SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2018
LINK FULL: id-tv.org/tv/video-9wfzq-NUK5U.html
Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
===================================
Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
===================================
Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
Info Buku/ Pemesanan:
0812-1030-2016
0812-8797-8451
0813-8383-3803
info@quantumakhyar.com
quantumakhyar.com/
Area Giant Pekayon
Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
===================================
Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
BANK MANDIRI
No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
=============== QAI ===============
Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
=================================
Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
====================================
Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

Ilmu al-Qur’an:
1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
Ilmu Tajwid:
1. Syaikh Usamah (Libya)
Ilmu Tafsir:
1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
2. Dr. Bajiqni (Libya)
Ilmu Hadits:
1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
Ilmu Lughah:
1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
Ilmu Tarikh:
1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
=================================
Almuwatta:
Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
Facebook: bit.ly/2m53F19
Blog: bit.ly/2LFBvoC
IGTV : @almuwatta.tv

Komentar

  • FPI CUMAN JADI PIJAKAN POLITIK,,,,,,,, id-tv.org/tv/video-16Xsr1CW3zg.html

  • FPI Front Pentungan Indinesia

  • maaf cuma nanya apakah kita harus mengetahui arti bacaan solat....

  • Betul Ustadz, yg gk suka FPI,bisa di tebak mereka suka berbuat yg mungkar..

  • Kalau yg ngobrak warung..?

  • Videonya kepotong,,, penjelasan selanjutnya kemana nih???

  • Benner skli ustad sayalah orngx.. smg pencerahan ustad bs d amalkan

  • klau tak tegas ma kafir dalam.n munapiq kita diobok2 terus.takut ya sama minoritas, emang negara siapa ya.ngara ini.

  • sakit pak dengar nya sholat tapi tak paham apa yang di ucapkan dalam sholat fakta yang menyakitkan

  • Biasa nya yg baik2 di FPI gak di angkat media Klo berunjuk konflik baru di berita kan Biasa lah berita nya lebih menjual.

  • Sy dri dlu tau kalo FPI itu di buramkan namanya oleh media (pemerintah)

  • TAKBIR

  • Masyallah, UAH tmbah subur..sehat trs untuk ustadz dan diberkhi ilmunya..

  • Dulu aku jg benci bahkan sangat benci terhadap fpi, tp sekarang i love fpi. smua berawal dari kurang lengkapnya pemberitaan, sehingga yg aku tangkap fpi itu anarkis brutal tp setelah tau siapa fpi sbenarnya akhirnya aku suka.

  • Ser,,, serrr,,,ser,,,yukk joget dangdutaan,,,wkwkwkwk,,

  • FPI DAMBAAN SAYA DARI DULU, FPI BEMBELA ISLAM SEJATI , FPI TERUSLAH BERJUANG HANYA KALIAN YANG BISA DI ANDALKAN ,SEMENTARA ADA ORMAS YANG MENGAKU ORMAS ISLAM TAPI JUSTRU MEMERANGI ISLAM.

  • FPI mencegah kemungkaran bubarin diskotik dan tempat maksiat WAJAR SAJA!! Habib riziq di fitnah mesum Hahahaha curang bener ntu orang yg fitnah ya, maju terus FPI

  • Dulu waktu sd smp ane gak suka fpi. Why? Media memberitakan yg tidak2. Setelah tau kebenarannya, benar2 setuju dengan FPI.

  • Indonesia beruntung punya ANSOR dan BANSER???

  • Allahuakbar

  • minta video lengkap y donk

  • Saya kena ustadz!!! TKS banyak,akan peringatan nya!!!!!

  • Nyindir amat si tadzz😢😢😢😢😭😭😭

  • dulu ngeliat FPI kesel coz itu kelompok kayaknya ganggu aja. tapi setelah hijrah, bangga saya Indonesia punya FPI. apalagi klo dibandingin ban serep.

  • Jazzakumullah khairan ustadz adi hidayat😊

  • Di bogor gitu tuh, mu ke pengajian melanggar peraturan. Kebut kebutan gak pake helm ngeganggu pengguna jalan lain. Santri bogor mudah mudahan baca dan berubah. 😊

  • Ya Allah lindungi lah sholatku 😢😢

  • Fpi slalu terdepan menegakkan hukum islam..terdepan dikala ada bencana terdepan membela agama allah.membasmi maksiat

  • Makasih ustad Adi pencerahan nya ..SMG ALLAH mberi kshtan slalu buat ustad..

  • Jazzakallahu khoiron ust adi hidayat

  • Banser mengawal pendeta berceramah,ngemis ngemis sama pendeta,minyta ditu pesangon tetapi Banser menakut nakuti para ustat berdakwah padahal banser dan yang lainnya cuma beda faham saja.

  • MasyaAllah.. Barakallahu fiik Ustadz Mulia Adi Hidayat

  • Betuuul ustadz.adeem hati gw denger ceramahnya.

  • Fpi.. Fpi .. Fpi... Allahu Akbar...

  • Sya sering maksiat bahkan maksiat besarpun tanpa sengaja suka saya lakukan, tpi hati saya tetap membenarkan para laskar fpi untuk memberantas kemunkaran.

  • FPI garda tedepan yg memerangi kemungkaran di negri ini.

  • Tumben ustad adi semangat amat ceramahnya,biasanya santai aja 😂.. Selalu sehat dan panjang umur ustad adi 😇

  • Mantap...bener...ustadz...👍👍👍

  • HABIB RIZIEQ & FPI 👍👍👍

  • Gue sering begitu,trnyata ini pnyebabnya 😆

  • Masak ustaf yg gk dukung jokowi 2 periode di bilang radikal hahaha cebong cebong

  • Allahhu akbar

  • masya Allah.. uas n uah idolaku.. stand up comedy aja kalah, hihi..

  • Islam agama yg lurus, maka bila mau berdakwah atau bersyiar orangnya juga harus lurus biar selalu berada dijalan yg lurus. Bila. Betul betul orang yg lurus tentunya punya SURAT KUASA, bila belum punya tentunya hanya mengandalkan banyaknya hafalan ayat ayat AlQur'an dan hadist, juga kepandaian berbisa. Beranikah bersumpah sudah punya SURAT KUASA utk berdakwah atau bersyiar dan bila .tidak berani atau tidak bisa menunjukkan surat kuasanya tentunya hanyalah bagian dari jin yg pandai membaca ayat ayat AlQur'an.

    • Naon maksudnyaa ya

    • Surat Kuasa..? kalau cerama harus punya surat kuasa y? jangan mabuk kamu.xixixiii😁😂😂

  • Hanya org2 Kafir, org2 Dzalim, org2 Munafik yg membenci FPI !!!

  • Kebenaran di Zaman Fitnah Imam Syafi’i (Rohimahullah) pernah ditanya oleh salah satu muridnya tentang bagaimana caranya kita mengetahui pengikut kebenaran di akhir zaman yang penuh fitnah ? Jawab beliau : ” Perhatikanlah panah-panah musuh (ditujukan kepada siapa) maka akan menunjukimu siapa pengikut kebenaran." Beliau rahimullaah melanjutkan : "Jadi pilihlah dan ikutilah ulama dengan ciri berikut agar selamat di jaman penuh fitnah ini : * Ulama yang paling dibenci dan tidak disukai orang kafir * Ulama yang paling tidak disukai orang munafik * Ulama yang keras terhadap orang kafir yang mengganggu * Ulama yang lemah lembut terhadap orang Islam * Ulama yang selaras antara ucapan dan perbuatan * Ulama yang tidak peduli dengan caci maki orang kafir sejauh ia menyuarakan kebenaran * Ulama yang jika kita memandangnya dan mendengar petuahnya semakin membuat hati kita semangat untuk lebih rajin beribadah

  • Gmana orang ini ,mencegah kemungkran kok dg kemungkran masak padamin api dg api,,,,hahah aneh

  • Dulu saya benciiiii bngt sama FPI kini saya sadar betapa dangkal nya ilmu agama q saat itu... Dulu saya suka NU tapi setelah gusdur wafat betapa banyak nya manusia" munafik di NU skrng...

  • Setuju....! yang tidak Suka FPI berarti yang Ahli Maksiat.

  • ust adi hidayat insya allah selalu memberikan kita untaian ilmu yg bersumber dari quran dan hadits. barakallah lakum ya ustadz..

  • ustad. kapan kesurabaya lagi ustad

  • Ustad Ini tegas simpel Bijak

  • Bener ustd Adi seprti pelanggan hotel alexis sampai skrgpun masih sakit hati sama gub Anis.

  • Nyindir yg kemarin menghentikan tanpa adab di masjid di Cinere .. Sehat terus Ustadz Adi Hidayat .. Aamiin

  • Itulah bedanya FPI dan Banser

  • Shalat."1.:Yg menghantarkan shalat yg sesungguhnya yaitu Allah 2": Sewaktu dalam penghambaan,kita manusia ,ada waktu rukuk,sujud,baca srt Iftitah mulai Alhamdulil....sampai iya kanak budhu waiya kanasta'in.trus Ihdinassirothol mustakim Sirotolazina an amta alaihim dst...ini namanya Allah yg menghantarkan shalatnya.Kita,Hamba hanya La haulawalakuata ilabillah( tidak ada daya upaya bisa ke sirotolmustakim sirot ke jalan yg ....,inilah yg di Maksud ustadz tadi ,USTADZ ini tdk mengerti Shalat yg HAKIKI( Shalat yg sebenarnya Shalat.Ratusan juta Ustadz tak Tahu Shalat.

  • UAS & UAH adalah salah satu aset bangsa & juga masih muda.

  • Pernah ada seorg yg suka sabung ayam, beliau bilang sy tidak takut dgn pol*** karna kita bisa damai tp klo pesantren yg di sebelah lapor ke FPI maka itu yg lebih di takuti karna FPI tidak bisa damai dlm kemaksiatan.

  • Bener banget.... 😣🙏

  • Semakin aku benci FPI tapi entah kenapa justru membuat aku semakin mencintai nya.. Sehat selalu UAH dan Imam besar HRS.. Amiiiiin

  • kalo ada kata "fpi",slalu ada istilah baik dan buruk. klo liat dimedia, fpi suka rusuh di tempat2 yg kurang bagus untuk kita,misal tmpt dipelacuran, tmpt judi, dsb. Bgi saya yg awam,pasti melihat fpi itu arogan dan so. dari pada berpikir ormas fpi itu buruk pdhl saya ga paham sedikitpun tentang amar ma'ruf nahi munkar,lebih baik saya diam. lagian kalo pribadi saya ga ada ditempat yg ga baik ,ga akan ribut dgn fpi. #diam lebih selamat

  • FPI ITU PKI!!!!!!!!!!!

  • MasyaaAllah setuju saya FPI terdepan

  • Guruku melucu tapi bikin khusu' ya Alloh sehatkan beliau istiqomahkan menangkan dari musuh-musuh nya

  • Kagum dengan kalimat beliau "sependek dari pengatahuan saya"

  • kalu mnjga martabat

  • Hahahaha berarti kalian kurang benar sholat nya.....karena kalian sering ,ngomong kasar,maki maki presiden,menuduh yg lain......kafir.... Payah ga bagus untuk jadi panutan

  • bersatulah muslim sunni jgn mau diadu domba amapalagi di adu sesama ulama sunni...bodoh kalau ikut mencela ulama sesama sunni

  • I love UAH I love UAS I love FPI

  • Laskar Badut

  • BEDA BANGET DNG BANSER ...

  • Apaan tuh ...

  • "FPI IS THE BEST"

  • tazd gimana kalau shalat kita khusyu,selalu shalat,selalu ibadah,tapi kita tidak sadar pernah melakukan pembatal syahadat dan blm taubat,misalkan kita pernah nyebut "SEMUA AGAMA ITU SAMA,SEMUA AGAMA ITU BAIK" tapi kta gk sadar kalau berkata sprti itu,apa shalat dan ibadah kita yg lain bagaikan debu yg di tiup angin,dan apakah ada cara terkhususnya taubat krna prnh berkata dengan perkataan yg sbenarnya sangat menjijikan trsb,soalnya dulu saya pernah mengucapkan perkataan tsb,saya prnh bilang semua agama sama dan semua agama baik,,,, ya Allah betapa hinanya saya prnh ngucapin itu

  • Fpi ngikutin islam mana ya.. Ko beda jauh sama rasulullah.. Islam sejatinya sopan santun dan damai.. Ga suka debat, ga keras maaf saya takan pernah ikut islam fpi sampai mati

  • yang onoh spesialis pembubar pengajian ama dangdutan

  • Sebagai Masyarakat Biasa Saya Suka FPI

  • Tuhan.. tidak menciptakan kejahatan.. kemaksiatan.., kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk menunjukkan hasil dari ketidak hadiran Tuhan di dalam hati manusia.. baik yg mengaku beragama maupun yang tidak beragama.. kalau ajaran agama nya saja sudah mengarahkan manusia kepada kejahatan.. patut dicurigai itu bukanlah berasal dari Tuhan.. tapi dari setan yang sedang bermuslihat untuk memperdayai manusia seolah itu dari Tuhan pada hal FAKE.. PALSU.. Ytbe:islam vs akalsehat menebar kebencian.. menebar ketakutan.. merasa paling benar sendiri.. paling sempurna.. diskriminatif.. anarkis.. manipulatif.. fitnah.. bermufakat jahat.. memutarbalikkan fakta..urik.. licik.. picik..culas.. bermuka seribu.. mau menangnya sendiri saja.. srigala berbulu domba.. suka pamer sedikit kebaikan hanya untuk menutupi kejahatan yang jauh lebih besar.. suka merendahkan.. suka menghujat.. gampang mengutuk.. suka menghina tapi begitu murkanya bila dihina.. suka mengkeritik tapi tak mau instropeksi.. menuntut orng lain hrs selalu sempurna padahal dirinya sendiri penuh cacat cela.. kesalahan orang dibesar besarkan sementara kesalahan sendiri ditutup tutupi.. lebih suka ngelessssss mencari cari alasan pembenaran dari pada sportif dan jujur mengakui kesalahan.. perusak.. penghancur.. tidak suka perdamaian.. tidak menghargai kehidupan.. pembawa pertentangan.. provokator.. plagiator.. suka mengambil hak orang lain.. suka mengklaim milik orang lain.. melegalkan maksiat.. melegalkan kejahatan.. dll.. JELAS ADALAH WAJAH WAJAH KEJAHATAN DAN HASIL KARYA TANGAN TANGAN MANUSIA..YG SADAR ATAU TIDAK SADAR.. MENGAKU BERAGAMA MAUPUN TIDAK BERAGAMA.. SEDANG BERSEMAYAMKAN SETAN DI DALAM HATINYA.. Ytbe:islam vs akalsehat

  • Kalo ga ada FPI, gimana ya nasib Muslim di Ambon sama di Poso dulu?, Dan di jaman penguasa sekarang malah di bubarin.hha lucu, mungkin takut dicegah kalo mau berbuat mungkar.😀😀😀

  • Ini ormas frontal!!! Anarkis kyk ga punya otak. Fpi bubarkan aja!!

  • Mengajak kepada kebaikan dengan cara yang baik, mencegah kemunkaran dengan meninggalkan cara2 yg munkar, itulah yg menghadirkan kemuliaan dalam kehidupan. Alus banget nyindirnya Ustdaz Adi kalo kita paham dengan kalimatnya. Tinggalkanlah cara2 yg munkar dalam memberantas kemunkaran.Keep Peace. Jadi jangan merasa Ormas paling benar ya,karena nama Ormasnya disebutin UAH, Harusnya justru semakin memperbaiki cara agar pencegahan kemunkaran tdk dengan cara yg munkar. Utk Ormas lainnya juga sama harus belajar mencegah kemunkaran dan menyebarkan kebaikan dengan cara yang baik.keep peace to all.

  • gak BANSER & ANSOR ya sama-sama seneng munggkaa... aaah sudahlah

  • Yg panas berarti pelaku kemaksiatan

  • ada fpi aja bablas. gmna ga ada nya??? aturan fpi jelas dan tegas. yg menyimpang itu oknumnya. kemungkarannya masif dan berbahaya kl ga di tindak secara tegas gmana caranya?. lindungi ulama2 tercinta kami ya Robb.... tetap istiqomah ya uah, insyaAllah kami ada di belakangmu....

  • Akan trbagi nya mnjadi 72 golongan tetapi hanya cuma satu yg benar yaitu Din islam yg kafah .

  • Kenapa lampu merah di langgar Saya gtw ada bapak 😁 Bisa bae usdt Sehat panjang umur UAH Semoga selalu dlm lindungan allah subhanallahu wataala

  • Berarti Banser sama ansor suka kemunkaran ya karena benci banget sama FPI .

  • I love FPI

  • Setuju tad yg bergamis berkopiah tapi teriak" ngehina orang memfitnah orang makin banyak

  • Emang dari dulu hati gua slalu percaya dengan fpi

  • FPI cegah kemungkaran...???? 😄😄😄😄

  • Gue lebih pilih FPI dr pada banser

  • Tp rasis

  • Ayo ayo semua bersatu kt bangsa indonesia ingat jangan smpai terpeca belah hanya karna merasa kt paling benar ..mari koreksi diri kt masing2.smg kt semua dlm lindungan allah swt.amiiiin.

  • Islam itu cinta damai bkn cinta kekerasan

  • Mantap

  • Ya allah,, sy suka dngernya ini moga brmampaat

  • Masyaallah sangat jelas dan mudah di pahami

  • Fpi dan banser mana yg didomplengi politik?

  • wajib #1 trending nih