @Notre Dame .Lucu juga klau myalahin Kang Sule. Banyak noh Mualaf hidupnya susah mlh bersyukur karena menikmati dengan kekurangan itulah Mereka menjadi jiwa yang sabar dan bisa mensyukuri nikmat. Jd gk menyalahkan Islam atau Mualaf nya. Beda sama org yg ngak bisa bersyukur contohnya anda hanya bisa menyalahkan dan menyalahkan itulah jiwa yg tidak bisa menemukan ketenangan

    • @Rina Manshur kau sendiri malam disawer majikanlo hoalal 0ñťæ

    • @Rina Manshur yang mengislamkan gak punya tanggung jawab alias srigala berbu domba

    • @Notre Dame . Natalie gak murtad juga hidupnya sama Aja jadi DC baju sexi. Dengan membuka baju sexi nya goyang in Gunung kembar nya Dpt sawer. Yaa bersyukur klau jodoh nya bisa menerima dia apa Adanya dan bisa merubah nya meningalkan pekerjaan yg tidak menghormati tubuhnya. Kasihan loh di sawer para lelaki klau buka baju. Tetapi dia begitu karena kehidupannya keras susah dan dia jadi tulang punggung keluarga. Dia pindah keyakinan sebab ketemu lelaki yang tak se iman dan mncintainya ngajak nikah dan juga cinta trs apa salahya dia ikut Seiman dengan pasangannya? Lahh loe sendiri kenapa Seiman dengan dia gak mau Nikahi. Seharusnya klau loe Sayang dia supaya gk pindah keyakinan yaa loe nikahin lah. Aneh" aja loe keberatan dengan ke putusan iman org lain. Lagian Nafa Urbah, Gading Martin punya pasangan Seiman gak menjamin dia gk punya masalah dlm rumah tangga nya. Faktanya juga punya. Jd itulah manusia itu gk ada yg sempurna. Jd bkn karena kualat sebab pindah keyakinan atau apa. Tetapi itu lah kehidupan setiap manusia itu berliku" gak ada lurus, maka dari itu manusia itu gak ada yang sempurna dan jangan memaksakan untuk sempurna dengan berpura" demi Agama, demi malu atau demi apapun. Maaf lahir batin 🙏 ya Bunda Natalie saya ngomongin masa lalu bunda bkn maksd apa. Karena koment yg seperti ini nyalahin ke putusan Iman mu serasa gak Adil buat sampean. Kalau org tersebut hanya bisa melihat dari sisi lain hidup mu. Tidak dengan kehidupan mu perjalanan hidup mu Gimana dll. Sudah gk bisa nyukupin ngasih dana . Bisa nya hanya ngatur" aja pilihan jalan hidup org lain. Itu namanya org sirik sakit hati iri dengki dll

  • Suka pemilihan diksi kalimat Melaney... sehingga suasana sejuk dan membawa hal positif... semoga bunda Natalie tidak berpisah beneran ya .. tetap rukun damai,.. Putri juga datanglah ke bunda, .peluk ibumu yg sekarang...

    • Gak bakal, orang putri gak mau kesaingi

  • Bunda sambung yang siap menerima kritikan juga tulus menyayangi anak anak sambungnya,, semangat terus bunda nathalie🥰

  • Dulu waktu kasus pertama nathalie kabur saya sebel , skrg jadi kasian setelah tau semua yg dirasa , keep strong bundil..

  • Smg Ka Natalie kelak mendapatkan Jodoh yg Sholeh yg bs membimbing ke depan lebih baik. Smg tetep kuat Iman dan IstiQomah .

  • Terimakasih KK Melanie atas kontennya yg netral dan bisa menguat kan bunda, AQ berharap hubungan bunda dan kang sule serta anak2 nya makin membaik, harmonis dan bahagia untuk selamanya

    • Punya podcast tu ga asal bunyi apalagi pake pertanyaan mancing mancing urusan RT orang. Harus banyak belajar spt di podcast kak melanie ini gaes

    • @Arifin Arifin terserah gua mo komen apa juga ngapah Luh sewot .. wkwkkkkk

    • @Rojali Jali Oon

    • @Rojali Jali istighfar

    • Setujuu

  • Moga bunda nathalia dikasi rejeki yg melimpah nantii yaa.. Proud of u bund

  • Salutttt bangetttt dengan nathalie, sabarrrr akan indah pada waktu nya, keliatan koq nathalie seorang ibu yg baik

  • Semangat Bunda Walau Sudah Jadi Anak Yatim Piatu tapi tetap Tegar Semangat Buat Merawat adek" Adeknya Dan Tanggung Jawab Buat Keluarga banget . Semoga Sehat Selalu Bunda Aamiin

  • Bunda natalia perempuan hebat, punya attitude yang sangat baik. Sangat tulus dan rendah diri kepada semua. Tetap jadi wanita hebat bunda natali

  • Konten Melanie ini patut dilihat & dicontoh. Bikin adem. Tidak berusaha mengulik, mengupas yg akhirnya bisa memecah belah keutuhan

    • Benerrr... Demi konten kata mantanya..🤭

    • @Meida Lestari liat aja..rata2 conten Maia itu suka memancing di air keruh...Riri fairus...mantan nya pemain bola tuh siapa...terus bnyak lagi..deh...jadi cuma jadi kompor meleduk doang

    • @eita karim harmonis ..? maia sm lakinya gk tinggal srumah

    • Kg resep pisan ma s maia dri dlu angkuh

    • Bener gak kayak konten yg sebelah, kotek korek yg gak seharusnya di tanyakan,

  • buat nathalie smoga slalu di beri hati yg kuat untuk mennggung sbagai ibu sambung,banyak2 bersabar yah,allah syng sma orng yg sabar,smoga iman ny slalu di kuatkan jngan goyah dengan apa yg slalu terjadi di kluarga

  • Sehat selalu buat bunda Nathalie semoga selalu menjadi orang yang sabar....semoga kembali lagi sama kang Sule... ayolah putdel turunkan egomu...semoga kalian menjadi keluarga yg rukun .. aamiin

  • Sabar buat bunda Natalin serahkan semua permasalahan sama sang pencipta...ini ujian yang harus di hadapi bukan di hindari...semangat ...sehat selalu

  • Masyaa Alloh,Bunda natalie itu sebenarnya orangnya terbuka, termasuk ibu sambung yg sabar, menempatkan diri di keluarga suami yg punya anak sambung yg sudah besar besar. Tapi dia sabar, sayang sama keluarga suami, keluarga sendiri. The best banget bunda semoga sehat selalu, bahagia, dan barokallohufiik.

  • Alhamdulillah kak Mel bisa menjadi host yang hebat, semoga host2 yg lain bisa mencontoh dari yg baik ini , saya salut. Untuk kang klg Sule dan Natali semoga segera bisa kumpul kembali menjadi klg yg sakinah mawadah wa Rahmah aamiin.

    • Subhanallah..... Luar biasa Nathali.... Nathali wanita Hebattt

    • saran utk kang Sule, tolong sayangi istri, kasihan Natali, jangan terbawa emosi

    • Apaan salut ama.sule. org sule ga bsa dudukin istri bru ama anak nya.utk menyelesai kan mslh yg ada.

    • Iyaaa setuju bener

  • salut sama Natalie walau msh muda sanggup jd ibu sambung anak yng sdh besar besar semoga kuat jng pernah putus asa Tuhan bersamamu

  • Sehat selalu buat natalie dan dede azam. Smoga rejeki nya baroqahnya semakin melimpah. Aamiin yra. Semangat sayang cantik natalie 🥰

  • Subhanallah Seorang mualaf/ibu sambung Yg begitu hebat tetap tabah Dalam menghadapi segala Cobaan subhanallah Semangat bun Di balik cobaan pasti ada Hikmahnya 💪💪💪💪💪

  • Ibu Sambung seperti ibu kandung yg sangat luar biasa.selalu semangat, Istiqomah, tetap menjadi ibu yg baik

  • Masyaallah bunda memang ibu yg kuat. Ibu dari 5 anak. Nggak semua orang sanggup diposisi nya bunda nathalie. Semoga bisa mendidik anak" nya jadi anak yg berbakti sama orang tua.

    • Klu memikiri lalu.jagan selalu membading kan.yg sudah berlalu jgn yg baik ya igat jugs yg buruk untuk putri.delina.selalu mandiri.

    • Nn

    • Ya...saya percaya..sebelum.melangkah pastimsudah dipikirkan...skrg.ya jalani.aja...suka.duka.hidupnya...

  • saya bener2 salut ada seorang ibu sambung sebaik Kak natalie, dia keliatannya tulus bnget sma om sule dan juga anak2nya , smoga putdel lebih dewasa lgi cara berpikirnya ya , krna gak gampang jdi seorang ibu sambung apalagi dia masih muda dan baru menjdi seorang istri, jdi bukan cuma kak nathalie sih yg harus mengerti klo bisa anaknya jga mengerti apalagi om sule harus lebih memikirkan hubungan mereka kedepannya

  • Bunda natalie : malaikat tanpa sayap. 1.Berjuang menjadi tulang punggung dan pengayom adik² nya. 2. Seorang mualaf yang masyallah 3. Menjadi ibu sambung di usia muda. Ibu sambung yg tidak pernah dihargai anak perempuan nya. #sedih 4. Selalu belajar dan belajar dri kehidupan nya yg menjadikan pribadi dewasa.

  • Semoga bunda Natali dgn anak2 nya ttp Istikomah apapun dgn ikhlas sabaaar innsyah Allah pasti rumh tangga nya bahagia dunia akhirat Aamiin yra

  • Tidak mudah menjadi seorang Nathalie yg saat ini menjadi seorang isteri dari Sule, duda beranak 4 Dan menjadi ibu sambung dari ke empat anak, pengertian yg mendalam dari anak-anak sambung sangat dibutuhkan...

  • Aku seneng cara mba Melanie nanya , ngga mengorek luka lalu , ngga ngompor2in , malah ingin mencairkan suasana , dan semogaaa aja semua bisa berdamai dan lebih bijak dalam menjawab setiap pertanyaan .

    • @Reni Kamiranti tetangga sebelah yg mn?

    • Bener,,,daripada tetangga sebelah yg mentang mentang merasa bahagia,,,

    • Iya ga kaya si uya kuya ya

    • Dan itu alasan saya hanya nonton Chanel ini yg bahas mslah Putri dan bunda Nathalie . Yg lain pasti nga sesuai judul

    • y bener gak Kaya Maia malah bikin memanas

  • Putri putri gw kira anak yg cerdas ternyata ga bisa mikirin perasaan orang lain.. Sehat selalu bunda nathali😊

  • Buat teteh Nathalie semangat terus, sabar buat teteh 😢, sehat sehat teteh🙏, selalu curhat ke Allah teteh 🥰😢

  • manusia tdk yg sempurna,bener kata natalie hrs ttp belajar,natalie mmg ibuk yg hebat,setiap berkata sll merendah,smga sehat sll dan di limpahkan rijki utk adzam dan adik2 nya,satu lg buat natalie "ibu dan kakak yg hebat"

  • Semangat buat bunda Nathalie semua butuh proses semoga kelak bisa berakhir dengan indah ttp baik Krn jdi ibu sambung itu tidak mudah, dan mungkin tidak mudah juga buat putri untuk menerima smga kelak putri dapat syang dengan tulus ke bundanya

  • Inilah konten yang harus di tiru oleh semua orang...konten ini berusaha untuk mengembalikan susana harmonis dari rumah tangga kang Suke...bravo Melaney Ricardo...

    • Setuju.kira2 klw podcastny bkin kehidupan orang yg yg diajak podcast brntkan mrk dosa gak ya😁

    • apalagi uya kuya menyudutkan pisan .sgla bilang kang sule udh gapernah post2 fto atau apa d igs

    • 7 Fakta Nathalie yg wajib kamu ketahui, no 3 ga nyangka bgt id-tv.org/tv/video-Yv_lb_BaJIE.html

    • Podcast nya bu maia isinya cuma gibah ngapain sihh ngorek2 masalah orang..knp ya artis sekarang pada crita masalah rumah tangga orang di sosmed podcast..aduhhhh malah bikin masalah tu bu Maia ngapain naya2 soal putri..dan putri juga lebay udh gede tpi pikiran kaya anak TK 😂😂😂😂

    • @Siti sadiah namanya juga dari muda Kak Melani udah jd penyiar radio,,, jd dah gak kaleng keleng

  • Natali kamu harus bahagia... dan jadi bunda yg Sholehah... semoga selalu bersama keluarga Tampa ada perpisahan ❤ doa yg terbaik untuk Natali dan keluarga

  • Bunda nataly semoga selalu sukses dan sehat serta bisa belajar terus meniti di sisa hidup ini yg tidak mudah bagi sebagian orang.hidup ini adalah ujian terus melangkah ke depan bun

  • Bunda Natalie,kami rindu dgn kebersamaan keluargamu, ngonten dgn suami & anak2, ngumpul sama keluarga besarmu,sama Emma seperti diawal awal,apalagi sdh ada sikecil,..semangat selalu & sehat selalu bersama keluarga, jadikan ibadah atas posisimu saat ini sebagai istri & ibu dr anak anakmu, smg Allah SWT memampukanmu menjadi seorang ibu yg baik,penuh kasih sayang, mencintai suamimu & anak2 mu karena cintamu kepada sang pencipta, sehat selalu & semangaaaa..t bunda cantik 🙏

  • Gilaa nangis bngt lho w pas nathalie menyampaikan pesan buat adzam 😭😭❤️

  • Dr smua.podcast yg ada bunda natalie cm yg kak melani yg aku antusias nonton krn pembawaan kak melani sllu the best dh ahli dlm meng interview 😍😘

  • MasyaAllah bunda Nathalie... Semoga ttp sehat yaaa, semoga bahagia selalu,aamiin

  • Bunda Natalie ,semoga bahagia selalu,dengan semua keputusan nya , walaupun sangat sedih dengan berita yg ada ,semoga Allah beri yg terbaik ya bund🥰

  • Ibu/bapak sambung menurutku bukanlah pengganti ibu/bapak kandung, tp mereka adalah penerus peran. Manusia ga ada yg sempurna, semua butuh belajar agar semua seimbang. Tugas sebagai anak adalah mendoakan ibu/bapak kandung yg udah ga ada, dan mulai menerima penerus peran dan juga menyayanginya.

  • Semoga Bunda Nathalie sehat selalu kesabaran yang extra, gak mudah menjaga anak banyak dengan beda karakter, semangat Bunda, Buat Putri bantu Bunda buat terus belajar saling menguatkan dijaga juga rasa hormatnya seperti apapun Bunda masih tahap belajar jadi seorang ibu.

  • Yang kuat dan sabar ka Natali....setiap ujian pasti ada pelulusan....ingsa Allah kalau Kaka Natali kuat.....yakin hasil ujian nya akan nilai 100(kebahagiaan akan menanti ka natali didepan) intinya kanatali harus tetep sabar dan kuat....ingsa Allah Azam akan menjadi anak Soleh yg bisa mengangkat drjat mamahnya....sehat terus kanatali wanita yg Solehah yg banyak berubah demi sebuah keharmonisan keluarga... Sehat sehat ka natali....

  • Hebat Natalie... Masa lalu dia justru ga mudah. Dan skrg juga g da temen cerita.. jd tlg lah dr smua sisi keluarga juga menghargai dia.. dia bukan pelengkap. Dia itu pendamping dirumah tangga... Smoga Sule bs jd penengah yg tegas.

  • Jadi ibu sambung itu ga mudah put! Sangat butuh perjuangan dan pengorbanan! Jadi hargailah dia sebagai ibu sambungmu!! Putri delina nanti suatu saat klo udah menikah baru ngerasain deh gimana posisinya bunda nathalie! Semangat bunda nathalie 😭💖

  • Semoga keluarga sule baik baik saja di lindungi Allah swt. Semoga masalah cepat terselesaikan.masalah adalah bumbu dalam Ramah tangga.semoga keluarga making kokoh dan kuat dalam setiap cobaan

  • Keren bngt sih Nathalie. Gw ngikutin dia dari jaman 'nakal' sampe skrg yg insyaallah Istiqomah , pemikiran nya dewasa bgt. Semoga si 'paling pengen di mengerti' bisa lebih dewasa cpt2 nikah juga dah biar ga rese

    • nikah sma nasrani ya.. trus murtad.. haha.. rasain bpk ny tanggung jwb d akhirat ntar krna ngebiarin anakny pacaran sma yg ga seiman

    • Gokil dr zaman DJ, buka2 an , tapi skrg jd mualaf, tertutup dan hijrah. Gw yakin itu semua proses yg ga mudah dilaluin nya sampe akhirnya memutuskan dgn seorang duda 4 anak. Pasti ada aja org2 berkomentar negatif ttg dirinya. Tetep semangat Natali , wlw apapun yg terjadi tetap lah menjadi ibu yg membanggakan buat anak2 mu, dan buktikan bahwa kamu mampu.

    • Jefry aja yg cari uang put, kamu jadi ibu rumah tangga aja

    • nikah sama yg udah punya anak 4 nanti ya tuan putri, biar lebih menghayati peran jadi ibu sambung yg sempurna seperti yg selalu dia dambakan👍🏻

  • Ma syaa allah,semoga mba Natalie sehat kuat dan tetap istiqamah.ibu sambung yg hebat dan kuat

  • Stay strong bunda ❤️, bunda harus happy pokoknya ❤️

  • semangat bunda semoga masalahnya bisa selesai selesai dan bisa kumpul bareng kangsule

  • Sabar Nathalie, jalan baik masih terbuka buatmu. Klo niat baik selalu ada jalan terbaik dari Tuhan. Maju terus dan enjoy hidupmu dlm setiap waktu, jangan menjadi bimbang. Berdoa terus. God bless you.

  • hebat loh Nathalie ini masih muda udh jadi ibu sambung dg ank2 yg udah besar2....harus berusaha kuat dan sabar....nurunin egonya demi anak2.....semoga sllu kuat ya Nathalie

    • 7 Fakta Nathalie yg wajib kamu ketahui, no 3 ga nyangka bgt id-tv.org/tv/video-Yv_lb_BaJIE.html

    • Byk sabar bunda nat. Py ank tiri yg jutek. Kasiannn ya. Bucin. ! Pkbr tuh bpk tiri nya ?!!!!!!

  • Semoga Nathalie sabar, kuat, semangat, jangan putus asa hanya krn 1 orang, ada banyak orang yang masih butuh kasih sayang dan perhatian Nathalie...selalu minta tolong kepada Allah...

  • Semangat KK Natali 🙏 ikut mewek 😭😭 semoga bahagia sllu KK Natali dn masalhnya cpet kelar amiiiin

  • Ya Allah.. menitik air mata saya... saya juga seorg ibu sambung yg penuh perjuangan...karena terkadang masalah hadir bukan karena dr diri kita, tetapi masalah bisa hadir dari hasutan org2 yg ada disekitar anak2 sambung kita.. berat memang..tetapi tak ada badai yg tak reda.. saat kita berpasrah diri pada Allah SWT dan bersabar dengan situasi yg terjadi.. alhamdulillah saat yg ditunggu ketika anak sambung tidak lagi terpengaruh suara2 dr luar akhirnya tiba juga... sekarang hubungan kami menjadi lebih baik dan tercipta kasih sayang yg tulus diantara kami sekeluarga... semoga allah SWT merahmati kehidupan kami sekeluarga hingga akhir hayat kami dan juga merahmati kehidupan ibu2 sambung lainnya sehingga tercipta kehidupan yg harmonis bersama keluarganya.. dan semoga bunda natalie bisa lebih sabar dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. yakinlah bahwa semua akan indah pada saatnya..aamiin

  • Dilihat dari cara duduknya Nathalie aja sopan banget lihat deh tangan nya Nathalie dia sering menyatukan telapak tangan nya itu sopan banget attitude nya bisa dibilang bagus ❤️

  • Untuk natalie cantik. Harus bnyk bersabar. Pertahankan rumah tangga. Tetap semangat harus kuat.. Untuk anak kang sule.. Harus bisa menghargai orang tua. Jangan merusak kebahagiaan orang tua. Harus saling syuport.. Sehat terus natalie... Semoga ke depan nta lbh baik. Dan kuat menghadapi ujian.

  • Sabar yah Mba Nathalie, tetap semangat menjadi IBU ❤

  • Jangan malu untuk mengucap "Minta tolong, minta maaf Dan terimakasih" Mulia banget kamu Nat, selalu berani bilang minta maaf. Semoga Allah menutupi semua kekuranganmu. Aamiin...

  • Umur 20 tahun dia udah jadi yatim piatu dan ambil alih menjadi orang tua bagi adik² nya. Aku udah mewek bayangin nya, tapi dia udah bisa tertawa lepas karena sudah berhasil melalui nya. Berproses dan tumbuh dengan baik. Barokallah Nathalie..

  • Selain bisa lihat apa isi hati guest nya, dr sini jg bsa melihat kk melanie mmg host yg sdh berpengalaman dg pertanyaan2 yg TIDAK memprovokasi pihak2 tertentu... GBU kk melanie👍

  • Semangat nathalie..insha alloh kamu bisa..kamu wanita hebat