Sebelum Terbang, Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Minta Maaf ke Istri dan Anak

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Perilaku berbeda ditunjukkan Kapten Afwan sebelum terbang dengan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
KaptenAfwan meminta maaf ke anak dan istrinya.
----------------------------------------------------------
BACA JUGA:
Penumpang Sriwijaya Air Asal Sumbar Faisal Rahman Unggah Pesan Perpisahan Sebelum Terbang
bit.ly/3nC35VM
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#SriwijayaAir #PesawatSriwijaya #SJ182
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  • Semoga di beri ketabahan aamiin

  • turut berduka cita dan semoga mendapat tempat yang layak sesuai karma dan baktinya

  • Kasian banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gk bisa diem ini badan ponakan almr

  • semoga kapten di terima ole allah swt. semog husnul khotimah

  • Padahal saya tidak pernah ketemu dengan Alm. Capt. Afwan, tapi ga tau kenapa sangat sedih melihat kebaikanยฒ beliau yang ditampakkan... semoga mendapatkan tempat terbaik disisi NYA Aamiinn...

  • Saludd

  • wah minta maaf. jangan2 nih

  • #46 di trending

  • Semoga almarhum husnul hotimah amin...

  • Orang tuwa ikucamput rumah taga anak masuk neraka

  • Hatiku sedih melihat vidio ini๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hatiku sedih melihat vidio ini๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ini list daftar ulama yg meninggal sepanjang 2020-2021 id-tv.org/tv/video-8owU-glwp4Q.html, jadi renungan bagi kita utk menyempatkan silaturahim dan Gali ilmu dgn para Ulama.

  • Subhanallah beliau memang orng baik..jannah baginya...Aamiin bukan aja rekan dan kerabat, yang lainnya pun menyaksikan kebaikannya id-tv.org/tv/video-gvfF2lKg7s0.html

  • Kami ikut sedih dan berduka, ikut belasungkawa sedalam-dalamnya bagi semua keluarga korban SJ-182 yg hilang. - Mengapa TUHAN tidak melindungi orang baik dari musibah ? - Di mana TUHAN saat musibah menimpa orang baik ?  ----------------------- Kami sangat terhibur dengan jawaban dibawah ini : - Orang Baik Tertimpa Musibah - Mengapa? Artikel lengkap, www.jw.org/finder?wtlocale=IN&docid=2014483&srcid=share

  • kirim status

  • Status

  • Allahuakbar walilahilhamd.allfatihah.ameen.

  • menjadi toladan inspirasi yang lainnya

  • Tanggapan Mantan Pramugari mengenai Kapten Afwan id-tv.org/tv/video-vxBQxGTSGv0.html

  • Kasian pesawat RJ 182

  • Karena terlalu tinggi terbangnya hingga surga yg menjadi tempat mendaratmu.Innalilahi wa innalilaji roji'un

  • wลพW

  • q curiga...pilotnya berjihad alias bunuh diri untuk masuk surga

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I fรธlge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine fรธr den stรธrste pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ ู„ู…ุฒูŠุฏ ู…ู† ุงู„ุจูŠุงู†ุงุช ูˆุงู„ุชูุงุตูŠู„ ุงุถุบุท: โฌ‡๏ธ #ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฃ_ุงู„ุนุธูŠู… #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฅ_ุงู„ุนุธูŠู… ..ุŒุŒ..

  • Capt..semoga amal ibadahmu diterima Allah.. :')

  • Semoga jasad kapten afwan bisa cepat di temukan dan dimakamkan supaya beliau bisa tenang di alam sana aminnn....

  • Semoga semua yg. Naik sj r 182 masuk surga amin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bg

  • Trus ngumpul2 kayak gini, emang tdk menyusahkan keluarga duka?

  • Terimakasih jasamu kini telah mengharumkan nama indonesia

  • Semoga Husnul khotimah...

  • innalillahi wa innaillaihi roji'un,, selamat jln capt.afwan, semoga diterima disisi Allah SWT, semoga dipertemukan kembali bersama keluarga tercinta serta saudara/i seiman-seislam disurga-Nya Allah, diampuni segala dosa2 nya, & untuk keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberikan kesabaran serta ketabahan yg luar biasa oleh Allah. aamiin. sungguh miris & sedih saat mendengar,,melihat kabar duka ini, semua nya org2 pilihan Allah yg disayangi & dicintai oleh Allah. Allah lebih sayang mereka krn mereka selalu ingat Tuhannya. salut sama yg nonmuslim juga krn selalu berusaha tuk melakukan ibadah & selalu mengingat Tuhannya, semoga kita dipertemukan disurga-Nya. aamiin..

  • Semoga Allah terima sebagai SYAHID...

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun smoga alm.Afwan husnul khotimah

  • Semoga kapten Afwan khusnul khotimah wafatnya dlm menjalankan tugas allah menempatkan di jannahnya Allah....aamiin...yra

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • innalillahi Alfatihah Kapten pilot sholeh smoga ditempatkan disyurganya Allah aamiin

  • Trut berdka cita ats meninggaly cap.Asfan semoga kel.yg ditinggalkn kuat dan tbh.Semoga beliau ada disisi sang Pencipta.๐Ÿ™

  • Sedih๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ

  • Yang bikin penasaran apakah pesawat tidak ada pintu darurat yg bisa di buka sewaktu pesawat trouble?. Apakah penumpang didalam hanya di beri aba2 untuk tenang sampe pesawat jatuh ke air. Kenapa tidak diberi pelampung dan suruh loncat dari atas pesawat. Setidaknya masih ada kesempatan buat hidup.

  • Captm afwan happy now.. He with Allah now.

  • Selamat jalan capt .. Jannah untuk capt afwan

  • Turut berduka cita

  • Smg mendapatkan tempat yg terbaik dissi Alloh swt...dan yg ditinggalkan diberi kkuatan lhir btin...Aamiin

  • innalillahi wainnaillaihi rojiun

  • hai semuanya kaliyan sudah sampai surga

  • Kisah yg tragis semoga khusnul hotimah

  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Oooooo jadi ini yg menyebabkan netijen curiga pesawat sengaja dijatuhkan Ok sekarang gw bisa tidur nyenyak zzzZZZZZZzz

  • Semoga khusnul khotimah pak ๐Ÿ™ Dan keluarga di beri ketabahan Kebetulan di tanggal yang sama ayahanda saya juga harus pergi menemui allah

  • maaf.. thumbnail nya kurang etika.. bisa saja melukai hati beberapa korban penumpang yg mungkin berbeda keyakinan. Almarhรนm pilot gak bermaksud _Show_ soal penutup kepala yg biasa dipakai beliau/almarhum yg baik hati dan mulia tugasnya. dan semoga semua masuk surga. mohon maaf jika komen saya sensitif yaa..

  • Assalamualaikum sahabat ku ๐Ÿ™ Semoga almarhum dan almarhuma di tempat kan di Surga Nya Allah SWT Aamiin ya rabbal Al-Amin ๐Ÿ™

  • Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai Syurga bila tidak shalat lima waktu. (Capt. Afwan Rahimahullah, Pilot Sriwijaya Air) Min Ahlil Jannah, Syurga menantimu๐Ÿฅ€๐Ÿ˜ญ

  • Selamat jl capt pilot emoga amal bidahnya diterima oleh allah swt

  • Videonyaid-tv.org/tv/video-oLUnpaLmXtc.html

  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

  • 52

  • Pray for him ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fendlmanto

  • Dunia ini tempat kita meninggal , bukan tempat kita tinggal id-tv.org/tv/video-_EUuuqkl7_s.html Kemarin siang tgl 09-01-2021. Satu demi satu penumpang mendekat ke pintu keberangkatan di Soekarno Hatta. Petugas check in pun menyambut mereka dengan senyum. Para penumpang pun bergembira, tanpa curiga bahwa ajal sedang menantinya, bahwa itulah waktu terakhir baginya di dunia. Demikianlah sekitar 56 penumpang mendekati takdirnya. Ada yang masih muda, bayi, seorang ibu, seorang ayah, Mereka di takdirkan dalam satu tujuan, satu tempat, satu waktu, tanpa dibedakan ajalnya. Tak ada yang tertukar. Tak maju sedetikpun dan tak mundur sesaatpun. Allah menyeleksi dengan perhitungan yang sangat tepat. Proses pembelian tiket, check in, terbang dan sampai akhir perjalanan, hanya sebuah proses jalan untuk pulang, menjumpai takdir yang tertulis di Lauh Mahfudz. Sebuah catatan yang tak pernah kita lihat, tapi kita jumpai. Lalu kapan giliran kita pergi ? Hanya Allah yang tahu. Yang pasti hendaknya kita senantiasa dalam taqwa dan mempersiapkan bekalnya, karena kepergian kita bisa setiap saat, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Semoga hal ini menjadi renungan kita semua. Turut berdukacita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak. Semoga semua saudara muslim yang menjadi korban mendapat ampunan dan mendapat tempat terbaik disisi Alla 'azza wa jalla, serta para keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan pahala dalam menghadapi ujian ini. Aamiin. ( by Zaiminar )

  • Masya Allah rumahnya sederhana untuk seorang pilot

  • Yg dislike anak dajjal

  • Kpd saudara2 ku SeAGAMA yg trkorban..AlFatihah..smuga kalian smua d tmpat kn d kalangan org2 yg Beriman.Amin

  • Dalam perspektif rohani: "Beliau minta maaf karna beliau punya firasat." Dalam perspektif logika: "Mencurigakan, bahkan keluarga menyatakan jika beliau 'lebay', ini akan diinvestigasi dalam penyebab jatuhnya pesawat."

  • Mungkin itu sebagai tanda2 bahwa beliau sudah akan pergi selamanya meninggalkan istri dan anak2nya.. ๐Ÿ˜ฅ

  • Mungkin Capt Afwan ada feeling ๐Ÿ˜‚. Alm. Capt Afwan : harus cepet cepet nih, soalnya ini mau ke surga Allah. Hayuk meluncur.

  • Kasihan semoga khusnul Khotimah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga tempat terindah disana untukmu capten๐Ÿ˜ญ

  • Kenapa ya kalo aku ada Notif Pesawar Sriwijaya selalu sedih ๐Ÿ˜ข

  • Clickbait

  • INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN mga husnul khotimah

  • Ya Allah smoga mereka smua korban peswat Sri Wijaya air Khusnul khotimah

  • Qwqiieiuieei fj1x4d euruuuwu2 ruurruur749iw

  • Semoga beliau husnul khatimah...Amiiin

  • Keknya jatuh ini karena kesengajaan

  • Semoga capten afwan husnulkgotimah

  • Semoga almarhum husnul khotimah Aamiiinnn

  • Ada yg ngiris bawang nih

  • Bunuh diri ya ...d bikin stall gtu pesawat nya

  • Subhanallah Allahuakbar.orang sholeh mau dipanggil Allah SWT sudah merasa. Semoga khusnul khotimah.surga tempatnya

  • Inshaa Alloh syahid...capt.

  • Turut berduka sekira nya Tuhan Yesus selalu memberikan yg terbaik semoga mereka damai di sana bersama Tuhan Yesus

  • Semoga amal kebajikannya dilipat gandakan dan diampuni semua kehilapannya

  • id-tv.org/tv/video-iaGnKcqVtdQ.html

  • sj182

  • Masyaallah. Insyaallah husnul khatimah.

  • Semoga husnul khotimah... Aamiin

  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Ya Allah Ya Rasul ... semoga capt.Afwan ditempatkan disorgaMu ... Amiiin Yarabbal'alamiiin

  • Masha allah

  • Semoga pesawat sriwijaya dan pilot dan juga penumpang di duduk di tempat allat amin ya robal alamin

  • Semoga khusnul khatimah. Amin

  • Innalilali wainailaihi rojiun semoga husnul khotimah Aamiin ya Allah..

  • Semoga Khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah aaminn .....

  • Innalillahi wainalillaihi rojiiiun, Allohu, akbar,

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ......Sangat Berduka cita buat Alm H Afwan smg di Ampuni dosa"nya diterima amal ibadahnya di kumpulakan bersama Orang"Sholih di surganya AllAH SWT.....

  • Rip

  • Semoga almarhum husnul khotimah