Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Siap Ikuti Proses Hukum || ILC (6/11/2018)

Dipublikasikan tanggal
Say Prabowo is 'Asu', Boyolali Regent Ready to Follow Law Process
Bupati Boyolali, Seno Samodro mengatakan, dirinya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Hal ini berkaitan dengan mengatakan Prabowo Subianto dengan kata Asu.
Seno menjelaskan, jika Prabowo dinilai becanda maka dia juga meminta ucapannya sesuai konteksnya.
"Kalau dengar pidato saya, jangan lepas dari konteksnya. Kalau dipanggil aparat penegak hukum akan saya penuhi," kata Seno melalui sambungan telepon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 6 November 2018.
Seno menambahkan, dia juga tidak pernah menggerakkan massa untuk demonstrasi save Boyolali. "Saya tidak menggerakkan massa," ungkapnya.

Ketika ditanya terkait kebenaran ucapannya mengatakan Prabowo Asu, Seno enggan menjawabnya.
"Izinkan saya tidak menjawab pertanyaan itu. Saya tahu itu hak pak Karni Ilyas menanyakannya, tapi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," tuturnya.

Komentar

  • Bagus

  • Prabowo yg menghina hansip, org2 boyolali & mengatakan bangsa indonesia poor, lazy & stupid harus diseret sekarang jg ke meja hijau!!! Forget about presidential election.. he’s out of the game anyway..

  • Perasaan sih Pak bupati gak menghina si wowo, Pak Bupati sudah jujur apa adanya bilang seperti itu

  • Seorang Bupati itu adlh PAMONG PRAJA, artix seorang yang menganyomi, melindungi, menbrikn contoh baek dlm perbuatan, bertingkah laku, dan bertutur kata, bkn mengatakan orang yg tdk sesuai dengan nma yg sebenar x

  • BRAVO PAK BUP

  • Kalo gua ada disana pasti gua bilang: Prabowo juga harus di proses karena udh ngehina rakyat Boyolali.!!!

  • Aparat yg ada di Boyolali harus membela rakyatnya jangan sampai pak bupati ya di kasus.

  • Bupati jangan mau di kasus.....karna rakyat anda di hina...anda harus lawan dan rakyat anda pasti membela.

  • Emang ASU alias Aihhh Sujud Ukur 🀣

  • Itu hrus ditangkap Dan harus dihukum juga bupati itu

  • Kenapa yang prabowo menghina tampang boyolali gak di proses hukum

  • Cocot2 yg kyk gini yg asal ngomong,,,

  • Memang e kenapa dikatain wong ndeso...kan Boyolali itu di daerah atau desa ? Menurut saya lebih baik ..daripada perkataan ASU

  • Tangkap aja pak yg bilang bpk prabowo ASY jng dibiarkan bebas

  • Jancok wowo iku . Lek di proses . Proses juga si wowo. Telah meleveh kan dan merendahkan rakyat boyolali. Wajah wajah melarat. Wajah wajah gk di percaya . Wajah wajah tertolak masuk hotel. . Seret wowo jg . . Santai we si wowo tni pecatan Wowo jg wes melecehkqn jurnailis gaji kecil

  • bupati ngomong apa si begadang!!!!

  • Tak adil bupati boyolali di proses tp asunya tk di proses

  • Al Asu Wal Guguk

  • Emang wowo asu

  • ga terlalu penting dateng ke ilc.. kalo gak terima ya ketemu nya dipersidangan... simpel.. ga caper... gak pake ribet

  • Lha trs sebutan yg pantas buat wowo apa donk klo gtu?

  • Baru ngomong asu saja udah diperkarakan yang bilang setan kok didiemin.dasar munafikun ,biarkan aja pak bupati mereka itu juga uxapannya ,perbuatan dan tindakannya kurang beradab

  • ayo yg adil, biar yg berkuasa gak semena2

  • Hina balas hina Prabowo juga harus si proses Pak bupati bukan hanya sendiri tapi masyarakat juga bilang PRABOWO ASU Lu mau proses semuanya coy

  • Kalau Pak bupati d proses hukum kenapa Pak prabowo tidak d proses hukum juga?Harus adil dong

    • Bner,,dia yg merendahkan derajat boyolali adem2 aja,,dia yg merendahkan harga diri org boyolali,, merendahkan tukang ojek DLL ga ada proses hukum,,cuma bisa geleng kepala saya😎

    • tajam kebawah tumpul ke atas

  • Makanya pak jangan asal ngomong pak wowo, ngak semua orang bisa menerima cara bicara anda.

  • Saya siap mendukung pak bupati saya biarpun sampai titik darah penghabisan.. !!!!!

  • Bupati mbela masyarakat b0y0lali..bupati kenapa knpa,masyarakat akan mend0brak ,yg ku tau 0rang b0y0lali super keren.

  • Klo bupati di Proses.. Prabowo yg hina rakyat boyolali harus diproses juga

    • +vorbies gaming tampang boyolalinya gak menghina , tapi embel embel yang mengatakan mreka tidak akan bisa masuk hotel mewah bahkan di usir , itu yang jadi permasalahan, berati yg mengatakan nya, secara tidak langsung menghina. Jika hal mendasar seperti ini saja anda tidak mengerti, mungkin anda harusnya lebih banyak belajar lagi gan, jika saya jadi orang boyolali saya yakin saya juga akan marah

    • nyebut tmpang boyolali menghina?? kkkkk

    • yg harus diproses pertama kali harusnya dr sumbernya dulu.....

    • Ya rakyat boyolali harus bkin laporan, agar prabowo dipolisikan,

    • Setuju???

  • Saya orang Purworejo kelahiran Jakarta juga ikut membela Boyolali, karena saya juga pendukung Jokowi. Sudah jelas Boyolali sangat pro-Jokowi! Maju terus, Bapak Bupati Boyolali! Jangan takut pada orang-orang yang menghina rakyat Boyolali!

  • kok ngebalasnya lebih parah tuh,ngebilangin orang asu.

  • Ncen asu og piye, luwih pinter asu ketimbang kae wkwk

  • Prabowo jg hrs di proses hukum krn sudh menghina melecehkan warga masyarakat boyolali..

  • Dikit2 lewat jalur hukum. wowo sama antek2nya emang baperan manja !! 02 emang gak pantes sama sekali jadi presiden !! Kalian 02 cs perlu ke RS jiwa buat konsultasi sudah stres gila apa masih waras !!

  • Emang pantas sebutan itu... πŸ•

  • tenang boyolali tetap apapun yang terjadi tetap bersama...apapun itu semboyan kami menghargai orang lain jika orang lain tak menghargai kami boyolali kami semua tetep satu komando perang ya perang

  • ILC..cuma sebuah acara yg penuh provokativ.

  • Begadang bangun siang ..pripun pak bupati.ku

  • Neng jowo seng ngomong asu ki jutaan po yo meh dipenjara kabeh perkoro ngomong asu wkakakka pekok2

  • Kami warga boyolali mendukungmu

  • MEMANG PRABOWO ASLINE ASUUUU BAJINGAAAAAAN,DANCOOOK NJARAAAN..

    • +Adian Septian HALAH PRABOWO JUGA GITU KOK KAMPANYENYA. SAYA MALAH CUMAN KOMEN 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    • Klo ngmg di jaga ati2 ntr keciduk nangis ente

    • +Adian Septian up ilmu kui

    • Up

  • tunggu aj kalian yg suka menghina..klw prabowo yg dilantik jadi president kalian akan jantungan..

  • Seno kui seng *ASU*

  • Aduh ni orang pada ngomong apa coba gua ga ngerti bahasa Jawa 🀣

  • Susuku Sido susu yo Su asu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bupati mulut babi

  • MENDING KALIAN BACA SURAT YASIIN BIAR DIKURANGI AZAB KUBUR

  • Wajar lah bupati nya marah, rakyat nya pada di katain kok. Capres nya aja yg gak jaga mulut duluan.

  • Ga penting bgt ajgπŸ˜‚

  • Warga boyolali gak salah

  • Wajarlah di asu2in ma pak bupati....lha wong mulutnya Prabowo aja jga nggak aturan,menghina warganya.... otomatis donk bupati ikut geram....makanya klu ngomong mulutnya dijaga wo

  • bupati bego

  • emng ia jokowi nyata ko. tp kalian mau makan jalan tol.

  • Boyolali pilih no 1 yess

  • Jokawi bae ah

  • Salam dua jari Alhamdulillah

  • Prabowo mmng iblis

  • Ah... Ngeles lagi tu bukan bupati blantik sapi...

  • Dungu jago kandang di depan banyak anak buahnya baru ditanya ternyata banci

  • Nek ngomong ke tv kok drodrog haaaa, jgn provokasi boyolaliku pak bupati, sy tampang boyolali

  • Doakan Prabowo jadi biar tau rasa tu bupati

  • Asu asulah lah gk popo.asu terkadang masih bermanfaat pd manusia.Dari pada PKI/ANTEK CINA.NAUDZU BILLAH MINDALIK.WAJIB GANTI PRESIDEN.

  • Sy tdk suka dngan ILC sbb sprti mngadu domba.. Apa lg lhat muka si anjing fadli zon,klau tiada hukum,sy mkan hati dia tu.. Jngn slahkn bupati,tpi slahkn prabowo yg bicara mcm anjing mkan tahi (salam anak kalimantan)

    • +Zen Black3131 mantap sekali itu.bukan kaleng2 ituπŸ‘πŸ‘

    • +Erick Sutrisno ya,sy stuju..πŸ‘πŸ‘ Lg pn si karni tu,bicara pn susah nk di dngar,buat telinga sakit saja🀣🀣

    • Saya lebih suka diapus aja programnya.iru baru mantap

  • Ttep pak jokowi no,01 Smakin maju presidenku,, wowok emosional

  • kader gerindra pada beringas..jelek.

  • Bacot aja gede lo ma ASU,, giliran di undang ke ILC lo ngumpet ASU

  • Asu lu Seno bangsat

  • Uak auk gog, suara buldog,,,

  • Tetap semangat Bupati Boyolali ✊ Rela berkorban karena rakyatnya telah dihina

  • Mlebu penjara kapok... Usut pst kena KPK

  • BRAVO BUPATI MMG BNAR PRABOWO ASU SYA STUJU MBDKUNGMU

    • fikrul rohmansyah maaf beribu ribu maaf saya tdk setuju dgn pendapat anda.. prabowo itu bkn asu, tapi tai nya asu!

    • BUPATI SENO MEMANG MIRIP BABI..!!!

  • Penjelasanmu... Ora masuk akal bupati, kacangan, pengecut tidak segarang waktu orasi,

  • Nanti kalau sakratul maut, paling ucap asu juga bpk bupati ini.

  • Bupati aja ngomong nya kasar, padahal dia sekolah. Kesimpulan nya pendidikan ga jamin orang sopan santun

  • Payah Bupati menghujat lawan politic dengan kata2 hinaan sekarang merasakan akibatnya lebih parah dari Ahok

  • BUPATI ASU

  • Orang yg di sini asu semua orang goblog semua

  • bupati goblok asu kau,,, anak kambing

  • Jangan takut p bupati kubu prabowo licik,klau k jokowi bilang pki lah plonga plongo lah,skrang gliran kna balas kebakaran jengot

  • Mboke asu bupati iku.

  • Mulane cocotmu yen omong ngago waton ojo anger jeplak

  • Maju terus Boyolali Maju terus Pak Bupati Boyolali Jangan takut sama orang" yang suka menghina masyarakat Boyolali.

    • Sri Wahyuni, Kampret Otak Kebalik Loe tau Gak Siapa yg Deluan Maqi ? Klau Goblok jgan Ajak2 Tai

    • +Sri Wahyuni gw ngakak sama kegoblokan lu

    • maju terua boyolali !

    • +Sri Wahyuni gx keblik tuh bukn y loe yg dunggu sma grombolan kampret

    • +toekhang nyaproek jelas2 ini orang dungu. Benalu lu

  • 100%lombok plh pk prabowo bkn plh wayang xa mega.....

  • Jokowi cocok jadi tukang parkir tdk cocok jd pemimmpin tau....

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • I

  • Kalo di tv liat mukanya fadli zonk..eneeekk bgt pngen muntah..

  • Kita lihat saja hukum tajam ke oposisi atau tumpul ke pendukung pertahana.

  • Brengsek..semua..bpk jokowi yg dhina model ky appun saja dia diam..tndany dia kuat dn sbar gk ky antek2 prabowo sm prabowo..cr maslh untuk pcah blh indonesia

  • Knp cm anggota DPR..dturuti hmpir semua msyarkt ucap itu disosmed..knp gk diusut..Boyolli dh bnr..prabowo emng ky yg diucapkn

  • #Saveboyolali

  • Pancen setuju sama pak bupati nyatanya memang as*

  • Prabowo juga harus di hukum dong,dia menghina warga boyolali itu muka miskin..wajar lah bupati marah klu dia menghina daerahnya..si bahar aja keterlaluan menghina jokkowi..dia itu memang ASU

  • Bupatinya begitu itu karna rakyatnya dihinaaa bilangin sama fadlizon

  • Yo nk wowo dadi gen d demo FPI ,

  • Acara spontan kok ada panggung, ada baner di belakang, kursi tertata rapi. Hahahaha..

  • Oh dancok prabowo taek e asu,.

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ki contoh Orang dungu ke 5 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ----------------------------

  • Klu ngak mau di hina jgn menghina...

  • Woy bupati cap apa itu.... Kata ya lebih .. Hebat dr prabowo... Mna

  • i like jkw,,,but i don't lai't bmber tuh,,i hate,,,