SBY: Saya Ikhlas, "Memo" Selamat Jalan

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Presiden ke-6 RI SBY mengikhlaskan kepergian istri tercintanya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya. SBY memanggil Ani dengan panggilan sayang Memo.
Official Website: beritasatu.com
Facebook.com/BeritaSatu
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

Komentar

  • kasian be3 laki ditinggal...jd bingung

  • Ya allah gak tega lihatnya 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Smg,tenang.ibu.ANY,YUDO.YONO.disana.dan.klrg.yg.di.tinggal.kan.insyaALLAH..tabah.dan,ichlas.menghadapi.nya.AMIN.YAA.ROBBAL.ALAMIN.

  • Siapa yg tidak hancur kalo belahan jiwa nya meninggalkan nya😭😭

  • Betapa Pedihnya,Hidup tanpa Mamah..!! Rest in Peace Ibu Ani...😢😢😢

  • Si Wowo Kampret berusaha mengkaitkan ibu Ani saat pilpres 2014 , padahal SBY gak suka Gak ada otak jendral kardus gblk Selama 2 hr si Wowo pergi dari Indonesia . sangat aman dan damai Indonesia Apalagi saat dia pergi ke Yordania, Yg setuju si Wowo keluar negeri selama-lamanya like!!👍👍👍

  • bahkan seorang tentara yang terlihat kuat dan tangguh,bisa meneteskan air mata krna seorang perempuan:'))

  • Dg segala hormat, kok jadi rada "lebbay2" bgini ya; yg bgini2 sebaiknya sunyi senyap sajjah tak harus diselebrasi2, kan mau menghadap Tuhan bukan tuk buat sinetronnn . . .

    • @taufik tax Dg segala hormat, tanpa mengurangi rasa duka kluarganya, tangis yg dipertontonkan berulang2, yg tadinya duka berubah menjadi drama, lalu berubah jd slebrasi dlm bentuk laen; hamba sahaya yg sdh dipanggil Yg Maha Kuasa ditangisi untuk dirinya sendiri sajjah penuh khidmat, doa, asketisme dst. tak perlu dipamerkan ke publik penuh drama, "Nota Ini, Nota Itu, dll."; dlm Islam tangisan berlebihan itu dianggap tak bae, tapi ya sudahlah, mungkin ini soal cara masing2 sajjah dlm meratapi duka . . ;

    • Selebrasinya dimana mas ? Ini berita publik loh, bukan minta diliput

  • Semoga di trima iman islam ny. Khusnul khotimah... amin...

  • Mega jomblo tuh.. kawin lagi dong beye

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga almarhumah bahagia di sisiNya & keluarga di berikan ketabahan Amiin ᬩᭂᬃᬤᬸᬓᬘᬶᬢ

  • Deepest condolences for Memo😭

  • Semoga diberi kesabaran untuk Bpk. SBY & keluaga.

  • Semangat pak sby. Semoga di permudah dalam langkah selanjutnya

  • Inilah laki2 sebenarnya menemani istrinya hingga akhir sebagaimana istrinya dulu menemani perjuangannya hingga sukses Bkn laki2 yg kalo istrinya sakit gk bisa apa2 malah di tinggal nikah lagi ckckck....

  • Cara ampuh mendapatkan 1000 subs pertama dengan mudah tanpa aplikasi 😅👇 id-tv.org/tv/video-N_SRk_Tma3M.html

  • masya allah,,,pak SBY bener bener suami yg setia,,,

  • Gak tega ngelihat pak SBY sekeluarga😢,,,

  • semoga khusnul khotimah,,,aamiin

  • Turut berduka cita pak SBY atas meninggalnya Bu Ani Yudhoyono😭,,,semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,,,dan semoga khusnul khotimah,,,aamiin

  • Sad moment 8:10 😥

  • Damai di dunia & surga

  • 😱

  • Yaalloh sangat terlihat sekali lelahmu pak SBY ,saya yakin bapak jarang tidur kurang istirahat demi menjaga istri tercinta sangat terlihat dari kantung mata bapak , Semoga diterima disisih Allah SWT ya Bu Ani aminn Buat keluarga semoga diberi ketabahan serta keikhlasan amin

  • selamat jalan ibu Ani, semoga keluarga dikuatkan😇

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Dan beberapa hari lagi ada anak pramuka datang kerumahnya:v

  • Viral id-tv.org/tv/video-r8VmmhpjGaw.html

  • Mari saling padakam, dijamin balik padam

  • selamat jalan ibu Ani, semoga amal ibadah diterima disisiNya dan dosa dosanya diampuni oleh Allah SWT

  • dari jaman pak sby jadi presiden udah ngefans banget.. semoga husnul khotimah ibu any...

  • Sabar y pak

  • Salam teman teman dari guyonan kedirian

  • SBY pindah ke Jokowi Bu Ani pindah juga... selamat jl Bu Ani kami pasti menyusul juga

  • Photografer nya anjing

  • semoga bu ani di tempat kan di syurganya Allah S.W.T maaf baru ngucapin 🙏🙏

  • Penghianat pandai menusuk dari belakang

  • Pak SBY presiden Terhebat bagi saya Salut dan salam hormat

  • innalillahi wa innailaihi roji'un.. Gw tau perasaan pak sby bagaimana.. 😢

  • Ayo yang saling subcribe , nanti saya pasti sub balik, Yuk saling support. Makasi🙏🏻

  • mari kita banyakin doa buat almah ibu ani. likee

  • .......

  • id-tv.org/tv/video-sAdo170Ktk4.html ANITA TLB GOYANG CANCEL MINTA MAAF KARENA SERING NGEGAS

  • Like

  • Slamat jalan ibu ani,smoga allah taala menempatkan disisinya yg terbaik..Aaminn ya rabb Bagi kawan2 youtuber,mohon dukungannya yah untuk subscribe my chanel

  • id-tv.org/tv/video-M4iWinvJgJk.html Hai all, check our second video. It is just airing in youtube. Hope you enjoy the video. Very appreciate for your view, like, comment or subscribe. Still need much improvement for our development. Thank you.

  • id-tv.org/tv/video-AXtTCyiU9I0.html

  • Kami warga Tailand yang berdomisili di Filipin & sedang online menggunakan VPN server Singapur mengucapkan BODO AMAT #Sawadikhap

  • id-tv.org/tv/video-OdnUz0JJ0wE.html

  • Saya doakan semoga yang subscribe channel saya sehat, kuat, panjang umur, dilancarkan selalu rezeki nya amiin😁

  • Kok nemo sih d panggil

  • Jadi sedih

  • Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan. Keep strong 💪

  • Sedih ia pak kehilangan anggota keluarga.. walaupun yg dah di vonis dgn penyakit yg mematikan.. Mcm mn lg yg kehilangan anggota keluarganya secara dadakan..

  • Turut berduka, selamat jalan

  • Selamat jalan ibu Ani

  • Selamat jalan ibu ani yg tercinta moga di terima iman islam ....di terangkan dalam kubur nya ..... yg di tinggal kan di tabah ka. Hati nya amin

  • sedih banget mukanya

  • Pocong kalimantan >> id-tv.org/tv/video-90OTz-Fk3XM.html