Sebelum makan malam, borong semua jenis gorengan di sini!🤪

Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
Mukbang 12 jenis gorengan gorengan!!!!!!

Alamat : Gorengan Wiku
Jl. Wijaya Kusuma No.2, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

🎵Music provided by 브금대통령
🎵Track : 브금의숲 - id-tv.org/tv/video-bVMW54kAO94.html

Komentar

  • Durasi video kali ini agak panjang dari pada biasa...! Semoga kalian tidak merasa bosan nonton ini!! Selamat menonton ya~!!🥰🥰

  • 3:46

  • Penjual gorengannya jujur banget, bangga jadi orang Indonesia, meskipun yang beli orang asing harganya tetap lokal. Semoga Jisun bisa balik lagi ke Indonesia dan ajak Bibi Kangkung, Cabe Mama, Jinsu dan Elang boys.

  • Happy bgt krn ibu penjual nya kenal Jisun 😄 emg video jisun yg cobain buah lokal itu seru bgt. Apa lg waktu cabe mama makan buah pepaya, ekspresinya lucu pas lihat biji pepayanya 😅

  • Mereka bertiga terlihat semakin kompak saja ... mereka menyukai gorengan,alangkah indahnya kalau Cabe Mama dan Junsu bisa Bahasa Indonesia,terima kasih sudah mempromosikan dan mempopulerkan Kuliner Khas Nusantara ya ... Kak Jisun 🙏🙏🙏

  • Hai kak jisun , aku orang malang yang rumahnya cuma beberapa ratus meter dari situ 😁 bantu jawab untuk setiap gorengan yang dimakan yaa hehe

  • Aku senang banget dengan jisun berbicara kalau harga diindonesia itu murah dibanding korea jadi memakmurkan umkm diindo...soalnya pernah lihat juga youtuber yang lain sampe nawar habis habisan pas diindo..padahal tergolong murah dibandingkan dinegaranya...makasih banyak jisun...telah memajukan umkm (usaha mikro kecil menengah) didaerah2 diindonesia...semoga semakin jaya umkm indonesia..sukses juga yputubenya...

  • Eonni, lain kali kalo ke Indonesia lagi, Junsu jangan pake tasnya menghadap ke jalan. Takutnya ada orang tiba-tiba tarik tasnya

  • Semua konten yg di buat kk jisun sangat bagus dan membuat saya pribadi sebagai warga indonesia turut bangga,,satu per satu makanan indonesia sudah di kenal dan di coba oleh keluarga korea ini,,terima kasih kk jisun,cabe mama dan jinsu 🙏 jngn bosan2 yah untuk bikin konten tentang indonesia 👌

  • Hi kak Jisun, cobalah datang ke Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah

  • Suka sekali sama pedagang yang kayak gini. Sehat terus Kak Jisun

  • Salut sama jisun sekeluarga, selalu bilang "enak" pada setiap makanan yg dimakan mereka dan selalu habis 🤗

  • Gorengan Wiku kalo bulan puasa antrenya brutal banget 😂 hebat Jisun bisa nemu makanan andalan warlok padahal ga ada rencana 😃 tapi sayang banget harusnya coba belut di deket perempatan situ soalnya itu juga terkenal di kalangan warlok, Lalapan Belut Fresh

  • 5:10

  • Ya Tuhan, mama Jisun benar2 doyan cabe. Sehat slalu buat keluarga Jisun....

  • belum ada satu minggu menjadi subscriber tetapi sudah jatuh cinta sama jisun eonni... hampir suka semua masakan indonesia, terimakasih telah mencintai aneka masakan indonesia🤩😍🥰😘

  • Gorengan Wiku

  • Yaampunn ngakak bangett pas Jisun bilang temen2 Koreanya waktu di Indonesia kalo kangen minum Makgeoli blender tape🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Suka banget liat jisun jelasin tentang singkong goreng, keliatan banhett bahagianyaaa

  • Lucu banget si Ibunya Kak Jisun makan lombok mulu, bisa ngepas yg gurih campur lombok, adeknya Kak Jisun malah makan lombok sama roti goreng , trus gemesh bgt pas kaget 17rb/10biji, adeknya bilang : khawatir pendapatannya ga cukup... Pdhl di desa 500an masih ada, walaupun kebanyakan udah naik seribu sejak harga minyak melonjak