Saya Lihat Ada Indikasi Kehadiran Komunis Part 02 - Polemik On Tv 28/09

Dipublikasikan tanggal
Tanggal Tayang: 28/09/17
Subscribe iNewsTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNewsTV
dan subscribe untuk program News kami di channel:
id-tv.org/ch/UCoSkllfpgmFHtbVK835QaQg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Website: www.i-newstv.com
Like Our Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Setiap hari Pukul 06.00 - 07.30 WIB
iNews Siang: Setiap hari Pukul 11.30 - 12.30 WIB
iNews Petang: Senin - Jumat Pukul 17.03 - 17.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 17.03 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.03 - 21.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 21.03 - 21.45 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Nak ngacau lagi ini PKI.udalah jangan di kasih hati.

  • Woy Bejo untung...!!! kerajaan & keluarga Sultan di Sumatra di bantai PKI nenek moyang eluuu, terbunuhnya Rahmadsyah & Tengku Amir Hamzah.tragedi tewasnya pelda Sujono.belom lagi santri & Kiai di pulau Jawa...

  • Ingat bahaya laten PKI.. Jgn ksih tmpat d bumi Pertiwi ini..tangkap bejo untung, dia bs m'mecah belah bangsa ini

  • Bejo peak

  • Ini bejo wong tuek udsh maw mampus mau dirikan partai komunis Ya sobt Pki tetp pki musuh umat islam harus di basmi di muka bumi ini anjink ini orank mcm mau putar balik pkta soal pki antek antek ini orang mngkin

  • PKI itu biadap lebih kejam dari binatang... PKI dalang kerusuhan di bumi Pertiwi..seharusnya nya keturunan nya skrang sapu bersih singkirkan dari NKRI..

  • Kekejaman PKI adalah facta, di rumah Jendral Yani, putra putri A. Yani menyaksikan sendiri bahwa Jenderal Yani diperlakukan sangat tidak manusiawi, apalagi yg dibawa hidup-hidup ke lubang buaya pastilah disiksa dg bengis & kejam oleh gerombolan pki. Sangat jelas kekejaman PKI

  • PKI wajib DI BANTAI.... Dia gak ngerasa in bgai mna susah warga di kampung saya selalu di peras sama PKI

  • Enak aja PKI mau menuntut keadilan,trs gimana tanggung jawab PKI kepada para jendral,ulama,santri dan rakyat Indonesia yg telah menjadi korban mu PKI,intinya PKI tidak boleh lagi hidup di bumi indonesia

  • Hapuskan PKI dan Rezimnya di indonesia

  • Otak pki sanggat lihai dan pintar karena itu jangan diberi kesempatan bicara....merusak masyarakat

  • Klo semua itu udah dilaksanakan tp bpk bedjo dan kawan2 bpk msh ada tindakan persekusi ...truz gmna..... Bangsat loe

  • Yang jelas korban PKI adalah sebab akibat, andai PKI tdk berulah pasti tdk terjadi korban, coba kita renung saat itu negara dah punya ideologi dasar negara Pancasila, knp malah ingin merubah padahal tu dah disepakati bersama, haruse berjuang untuk kemakmuran knp malah ingin mengganti dasar negara, nah dr situ ja dah jelas kesalahannya , jadi yg hrs minta maaf ya PKI bkn negara, mk dr kejadian tu cukup tuk jd catatan sejarah kelam, n jangan ungkit2 kembali biar g mengulang sejarah kelam yg baru, intinya PKI jelas kurang bijak, sehingga negara yg hrsnya memikir makan untuk rakyat knp malah memikir ideologi yg nyata2 bangsa Indonesia dah punya *PANCASILA* n terjadilah peristiwa memilukan yg hrs ditanggung anak bangsa, jd untuk PKI jangan pernah menuntut krn anda korban akibat perbuatan sendiri yg kurang bijak ,mk kedepan mari berpikir bijak perut rakyat lebih utama, drpd memikirkan ideologi yg kita dah punya *PANCASILA*

  • Skrng sdh 79 THN memikirkan yg terbaik bangsa dan negara saja

  • Udahlah bro jgn tanggapi dari dulu emang greget no istilah dia yg cari mancing mslh yg buat onar yg lain di buat salah kan politiknya diperkusi dr dulu skrng di setting khilafah terus dia yg menguasai?! Klo info dr Intel ... Dulu juga sama Brigjen sorparjo, kolonel untung, kolonel Latif, letkol Heru AU fakta bersalah semua itu mayjen Pranoto ada surat dr Brigjen Soepardjo itu bukti pergerakkan

  • Sebab klo yg satu merasa bener krna PK Harto sdh mati mau dr enak nya omong , nyalah kn TNI ?! Tidak bisa sdh makan pager ayu negara ... Kok merasa suci warga NAHDLIYIN santri bnyk yg di bunuh daerah Banyuwangi ,Madiun di pondok gontor , masih bnyk lagi ?!

  • Propaganda 1965 seperti rezim saat ini untung senjata ketauan bisa di netral kan 5000 pucuk senjata lho TDK sedikit lho ya?! AP lg standar nya kaya 65 senjata dr China yg di suruh ambil senjatanya AU untung marsekal madya Omardani membangkang lebih dari TNI lho yaaa, aturan nya polisi itu sipil yg di persenjatai , terus minta senjata kayak angkatan ke 5 buruh tani di persenjatai ,begitu kan jgn sampai seperti dulu ,mslh kok di ulang 1946 $umatra sel 1948 Madiun 1957 solo, Blitar, dll daerah di ind 1965 apa lg skrn Cakra 19 mau Cakra Bhirawa ,TDK mau ambil bukti mengapa jaman PK Harto TDK komentar trus revormasi mau merubah faham kiri

  • Hukuman 9 THN itu kurang jadi mental nya kurang dia beking nya kancil keeerrr

  • sedikit sedikit ngadu ke belanda....wong sejarah saja kita dijajah sm belanda, kekayaaan di ambil, rakyat di paksa sm belanda bahkan pulau jawa dijadikan jaminan utang perang sm belanda, kok malah skrg mta perlindungan ke sana ...oalah...indo indo...pd g lihat sejarah...350 thn pak kita di jajah, yg korban nyawa brp milyar yg sdh diambil sm belanda, kita dibunuh karakter pribadi bangsa, budaya wah banyak lagi yg hilang diambil belanda....ayo pada sadar dunk

  • Knapa harus di ungkit2 lg Ini sama dengan kita menapur bi2t kebencian Lo anak pki blom tentu lo pki, tp dngan di ungki2nya pki akan timbul masalah baru d generasi milenial...

  • Bejo itu musuh negara

  • jelek sekali kamu bejo iblis

  • Skrang gimana prtanggung jwban omongan anda hai Bejo untung,bahwa komunis atau PKI gak akan muncul lagi di indonesia?apa anda gak nglihat betapa banyaknya skrg Logo2 PKI palu arit yg brmunculan di era rezim jokowi ini? Apa anda tak dengar kalimat yg keluar dari mulut prempuan laknat yg Mengatakn(aku bangga jadi anak PKI) itu petanda PKI udah muncul dan sedang membangun kekuatan,tunggu pecahnya saja.klau ini terjadi orang yg pertama brtanggung jwab adalah anda.Yg telah mengatakn bahwa PKI tidak ada lagi.

  • Jangan sampai film G30SPKI tidak ditayangkan lagi.. selalu, harus selalu di tayangkan selamanya. walaupun sakit sebagai korban dulu, tapi ini berbicara masalah anak cucu kita supaya jadi pedoman untuk menghalau PKI. Kalau tidak di tayangkan maka lama kelamaan akan terlupakan. Jangan di dengar beribu alasan PKI untuk masuk, kelak mereka akan bebas memberikan pengaruh buruk untuk bangsa.

  • Bejo... U sudah tua... Mendekati mati. Tapi ingat... Idiologi tak akan mati sebab dari generasi ke generasi paham tersebut diceritakan / didoktrin ke generasi selanjutnya. Intinya pki tidak akan pernah mati karna itu idiologi...

  • Bejo untung kpn ksu bru ngmng skrng ngak dr dlu"?tkt d pnjra?klo kau ngrasa tua knp kog ngeyel aja?

  • Sy jg bertanya tanya apakah anak2 mantan ex pki setuju bejo untung mengangkat lagi masalah pki ini ....jangan2 hanya segeluntir org saja .....yg lain tdk setuju...

  • Paham komunis tidak boleh hidup di Indonesia.

  • Pki itu apa....

  • PKI memang harus di bumi hanguskan dari daun sampai akar"nya... Anak cucu PKI harus di bumi hanguskan,

  • La itu PKI lebih parah (tidak manusiawi), terus sekarang keluarga PKI minta keadilan. Sudahlah ikhlaskan saja itu sudah terjadi biarkan menjadi sejarah Indonesia.

  • JANGAN NGOMONG PANCASILA PAK . GAK BISA KETEMU PKI SAMA PANCASILA , SILA PERTAMA PANCASILA , BUNYINYA KETUHANAN YANG MAHA ESA PAK . NGERTI GAK KAMU PAK BEDJO UNTUNG ??

  • Inilah klu keturunan PKI di kasih hati di pemerintahan.Secara perlahan mereka mengobok2 NKRI

  • Dibelakang G 30 S pki ada Amerika dan sekutu barat lainya. Masyarakat dan bangsa Indonesia korban adu domba. Karna kta tahu secara perekonomian lawan Amerika adalah blok sebelah cina dan unisovyet. Betapa Indonesia hanya menjadi Lahan kepentingan elit negara2 itu. Sampai kapanpun tetap saja ada para elit Indonesia yg sebenarnya diblakangnya adalah Amerika dan sekutunya. Makanya isu PKI trus dikobarkan agar bangsa ini terpecah Dan mengulang kesuksesan barat menguasai perekonomian indonesia paska runtuhnya Soekarno. Hancurnya sebuah negara karna bodohnya masyarakat yg gampang saja diadu domba dengan isu. Walaupun bgaimna paham komunis tak akan pernah bsa hidup dibumi Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia siap siaga melawan. Tapi akan sangat berbahaya jka seseorang difitnah PKI dengan tujuan menjatuhkan rezim. Cara yg sama dicoba untuk era skr. akankah Indonesia bsa belajar dari kasus G 30 s 65 ??

  • Assalamualaikum pak bejo yg terhormat antum itu komunis org komunis memiliki pemahaman sesat. Ana dari padang disini pki memang kejam kalo antum tau disini yg tidak ikuti pki sampai disembelih nenek ana korban kebiadaban pki untung. Antum kalo mau dirikan pki lagi silahkan kami bakal menunggu sampai antum siap kami melawan dan akan menghabisi pki. Kalo antum kurang senang ana siap perangi pahami komunis. Karena komunis anti tuhan.

  • Mari kita buat film "Penghianatan DI/TII,Penghianatan PRRI-Permesta,Penghianatan GAM OPM,Penghianatan RMS dan Penghianatan tahun 17 Oktober

  • Oohhh ini toh BEDJO UNTUNG bapaknya ABU JANDA....

  • Kalok PKI tidak di kawal maka kalian akan menghancurkan Generasi penerus NKRI.

  • Jaman kepemimpinan Jokowi PKI ini mulai ke Permukaan... Sudah jelas PKI salah kok meminta Negara minta M'f....luuccuu

  • PKI itu kejam biadab , Alm nenek aku sudah cerita semua tentang kejam ny pki anjing#PKI BUKAN orang indonesia !! ..tenggelam kan pki ..

    • Komando komando PKI jauh lebih buruk dari pada anjing

  • Pki anti agama anti moral seukuran manusia ber akal pada waktu era jahiliah khas kumunis Yang mencuci otak naluri manusia suci dgn darah pesugihan tumbal setan....yg bekerja sosok manusia ber tindak iblis.. pak bejo untung klaim korban...ada kemungkinan salah tangkap... thn 65 usia remaja 17 tahun rata rata usia msh bodoh.... penyidikan secara adil di hitung usia di thn 65 pelaku utama diatas 25..bisa ditinjau kembali..

  • Bedjo untung adalah PKI. betarti fakta,bahwa PKI ada sampai saat ini. Knp PKI berani bersuara di masa pemerintahan jokowi ini. Saya jd ragu dgn pemerintahan sekang.

  • HTI aja yg di serang ... ini liat pki dah mulai bangkit .. yang jelas2 telah menculik jendral tni .. dan santri ma kiai2 yg di bunuh ... waspada... jgn terkecoh ..kenapa bejo merasa jadi korban ..hadeuh

  • Semoga #PrabowoSandi menang dan PKI harus di basmi jgn biarkan PKI hidup bebas di negri ini... Seperti zaman orba mereka tdak boleh jadi pegawai negri dan duduk di pemerintahan.dan klu mereka terlibat lagi bangkit kita basmi mereka.. Macam zaman orba

  • Terus akibat dari pemberontakan pki apa tidak ada korban?...

  • Sulit sih, melihat kebenaran itu ada di pihak mana!karena sebagai geberasi milenial saya punya keraguan begini,' konflik G30 S PKI 1965 itu kalau tidak salah adalah konflik kepentingan partai politik demi mencari posisi. Namanya politik kan sulit utk mengungkapkan kebenaran karaena masing2 tokoh saling mencari kesalahan orang.

  • Sudahi semua biarkan sjarah jdi knangan ...hukum harus adil baik bagi Presiden atau siapapun ...jgn jadikan sjarah itu sbagai isu politik ...hntikan semua mngungkit sejarah Biarkan anak penerus bangsa lebih dewasa lagi ..jgn bebani anak cucu bangsa dgn peristiwa itu ...jgn koar2kan ...kalo anak cucu sukarno dan anak cucu suharto Memang gak bisa di jadikan pmimpin Carilah anak raja jawa di jogja ...dan raja di pulau2 yg lain secara bergantian lima tahun sekali...

  • Coba di tanya sama bejo untung pada waktu itu secara jujur apa yg direncanakan dan apa yg dilakukan oleh bejo untung, jangan spekulasi.....

  • BUKAN PAK Untung Yani dan para korban G30S PKI kami anak pejuang 45 pun merasa sedih PAK habisi semua antek dan keturunan PKI Komunis Jangan kasi tempat di Indonesia karena PANCASILA

  • Mga z prabowo menang ...krna skrng ank ci2t pki dh mrjalela lg...

  • Hati2 PKI bangkit lagi...... ingat kejamnya mereka

  • Ngomong NKRI !! Dasar penghianat NKRI

  • Monyettt untung kamu mash bisa mnghirup udara sgar !! Harus nya brsyukur !! Licikk ingin memtar balikan fakta !! Dasar pki

  • PKI bangsaaaaat.

  • Bejo sialan loe dan antek korban pembunuhan apa ngomong sebakul, trus mengheningkan cipta doa apaan tuuh cuma sekian detik PKI yaa PKI jgn dikasih celah

  • Ingat ! Jas merah...jangan sampai peristiwa ,G 30 S / PKI terulang kembali di bumi NKRI tercinta

  • Bahaya laten komunis!! Terima kasih kepada pa Harto, Jend. Nasution, dll yang sudah menyelamatkan Indonesia dari bahaya paham komunis PKI. Mungkin klw tidak sekarang Indonesia sudah jadi negara Komunis. Gatau apakah akan ada Masjid, Gereja, Kuil dan tempat peribadatan lain seperti sekarang??

  • Maaf pak, komunis sudah tidak ada tempat di negri ini.

  • Hei bejo untung.. kamu saherus mintK trimakasih ke pemerintah. Untung kamu di tahan . 9 th.. klu di kuliti tubuh mu dan di siksa sampai mati .dasar anjing lu pki

  • Kasian bapak Bejoo...dia cuma sendiri....dicekal seolah2 dia ngga punya hak apa2.....ckckckcckkck emang hebat indoktrinasiny anti PKI rezim orde Baru....hebat USA...hebat CIA dan Peter Beek....bodohnya Suharto mao jd boneka mereka....demi untuk meraih kekuasaan kalian jual negara bangsa dan aset2 kekayaan negara untuk Amerika....ckckckckc....siapa yg lebih kejam dr PKI sekarang????? Hayo mikir dulu sebelum nuduh

  • Gimana dng para jendral yng di siksa dan dibunuh oleh BAPAK LOU. Apakah tdk benar.. Apakah itu rekayasa jg.

  • Banyak bacot si bejo tu udah bau tanah...buknya mikirin tobat lu asuuuu

  • Yg pasti musnahkan pki slma lama nya dri indonesia ini....

  • Beragama tapi kelakuan lebih parah dari atheis! Komunis itu BKN agama tp ideologi

  • pki berani nongol,karna sdh tdk ada pak sueharto,,presiden sekarang temennya pki

  • Woooi bedjo untung,,kapan si lo mampus nye,,,

  • Kalau pki ada di madura.saya yang pertama yang akan menggorok lehernya.ingat itu bejo.

  • Bejooooooooooo....lo mimpi begooooo......jgn bicara HAM...tak dor rasa nya klo dekat bangsattt PKI setan

  • KPD ANK2KU PKI MEMANG ADA, HATI2 ANK2MUDA

  • Yang jadi korban ya pejabat tinggi aja ?

  • Lah pemimpin.......gmna

  • Si bejo bohong banget lu...pki tolol

  • PKI harus di ganyang jangan di biarkan tumbuh di negri ini

  • p.bejo untung terimakasilh sama alloh masi di beri kesempata hidup dn msh ada nafasnya.liang lahat menunggu mu.jgn jdi profokator.krn generasi indo skrng sdh cerdas gk bodoh lagi

  • Pki ya tetap pki, kenyataan nya anak keturunan pki masih tetap dengan bangga nya mengaku "saya bangga jadi anak pki". Berarti dia bangga telah membunuhi para ulama dan kyai, Jo bejo ini fakta jo, mau berdalih apalagi kamu klo nenek moyang kamu telah berbuat keji.

  • Bagaimanapun pembunuhan,pemenjaraan,penyiksaan tanpa proses hukum adalah Salah dimata hukum. Tapi kelompok kivlan zein menggunakan cara politik untuk melawan hukum. Seharusnya di pisahkan antara hukum dan politik.

  • Hal konyolnya negara melarang sebuah atribut dan melarang ideologi?hahaha,caranya gimana tuh???

  • Tidak boleh komunis di negeri Indonesia tercinta ini

  • Prabowo menang 02

  • Setan iblis busuk itulah pki. Dan berani nongol scra terang2an dizaman rezim jokowi.bnr kan???? Bong cebong..apa pembelaan ente tentang video diatas.!!!

  • Selamatkan islam. Hancurkan keturunan PKI.

  • pki tukang bunuh ngomong HAM dasar tai

  • ada bangga jadi anak PKi? kami bangga jadi anak sang pembantai PKI... ckup adil kan

  • kau yg mulai kau yg mengahiri.

  • Saya INDONESIA!!! Saya PANCASILA!!!

  • Bagaimana tentang kebenaran para santri dan ulama yang terus jadi incaran pada masa itu?

  • Membuka luka lama yang berdampak provokasi d kalangan semua warga negara, terutama golongan pemuda. Akhirnya apa? Kini pemuda kebanyakan sumpah. Karena di cekoki sejarah yang "katanya-katanya".

  • Saya korban saya korban ndasmu

  • woii pak bejo kalau kita bangun bersama indonesia kenapa kau ungkit dengan penelitianmu sadar diri dong

  • PKI = Anjing

  • (PKI)kaum lu yg mulai...pembantaian dimana2.... giliran di balas, mw di anggap sebagai korban... BANGKE...

  • Bejo untung bilang blm selesai berarti PKI bangkit lagi ...

  • Umat Islam mari bersatu untuk menyelamatkan negeri dengan menegakkan kembali Al Quran & As Sunnah

  • dibalik masih Selamat/Hidup nya Si Untung Bejo dan Sisa sisa PKI sekarang ini,. SUPAYA KITA TAHU/LIHAT BAGAIMANA LIHAI DAN LICIK NYA ANTEK ANTEK PKI DALAM MEMPENGARUHI PIKIRAN,MEMUTAR BALIKAN FAKTA,DAN MENGADU DOMBA..

    • Begitu lah mereka saudara. Pki:licik.bengis.sadis.anti tuhan.

  • Yg gak suka dgn Presiden ke 2 RI Soeharto dan Prabowo cuma PKI (partai komunis Indonesia)

  • Minta sama aidit jangan minta sama pancasila .

  • Ya Allah , semoga prabowo jadi presiden, orang 2 seperti bejo dan anak turun pki mulutnya biar tidak minta menan, apa lagi orang seperti bejo di jebloskan ke penjara.

    • Prabowo sendiri anak pemberontak PRRI lalu apa bedanya dengan anak2 PKI??yg satu kanan yg satu kiri...sama2 sudah menumpahkan darah di Indonesia. Do ur homework....!!!

  • untuk apa berssma dengan manusia tdk beragama !

  • sila ke satu apa kalian pakai ?? dasar komunis !

  • Ada sebab ada akibat, untung bejo slalu bicara setelah peristiwa 30 sep 65, dia tdk pernah bicara peristiwa sblm itu & itu dilakukan hanya utk mencari pembenaran atas kelompoknya. Atas dasar apapun PKI jgn sampai tumbuh kembali di negara kesatuan indonesia.