SBY DAN PRABOWO ~ BERITA TERKINI

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2019
BERITA HARI INI ~ BARU 6 JUNI 2019 ~ SBY DAN PRABOWO ~ BERITA TERKINI
Lumrah saja seseorang mengenang kebaikan orang lain. Bahkan dianjurkan orang yang bertakziah menceritakan kebaikan seseorang yang meninggal dunia.
Ketika ditanya para wartawan tentang kenangan dari almarhumah, Pak PS langsung menjawab kebaikan Bu Ani pada 2014 dan 2019.
Link subscribe : id-tv.org/ch/UCkpIBEmNYBP7N-6irZsDkKQ
Berita terbaru, Berita terkini, Berita hari ini, Berita terbaru hari ini, berita politik, Berita populer, Berita viral, Berita heboh, Berita 6 juni 2019
Dukung channel ini dengan cara klik ko dan nyalakan tombol LONCENG nya.
Channel ini berisi berita terbaru, berita terkini, berita hari ini, berita viral, berita politik, berita terupdate, berita trending & berita yang sedang hangat.
TERIMAKASIH ..

Komentar

  • Prabowo itu terlalu baikkkkkk πŸ‘πŸ‘ mari kita Perjuangkan kebenaran dan Kebenaran πŸ‘πŸ‘

    • @bakrie food kamu denger yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Wkwkwkwk....terllalu..

    • wardah. wardahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€sangking baiknya jadi mirip peliciden Pelicidenan πŸ˜€πŸ˜€ Udah kalah ngeyel mau menang anak buah NYA malah tidur di hotel baru di deruji besi 😁😁😁

    • Hhhhhh terlalu baik hhhh saking baikny pedukung kampret pada demo...kl orang terlalu baik gk gitu carany...orang udh kalah ea legowo aj...terus kl lg layat yg di bahas jangan politik it baruπŸ‘πŸ‘πŸ‘...orang layat malah bahas politik ea pk SBY males mau nagapi ny...AHY mau haus jabatan ap gk it urusan dia kl pk jokowi ngerespon klian mau ap ayooh...yg komen di vidio ini 80% pengikut kampret makny pada ngujat pk SBY lan HAY...

    • Yg aneh itu kalian yg buat yutube ini bagus bagi org org otak sdh terbalik

  • Alloh akan melindungi mu dunia akherat pak prabowo Sandi

  • Moga Almh Bu Ani tenang di alam baka...sudah mendukung yg benar amiiiin !! .

  • PD nyungsep partai pengkhianat

  • Ya Allah yg maha mengetahui rukunkanlah bangsa ini jangan ada adu domba diantara kami

  • ps n sby smoga pd sehat truz yaa..

  • Video provokatorr

  • Pak Prabowo top marketop...sby embohlah...karepmu pak!!!!

  • Bnyak komen negatif dan kasar... Sprti org2 kekurangan akal sehat... Lebaran hri yg kemenangan masih ujar kbencian dan cacian trhadap sseorg... Sungguh trlalu.... Jokowi... Prabowo... SBY... Kan cma manusia biasa... Ap kita udh lebih baik , jjur dan amanah? Jgn bnyak2 mkan hasutan syaitan.... Bahaya kawan

  • Kenapa ya2, msalah kyak gini aja kok ya di goreng2, kehabisan bahan kali ya, ksihan pak prabowo

  • Saya rayat indonesia mau di pingpin sama persiden seperti PERABOWO..gak mau di pingpin sama pembohong dan persiden hasil curang....HAY sekarang sdh tau jokowi menang walau hasil curang, tapi HAY gak perduli walau pun hasil curang sekarang HAY sdh jadi cebong,,pindah alih ke rezim2 koruptor,,karana demokrat sarang nya korupsi, gak akan suka mendukung perabowo pemberantas korupsi..mau nya mendukung rezim2 pecundang para tuyul

  • Bravo pak prabowo..semoga allah SWT.. tetap menjaga hatimu yg selalu terbuka ap adnya..jujur..dan tidak menjadi munafik...AMIN...

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Klw presiden nyah jokowi lg gmna gaes 😞

  • biasanya klo orang udah tua itu... sama malu jauh sama ambek dekek...

  • Pak SBY duh SBY knp sih tp semua org tau waktu yg 2004 gmn dia menikung Bu Mega nah itu lah gaya politik SBY

  • Ud jelas wowo memanfaatkan kematian bu ani demi politik. Ga tau malu, ente ms belain wowo!

  • Semoga kebaikan dan ke ikhlasan bpk Prabowo Sandi Allah anugrahi hasil yg manizzz, yaitu menjd pemenang Pilpres, Allahuakbar. Ya Allah jd kan bpk Prabowo Sandiaga Presiden kami. Ya Robb. Tolonglah kami, negara kami INDONESIA. menjd negara yg BALDATUN TOYYIBATUN WAROBBUN GHOFUUR. Aamiin YRA.

  • Hahaha Cari Sensasi ya

  • Kebaikan yg lain kan ada jgn yg berbau politik...

  • belum tentu benar ini berita , nitizen jangan terpancing emosi dan menghujat pak SBY , siapa tahu ini berita sudah di bumbuhi dgn orang orang yg tak bertanggung jawab .

  • Sebenarnya memang nggk masalah. Orang suka akik selalu ngomong akik di manapun, suka burung juga ngomongin burung di manapun, suka kekuasaan ya ngomongin dukungan di manapun ,wajar kok gitu. Yang jadi masalah cuma kebijaksanaan dan kedewasaan seseorang bisa empan papan atau tidak, perlu atau tidak membicarakan itu, ada tidak kebaikan yg lain yg lebih bijak untuk dibicarakan....semua kembali ke kedewasaan seseorang.

  • Aneh anehhhhh ygn buat yutube ini sdh tak bisa bedakan mana yg baik dan jelek

  • Inilah koplak jelek ada tetep dinilai baik β€˜ mata kalian sdh terbalik β€˜ tak tau lagi bedakan etika baik dan tdk

  • Orang klo bicara tulus seperti pak prabowo ini g neko neko tulus dari hati yg paling dalam

  • Orang berduka kok bahas 2014 - 2019. Kalau bhas kebaikan gk mungkin sebut waktunya 2014-2019

  • Perabowo manis pahait beliau ceplas ceplos mulut nya tapi klo sby cari amin trs.

  • SBY lebay..

  • Penjilattt munafikkk, cari amann aus jabataaannn,muka dua

  • Awalnya nya saya suka sama pak sby, tapi skrg mah gak tau knpa jadi B aja

  • Ngk ada yang aneh pernyataan prabowo ibarat kita juga kalau lagi ada kerabat kita yang meninggal biasanya kita sering ngomong" oo..si fulan itu baik pernah nolong gue" iya kan..

  • Gw simpatik sama p'SBY biar begimana juga dia sudah memimpin Indonesia 2 periode .tapi setelah gw liat di pemilu 2014 dan 2019 .mendadak simpatik gw ilang sama SBY .jaukn kmi dari org" MUNAFIK dan licik

  • Pak Prabowo adalah Seseorang yg sangt baik dan Berjiwa Besar.Pak Sby sebagai Seorang Negarawan yg sangt berpengalamn,menyikpi Apa2 yg disampaikn Pak Prabowo,harusnya Bangga...krn KEBAIKAN Bu Ani yg dipuji..

  • Sabar ya pk prabowo biarkan sja mreka yg berpaling memilih jalannya sendiri...kmi pendukungmu akn sllu stia mendoakanmu😊😊😊

  • Dh di njenguk,ngk tau teimakasih dn mnghargai pelayat! Kelihatan sangat dengki(hasad)nya! Tetep berbesar hati dn teguh yaPak,kami tetep dibarisan bpk!πŸ™

  • Maklum... incar kursi menteri

  • P.prabowo jjr sekaleee.....terllu baik dia jd bnyak yg kepanasann dgn kejjrn nya takut terbongkar satu persatu semoga allah sllu mlindungi dan menjabah keinginan kita smua umat muslimm p.prabowo president kita πŸ‘†

  • SBY ataupun Prabowo Adalah JendraL yang Gw segenin gw Hormatin, dibandingkan dengan presiden sekarang Jokodok eneg banget Liatnye ape Lagi Kalo die Lagi ngomong pidato bahasa Indonesia apalagi bahasa inggris Najis Najis Najis.

  • TIDAK ELOK..soalnya ga baik segala sesuatu nya dipolitisasi.. 🀣🀣🀣

  • Gak enak ketahuan sama kubu sana kalo sby cs dukung PRABOWO, secara kan ya sekarang lagi tebar2 pesona ke petahana

  • Udah kelihatan orang jahat tinggal tunggu saatnya akan lebih parah

  • Dulu waktu megawati jadi presiden sby jadi metri malah nikung mega

  • Preeet

  • Lol

  • Licik sampe kpn pun gk akan berkembang bantet

  • Aah p sby yg lebay ketauan bnget gk sukanya sma p prabowo

  • Nggak percaya lagi sama SBY dan Juniornya si AHY..πŸ˜‰

  • Munafik

  • Terlalu baperrrr demokrat.

  • Politik licik . Prabowo mmg orangnya sabar

  • Maaf sebaiknya demokrat lebih fokus keluarga ketimbang politik kami rakyat maluku sekarang ini mendukung pak prabowo

  • Prabowo enggak buka aib Bu Ani tp beliau bilang terima kasih almarhumah telah mendukung Prabowo gitu ,,pak SBY nya baper dan malu kali AHY malah skrg deketin penguasa ,,bener bener pak Prabowo hati nya SABAR ,,DI AWAL DULU MEREKA KASIH SEMANGAT DAN MENDUKUNG PAS,,koq skrg malah kyk musuhin pak Prabowo,,

  • Oohhh Jadi Karena Ibu Ani Mendukung Prabowo Makanya Ngelayat Kalau Bu Ani Nggak Mendukung Prabowo Berarti Nggak Di Layat Yah Ckckckck Di Atas Orang Berduka Kok Membahas Politik Lagian Bu Ani Sudah Terbebas Dari Dunia Fana Apa Lagi Politik Bukannya Berdoa Buat Almarhumah Malah Mengungkit Politik Hhhhh Lucu

  • Plin-plan....

  • pak prabowo terlalu baik,jujur...tp selalu di anggap salah di depan mata mereka.kasihan pak prabowo,semoga Allah memberikan mukjijat u bapak...πŸ’š

  • Drmokrat penghianat

  • Coba pak jokowi yg bilang kayagitu mungkin adem adem aja

  • Apa yg di lakukan prabowo selalu bikin repot para pendukungnya,, jadi ikut mikir buat klarifikasi pembenaran blunder yg dilakukannya🀣🀣🀣🀣, sudahlah cara apalagi untuk mencapai hasrat kekuasaan,,, sarumpaet >surat suara sudah tercoblos sebelum pilpres, hasutan hoax pki, antek cina/asing, geruduk kpu/bawaslu,, tidak percaya MK,, pipel dower, beginikah cara militan yg digaungkan, jihad, laknatullah, kafir, dzolim, wes pokoke kabeh digae koyo Arab patinggenah

  • Sby tuh tau fakta kalo bu ani pilih pak jokowi....jadi agak risih pas prabowo bilang milih dia....karena bukan itu kejadiannya....orang pas masih hidup aja nulis ucapan terima kasih atas dukungan bu ani ga cantumkan nama prabowo....hahahhahahha....tapi silahkan kalian tetap aja bela2 matian junjungan mu.....ga efek

  • Insyaalloh apa kata GUS DUR akan menjadi kenyataan dan benar.. Org yg paling Iklas Menjadi Presiden adalah Pak Prabowa Subianto.. Iklas kata Gus Dur itu menurut saya atine jobo jero KLIK alias podo Insyaalloh dadine Presiden/Pejabat bener2 Putih/resik/nggak curang/nggak bodohi wong cilik/Nggak ngemis2 pengin dadi pejabat trs nik wis dadi pejabat nggak sok suci dan nggak bakalan dadi perampok utk memperkaya awake dewe dan keluargane dewe.. Hiiih Najis malu2in...