Sebut Habib Rizieq Sampah, Boedi Djarot Dipolisikan FPI!

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
20.detik.com/detikflash/20200730-200730070/sebut-habib-rizieq-sampah-boedi-djarot-dipolisikan-fpi
Koordinator Bela Islam (Korlabi) melaporkan musisi Boedi Djarot ke Bareskrim Polri. Boedi Djarot dilaporkan atas kasus dugaan ujaran kebencian.
"Anggota Korlabi telah membuat laporan atas Boedi Djarot, seniman musik. Boedi Djarot, saudara kandung musisi Eros Djarot, dan bintang film, dan saudara dengan sinetron Slamet Rahardjo," kata Kadiv Hukum Persaudaraan Alumni 212 Damai Hari Lubis lewat keterangan tertulisnya, Jumat (30/11/2018).
Damai ikut mendampingi anggota Korlabi, Soni Pradana, saat membuat laporan ini. Mereka melapor pada Jumat (30/11) sore.
Boedi Djarot dilaporkan melakukan ujaran kebencian seperti diatur dalam Pasal 28 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Laporan itu diterima dengan nomor laporan STTL/1263/XI/2018/BARESKRIM.
detikcom telah mencoba menghubungi Boedi Djarot. Namun telepon dan pesan WhatsApp yang dikirimkan belum direspons.
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar

  • HRS cocoknya tggl di arab...biar dia aman. Dan kita juga tenang. Adilkan....???

  • Org yg menyebarkan kebencian dan ingin membakar poto nya HRS adalah segerombolan pki dan antek2 nya. Kami Cinta HRS kalian mau apa??? Kami syg ulama kami kalian mau ajak perang kami... Kami gak takut secuil pun sm kalian pki. Kami malah bangga jd musuh kalian. Kami sdh siap mati di mana pun dan kapan pun. K Jiwa raga kami sdh kami waqaf kan untuk bangsa dan negara ini. Allahu akbar... 3x...

  • Mana hrs cabul

  • Poto ny ajh di lindungi oleh allah apa lagi orang ny Takbir:allah huakbar

  • Kiamat adalah kiamatnya keseluruhan pemerintahan negara2 dunia yg menekan/mencengkam digantikan dgn kesyumulan. Sesungguhnya Tuhan Al-Mahdi maha pengampun pengasih maha penyayang sebagaimana Allah swt begitulah sifatnya senantiasa memberi. Kejadian alam yg bergelora dgn badai / juga manusia berbalah mcm2 sebab termasuk EGOIS adalah kehendaknya pilih mana mahu yg senantiasa memberi atas kehendak perbezaan ditandingi. Setiap ajaran kepercayaan membentengkan diri dari melakukan kejahatan. Dunia yg besar tak punya upaya pada setiap manusia memiliki tamadun yg sama sebab keterbatasan kefahaman, jarak dan budaya kaum dan ketahuilah adab resam dan budaya itulah yg merapatkan ukhwah dikalangan mereka. Sejauh dihutan balantara punyai kepercayaan menurut sejarah msg2 biarpun bagaimana upacaranya walau menyembah api batu ato apa saja dapat juga syurga mengikut baik tingkah laku memberi menafaat pada yg lain walau bukan Islam tapi percaya adanya tuhan menurut bagaimana rasa tuhan berbentuk apa sekali pun. Umat Islam pun begitu tapi dimahukan sembah terus ke Kaabah berbentuk segi empat (sembah apa sebenarnya kena betul2 fahami) ianya memang tiang arash kedudukan di tgh2 dunia. Jgn menyembah kefahaman maka timbul perbalahan ... yg dimahukan itulah keselamatan tidak terjerumus pergaduhan disebabkan perbezaan menjadi peperangan nyata itulah neraka dunia. Amalan sepanjang kehidupan itu adalah timbangan rukun damai itulah syurga persengketaan demi bertuhankan ilmu itulah menyesatkan neraka juga dihati yg merasa. lImu walau sekecil makna sabar kalu diamalkan sudah pun menyelamatkan diri syurga dunia didapati. Hormati perbezaan hanya berkata ia maka persaudaraan terjalin baik maka syurga didapati terus diakhirat syurga yg sama berlanjutan atas sikap menerima keterbukaan perbezaan.Tanyakan diri kalu ilmu yg difahami mahukah dijadikan alat utk berdebat menjadi pertandingan buat mu kalian ketahuilah itu telah kamu sdg berada dineraka dunia sebab tidak puas hati yg menyebabkan kamu bersalah salahan. Kita umat terbaik sepatutnya menerima menghormati perbezaan dgn berlapang dada walau primitif org yg kamu berhadapan. Saling berbaik-baik lah semuanya. Video yg disampaikan diatas walau tidak berkenan dgr/tonton saja. Ketahuilah Al-Mahdi itu Junjungan Tuhan yg ketiga sesudah Muhammad yg kedua dan yg pertama Jesus. Al-Mahdi ketua semua agama bakal Pope umumkan berbai'at pada Al-Mahdi apakah kalian tidak ikut serta walau Wahabi walau Syiah walau apa pun berbai'at juga kepadanya. Semua negara Tiongkok, Jepang, Rusia, India dan lain2 negara sedunia punyai undang2 sama saja hukuman tetap dijalankan dari penguasa bertukar penguasa ... setiap warga yg patuh tidak diganggu begitu juga undang2 tuhan dihakimi Al-Mahdi (hamba kedudukan/ranking yg tertinggi) Maka bersaudaralah semuanya jgn jadikan ilmu sebagai alat pertandingan/permusuhan. Sunnatullah berterusan Adam .... Musa .... Isa ... Ratu Elizabeth (Pope wakil Ratu) ..... dan Adam .... Musa ..... Muhammad .... Al-Mahdi adalah hamba sdg Allah swt itu kekal barang diingat tertabal Junjungan Besar Tuhan Al-Mahdi berbai'at padanya manusia sedunia yg ikuti maka keturunannya akan dihimpunkan juga ke syurga bergantung kepada amalannya walau sekali pun penyembah patung baiknya didunia ikuti seikhlasnya hati pada Al-Mahdi kaum kerabatnya dulu dapat juga syafaatnya itulah anak2 yg soleh sama2 memberi syafaat pada arwah2nya dibangkitkan dihimpunkan juga disyurga akhirat.. Ikuti Al-Mahdi telah pun ikuti Muhammad telah pun ikuti Isa .... inilah syafaat sebenar-benar syafaat. Pada Al-Mahdi semua sedunia hendak dibawa selamat himpun dgn bangkitnya arwah2 terdahulu dgn izin dunia berubah lebih indah persaudaraan saling hormat menghormati saling keperihatinan saling memaafkan syurga yg menjauh kekal abadi. Isa Muhammad Al-Mahdi takdir diberikan Allah swt pertunjuk atas kehendak zaman itu dan ketahuilah Al-Mahdi adalah zaman keemasan yg tiada penghujungnya. Tontonlah dimata umum apakah aku orgnya tertabal mencari lagi dan menyampaikan kebenaran dan bakal berlaku macam2 hal didepan mata umum. Al-Mahdi tidak memegang mana2 kefahaman yg dimahukan wajib barbaik-baik bersaudara. Noktah. (Akan dijelaskan nanti apa saja pertanyaan mengenai nasib manusia di WW1 WW2 dan sebagainya) Sembah Kaabah salah sembah ilmu salah sembah nafsu dan mcm2 kesalahan menyembah ,... begini sajalah sebenarnya sembahlah agar diri berubah kearah kebaikan kemuliaan kejujuran kedamaian maka semuanya aman hidupku matiku dlm solat diluar solat selagi hayat sembahlah pada Allah swt yg senantiasa menolong meminpin kearah keselamatan kesejahteraan hidup. Amiin. Yg rukun damai tenang itulah syurga yg keberantakan itulah neraka dan tingkah salah bersalahan yg menghampiri neraka bergaduh itulah neraka utknya.

  • Dajal ...perbanyak istighfarr lurr dan makin mndekat kan diri ke alloh swt

  • iya bener juga ya yang buat propokasi itu siapa ya logika maen nih

  • Kaga usah main lapor laporan kya anak kecil ajh,emg dia pahlawan dibela belain

  • Wkwk kaum kadal gurun masih waras apa gak ya..bukanya kaum radikal kadrun benci polisi suka fitnah polisi antek rezim. Kok masih lapor polisi..hahahaha

  • Masarakat marah liat kelakuan jarot

  • Jarot harus dihukum jarot musuh orangmuslim jarot kalow ega ditangkap bahaya bisa hancur orang islam ok

  • Jangan pada panatik terhadap agama,jika memang benar pemimpin kita dzolim.do'akan oleh semuanya agar mendapatkan hidayah. Janganlah kita menghakimi orang se enak jidat kita sendiri,ngaji diri lah yang intinya jangan ngajiin diri orang lain terus.jangan mau di provokator orang lain Yang bisa melihat itu hanya allah,yang bisa menghakimi itu hanya allah bukan manusia dan yang bisa membolak balikan hati+keadaan hanya allah semata bukan manusia juga.

  • Yakin bakal diproses??kek gak tau rezim ini aja klean,,cuma dagelan.sampah.

  • Si rizik ngaku cucu nabi muhama,d, kwalat Nabi muhsmad wapat sdh ibuan tahun. Masa asih punya cucu masih hidup... Jangan menjual agama demi kepentingan pribadi

  • malu sama kerudung........dasar manusia tidak punya tujuan hidup

  • Hukum kmn hukum

  • Dimulai2 seru juga nh kalau diperangin

  • Saya brani yakin walaupun s BJ salah,tapi dia tetep bebas

  • Percuma lapor juga ngga bakalan di gubris 😩😩

  • Kepentingan negara harusnya dijaga, tp kl kpentingan pribadi jgnlah korbankan negara ini

  • Kalian sdikit...nnt disapu FPI seindonesia nnt gmn kalian...jgn menghina ulama...

  • Yang ikutan di situ coment dong,biar enak di ajakin ketemuannya

  • Polisi klo sdh PDIP buat onar kgk berani main2 dah Cocoknya dikembalikan ke AKABRI

  • Boss...di Papua ada KKB yg mau mengganti Merah Putih. Kalo elu gak berangkat berarti elu bukan Penjaga NKRI tapi...benci Islam berkedok jaga NKRI...

  • emak2 yg pake krudung merah Tuh LAKNATULLOH

  • Hidup Budi jarot.. lanjutkan.. kami semua mendukung dari belakang.. selanjutnya bakar orangnya

  • Ulama di Indonesia jumlahnya ribuan.. tpi kenapa hanya riziq yg hidupnya sial. tak prnah dpt berkah.. kebanyakan dosa mungkin

  • ayo segera perang sudah gatel tangan ini pingin gorok2 org kafir....

  • Tu orang harus di hukuman seumur hidup

  • Orang yang menginjak injak habib adalah orang bodoh

  • Saya ramal psti brujung minta maaf

  • Pki biadab

  • YA ALLAH lindungi para ulama.dr kejahatan dn bahaya apapun.

  • Kita smua umat muslim...marilah damai dan rukun... Jgn mau di adu domba...

  • Boedi djarot di polisikan..Wha ha hha hhaa, memang brani polisi memproses binatang satu itu..??!!. Apa lg nangkap...!!!!!

  • itu yg pake hijab d bayar brp hehehe

  • Ntah lah, Indonesia mau jadi apa, ulama besar, bukannya di hormati, malah di injak² fotonya, sedih liatnya,

  • Beri pelajaran orang orang yang menghina habib Rizieq,. Tuman.

  • HRS dibenci karena HRS adalah salah satu orang yang paling paham tentang Pancasila. Silakan baca tugas akhir S2 beliau tentang Pancasila serta hubungannya dengan penerapan syariah Islam di Indonesia. Intinya beliau berpendapat bahwa tidak ada masalah dengan penerapan syariat Islam di Indonesia karena Pancasila sudah sesuai dengan syariat Islam. Hasil penelitian beliau ini dapat meruntuhkan opini orang yg menghembuskan isu penggantian Pancasila dengan Khilafah, padahal nggak ada alasan untuk mengganti Pancasila dengan Khilafah karena syariat Islam sudah dapat diterapkan sesuai ideologi Pancasila. Kalau mau teliti, banyak tokoh yg dibunuh karakternya karena pemikiran atau tidakannya dapat mengancam pencapaian tujuan dari pihak yg menghembuskan isu-isu yang tidak benar. Misalnya kasus yang dituduhkan terhadap mantan menkes Siti Fadilah Supari, mantan ketua KPK Antasari Azhar dll. Saya nggak heran mengapa HRS begitu dibenci oleh pembencinya, yg dalam hal ini HRS dibenci karena HRS adalah orang yang mengerti betul tentang Pancasila & mengerti betul bahwa syariat Islam sudah terkandung dalam Pancasila yang oleh karenanya isu penggantian ideologi Pancasila dengan Khilafah menjadi isu yang sangat lemah karena tidak alasan untuk mengganti ideologi Pancasila dengan Khilafah. "Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots." ~Ziad K. Abdelnour~

  • Giliran habib bahar seperti itu lngsung ditangkap,, kalo ini kira kira diproses gak yaaah

  • Hukum di Indonesia cuman nama nya j fakta nya hukum di Indonesia hanya berlaku pada satu pihak karena hukum di Indonesia tidak adil

  • Kalo menghina setiap orang tidak dianggap mencemarkan nama baik berarti si Jarot itu pemecah NKRI jadi kita semua di suruh si Jarot suruh saling hina ....coba itu masa pemecah NKRI harus di bela segera tangkap dan pidanakan ....

  • orang 2x yg mnginjak gambar HRS. halal darahnya untuk d tumpahkan..

  • Itu imam besar udh bersumpah tidak akan meminta bantuan rezim zalim. Ini anak buahnya malah minta bantuan gimana ngga konsisten

  • Itu ibu-ibu yg pakai jilbab merah sadisssss...

  • Tangkappppp

  • Yang lucu mak mak dan mereka-mereka yg mengaku umat nabi muhammad saw tp akhlak kpd durriyah rosullah tak ada sama sekali, semoga allah membalas mereka semua yg menghina dan menginjak² foto beliau

  • Cabik budy jarot

  • momen ny apa demo HRS ? dungu bayaran yg sengaja diviralkan 😂

  • rezim gak akan mengusut jarot dan para gerombolan PKI itu, rezim malah menikmatinya kalau HRS yg dihina, semakin menghina HRS semakin tinggi pula bayarannya dan semakin kebal hukum juga, karena berada dalam lingkaran iblis

  • Emang FPI sekarang udah resmi punya IJIN..??kok masih PEDE sebut FPI.baru gambar dibakar udah sibuk,belum diseret KEMEJA HIJAU,saat covit 19 melanda NEGERI kok tak pada takbir?,saat pemerintah mengurus NATUNA kok tak pada REONIAN,Kalau ada maksud dan keinginan serta harapanya tak kesampean baru berdendang lagu takbir nada tinggi,dan Mendendangkan kelahiran PKI.masak FPI kalah sama si UDIN

  • Ouhh dia rekaman hina orng lain jg banyak lo gmn kalo di lapor balik ohhh iya kan sudah di laporkan mknya. Lgi berlibur ga pulang”🤣🤣

  • Keturunan nabi di hina2 Mulu, lu mau kena azab woii

  • Bodo amat

  • Tngkap!! Anjing menggonggong trus

  • Islam tidak mengajarkan Menghina, menginjak injak ulama, islam tidak mengajarkan kita arogan

  • Astaghfirullah...

  • setelah tuntutanya diproses,, sipembakar baliho menyatakan tidak mengatakan habib rezek sampah namun mengatakan yg sampah itu baleho nya... hhhhhhh harap jeli donk memaknai kata kata dlm politik

  • klu menurut aku sih begitu,, karena beliau tdk menuruti uud negara indonesia tdk taat hukum,,bak pelacur gk suka indoneaia k arab saudi,,joko chandra aja koruptor kabur msh pengen buat ktp indonesia..wkwkwk hidup indonesia merdeka!!!!

  • Gue ksihan sma Ini ibu2 yg berjilbab merah. Kok jd kafir gitu ya

  • Mengalir darah Rasulullah dalam tubuh Habieb Rizieq.. Rindu HRS..

  • Giliran budi ngebacot lo pade gerah tpi klo lo bikin pitnah alesan kebebasan berpendapat

  • Mr.yan Yanuar channel : Biar Allah yg menghakimi penghujat dzuriah nabiku. Allah seadil2 nya hakim( Alaysallahu biakh kamil khakimiin)

  • hanya di indonesia minoritas berani melawan mayoritas duh miriss

  • fpi musuh besar imam masjidil haram..kata imam madinah id-tv.org/tv/video-nWwqilPf8xc.html

  • Yg bakar banyak yg pirang rambut nya alias tante girang..kek nya yg suka mangkal di clubing deh sma di tempat arisan brondong wkwkwkwk

  • Habib tapi gak mencerminkan sifatnya memang busuk !

  • Sesama pengecut lah

  • Apakah akan di proses..?? Sepertinya tydak mungkin... Sama seperti si abu janda...

  • penjara semua dong.. itu sekumpulan perusak bangsa dan agama

  • Gini mulu negeri ini.... Diabaikan aja ntar diem" sendiri...

  • Semoga allah memberikan azab yg setimpal bagi penghina ulama...AAMIIN.. Tidak mungkin allah tidak mengabulkan 1 pun doa dari puluhan/ratusan/ribuan bahkan jutaan doa dan meng amin i nya

  • pki bos...siap perang....siapkan barisan komando

  • Semoga Habib Rizhiq Shihab selalu mendapat lindungan dari ALLAH .Amiin ya robbalallamiin.

  • My wife cooked me a beautiful Islamic dinner from the Middle Ages last night. It was very Moorish.

  • La dulu risiq hina alm mbah gusdur gimana? Sekarang ganti di hina sampah marah🤣

  • Ahh,,,ini 100% aksi buzzer pengalihan Isu UU HIP

  • Yang namanya rizieq itu mulutnya gak pernah keluar kata2 baik.sopan. ya sudah PAS BANGET orang mengatakan begitu. Dia kan gak mau ngakui Pemerintah yg Sah. Udahlah jangan balik ke RI dah COCOK itu.. 👍👍

  • Garing !!! nggak lucu...

  • Pasti gx mempan sma hukum indonesia,,

  • Kan benar

  • Biar adil keduanya dipertemukan dipenjara Paham kan kalian maksud saya

  • Astaghfirullah salah apa Habib Rizieq ?? Smoga Allah membalas sesuai dg mulutmu aamiin

  • Laporkan klepon yang firal katanya haram

  • Kerjaannya ngehina, dibales, eh lapor 🤦‍♂️

  • Umat islam harus bersatu jngan saling membenci. Awas PKI mereka Komunis!!!!

    • @Eka Putra *_Cie cucunya Gerwani nongol coment dungu disini_*

    • Umat manusia seluruh dunia harus bersatu menghadapi ente

  • Hajar terus pelaku pembakaran

  • Iya betul budijarot kader pan tangkap aja

  • Saya sendiri yang akan memenggal kepala budi djarot,,,dan oknom2 yg menghina habib riziq shihab

  • Sama2 sampah.

  • Ngapain buronan di bela ..kl bisa di tangkap di jebloskan ke sel

    • *_HRS salah apakah? Karena chat hoax?_*

  • Biar kata orang baru keluar dari penjara bukan berarti boleh di diskriminasi, apalagi ini tokoh

  • Jangan diserahkan polisi, langsung eksekusi aja, percuma diserahkan polisi... selama regime ini berkuasa kelompok PKI masih leluasa dibekingi parat.

    • @Eka Putra *_Yg pernah makar thd NKRI adalah PKI bukan HTI apalagi FPI_*

    • Mending isis dan al-Qaeda dateng aja buat ngebela kadrun

  • RIZIIKKKKKKK OH RIZIKKKKKK DINJEK

  • Sya tidak mendukung HRS,Tp sy tetap menghormati sbgai org berilmu ...ttap gk suka lihat penghinaan sprti itu

  • Kalau ini dianggap delik aduan, harus korban yang lapor.

  • PKI

  • Hadeh

  • Sibuk beragama tpi lupa ber Tuhan...

  • BOEDI DJAROT PARTI KOMUNIS!

    • 6 milliar manusia non muslim adalah kafir