"Saya Terkejut Prabowo Gugat Lagi Hasil Pilpres ke MA"

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
Perdebatan soal hasil Pilpres 2019 ternyata belum sepenuhnya usai. Setelah Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tim hukum Prabowo mengajukan permohonan sengketa administrasi pilpres 2019 ke Mahkamah Agung.

Simak dialog mengenai langkah Prabowo yang kembali menggugat hasil pilpres lewat Mahkamah Agung bersama pengamat hukum yang juga wakil ketua Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera, Bivitri Susanti berikut ini.

#GugatanPrabowo #Bawaslu #PrabowoGugatMA

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • hhhhh perjuangan bukan karena sdh final, terapi lebih karena kecurangan itu memang terjadi?

  • Tetap prabowo presidenku

  • Asal MA adalah MA, maka wajib mengadili perkara dan tidak cari2 alasan.

  • Harus di Proses ini yang di perjuangkan demi kebenaran dan keadilan

  • Orang gak bersyukur atas nikmat Tuhan.... Celaka lah bagi mereka yang tergolong kufur nikmat... Astaghfirullah... Hal adzim 😱

  • ikutan nyengir aja dah!

  • Mau ke mn juga ga bisa menang sampe habis duit 7 keturunan suharto tetep aja jokowi prsiden kita

  • Kok masih digugat? Katanya sudah Damai, sudah ucapin selamat, sudah mengakui kok gugat lagi.... Hadeuhhh

  • seharusnya hakim harus direvisi kembali. tim pengawas hakim

  • Aku tidak akan pernah menyerah hingga ku berhasil menjadi hokage

  • Ngeladenin,,,liat to calegnya yg gagal,,,malah nuntut,,,apakah org' yg haus kekuasaan yg mau diperjuangkan,,,,sadar brayy

  • Kasian ngebetnya pingin jadi presiden seperti mertuanya gagal terus🤣😂😃

  • R.I sejak dulu sudah menjadi settingan , bangsa luar jadi sangat sulit untuk di perbaiki KLO PRESIDEN NYA AJA sudah mencla/ mencle janjinya apalagi anak buah nya... Mereka ga sadar bahwa RAKYATLAH YG MENGGAJI MEREKA.. skrg rakyat yg di peras...

  • Mantap

  • Setuju ..

  • Mau bukti apalagi..... Semua tdk dipercaya... Jdi kta pelihara sja kebohongan ini sampai ahkhir hayat ....nanti kta tunggu pengadilan mahakuasa.... Itu pengadilan yg sesungguhnya.

  • Hukum tak adil Indonesia tunggu hukum Allah akan menpan azan bencana bagi yg salah guna kuasa amiin alloh akbar

  • uu benar.. tpi plaksananya ngawor..

  • semua orang di zaman INI rata2 klu sudah dpt kdudukan Dan amn dapurnya.. kjhtn sudah dianggap biasa saja..

  • klu hukum dunia tidak adil.. kita tunggu hukum alloh lh yg akn berlaku..

  • Dibandingkan dengan omongan dan fakta jauh beda banget......mana saksi2 ahli 01

  • Klo otak udang begitu kegiatan nya,gugat truss sampai menang Hahahaha

  • Di daerah bukti kecurangan nyata DAN PELAKUNYA DI HUKUM .. KOK INI MASIH NGELESS TERUS ...MALUUUUU.....DUKUNG PEMIMPIN CURANG WOII....

  • Kecurangan begitu telanjang di mata publik , kok masih cari cari alasan untuk tidak menerima bukti bukti yg begitu jelas . DASAR OTAK KAUM CURANG

  • Kta siapa terima kecurangan,rakyat gk terima dn gue jga gk trma. Knpa anda kaget.

  • Whattt....???... Mabuk kali ya...

  • Ayo berjuang terus Pak?demi negara Indonesia,smg berhasil aamiin.....Allaahu akbar

  • kita 2 orang awam kedepanya negara dan rakyat kecil pak Prabowo mungkin sudah melihat jauh kedepanya negara hancurkah. rakyat kecil tertindaskah kami rakyat keci cuma bisa menikmati.

  • Mantab.. Pak Prabowo memang seorang Hokage.. Pantang menyerah.

  • kog kebih seru baca koment² nya sih 🤣

  • Kasian prabowo ini sdh menerima kemenangan, rekonsiliasi dgn jokowi ngapain menggugat ke MA lagi nanti ditolak atau kalah bikin malu saja

  • kalo ngga gini gak ada kerjaan buat anak buah² p.prabowo.. yg ribut ini bukan p.prabowo.. tapi bangsad² yg di bawah pprabowolah yg mau cari makan dg cara kek gini

  • Siapapun yang namanya bowo bikin video selalu jadi menarik. Rumus-> BW + Vd = Vi + ral = automemicu netijen 😂

  • MK cuci tangan... kecurangan TSM itu seharusnya di BAWASLU...

  • Kmrn udah konpres bareng kan prbw jkw?

  • Prabowo gk punya muka malu,urat malunya udah putus

  • presiden hasil kecurangan kecurangan tdk bs diterima scara hormat...tlg deh jd warga negara yg cerdas!

  • Udah deuh nantikan yg ngerasain dapak kehancuran rakyat indonesia . Kita sama" merasakan kisruhnya juga bareng" ini 😆

  • Saya merasa negara ini aman aman aja.. Karna ulah 02 yg jadi bikin suram.. Yg terpenting diri manusianya kalau mau kerja kerja semua terkendali

  • Kenapa tdk dilarang, kenapa terkejut seperti org bodoh?

  • Kebenaran akan terus melawan yg curang

  • Gx bisa di teims.klau di curangi.akan terus membuka kebenaran.bkn kecurangan.sampai akhir jaman

  • Gw udah ikhlas kemaren kalo 01 kalah... tapi Allah berkehendak lain...

  • Ga akan menang melawan penguasa... Kecuali Kuasa Allah

  • ha..ha..ha lucu lucuan aja nihh tim pak bowo ha..ha.ha

  • prabowo ingin bawaslu memperbaiki kinerja untuk pilpres next periode. Soal biaya tenang ada di Bank BNI punya engkong nya.

  • prtama kalah di QUICK COUNT. sharusnya sdh akui kekalahan dan mnunggu putusan KPU yg udah sama dgn quick count.. jd dlm 1x pemilu ya hnya kalah 1x. tp prbwo tdk sprti itu... akhirnya kalah berkali kali di REAL QOUNT. kalah.. di PEOPLE POWER tuk gulirkan pmerintahan jg gagal/kalah.. lalu naik ke MK dan klh lgi kan? ini mau ke MA 😁😁 coba hitunglah.. dlm 1x pmilu bisa klh brpa x ?

  • Dasar bocah ambis bgt jd presiden

  • ibarat anak SD kalah dalam perlombaan dan teriak curang sambil nangis , padahal udah ada juri dan masyarakat yang mengawasi dan bodohnya yang dukung bocah kalah ikut teriak curang mirip dah kaya supporter bola yang langsung berntem kalau kalah ,haha lucu indonesiaku

  • Mau lihat yg lagi trending pas di klick munculah adds baekhyun UN village ya udh nonton dulu sambil baca komen 😂😂