Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Siap Ikuti Proses Hukum || ILC (6/11/2018)

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
Say Prabowo is 'Asu', Boyolali Regent Ready to Follow Law Process
Bupati Boyolali, Seno Samodro mengatakan, dirinya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Hal ini berkaitan dengan mengatakan Prabowo Subianto dengan kata Asu.
Seno menjelaskan, jika Prabowo dinilai becanda maka dia juga meminta ucapannya sesuai konteksnya.
"Kalau dengar pidato saya, jangan lepas dari konteksnya. Kalau dipanggil aparat penegak hukum akan saya penuhi," kata Seno melalui sambungan telepon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 6 November 2018.
Seno menambahkan, dia juga tidak pernah menggerakkan massa untuk demonstrasi save Boyolali. "Saya tidak menggerakkan massa," ungkapnya.

Ketika ditanya terkait kebenaran ucapannya mengatakan Prabowo Asu, Seno enggan menjawabnya.
"Izinkan saya tidak menjawab pertanyaan itu. Saya tahu itu hak pak Karni Ilyas menanyakannya, tapi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," tuturnya.

Komentar

  • Selain itu Prabowo juga harusnya dilaporkan, Karena telah menghina masyarakat Boyolali!!!! Gue sendiri yg orang Jakarta aja ga terima, warga Boyolali dibilang miskin!!! Prabowo mahkluk terangkuh!

  • Lah kalo bupati boyolali pengecut, terus si Rijik gimana tuh ketika jd tersangka malah pergi ke Saudi Arab? Jawab!!!

  • Manteb joozzzzz

  • Bupati macam apa ini... Lari dari tanggung jawab. Ngga berani datang k ILC, beraninya cuman d belakang...takut ya?! Mulai besok bupati bajunya ganti BabyDoll warna pink

  • Dulu koar2 menggonggong blg Prabowo As*..ehhh. begitu diundang ILC kagak datang,, telewicara...*ehh.. anu.. oh.. inu... *wkwk.. knapa njinggg,,,nyalimu ciut ya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • #GantiPresiden.. jgn mw dibohongi lgi dgn pencitraan Cebong...

    • Begitulah watak cebong,, selalu mnyalahkan bawahan.... 11 12 ma jokowi Raja cebong... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asu si kumis ga pantes jadi bupati anjink

  • Akh ngelezzzz z Lo ,, Takut ya cemeeen,,,,,tahu bulat d goreng

  • OHHH AAHHHH UUUHHHH NGANU ANUU ANU...APA PAK BUPATI??????

  • Bupati gawe wirang rakyat e....payah

  • Aneh negara ini.di kala ada seorang habib sebut presiden dengan kata''kotor BAP di tolak gk di proses.begitu seorang bupati sebut capres dengan kata'' kotor di proses.sedangkan kl di nilai dari segi moral sama''yg ngucap seorang bupati vs habib lebih gk pantas seorang habib yg mengucap.trs dari segi yg di katain antara presiden vs capres lebih mulia capres.heran sama para politikus negri ini.

  • Seandainya,bowo jd presiden hancur negara ini.....mengurus rumah tgga aj...gk beres..bnyk pejabat2 yg korupsi...termasuk bowo....rakyat bnyk yg kelaparan....lihat aj nnt......

  • Kok lupa dengan peristiwa Trisakti itu ya ???

  • Tuntu dia dan adili ..jebloskan kepenjara dia ..ga pantas dgn perkataanya ..

  • Kenapa bupati mcm gitu di pilih .. ga bermoral ga tau adat ..masa seorg bupati di depan umum melontarkan kata kata yg ga pantas ..

  • ayam sayur wkwk

  • Praboro pancen asu

  • Nah klo Ahmad dhani jg bilng apa hayooo k Bpk president jokowi hayoooo

  • Duh alasanya macet

  • Memang Prabowo Asuu πŸ‘Ž

  • Bupati sontoloyo,ngomong banyak e,e,e,e,bnyak bohong mau ngomong karang2 dulu.itu logikanya

  • Ko" bisa ya jadi bupati.....yaa makin jelas saja harus kemana ay berkiblat

  • Bupati turunkan saja.. Melanggar kide etik..

  • Tanya massax siapa yg menggerskkan katskan padax kalo tdk ada yg mengarahkan bersrti kslian pelakux yg hsrus berhadapan hukum maka mereka pst skan buka mulut

  • Bupati boyolali itu ngomongnya kaya angin yang keluar dari silitku ga jelas, malah lebih jelas anginku itu loh. Namanya kentut. Sing ngwaca ojo ngguyu.........

  • ga bakalan di peroses. udh ganti persiden

  • Baru di bilang asu udah panas ky kebakaran jenggot ,tu pendukungmu habib * gus* yg suka menggina presiden Jokowi , beliau tenang saja adem ,apa lg udh jd presiden πŸ‘ΉπŸ‘Ή kt harus bijak untuk milih pemimpin oke πŸ‘πŸ–•

  • Bupati . Berani berkata. Tak berani HADIR. Berbagai alasan. Kan PENGECUT.

  • Bangun pagi kesiangan πŸ˜„

  • Kalau begini yang pengecut siapa yaaaaaa.tebak senďiri

  • Proses msk pejabat ngomong bgt.klu terbukti

  • Asu gede menang kerah e... jokowi di jegok Asu meneng wae.. salam 2 periode... pak jokowi tetap tenang dan adem.. lanjutkn p jokowi memimpin negri ini... biarkn anjing menggong gong.. banteng tetap melaju

  • Bupati Boyo lali lgi gemetaran.. Sdh jgn pd coment.. Nanti jantungan.. Klo mati sp yg gotong tandunya..??? Biar dia berfikir.. Jgn mentang2 siCungkringnya jdi Presiden, peliaraannya ngmong seenak bungisnya sja..

  • HuahaaaaΓ ... pendukung prabowo pada kebakaran jenggot.

  • bupati sontoloyo ngomongnya kebanyakan a e a e a e..............ketakutan dia

  • bupati boyolali ini lk2 apa perempuan... klo btul2 lk2 datang dong ka ILC.... jngan pngecut.

  • Bupati bodoh....murahannn.kampungannn.bicara kotor.bupati m m apa...

  • kapan indonesia maju kalau dibahas politik terus,lihat negara tetangga sudah maju teknologi canggih, la kita masih ngurusin ini terus

  • Bupati asuu....Bupati Taek ....berani bilang begitu siapa dia kapasitas nya Apa ...kok berani bicara seperti ...dasar PKI

  • Tutur kata Bupati dengan menyebut ASU menandakan kualitasnya sontoloyo.....

  • Ganti bupati ha ha ha ha

  • bupatinya cemen...

  • ga usah salahkan bupati siapa dulu yg muley itu wajar aja bro

  • Cieeee cieeeee si asw teriak boyolali sontoloyo biasa aja, eh pas si asw giliran diteriaki asw marah dan gk terima, lah si asw gimana nih koq mau menang sendiri... dasar asw

  • Gk punya nyali intinya

  • Bupatinya gk sekolah x ya samapi ngomong kotor gitu ganti aja atau di pecat

  • Pengecut gmgny macet hadehhh

  • Merasa Tersinggung dan Emosi tersulut itu biasa, karna Bupatinya manusia, saya rasa jika kita semua kalau pada posisinya akan marah, kalau saya sendiri mungkin akan angkat pedang.....! tapi 2019 Tetap Jokowi aja lah, karna sudah terbukti mampu memimpin Indonesia, mulai dari orang bisa menjadi luar biasa itu lebih dari cukup membuktikan JOKOWI IS THE BEST

  • Ini klas bupati Seno. Bicara saja bingung e e e e. Klas bupati apa ini. Peran polisi unt bertindak menahan Seno ini. Tegak kan hukum pak Tito tangkap siapa saja yg salah. Pihak prabowo yg salah tangkap dmk pula pihak Jokowi kalo salah tangkap juga. Kalo pilih kasih Nanti Alloh SWT yg akan membalas nya. Haqqul Yakin pak. Org muslim Indonesis masih menghargai bpk jadi pimp Polisi. Tp kalo tdk bpk tindak mk ini salah satu yg akan meruntuhkan rezim yg berkuasa sekarang.

  • Bupati sontoloyo spt kata presiden jokwi

  • Pemerintah harus adil dalam proses hukum terhadap bupati seno

  • gak ad bara lau gak ad api

  • Bupati apa kui,ciut nyaline siki

  • Ente juga asu

  • Malu tuh ga ad yg mau d omong

  • Ucapan Nya memalukan

  • saya cuma 3 m aja mengamati mencermati dan melihat dari dua sisi kalau benar orang yang pendidikan kgk terlontar kata kata kotor

  • sing ASU OJO-OJO sampean dewe mas.....hanya lupa karena besar EMOSINYA saat pidato.......bapak kok tersinggung sih padahal Boyolali kota yang sukses hanya di katakan,,,,yo koyo wajah boyolali ini,,,padahal nggak bermaksud menghina tapi sampean saking emosiny mengatan CawaPres,,ASU,, walah-walah.

  • sudah tau ada api..bkan d siram tpi malah d besar kan api nya..berarti Bupati itu lbh kejam dri prabowo..pk prabowo lbh Baek dri pda Bupati asi

  • Warga boyolali bersatu untuk tidak memili prabowo.krn pak prabowo sudah menghina warga boyolali.

  • Dibilang tampang boyolali aja marah. Itu krn prabowo yg ngomong. Tp kalo jokowi yg ngomong itu emang bener, jujur, polos. Pdhl yg dimaksud prabowo emang bener. Gw di bali mengalami spt itu. Krn gw pribumi minta kopi aja sampai panggil pelayan hotel berkali2 tp kalo bule begitu duduk kopi langsung dituang. Bupati kok ga bisa mencerna omongan orang. Yg parah n menyedihkan orang tolol spt itu kok dipilih jd pemimpin?????

  • A e a e a e a eeeee bupati ko ngomongnya a e ae e a e SONTOLOYOOOOO HODOB!!!

  • BUPATI KELAKUAN ANJING

  • Maka nya..pak bupati jangan sok jadi pahlawan mau bela warga sendiri, sampean aja lebih kasar dasar...sontoloyo

  • Bupati Boyolali paling goblok sontoloyo se indonesia tak berjiwa ksatria mental tempe khas nya orang" plangakplongok dari partai wonglicik, kenapa ya klo dr partai wong licik banyak yg dongok dan begok ya

  • Bupati cebong

  • Wajahnya nggak ganteng

  • Bupati koplak.

  • bupati apa ni

  • Kalau orang merasa bnar dn gk brslh psti akn hdir .. klo di undang brrti bupati sontoloyo gk dtng hhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • bupati cebong seno

  • ganti bupati

  • Mending sontoloyo asu anjing setan...drpada meremehkan kota kota di indonesia

    • Warga dungu tp ttp jokowi

    • Gk sekolah brow...tp goblok kok kamu plihara

    • Sekolahmu tekan ndi cuk,, iso nyerna ora otakmu.. Pidato Prabowo kui mbedakno ksejahtraan jakarta karo boyolali cuk.. Opo iyo kalngn menegah kbawah bouolali arep nginp ng hotel bintg5 kae seng regone slangit laopo..

    • ini contoh orang yang gagal paham, ada lagi yang sama kaya orang ini, biar di kumpulkan jadi warga2 dungu

  • huuuhhh bupati sontoloyo

  • Bupati cebong asu

  • saya bukan orang boyolali,tapi saya setuju kok dengan pak bupati,karena bupati itu wakil dari rakyatnya/bapak,klo rakyatnya/anaknya di hina ya jelas seorang bapak juga bakal geram,apalagi bupatinya/ayahnya juga orang boyolali,ini contoh bupati yg sehati dengan rakyatnya.

  • hai sedulur kabeh........sing podo sadar n sabar.......ojo gelem di adu domba......sing jenenge politikus yo ngono kuwe......wis to......sing ptg awake dewe iseh bso nymbut gawe golet pangan....ben sing nang duwur kon podo gontok"an......rep sopo wae...presidene nek gak nymbut gawe yo ra mangan.......opo presidene nyukupi kbutuhane dewe......ora kan..........

  • Bupati asu itu namanya..ajing!!!

  • wahai rakyat INDONESIA . ojo to kakean debat gk onok untung e saiki presiden indonesia Pak Jokowi .z ayo di wei dukungan kango rakyat.e biar rakyat indonesia slalu merdeka. masalah ganti presiden/mungkin taun dpn ttp pak Jokowi itu ada waktunya sendiri. intinya presiden kita skarang pak Jokowi dan kita sbagai rakyat ayo kita slalu dukung presiden kita yg berdiri skarang...

  • Gak berani datang di ilc, takut ya, hebatan prabowo salah minta maaf, itu baru calon pemimpin.

  • Asu kampret cebong...sm saja....jgn baper

  • Tuh giliran ditanya sama PAK Karni alasan gk bisa datang,takuttt yaa??? Memang pantas bupati seperti ini dibuang dikandang singa. Dasar cebong pengecutttt

  • Bupati banci ... sdh lebai habis jadi bupati jadi tukang bersolek

  • Bupati ne pripun niku?

  • kalau memang benar perkataannya maka dia lah yg asu

  • MACET NING ENDI TOH.........KOYO WONG CILIK KENO MACET. NGOMONG OJO BLEPOTAN SING TEGAS SEWAKTU NGOMONGIN ASU TEGAS...LO SIKI NGOMNGE MLEAT MLEOT KOYO SSTRUK

  • bupati mulutnya harus di sumpel kain pel

  • Kalau bicara hukum bupati Seno masuk. Prabowo aman

  • ceramah ustadz lucu nih

  • Sebagai kepala daerah, anda mempropokasi rakyat anda sendiri, bahasa yang anda sampaikan tdk menunjukan seorang pemimpin..

  • Ah... ngomong ga selancar wkt ngehina... dasar pengecuuutttttt!!!! Fuck....

  • Aksi warga? Ya, warga partai sebelah

  • Dasar bupati dajjal ..untuk masyaraky boyolli jgn sampi bupati njing kyak gini diplijh lg

  • Jajal pk bupati boyolali yg terhormat,,,sampean opo wani mgomong ne pk jokowi asu,, WANI ORA,,,!!!! makane ngomong ki di jogo opo meneh sampean ki pemimpin... Seorang pemimimpin adalah panutan bagi rakyat nya,,,,kudune ki sampean yo ngomingi rakyate sing bener....aku wong cilik pk..rakyst biasa tp menurut ku sampean ora becik omongane koyo ngono... Politik yo politik tp yo song apik... Dadi ki rakyat yo milu seneng...ndelok ne negoro ne adem ayem temtrem,,,

  • Bupati DUNGU...kebanyakan makan MICIN

  • Yang ngaku* orang boyolali siapa absen dulu..πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Boyolali anti bojolaliπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ 1000% tetep yang no #1

  • Sy setuju pak bupati org yg nyinyir hrs sekali2 di ladani kmi tokoh dayak sangat mendukung....jngn takut

  • Biasa boong ,tetep boong,

  • Dasar pengecut loh..lo yg asu..

  • ASN ga ikut peraturan bupati..... Siappp2 dipindahkan ke tempat dinas terpencil dan yg pasti susah buat minta pindah kekota lg,bupati berkuasa penuh dgn hak suara ASN, uda jadi rahasia umum diboyolali itu mah πŸ˜‚

  • Bupati preman.presiden preman.partai preman.sontoloyo tenan.kumpulan genderuwo Kabeh.