Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Siap Ikuti Proses Hukum || ILC (6/11/2018)

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
Say Prabowo is 'Asu', Boyolali Regent Ready to Follow Law Process
Bupati Boyolali, Seno Samodro mengatakan, dirinya siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Hal ini berkaitan dengan mengatakan Prabowo Subianto dengan kata Asu.
Seno menjelaskan, jika Prabowo dinilai becanda maka dia juga meminta ucapannya sesuai konteksnya.
"Kalau dengar pidato saya, jangan lepas dari konteksnya. Kalau dipanggil aparat penegak hukum akan saya penuhi," kata Seno melalui sambungan telepon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam 6 November 2018.
Seno menambahkan, dia juga tidak pernah menggerakkan massa untuk demonstrasi save Boyolali. "Saya tidak menggerakkan massa," ungkapnya.

Ketika ditanya terkait kebenaran ucapannya mengatakan Prabowo Asu, Seno enggan menjawabnya.
"Izinkan saya tidak menjawab pertanyaan itu. Saya tahu itu hak pak Karni Ilyas menanyakannya, tapi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," tuturnya.

Komentar

  • maka dari itu semua saja kalok punya mulut itu di jaga ngomongnya

  • Siapa pun presidennya,rakyat mau makan ya kerja.. Siapapun yg terpilih nanti,emangnya pendukung dan relawan dapat gaji tinggi...

  • Bupati boyolali semangat terus jangan mundur demi NKRI...

  • Ada ada saja komen di negara f(x) dengan domain f ={x|negara miskin < x < negara maju , x=R}

  • Saya org grobogan saja bangga dgn kemajuan boyolali....kotanya indah.....saya jga jengkel grobogan dibilang kabupaten termiskin

  • Jangan takut pak bubati pranowp ,memang salah

  • Bupati cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Boyolali juga bagian indonesia.. mau jadi presiden ya harus cinta indonesia... ga boleh ngrendahin daerah yg merupakan bagian indonesia.... ITU NAMANYA GAK CINTA NKRI.... HANYA CINTA JABATAN TINGGI...

  • Wakil rakyat mana yang mau rakyatnya dihina?!!

  • Mung di unekke asu wae laporan, berarti mental e ra dadi! Kalah karo aku capresmu opomeneh tim kampanye ne

  • Yang merasa Boyolali bangkit bro..

  • Klo ga mau di lecehin jangan nglecehin su

  • saya bukan pro prabowo opo pro jokowi. tapi pengen reti bupati ne kui nak ngomong nang publik nasional, gak cuma lokal saja kepiye.

  • harus d penjarakan jga bupati ini

  • dhani botak bilang presiden anjing aman aman saja dan sekarang dhani masuk bui pun bukan karena dhani botak dengan kasusu itu

  • Giliran di bilang 🐢🐢🐢 aja koar2 Giliran presiden jokowi yg di maki2 aja diem Cupuuu woowoo

  • Terus gimana dengan "TAMPANG BOYOLALI" ? Kok tidak di proses ? Atau mentang2 anak ningrat ?

  • Mudahan p bupati sadar atas apa yg diperbuatnya amin yra

  • Banyak yg menghina pak jokowi tapi semua diam

  • Ahmad Dhani bilang Jokowi anj**g mana prosesnya.di 212 hadehh

  • Bupati kok ora duwe sopan

  • Prabohong yg hra y diadili,Sdh hina masyarakat boyolali,

  • Hhhhhn ASUUUUU

  • Aq jg nyebut prabowo asu

  • Bupati sontoloyo,sekali-kali lu bertemu langsung dengan pak prabowo supaya masalahnya selesai dan disiarkan di televisi

  • Sy mndukung Boyolali. Tapi bupatinya Yg kurang Pas ...pnympaian emosinya Kurang kontrol..

  • Mantulllll tangkap aja jeblosin kepenjara kalau bsa seumur hidup

  • Jangan takut pak bupati kami siap dukung bapak.

  • Jawabannya bupati tepat... Dia tahu betul di ilc banyak orang-orang yang suka memutar balikan fakta

  • Aneh.....hanya dibilang begituan kalian kebakaran,Ayo evaluasi.....dan instrospeksi....apa yang telah terjadi di politik kalian.

  • haha ak jg srg ngomong asu kl afa yg krg ajar tp sy g dihukum,....tp sbg bupati semarah marahnyavy jgn seperti ahmad dani....santai saja g usah berlebihan ....wong prabowo kok didingerin badut sawah2an

  • salut sama bupati boyolali ini.. demi kehormatan boyolali,beliau rela akan di hukum..

  • Sayang sekali seorang bupati berbicara sprti itu padahal kami pendukung Prabowo ga pernah ngatain sprti itu kepada pak jokowi

  • Capres nmor 1 dan Bupati Boyolali Sma2 pembohong... munafik, penjilat... itutuh klau kluaran Jokowi emang gitu tuh orgnya..

  • Kalah jokowi prediksi gw,,liat april bsk,,,

  • bowo main tiktok aja lah ga guna jadi capres omongin isu" sama hoax doang

  • Gimana dengan kasus Ahmad Dani kepada Ahok kok bisa masuk penjara? Kan sama2 menghina? Knp bupati boyolali tidak tercyduk? Kan taek

  • BUPATI BUKAN KAYA BUPATI NGOMONG KEBAYAKAN E.......

  • Prabonyok 🐷🐷🐷

  • emang asu sih:b

  • saya tetep fokus sama pakde sujiwo tedjo sang inspiration

  • Semangat pak bupati jangan takut Masarakat boyolali pasti bersamamu like boyolali

  • Intinya yg gk duking paslon no 2 itu munafik dan kafir, dungu, goblok, di mata mereka!🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Mohon maaf saya kejebak macet .. Padahal ga punya nyali utk tampil di debat akal sehat secara face to face .anda pun sbg seorang pemimpin gk patut mengucapkan kata2 yg pantang diucapkan oleh seorang pemimpin .

  • Apapun alasannya kata kata binatang itu tidak pantas keluar apalagi seorang bupati,miriss

  • Bapakku asli boyolali tapi aku prabowo. Aku gk kena pengaruh sama org yg dgn kepentingannya sendiri

  • jokowi presiden hebat terbuktii nyata berhutang untuk membangun tidak di korupsi kyak pemerintahan terdahulu masih mau pda gnti presiden dan mau di ganti dgn orang yg gmpng bicara tanpa fakta terus percaya novel cerita fiksi itu jelas akibat kebanyakan mkn MICIN hhh hhhh jadinya eror πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Wong catro

  • bupati kontol

  • ada yg tau proses hukum nya sekarang bagaimana?????

  • Ngomong kau ngak mencerminkan kau seorang pemimpin,,manusia kaya gini harus di musnahkan,,

  • politik recehh.. masalah yg sbenarnya bisa d selesaikn dgn ketua RT/RW saja smpe d besar"in... hooooooLENGUB...

  • Kapan diprosesnya bupati ini? Ooy.... Ayo dong..

  • Klau prabowo gk mau di hina ya jangan menghina...itu wajar

  • Prabowo di hina kalian protes,jokowi di hina langsung di ciduk.. mantap mana?

  • BUPATI JUAL SIRUP id-tv.org/tv/video-AymRtzMSmrE.html id-tv.org/tv/video-AymRtzMSmrE.html

  • Terserah mau pilih jokowi oke, prabowo oke, yang penting jangan pilih aku kalo ga sanggup setia wkwkwkπŸ˜†πŸ˜†

  • Bupati TDK punya sopan

  • Prabowo jga hrus di proses hukum krna mrendahkn masyarakat jngn bupatix aj dong,,yg mulai dluan prabowo,toh jga prabowo bnyk mnghina orang

  • Seperti kata seorang ulama : MULUT TEKO CUMA MENGELUARKAN ISI PERUT TEKO ngomong ASU ya ckup menggambarkan isi dalam diri seseorang itu ASU pula

  • Bupati ko gpmog mya Kaya mak kcil

  • Bupati bangsat

  • Semua itu ada awalnya . Kenapa pak bupati bilang asu itu karna prabowo duluan yg menghina masyarakat boyolali. Jelas masyarakat boyolali marah termasuk bpk bupati . Klo bupati di proses knp prabowo engga?

  • Jokowi di hina diam kalau situ dihiana mumbul mumbul

  • Kebanyakan eeeeeeeeeeeee Jawabanya bocahhhhh Bupati sehat πŸ‘

  • Prabowo dari dulu emang asu,,baru tau sekarang,, "?

  • Prabowo asu,,

  • Ga usah dipermasalahkan....Tampang boyolali kata sandiaga juga ga usah dipermasalahkan....ASU juga jgn dipermasalahkan lah....ya to SU??

  • ja haha.... pk karni di skak Mat pk Bupati wk wk......... sontoloyo ooooπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Amerika Ajah GA Berani. Sama kopasus. Kq bilang asu Sama bapa prabowo, Masa Hargai anda. hhihii

  • Rakyat nanti akan bisa menilai sendiri Mana yang cocok buat presidenya nanti Praktek sudah terlihat 01 tetep maju

  • Bupati taek

  • Laporkan saja semua. Kalau perlu para pejabat pejabat laporkan dan kandangkan semua. .. Biar kami masyarakat hidup bebas tanpa pemimpin, ..para pemfitnah para ulama, para pemerintah. Laporkan semua. .

  • Prabowo asuuuuuu jhancok

  • bupati sama papatinya sama ...kaga punya polo...banteng bego.

  • Udah proses hukum secepatnya tuh bupati pengecut, brengsek ,

  • scra tdk lngsung, pryntaan wowok, sdh mlukai, sluruh wrga boyolali, km smua tmpang boyolali, bersmpah, bhwa sih wo2 s, umur hidupny, tdk akn prnh jadi cpres, doa, hti yg tlah luka, inyasa allah akn trlbulkn.. amin.. jng smpe, indonesia d, pimpin org yg salah, slam 2 periode..

  • Asu

  • Asu Tambah kirek..oooek cocok iki..

  • Mungkin ini sangat meraik. Kalau bpk bupati itu.harus melalur jalur hukum karna menghina Prabowo. Tapi bagai mana dgn Prabowo.yg pernah bilang tanpang Boyolali. Sehina apa,dan seburuk apa sih masyarakat boyolali dimata Prabowo?...

  • Walah klo prabowo dikatain gitu di besr2kn . Coba P Jokowi pernah dikata2in apa . Itu Presiden RI kita lo . Pilihn rakyt

  • Prabowik anjing gadang babi

  • Alayy....pak jokowi aja banyak yg menghina, tapi tetap sabar, prabowo baru dibilang asu aja udah heboh....

  • Ini yg asu asli....bupati ssu

  • Capres perusuh pengadu domba rakyat

  • Prabowo asu setrok capres abadi.

  • Haha perlu di basmi wowo asu

  • Harusnya yg d hukum itu yg pnyebar fitnah ato hoax agar yg tau knyataannya ga emosi..di katain marah marah giliran ngatain seenaknya saja..bukan soal pilpresnya,tp tntang knyataanya!apalagi pmbela islam KATANYA!

  • PRABOWO MEMANG ASU KOK WAHAHAHA

  • Bp ini g pantas jdi bupati, ikat aja masukan ke jeruji besi biar rasa

  • Modar kwe tenan jaga mulutmu.

  • Perasaan yg komen pada hebat2 pinter2 semua. Blm tentu knyataany

  • Pas banget pak,ngomong e

  • Ooo, ini toh, gmungkin ketangkep, aman kok pak bupati wkwkwk

  • Jokowi sering kalian hina dia diam....tp kalo Wowo yg di omongin kalian pada Protes...

    • Ahmad dani bilang jokowi presiden *n*ing kok ga serame ini sih

    • hhhhh.. kita dikibulin..jokowi yo pke penguasa bisa lewat polri..khakiman..kjaksaan .. ealahh apa kita nggk pernah berfikir smpe disitu

    • Itulah sifatnya si kampret asuuuu!!!

    • Tolol lo... Lo gk liat cukong2 ny jokowi

    • Goblok luh GA ad pendukung Prabowo yg bilang asuh am pak jokowi

  • Gug gug guggg

  • INGAT sesama SEGAWON di larang menjatuhkan...SEGAWON teriak SEGAWON...

  • Bupati kok,, omongannya kaya orang gak sekolah,,

    • bupati ngomong kayak gitu kayak gak pernah sekolah.. trus si wowo bagaimana tuh?? :v :v :v

  • Knapa ini yg dibahas cm bupati boyolali yg blngin wowo asu..baru segitu dh diproses n pendukungnya dh blng mcm2 cobo klo wowo jd bpk jokowi yg dihina banci...lg haid n sbgnya...padal posisi lbh trhormat jokowi saat ini krn sbg presiden..yg mau gk mau msh hrs dihargai tp jokowi sabar...

    • +Agus Santoso ya berarti asu udah benar

    • Tpi ada gak yg langsung frontal menghinanya sprti bupati ni Vulgar,paling brupa tulisan....tpi lihat sekarang spapun yg mengkritik pedas kubu penguasa lngsung jebloskan kpenjara,nyadar gak omonganmu???

    • Tapi Dr kubu pak Prabowo ga pernah kata kata hewan keluar Dr mulut nya padahal dia seoarang bupati berbicaralah yg membangun

    • John official bener lurrr wes kabeh salah pokoke

    • +Dihar Efendy coba yg di hina jokowi..diam"pasti udh di ciduk semua...njirr

  • TDK PUNYA ETIKA...PREMAN KAMPUNG KAU BUPATI BOYOLALI..BANCI..KAU BKN LAKI2 TAPI BANCI !!!