Sebut Nikita Mirzani 'Stres', Barbie Kumalasari Bongkar Alasannya Part 02 - Call Me Mel 02/07

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2019
Tanggal Tayang: 02/07/19
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-ntYctqfgBS8.html
part 02: id-tv.org/tv/video-OA0vkXlfz3o.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-adHDPZ0AMAI.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-wem6tDj903E.html
==========================================

Komentar

  • Hasil dari 1 m sangat bagus...hasil dari 8 m hasil nya berantakan

  • nikita mirzani selalu dihati saya love you tata

  • 8x itu kyak gmn ya

  • barbi"laganya kaya orang kaya,berlian KW ngaku"asli,rumah aja dikampung kecil lagi,mending orang deso rumah besar sawah lebar kerbao sapi banyak asii kaya murni,lain dgn barbi bohongi dirinya sendiri sakit hatinyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Gak salah bilang . SAMPAH kata nikita mirzani .

  • Ya allah Viper coy

  • Jujur sedih liat org 1 ne Hdup kesan na maksa bangt

  • Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk

  • Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk

  • kalem bgt nita

  • Kenapa mbo izah di tayang terus wajahnya bikin keguguran kandungan aku aj cuih...

  • bajunya itu itu mulu mbak kumala.. ih gelas nya barengan jorok

  • Nita thalia mukanya kek antagonis gitu hehe

  • 8x busettt πŸ˜‚

  • Barbi yg asli itu fairuzz natural asli gak kw .....lah ini si jah pingin di sebut barbi...ngaca lo nenek lampir pantesnya di bilang boneka santet

  • Nita talia jelek banget Lebih cantikan yg dulu

  • Maksudnya 8 kali sehari itu apa ya?

  • Lebaaayyyy

  • Ak suka cr bicara mb barbie sopan terpelajar

  • Gatek garuk ketek(?)πŸ˜‚

  • Ini yg namanya dunia terbalik !!!πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  • Mendingan ikan asin dr pd rendang basi!!!!

  • Comberan bget sih

  • Ntr di. Hdpn sm nky diam

  • Bnr kata nikita bilang ig nya hilang tp kok kasus ikan asin ig nongol lg haha

  • Entr ketauan dustanya ijah ngeles lg....uuh...dasar pendusta

  • Wduh...ijah mengatakan dirinya sndri......ups....

  • Kumal apa kumel

  • Mending nyai niki jadi pada si babu ijah ini.

  • APAAN TUH YANG 8 X SEHARI?

  • Host cowoknya bencong banget gayanya, kemayu bak perempuan...

  • Sehari 8x kering kali tuh yg laki

  • ijah peot...wkwkk

  • dijambak nyai mampus lu

  • Bajunya kok cuma itu2 aja ya?????????? Setiap kalau jd bintang tamu kaya begitu...

  • Di panggil kumal wkwkwk πŸ˜‚

  • Heran orang2 oplas mukanya kaya bencong aneh mending natural aja sukurin pemberian dari Allah

  • Najong mukanya aja kaya bencong amit sok kaya ga ada apa2 sama nikita di bilang sampah anjir dasar muka oplasan lo ijah!!!

  • Mirip pok ati🀣

  • Tpi gimana ajah sih ,lbih bgus mlut Barbie Kumalasari,ketimbang Nikita Mirzani.

  • teh nita cantikan yg dulu..maaf y

  • Oplas ke Korea, rumah sakit yg terkenal, πŸ˜‚

  • kumal jijai..

  • Kalung nya itu itu aja sih beb

  • halu ni boneka santet

  • Gilla nantangin nikita

  • Nikita itu dri dlu gtu sich bibir kn tebal...kl gk nyrocoz ngiler πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Hti2....ojo sling olok2....tar pnjra pnuh artis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gak suka ma pertanyaan rendang atau ikan asing. Gw terusik. Knp ya?

  • kumpulan manusi manusia SAMPAH ...