Saya Lihat Ada Indikasi Kehadiran Komunis Part 02 - Polemik On Tv 28/09

Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2017
Tanggal Tayang: 28/09/17
Subscribe iNewsTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNewsTV
dan subscribe untuk program News kami di channel:
id-tv.org/ch/UCoSkllfpgmFHtbVK835QaQg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Website: www.i-newstv.com
Like Our Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Setiap hari Pukul 06.00 - 07.30 WIB
iNews Siang: Setiap hari Pukul 11.30 - 12.30 WIB
iNews Petang: Senin - Jumat Pukul 17.03 - 17.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 17.03 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.03 - 21.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 21.03 - 21.45 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Bejo sialan loe dan antek korban pembunuhan apa ngomong sebakul, trus mengheningkan cipta doa apaan tuuh cuma sekian detik PKI yaa PKI jgn dikasih celah

  • Ingat ! Jas merah...jangan sampai peristiwa ,G 30 S / PKI terulang kembali di bumi NKRI tercinta

  • Bahaya laten komunis!! Terima kasih kepada pa Harto, Jend. Nasution, dll yang sudah menyelamatkan Indonesia dari bahaya paham komunis PKI. Mungkin klw tidak sekarang Indonesia sudah jadi negara Komunis. Gatau apakah akan ada Masjid, Gereja, Kuil dan tempat peribadatan lain seperti sekarang??

  • Maaf pak, komunis sudah tidak ada tempat di negri ini.

  • Hei bejo untung.. kamu saherus mintK trimakasih ke pemerintah. Untung kamu di tahan . 9 th.. klu di kuliti tubuh mu dan di siksa sampai mati .dasar anjing lu pki

  • Kasian bapak Bejoo...dia cuma sendiri....dicekal seolah2 dia ngga punya hak apa2.....ckckckcckkck emang hebat indoktrinasiny anti PKI rezim orde Baru....hebat USA...hebat CIA dan Peter Beek....bodohnya Suharto mao jd boneka mereka....demi untuk meraih kekuasaan kalian jual negara bangsa dan aset2 kekayaan negara untuk Amerika....ckckckckc....siapa yg lebih kejam dr PKI sekarang????? Hayo mikir dulu sebelum nuduh

  • Gimana dng para jendral yng di siksa dan dibunuh oleh BAPAK LOU. Apakah tdk benar.. Apakah itu rekayasa jg.

  • Banyak bacot si bejo tu udah bau tanah...buknya mikirin tobat lu asuuuu

  • Yg pasti musnahkan pki slma lama nya dri indonesia ini....

  • Beragama tapi kelakuan lebih parah dari atheis! Komunis itu BKN agama tp ideologi

  • pki berani nongol,karna sdh tdk ada pak sueharto,,presiden sekarang temennya pki

  • Woooi bedjo untung,,kapan si lo mampus nye,,,

  • Kalau pki ada di madura.saya yang pertama yang akan menggorok lehernya.ingat itu bejo.

  • Bejooooooooooo....lo mimpi begooooo......jgn bicara HAM...tak dor rasa nya klo dekat bangsattt PKI setan

  • KPD ANK2KU PKI MEMANG ADA, HATI2 ANK2MUDA

  • Yang jadi korban ya pejabat tinggi aja ?

  • Lah pemimpin.......gmna

  • Si bejo bohong banget lu...pki tolol

  • PKI harus di ganyang jangan di biarkan tumbuh di negri ini

  • p.bejo untung terimakasilh sama alloh masi di beri kesempata hidup dn msh ada nafasnya.liang lahat menunggu mu.jgn jdi profokator.krn generasi indo skrng sdh cerdas gk bodoh lagi

  • Pki ya tetap pki, kenyataan nya anak keturunan pki masih tetap dengan bangga nya mengaku "saya bangga jadi anak pki". Berarti dia bangga telah membunuhi para ulama dan kyai, Jo bejo ini fakta jo, mau berdalih apalagi kamu klo nenek moyang kamu telah berbuat keji.

  • Bagaimanapun pembunuhan,pemenjaraan,penyiksaan tanpa proses hukum adalah Salah dimata hukum. Tapi kelompok kivlan zein menggunakan cara politik untuk melawan hukum. Seharusnya di pisahkan antara hukum dan politik.

  • Hal konyolnya negara melarang sebuah atribut dan melarang ideologi?hahaha,caranya gimana tuh???

  • Tidak boleh komunis di negeri Indonesia tercinta ini

  • Prabowo menang 02

  • Setan iblis busuk itulah pki. Dan berani nongol scra terang2an dizaman rezim jokowi.bnr kan???? Bong cebong..apa pembelaan ente tentang video diatas.!!!

  • Selamatkan islam. Hancurkan keturunan PKI.

  • pki tukang bunuh ngomong HAM dasar tai

  • ada bangga jadi anak PKi? kami bangga jadi anak sang pembantai PKI... ckup adil kan

  • kau yg mulai kau yg mengahiri.

  • Saya INDONESIA!!! Saya PANCASILA!!!

  • Bagaimana tentang kebenaran para santri dan ulama yang terus jadi incaran pada masa itu?

  • Membuka luka lama yang berdampak provokasi d kalangan semua warga negara, terutama golongan pemuda. Akhirnya apa? Kini pemuda kebanyakan sumpah. Karena di cekoki sejarah yang "katanya-katanya".

  • Saya korban saya korban ndasmu

  • woii pak bejo kalau kita bangun bersama indonesia kenapa kau ungkit dengan penelitianmu sadar diri dong

  • PKI = Anjing

  • (PKI)kaum lu yg mulai...pembantaian dimana2.... giliran di balas, mw di anggap sebagai korban... BANGKE...

  • Bejo untung bilang blm selesai berarti PKI bangkit lagi ...

  • Umat Islam mari bersatu untuk menyelamatkan negeri dengan menegakkan kembali Al Quran & As Sunnah

  • dibalik masih Selamat/Hidup nya Si Untung Bejo dan Sisa sisa PKI sekarang ini,. SUPAYA KITA TAHU/LIHAT BAGAIMANA LIHAI DAN LICIK NYA ANTEK ANTEK PKI DALAM MEMPENGARUHI PIKIRAN,MEMUTAR BALIKAN FAKTA,DAN MENGADU DOMBA..

  • Yg gak suka dgn Presiden ke 2 RI Soeharto dan Prabowo cuma PKI (partai komunis Indonesia)

  • Minta sama aidit jangan minta sama pancasila .

  • Ya Allah , semoga prabowo jadi presiden, orang 2 seperti bejo dan anak turun pki mulutnya biar tidak minta menan, apa lagi orang seperti bejo di jebloskan ke penjara.

  • untuk apa berssma dengan manusia tdk beragama !

  • sila ke satu apa kalian pakai ?? dasar komunis !

  • Ada sebab ada akibat, untung bejo slalu bicara setelah peristiwa 30 sep 65, dia tdk pernah bicara peristiwa sblm itu & itu dilakukan hanya utk mencari pembenaran atas kelompoknya. Atas dasar apapun PKI jgn sampai tumbuh kembali di negara kesatuan indonesia.

  • liat mkanya bejo aja mau muntah aku

  • Betul pak.. Bulan september bulan kata orang tani (jawa)bulan SEPTEMBER = bulan satsat'e sumber

  • Penghianat tak punya tempat di dalam negara.

  • Inti nya pki iku bangsat

  • Seharusnya orang pki lebih baik mengakui kesalahan mereka dsn bertobat dari pada membolakbalikan fakta dan kebenaran malah akan menambah reaksi dan amarah para keluarga Korban

  • Orang2 PKI larinya ke partai apa ya? Terus pimpinan partai itu siapa? Terus jagonya siapa? Kalo loe ngerti terus tetep loe pilih kan dungu...!? Ato loe memang pki.

  • Udah jelas dia untung bejo ander bow pki . Cara bicara dan alur pikir hanya kelompok nya yg korban terus mau nuntut keadilan !!!!! Cara politik komunis bicara begitu hai untung bejo kalian liat para ulama santri dan kaum muslimin yg kalian bantai apa kalian tdk tau mereka juga korban .jadi manfaatkanlah waktu usia mu beribadah buat bekal di hari akhir mu kalau kau percaya sama allah swt. Amin

  • JENDRAL AHMAD YANI, yg seharusnya jadi pengganti bung Karno jadi presiden.

  • kalo dasarnya penghianat pasti akan berhianat lagi, coba liat skrg macam2 tingkah komunis palu arit dimana2 , jadi jgn dikasih hati untuk komunis krn negara kita konsep pancasil dan anti komunis

  • Bejo bicara kamuflase

  • PKI musuh bangsa Indonesia... Tapi knapa Jokowi mau kebuk Komunis Hanya OMDO... Jadi Saya akan pilih Prabowo aja...

  • Karn inilah saya pilih pak prabowo...

  • Bapak panglima bapak jenral tolong bertindak tangkap bejo untung ini biar aman negara kita cintai ini

  • Logikany kecurigaan harusny tertuju kepada org yg ingin kasus di tutup... Walaupun sm" terluka wajib di buka pembenaranny Logika jg mengatakan bahwa soeharto mengkudeta soekarno ternyata fakta

  • PANCASILA 1 ???????? 2 ?????? 3 ???? Dst Semuanya bertentangan dengan faham PKI

  • Bedjoo tolol kauuu

  • Bejo untung betul. Ini belum selesai. Ayoo..kita tarung lagi hadap2an

  • trus atribut palu arit serta buku yg ditulis "ribka ciptaning "aku bangga jadi anak PKI", gimana pak...... hati hati bahaya laten PKI.

  • Di saat ad org pakai atribut pki..mana banser dn gp ansor.? katanya penjaga nkri..jangan2 mereka PKI.?

  • Sudahlah pak bedjo, pki itu salah...karena pemerintah juga sudah bosan dengan penghianatan yang dilakukan pki tahun 1948 diampuni, lalu kalian buat lagi tahun 1965...kalau kalian tidak diawasi secara baik apakah kalian tidak akan memberontak lagi.

  • bejo unrung PKI biadab

  • Kok zaman pak harto ini pki gk muncul2 ya ??

  • Bohong x bojo untung.sy orang ACEH ga da kuburan massal PKI. lau da PKI pun kmi bunuh yg nm ny PKI

  • PKI LAKNAT

  • Untung Bejo anjing iblis PKI

  • Semoga Alloh cepat memanggil bejo untung ke akherat amiiin

  • Ini bejo untung yang harus di waspadai. Yg ingin bangkitkan pki

  • Wahai pewawancara kau jangan nganggap enteng dg komunis mungkin kau belim lahir

  • Bejo bejo untung kamu gk di bunuh sekalian biar gk banyak bacot. Pki anjing

  • PKI jelas biadab, siapa pun yg terlibat dan hidup sampai saat ini dia tidak beradab

  • Betul apa yg dikatakan pak Untung Yani, mereka (anak ex PK1) sdh mendapatkan tempat ada yg di legeslatif dan membaur, sdh lah kepiluan dikubur, jadi janganlah coba2 untuk mempropose/ mempropagandakan kalo partai tsb dpt terlahir kembali, sebenarnya kita terlena mereka sdh menyebar menduduki posisi yg strategis, termasuk merapat ke pemerintahan, maka tdk mustahil mereka akan bangkit, mulai berani menggunakan atribut/ lambang partai tsb dgn alasan tdk tahu itu bohong, itulah yg disebut dgn laten (tdk musnah suatu saat akan muncul ketika ada pemicunya)

  • Untung mengheningkan cipta doa sama siapa... Pki punya Tuhan ya...

    • Iya saya juga aneh bngt 😂 pdhal yg mempersulit mereka tu ya itu fahamnya komunis tak bertuhan , kalo tanpa agama/tuhan bahaya banget bisa bebas ngapa2in

  • Otaknya si harto .skrg sdh dihukum dihajar habis2an di alam kubur ..

  • PKI itu anjeng babi dan kontol Di kampung saya ada keturunan PKI saya usir. Tidak boleh PKI itu hidup di negara ini walaupun di lubang tikus sekali pun Di medan ini jika ada PKI atribut dan lain2 akan saya musnahkan PKI itu tidak punya agama, sudah jelas bertentangan dengan UU dan pancasila.. Mereka ini bangkit karna rezim ini bekuasa dan mereka ada di salah satu partai yg memimpin di rezim ini

  • BEDJO TOLOL ... ITU AKIBAT ULAH NENK MOYANGMU .. YGMAU MARUBAH PANCASILA. JADI KOMUNIS .. ATEISME GA BERTUHAN. DGN CARA2 BIADAB. PEMBUNUHAN KYAI . JENDRAL2 DAN MAU MENGGULINGKAN KEKUASAAN. LO BILANG HOAX ???? KEJADIAN ADA. WAKTU ADA..SAKSI ADA. TEMOAT KEJADIAN ADA ... LO BILANG HOAX .. HOAX MATAMU !!! KEBANYAKAN MAKA TAI KEBO LO ! GA MIKIR ORG2 YG ORG TUA LO BANTAI PUNYA KELUARGA DAN ANAK CUCU JUGA ??? KLO MAKAN TAI KEBO ...DIBAGI2 .. JGN DIMAKAN SENDIRIIAN. BIAR OTAK LO YG GA TAU BERAPA LAMA LAGI ITU .. RADA ENCER DIKIT .

  • Semoga Prabowo sandi menang pilpres 2019..agar antek antek PKI dan pendukung nya takut dan tobat.. PKI tdk pantas untuk berpijak di Indonesia.. apapun dalihnya PKI.. karena Indonesia adalah negara bertuhan.. PKI musuh bersama...

    • Aulia Alfatih Amiin ya Allah

    • Kiya jangan berdebat masalah pki. Kalau menurut pelajaran sekolah di thn 1980an ,pki ditumpas oleh Suharto dengan mandat supersemar. Tapi sampe sekarang pihak suharto gak bisa tunjukan dimana itu supersemar. Apakah gak timbul peryanyaan ,jangan2 suharto biangnya pki untuk merebut kekuasaan dari tangan sukarno?

    • Capres abadi, pelanggaran ham dan kejahatan kemanusiaan sang mertua tdk pantas jd presiden. tuhan tidak tidur

    • Lu yg PKI...main fitnah aja...dlu prabowo yg ngusung ahok jd wakil gubernur mksd nya apa?..apa si prabowo turunan cina lalu ngusung org cina jd wakil gub dki.. tau sndri cina itu mayoritas komunis n negara komunis...

  • Lagak loe ngomong woi Bejo,,, Sok paten, Kediri kok nga kau sebut Jo,,, waktu PKI serang santri n ulama,,,, pura 2 lupa apa memang sengaja kau lupakan

  • Fakta jelas.pemerintah ini masalah besar jangan tutup mata..kalo hukum bener" adil urus lah buat ke amanan bangsa ini kedepanya...

  • sTOP...PKI....TDAK BOLEH DI BERI CELAH SDIKITPUN DI NEGERI INI....TITIKKKKKK....IYALAH ORANG PKI PENGHIANAT....SELESAI SDAH PKI TDAK BOLEH LAGI ADA......BASMI PKI...

  • bpk temanku lahir 30 september 1965

  • Ingat pak bejoooo... Udah bau tanah

  • Semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT Amin..

  • Hai bejo, sama dr umat islam jg banyak yg jd korban ,pokonya pki jngn tumbuh subur di RI ini

  • WASPADA BAHAYA LATEN PKI !!!!! SEJARAH REPUBLIK INDONESIA MENCATAT PKI & SELURUH KETURUNANYA ADALAH PENGKHIANAT BANGSA INDONESIA YANG MAU MENGGANTI DASAR NEGARA DARI PANCASILA DAN UUD 1945 ASLIE MENJADI KOMUNISME

    • Pukul balas dengan pukul...bunuh ya balas dengan bunuh..apakah ga ingat waktu pki menculik dan MENYEMBELIH orang islam. .. dan ABRI waktu itu ya ga apa" kalo orang pki di habisi.. toh sekarang pki udah boleh berbaur lagi dengan masyarakat kita ..dan boleh berprofesi apapun di negeri ini..jadi jangan coba" untuk membuka luka lama dengan adanya organisasi yg menyangkut tentang PKI ..sekarang orang PKI mau menuntut dengan kata HAM BERAT kepada korban PKI GOBLOKKKKK

  • bejo untung picek mata koe..merasa jdi korban babi kau..saya skrg ttp pki ini haram di indonesia

  • MUKA BEJO UNTUNG AJA JELAS SEKALI MULA MUNAFIK PEMBOHONG

  • KEBANARAN APA MONYET BEJO UNTUNG. UDAH TAU KOMUNIS TIDAK SESUAI DENGAN AZAS PANCASILA. ANDA BILANG KORBAN KORBAN. TUA BANGKA TAUN 55 ORG MUSLIM DI BANTAI PKI PIMPINAN MUSO. TAUN 65 JENDRAL DI BANTAI DAN MENGADU DOMBA NEGARA. WAJAR PEMERINTAHAN MEMBASMI PKI SETAN.. BIADAD UDH BAGIS BEJO LOE DI KASIH HIDUP JUGA BIAR TOBAT MALAH KOAR KOAR BIAR NEGARA MEMINTA MAAF SEOLAH OLAH PKI ADALAH KORBAN. INTI NYA GAK ADA ASAP GAK ADA API. HARGA MATI #2019 #GANTIPRESIDEN

  • PKI itu bohong pasti bangkit .... di beri kebebasan pasti bangkit ...Bejo untung arahnya aja k PKI.... Jatim gubernur pertama tumenggung Suryo di bantai PKI...

  • Mbh bejo..km hrs nya malu bilang ky gtu di dpan ank pak ahmad yani.apa lagi ngaku jd korban..

    • Zahra Lutfiana ..itulah pki dan rezim ini orang" gak tau malu....

  • Boedjdoe kontol

  • Ini bejo untung ga tau diri itulah otak' PKI dia ga mikir PKI bunuh rakyat ulama . PKI yg bikin masalah kenapa mengatakan PKI jadi korban dasar biadab otak PKI

  • Saya sendiri sebagai anak pahlawan jelaslah PKI itu sungguh sadis

  • KatayA gak berani ngomong PKI, tpi kok kenyataanya ad buku tulisan AKU BANGGA JADI ANAK PKI, trus yang bener yang mana untung.....????

    • Kamu ap sdh baca isi bukunya.klo km sdh baca gk bkalan km blg bgtu.... Isinya jauh dgn judulnya Kamu naca dlu baru koar2 bgtu

  • PKI JANGAN HIDUP DI INDONESIA BUNUH