SEBELUM PUASA, MAKAN 3 BAKSO CABE IJO SEGEDE KEPALA PAKAI NASI PADANG!!

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2021
Buruan ikutan dan cek instagram @slaiolai_seru, sekarang juga. Ini gw kasih linknya instagram.com/slaiolai_seru?igshid=so96juivr8ys
Coba dan tebak Mystery Slai Olai, upload video atau photo kalian ke Instagram dan jangan lupa tag @slaiolai_seru. Jangan lupa pake hastag #MysterySlai.
Dapetin Hadiah Grand Prize 250 JUTA Rupiah buat tebakan yang paling tepat dan hadiah mingguan menarik seperti Iphone 12, Iphone 11, PS 5, Samsung S21 dan Masih banyak lagi. Kalian juga bisa dapetin haduah harian berupa JUTAAN PULSA cuma dengan menebak rasa Mystery Slai.

Komentar

  • Nunggu buka puasa nonton begni

  • Duh jadi kepengen beli pentol bakso pas buka nanti🤤

  • Lahap benar makan nya

  • Hadeh jadi laper

  • Sambel nya kayak taik😂

  • Jam 13.45 ini🤤🤤

  • Defenisi makan banyak tapi gak gendut2

  • Cara kenyang paling simple ya nntn mukbang haha

  • bang kalo mau ngonten kira kira harus g makan berapa hari bang😂

  • Gue nonton ini pas puasa

  • Salfok tulisan hangeul 맛있는 😂

  • Luar biasa...

  • nanti batal loh

  • siapa yang lagi nonton

  • I like indonesia peoples :*

  • Siapa yg mau Bang tomboykun ikut lomba 300jt

  • setiap tanboy kun makan pasti rasanya tuh laper, pernah gak sih kita makan sambil nonton tanboykun? yang pernah mana suaranya😂

  • Bisa ga hiasa aza ...jgn keliatan pamernya

  • Kok gw yg engap nonton ny

  • Bang daripada di makan sendiri tar kekenyangan, mending kita makan berdua bang, kan berbagi kenikmatan itu indah😁😁🤭

  • Ehhhhhhhjjj

  • Lu makan buat kerja, laahh gua kerja buat makan bro..😀👍

  • Dia ga bisa makan langsung, serius.

  • Gw ngabisin satu aja Uda nnekk,,ni orang,,parah

  • Berasa makan apel bang

  • Enak banget pasti , sampe ngiler 😌

  • Wong kok podo goblok wong madang ae mbok subscribe...golek conten sing manfaat kanggo akhiratmu looo

  • Ya elaaaah... Tiga biji doang gua 7 juga sanggup

  • Tedong

  • Sek

  • Dasyat TBK ,,, sosok misteri dlm dunia santafff ..di jaminTBK tidak akan kena diabetis seperti banyak yg menganalisa ,

  • Nonton pas puasa😭

  • Terlalu serakah 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Aku tau apa rasa nya slaiolai nya rasa 🍓

  • Bang kirimin gue paketan yg sama persis kaya gitulah... Baso urat jumbo3 sama nasi padang sama sambel ijo sama minuman nya yg porsi jumbo juga ....ngiler gua Bang

  • Alhmdllah habis juga mas bos...ikut kenyang rasa nya perut ku hhahhhg

  • Busyeeetttt

  • Ikutan ngences GK teman'' liat nya 😀😀😀😀

  • Apa gak sakit mas bos tu perut nya nanti

  • Ngeri banget ya temen''....haduhhh sambal nya

  • Itu bakso pa bola mas bos....busyeeet....

  • Lampung timur Hadir mas bos...moga makin sukses ya.....

  • Heran deh, pas puasa gw malah nonton makanan, tapi pas ga puasa ga nonton🤣

  • Tanboy Kun makan baso gede pake nasi Padang biar kenyang lah.. gua makan satu baso gede itu udh kenyang banget cok

  • Makan di gaji:v

  • SEMUA SETINGAN KALAU MENURUT SAYA..KALAU ANDA BISA TOLONG MAKAN BAKSO @bakso agoes... BIAR SEMUA INDONESIA BENAR² TAU KALAU KONTEN ANDA BENAR TANPA TIPU²

    • @Abiel Rianss aku cuma nyadarin dia, ngab. Btw temennya yaಠ ͜ʖ ಠ

    • @Mr Violet kasian gada yg nanggepin

    • Kalau mau ENDORSE bayar, jangan jatuhin pihak manapun huhu..

  • Bang luh suka makan tapi bad and kecil terus bukan ya ngeledek ya🙏🙏

  • mantep bang,,sekarang saya nonton semoga saya bisa di tonton amiin🙏

  • Abang aku minta dikit dong buat risma, dia nangis2 minta baso itu😭

  • Wadaw 🤤🤤

  • Hanya yg imannya kuatt ajh yg bisa nahan

  • Mkn baso ky mkn apel😀😀

  • nama yutubnya songsong dan ermao

  • bang makan kaya songsong dan ermao

  • Aku makan bakso gede 1 aja gak abis😫😫

  • Situ yg mkn. Aku yg kenyang. Hadeehhhh

  • Apa di gk pernah kenyang tuh perut

  • Ssatu baso aja kek nya udh kenyang

  • Ku makan setengah aja kyaknya gak habis , bakso nya keliatan padet bget

  • Lansung nyut nyutan thu kepala... 😁😁😁

  • Itu perutnya aman ya...tiap hari makan pedes

  • Sapkep we sapkep

  • mantapu jiwa

  • Bang gk cape makan terus bang 😂

  • Gada derita yg lu rasain gitu bang?:(

  • Mari kita lihat!!

  • itu bli dimana

  • Hati hati saket Petit nanti

  • Ini hebat ko ga muntah.. Semoga semakin sukses

  • Abang laper ya😂😂

  • Aku gak puasa karena sakit tolong ya temen temen doain biar gua cepet sembuh🥺

    • Semoga berpulang ke Rahmatullah 🙏 Gak bercanda semoga sembuh

  • 1 biji bakso itu bisa buat 5 orang klo di keluarga gw😂😂

  • Dia yg makan gua yg begah😀

  • Yg nonton siang ini rasanya gimana😭😭😂

  • Gw yg liat abangnya aja dah kenyang 😭,apa lagi pas coba bakso itu😭

  • Nk mangan porsi gede nk Ra kulino jebol weteng e kui kulino Yo biasa

  • Pengen sih tapi gak mampu balii

  • Lu mah d satuin Ama apa ajah cocok Mulu bang 😂😂

  • Yang saya suka dan salut sama Tan boy Kun dia tidak pernah lupa berdoa dan baca basmalah yg terpenting lgi dia TDK pernah menyisahkan makanannya....👍👍👍👍

  • ID-tvr pemula hadir

  • Yg membuat kita ngiler itu, makannya begitu lahap di sertai makanan enak😢

  • Da ajak lah wak a😭😭😭

  • Coba chalange makan bakso klenger berat 20 kg

  • Mulut buaya

  • Mulut buaya

  • Ikut challenge bakso di surabaya pasti menang ni

  • Udah eneg di paksa terusss , mantap bang👍

  • Cangkme ambane poll...?? Weteng cilik tapi isine akeh bngt jn gumun. Cilik" badoge akeh

  • Bos w saranin aj ikut rombongan jaran kepang.alias jarkep.kuda lumping.cocok u bang ap aj dmkan....kan kalo jaran bnyak sajen ny...😁😁😁.THR NY BANG JNG LP.SEDKAH SM ANK YATIM.ITU AJ.JNGN LP.BIAR NAMBH REJEKI NY.AMIN.SUKSES buat mu bang.

  • KONTEN NYA MEGUGAH SELERA 🙏🙏,,,SEMOGA YG MENJALANKAN INADAH PUASA MENDAATKAN BERKAH YG LUAR BIASA 🙏🙏 amin

  • BEUTEUNG KARET😭

  • tanboy kun yg nguyah gw yg capekk hhahhhh

  • Bang adu makan banyak sama anggun supriadi. Yang setuju Like 👇

  • Aduh bang ngiler liat nya🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  • Sambell ijonya gw salfok.kaya anuan😭

  • Tamboykun ps

  • Arek gragas

  • Itu bakso 3 biji kek 1 bayi di dalem perut yakk....

  • Pertanyanaan gw cuman 1 Itu perut keren banget bisa nampung makanan banyak mulu 😀

  • Gila mampu makan bakso 3 gede" di tambah makan nasi🤕 #auto gak kuat