SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
LINK FULL: id-tv.org/tv/video-9wfzq-NUK5U.html
Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
===================================
Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
===================================
Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
Info Buku/ Pemesanan:
0812-1030-2016
0812-8797-8451
0813-8383-3803
info@quantumakhyar.com
quantumakhyar.com/
Area Giant Pekayon
Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
===================================
Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
BANK MANDIRI
No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
=============== QAI ===============
Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
=================================
Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
====================================
Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

Ilmu al-Qur’an:
1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
Ilmu Tajwid:
1. Syaikh Usamah (Libya)
Ilmu Tafsir:
1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
2. Dr. Bajiqni (Libya)
Ilmu Hadits:
1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
Ilmu Lughah:
1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
Ilmu Tarikh:
1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
=================================
Almuwatta:
Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
Facebook: bit.ly/2m53F19
Blog: bit.ly/2LFBvoC
IGTV : @almuwatta.tv

Komentar

  • IYA BNR BGT KTA2 UAH STLH TAKBIR SMUA INGAT YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI😭

  • Betul2 ust..gw org nu..klo solatnya seseorang itu uda khusuk,khudur insyaallah peraktek dlm kehidupan sehari2 akan penuh ketawaduan gak propokatif..fitnah..marah..yg gak sepaham di kafir2in dll

  • Kuharap fpi selalu istiqomah..

  • Aku pingin uas dan uah jumpa dlm satu ceramah...

  • Kalau ada yang tidak suka FPI bukan berarti dia tidak suka nahi mungkar. Ceramah usradz tentang sholat khusuk sangat bagus, makasih

  • اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ😊 ❤️ سبحان الله 🌹 الحمد لله🌷 لا اله إلا الله 🌸 الله اكبر ❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

  • Emang banyak nyinyir fpi

  • Pak ustad.. Sholat kusyu itu rasanya seperti mi'raj sebagaiman dikatakan "sholat itu adalah mi'raj nya orang islam" jadi jangan ada yg berminpi untuk kusyu kalau hati kita masi kotor, seperti iri, dengki, sombong dll Dan penangkal iblis paling ampuh adalah di mana jiwa kita suda menjadi jiwa yg muhlasin yaitu jiwa yg penuh dengan ke ihklasan... Kalau anda katakan ke khusuan sholat letaknya pada bacaan... Maka saya katakan klu ke khusuan sholat letaknya pada rahmat dan ridho Allah... Karna hal tersebut bukannlah upaya manusia namun itu adalah kehendak Allah... Maka dari itu sholat saya hanya lillahi bukan sibuk menterjemahkan bacaan... Karna akal manusia takkan bisa sampai kepada Allah... Maaf sebelumnya ini hanyalah pendapat saya dan pendapat anda juga benar.... Tergantung bagaimana kita yg menjalaninya...

  • Waduh, yg di nasehati disindir ini siapa? Apa klompok banser atau Islam Nusantara. Atau mungkin klompok cebong. Aduh mereka itu sama aja. Kmi benar jarang solat tpi bisa menilai klompok yg baik atau yg benar. Tpi mudahan aja yg tlah menonton ini dia kmbali ke jlan yg benar

  • Ga PENTING

  • ustat malaykat penurun azab jika tak juga mempan mempan untuk menyadarkan umat dgn menegurvkeras dgn azab itu Allah yg murka sampai menurunkan malaikat penurun azab Nya maka bisa bisa Allah yg turun menghakimi seluruh manusia

  • ustat cermat dulu renungkan dulu liat dalil dalilnya liat fakta faktanya

  • liat pengikutmu bolak balik bencana bingung mereka pengikut seperti itu kliru ulama

  • yg terperang kap pada kesesatan yg jauh pengikut anda tanda ada yg salah pada ajaran ulama sekarang emang bukan hanya ustat hampir selutuh ustat ingat ustat penyimpamgan itu sering tetulang setelah lama ditinggal para utusan

  • kemungkaran makanya banyak terjadi pada pengikut anda penjara aja banyak mantan pengikut anda yg ikut paham pahala buat orang meninggal yg jadi koruptor dipemerintah itupun pengikut anda yg murtad mantan pengikut ajaran itu

  • hatinya yg niat ibadahnya bertentangan ayat Allah yg saya sampaikan akhirnya hati itu tak mampu berlaku benar dimuka bumi sulit dikendalikan tidak tertuntun kalimat Allah ajarkan

  • ustat faktanya pengikut anda yg kliru anda ajarkan niat ibadah hatinya mengingkari ayat Allah yg saya sampaikan maka hati mereka tertutup dari jalan Allah gak mempan dingat kan ustat

  • ustat kaji lah segera lah perbaiki kekeliruan ini sudah buat Allah murka dan akhirnya menurunkan malaikat pembawa azab turun kebumi untuk menghakimi tempat yg tak ada satupun keimanan yg lurus .ustat tau kemusrikan itu ancaman nya azab Allah dingatkan atau tidak begitu fakta hukuman Allah

  • liat disekitar anda dan yg jadi pemerintah dgn kaca mata alquran

  • maaf ustat ulama itu tanggung jawab pada pengikutnya ustat tau coba liat fakta umat pengikut anda di fb

  • tersesat dari jalan Allah ustat ada makna dan faktanya

  • ustat semua gak mau musrik atau pun salah tapi jika kliru mana bisa dipahami kesalahan nya

  • itu lah ulama sekarang terjerumus pada kenusrikan tanpa disadari

  • ayat itu pemahaman ulama seperti itu bertentangan ayat yg saya sampaikan .karena yg bertentangan ayat Allah jelas bukan perintah Allah jika ditaati apa yg bertentangan penjelasan ayat Allah wujudnya ketaatan nya selain atau bukan aturan Allah

  • itulah disimpang pemahaman pahala bisa dikirim buat orang meninggal

  • fakta nya ustat pengikut mu banyak yg kena azab karena 10 tahun aku ingat kan membangkang karena membela pemahamanbanda sedang yg aku sampaikan ayat Allah berikut fakta fakta buruk mereka yg dijelaskan alquran agar mau disadari mereka mengikuti paham ulama yg menggeser pemahaman tanpa disadari maaf ya ustat kaji yasin 54 yasin 69 -70 albaqoroh 48 lukman 33

  • fakta aku liat dan aku hadapi ustat pengikut kalian sangking membela pemahaman kalian yg kusalahkan mereka bersikap seperti pembunuh para nabi dan golongan firaun

  • bukan saya merasa lebih baik tapi saya hanya melihat fakta dan memikirkan sebab akibat amal dgn mencermati faktanya coba ustat cermati

  • maaf ustat berat aku sampaikan ini ustat silahkan telaah dulu fakta yg saya paparkan

  • kisah yg dikisahkan alquran perumpamaan nya terulang ulang kembali

  • kebenar dipaksakan fakta yg ingkar itu lebih banyak akhir kebenaran pun terpaksa lari seperti pemuda alkafi karena faktanya keimanan mereka yg lurus dipaksa untuk ikut yg salah itu artinya kiamat sudah dekat

  • islam yg minoritas yg lemah dipaksakan mereka yg inkar apa tak memperhatikan dampak ini

  • pemaksaan kebenaran berakibat kebenar pun dipaksakan yg salah seperti yg terjadi yg timbul setelah fpi memaksa kan kebenaran bermunculan yg azan dilarang pakai sepeker dll

  • dilarang memaksakan kebenaran sebab kewajiban sebatas memberi peringatan dgn hikmah dan sampaikan ayat .jika dipaksakan benar dan salah yg selamanya pasti ada tidak mungkin ada perdamaian

  • amal maruf untuk mencegah kemungkaran

  • ajaran islam ajaran selamat didunia dan akherat kenapa pengikutmu bolak balik kena bencana

  • kesalahan atau kesesatan selamanya menambah kesesatan lain nya kok banyak terjadi pada pengikut mu

  • coba kalian liat pengikut mu awalnya ikut dgn kalian ada gak yg murtad dan yg lupakan aturan Allah

  • dan hal itu terjadi tidak pengikutmu

  • sakit kecelakaan bencana kalian bilang ujian sekarang aku tanya apa wujud hukuman Allah didunia

  • golongan firaun faham nya ada gak gambaran pada pengikutmu faktanya

  • coba kamu perhatikan dgn ciri yg dijelas kan alquran sikap pembunuh para nabi ada gak pada pengikut anda

  • kalau faktanya pengikut mu amat buruk kenapa

  • maaf pengikut anda sudah kalian liat blum faktanya

  • WONG KALIAN MAYORITAS KOK RIBUT...UDAH CARI ORANG YANG ISLAM UNTUK PEMIMPIN DI NEGARA INI..PAK JOKOWI .ISLAM KOK...DARINENEK KAKEK UYUTNYA ISLAM....BOLEHKAN SAYA PILIH JOKOWI KARENA ORANG ISLAM DI NO: 1

  • Mana berani hti fpi ldii mta bubarin ustad jadihidayad ilmunya si jauh gak ada apa apanya

  • renungkan. jngn merasa plng benar.

  • Preeeeeeeeeeeeettt

  • Sip

  • kami cinta mati dgn ulama & dzurriyah Nabi yg istiqomah tegakkan 'ammar ma'ruf nahi munkar serta saudara kami d'FPI ... الله اكبر ... !!!

  • ustad SEMPROLL. FPI front pembela iblis

  • ya ustad ini bs shlat dan CERAMAH. tp berpolitisi demi partai. FPIA itu FUNDSMENTALIS tolol. makae gk sesuai dgn NKRI. ustad cari nama ini

  • Sehat selalu HRS ,UAS ,UAH dan di rahmati Allah ,waduh bentar lg UAH di kriminalisasi rezim jokowi karna ulama yg nyanjung FPI di bawa naungan habib rizigk pasti dapat fitnah dan celaan oleh pki pki pki syiah LGBT yg sekarang kowa2 bebas di era rezim jokowi

  • smg slalu sehat ya ustadz... aamiin ya rabbal a'alamiiin 🙏🙏✌️👍👍

  • Aku tersindir ..

  • tp dakwa yg santun jgn suka menghujat jgn suka menkafirkan saudara sendiri.. berbedah bedah tapi tetap satu.. seperti dulu hindu .budha .keristen. islam tetap rukun. dan di tambah konghucu. krn kita bhineka tunggal ika negara kita salut sama negara kita krn banyak perbedaan tapi tetap rukun dan damai.

  • FPI HARUS KEMBALI PADA KITTAHNYA YG MEMBERANTAS KEMAKSIATAN AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR

  • Fpi itu baik tujuannya tp kalau melihat sepak terjangnya pemimpinya itu loh yg sudah kelewatan batas gila politik kekuasaan

  • KALO ANE SIH SETUJUUU2 AJA KALAU FPI MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN TAPI ANE KAGAK SETUJUUU KALAU FPI SEKARANG SUDAH KELUAR DARI JALURNYA YG SEKARANG BERMAIN2 DENGAN POLITIK KOTOR POLITIK PRAKTIS POLITIK YG BERAMBISI DENGAN KEKUASAAN KEDUNIAWIAN

  • Saya mendengarkan perkataan ustadz yg Benar, dan yg mengikuti syariat Islam.. dan USTADZ ADI HIDAYAT, Alhamdulillah semoga di lindungi Allah SWT, selalu.. 😄

  • islam tdk butuh FPI

    • yg tdk butuh itu kaum munafiqun yg suka berbuat atau sekedar melihat maksiat merajalela...

  • HABIB BRHSIQ IMAN BESAR KU....DAN PENGIKUT LAIN NYA.

  • spakat jaza khiir ya uztad

  • the best pak ustad trmksh, semoga Alloh melindungi pak ustad, amiin.

  • betullll setujuuuu

  • Betul buanget...yg sewot ma FPI adalah munafik /kafir dan penjilat LAKNATULLAH

  • tidak terpengaruh ucapan rezim...fokus tetap PRABOWO...

  • Allahuma Sholli Ala syaidina Muhammad wa alaa aali saydina Muhammad

  • Mantap Seneng Dengerin Nya

  • FPI ....prajurit ALLAH ... yg lain karna uang . Politik dan jabatan ..

  • Subhanalloh Ustad Adi HIDAYAT hebaat ... tauziahnya sangat bisa di fahami

  • SAVE FPI

  • Kok banyak yang benci sama fpi ya? Apa mereka itu cuma orang² yang nonton berita & percaya tanpa pernah turun langsung melihatnya?

  • Apa cumaa gw doang yang ga Fokus sama Judulnya yang Saya Fokuskan Materi Beliau

  • Video lengkap awal perampasan hingga pembakaran bendera HTI oleh belasan anggota banser garut id-tv.org/tv/video-YNnkOVwszEU.html

  • Betul syukron ustad ku tercinta♥️

  • Dukung FPI bubarkan Banser.

  • BETUL USTZD HIDAYAT BETUL BETUL BETUL

  • RASULULLAH DI UTUS TIADA LAIN UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK

  • Baru baru ini klarifikasi menteri agama tidak mendukung LGBT id-tv.org/tv/video-9Kez_N3dFOI.html

  • Ustad Adi hidayat Ustad somad Ustad feilex Ustad tengku zulkarain Ustad bahtiar nasir Ustad Arifin ilham Ustad bahtiar nasir Ustad lurus,, moga selalu istikomah ustad 2 panutan kami

    • aamiin ya rabbal'alamiin

  • Masya Allah

  • FPI 🤝 barakallahu

  • Allahu Akbar...✊semoga Ust. panjang umur sehat wala'fiat

  • Betul sekali ,,,pak ustad

  • Menipu dan berbohong Kalau pemimpin yg berbohong yg menipu hukumnya apa

  • Menipu dan berbohong Kalau pemimpin yg berbohong yg menipu hukumnya apa

  • Ampit smua ustad dukung fpi Makanya jagan fitmah fpi

  • Smoga Allah selalu melindungi dan melimpahkan rahmat kpd sluruh Ulama2 yg istiqomah.. Amin Yarabbal Alamin.

  • semoga FPI selalu dilindungi allah swt

  • Tuhkan fpi apa?... Pencegah kemungkaran jk ada yg tidak suka nah berarti dia jelas2 pelaku kemungkaran,kedzoliman, Smg Allah Angkat derajat fpi..

  • Tolong sampaikan kepada ustd adi hidayat....admin beliau ustd sesat....pengikut ulama su' NOVEL...MASUK SURGA DGNMEMILIH WOWO DAN UNO.... TOLONG SAMPAIKAN PD ADI HIDAYAT

    • cie cie syiah ngamuk dimari... atw keturunan pki nih..atw jil.. karna 3 golongan itu yang ingkar... nauzhubillahimindzalik

  • Ustad somad dan adi hidayat SESAT..MAU MASUK SURGA DGN CARA INSTAN..DGN MEMILIH WOWO DAN UGO...PENDUKUNG KESESATAN FPI.....ulama su' novel

  • Yang tidak suka dengan FPI adalah ahli maksiat dan penyelenggara maksiat

  • UAH ini dibenci para cebong karena menolak bergabung dengan rezim, semoga Allah mrlindungi UAH

  • I LOVE..... USTADZ ADI HIDAYAT USYADZ ABDUL SOMAD HABIB RIZIQ SIHAB USTADZ BAHTIAR NASIR USTADZ ARIFIN ILHAM USTADZ AA GYM PARA KIYAI & PARA HABIB Yang Selalu menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar. ORMAS... FPI, I LOVE 😍 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • ormas yg sewot sama fpi itu apa namanya?

  • Ustadz, memang bener kejadian itu kalau lagi sholat tiba2 lupa sudah berapa Roka'at. Kalau lagi sholat Subuh tuh yang saya rasa besar banget godaannya kadang2 tiba2 lupa saya sudah Qunut apa belum, padahal saya ikut Mahsyab Safi'i. Sadar2 sudah Ruku' Roka'at kedua lalu Sujud.

  • mantap utad.

  • Terus berdakwah ust adi... Terusssss...