SEDANG VIRAL!!! Tanya Jawab Kapolri Tito Karnavian dengan Ustadz Abdul Somad Soal Hoaks

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
Program Damai Indonesiaku tvOne edisi 4 Maret 2018 mengangkat tema "Visi dan Misi Seorang Mukmin" yang berlangsung di Majelis Adzikra, Sentul, Bogor. Dengan penceramah Ustadz Abdul Somad LC MA dan Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Turut hadir pula Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • UAS, Saya mendukungmu.

  • 虚伪的咀臉

  • Hahaha.. lucu😂😂 Pengen tak cubit pipi nya.. Kembangkan💪 #@laox😊

  • kenangan antara Ust Arifin Ilham

  • Allahu Akbar

  • Kalau soal agama orang indonesia hampir semua kocak...wwkkwk 😁 lempar batu sembunyi tangan 😝

  • Trima kasih TV ONE...sukses selalu... semoga kita semua bersama para Ulama Warasatul Anbiya selalu dlm lindungan dan mndptkn ridhonya Allah SWT...Aamiin yaa Allah yaa Robbal'aalamiin

  • sohibul baut

  • Hahahaahahah hahahahahahaahah gak berpengaruh ceramahnya

  • Mantap

  • Keren

  • Saya kristen,,,tapi saya ini paling tidak suka dengan ceramahnya Ustad Abdul Somad,,,dia itu slalu membenarkan sesuatu yg salah... Dasar ustad SAMPAH

    • Lihat dulu baik baik makanya jangan percaya kali dengan pendetamu liat alkitabmu sebelum mempercayaainya

  • Titi karnavian ga pantas ceramah dh basi ...ngaku aja tito di suap ma jokowi....

  • pertanyaan dengan jawaban nggak nyambung

  • Kapan kapan Makan Bareng dan main bareng yuk temen2 bapak2 ibu adik2 saudara2

  • Sebenarnya rayat ini aman2sja klu tdk ada kezaliman jdi joko turun 100%aman

  • Keren habis ni😂

  • ustadz Abdul Somad ustadz tercinta

  • TERNYATA OTAK TITO GAK NYAMBUNG / GAGAL FAHAM.

  • Sohibul bauuud... Ukuran brp pak hehe

  • Ya Allah.. Dari vidio ini udah jelas. , . Tidak diragukan lagi Siapa pengkhianat sebenarnya .✊✊✊ NKRI harus tetap utuh ,jangan sampe terpancing. Olehnya

  • Malaysia hadir.. Salute sma ustad.. Sehat trus ustad yg aku kagumi

  • ini brarti vidio yg uda lama ya itu masih ada ustad aripin ilham brrti bkn 2 minggu yg llu dong

  • Enak dengar ceramahnya sambil ada hiburan ketawanya. Hoaks juga surganya hax8. Suasana tenang dan hatipun sejuk. Ceramah ini patut dicontoh.

  • Ust. Arifin😢

  • Itu kan video lama kok di potong2 Ya!! Kasihan banget sih demi adsend rela memotong video lama

  • Tabhayun klarifikasi bukan ditangkap 😊

  • Bagai mana dengan andi bibir pak tito??

  • Saya sangat sedih sahabat sya di tembak dan di bantai di tgl 22 kmren...

  • Klw udah Ada videonya knp msh dibilang hoaks

  • Ya Allah ustadz Arifin Ilham... semoga masuk surga nya Allah

  • semoga ustad abd. somad di beri kesehatan dan umur yg panjang amin 🙏🙏

  • Saya muslim Banyak kawan saya yg beragama lain. Tapi kami saling menghargai dan menghormati. Malah saya dari smp sudah di anggap anggota keluarga oleh keluarga teman saya yg China. Di keluarga teman saya itu ada yg muslim , Konghuchu dan Kristen. Islam itu damai Damai itu indah Indah itu Indonesia Indonesia itu kita

  • Alhamdulillah adem denger nya. Kita semua saudara setanah air. Kita jaga kedamaian ini selama" nya !!!!!!

  • Ustad arifin. Lapangkan kuburan beliau y alloh. Aminnn

  • Bener tuh Sesama umat islam ga usah pada konplik lagian apa untungnya kan

  • 1th baru viral

  • mudahan ustd arif di terima di sisi ALLAH aminnnnn :"))

  • Baut?

  • Cegah lah samu lu kan lu polusi kan taw lu hukum gi mana sih lu jendre he salah jendral

  • Prupuss to...

  • Gw nonton ini pas ustadz arifin sudah meninggal 😭😭😭

  • Cara mencegah nya simpel kok..tegakan hukum yg adil jangan pandang bulu.pasti damai

  • Amiin ya rabbb....

  • Halo mbak pembawa acara ustad abdul somad bukan PENCERAMAH melainkan salah satu Tokoh Agama Islam

  • Kenangan ustad Arifin Ilham 😭

  • BARU KLIATAN SIFAT ASLI UAS

  • Sohibul bait pak bukan Sohibul baut

  • Ulama yg harus d ikuti,jgn ustad yg sono

  • ayoo,,, indonesia damailah. saya takut ada pihak yang sangat menginginkan perpecahan diantara kita. lihatlah negara muslim lainnya sudah berhasil diacak2. tetap jaga silaturahmi dan jangan menyebarkan berita yng tidak benar (klarifikasi lebih dlu sblm di share)... hanya mengingatkan trm kasih.. terima ksih ilmu nya pak ustadz abdul somad

  • Aceh siap" merdeka

  • lucu doi haha

  • Shohibul baut ?

  • Setan Tito

  • Subhanallah,ustad arifin,ilham alfatihah

  • Menurut sayah meghindari perpecahan yaitu hukum harus di tegakan dngan adi..jgan ada kepentingan di palik kepentingan..

  • Islam itu cinta damai ke agama lain, saling mengormati tp ad aj kasus spt adzan sampai pembungkus wujud di buat puisi menurut sy tidak wajar oleh ibu konde.... Jadi krn hukum tidak bsa bertindak wajar jd masyarakat muslim yg bertindak semoga allah swt melindungi indonesia dr sabang sampe merauke🇲🇨🙏

  • Subcribe iwan muslimin juga ya saudara

  • Shohibul BAUT 😆

  • Alfateha.. Almarhum ustads arifin👏👐🙌

  • ini video lama

  • snyum almarhum ust aripin ilham ..masih trbayang..smoga gusti allah mnempatkan bliaw di jannah firdaus

  • Yang seneng ustad somad mana likenya

  • Sip

  • Apapun bisa saja terjadi....UAS dilobi berapa sama tim 02😂😂😂😂😂??????

  • Ini sebelum ust Arifin wafat ?

  • Banyak pencramah yang banyak bicara nggak mensesuaikan keadaan yang lagi caos malah manas manasin bukan meredam bicara asal .

  • Cuplikan 2018

  • Pray for ustadz Arifin ilham

  • Video tahun kemarin.

  • Sehat terus pak UAS

  • Apa cuma gua yang fokus sama komenan netijen yang terhormat...

  • Tito gk tau malu

  • Ini tgal 4 mret ya...

  • ini masa di mna wowo dan riziq di campur adukkan.😀😁😂🤣 jd dah politik dan agama ikut di campurkan. yg setuju supaya wowo ikut pindah ke Arab,Like dongs.

  • Damailah indonesiaku... kita harus bersatu.. saya mayoritas.. kita tmbuh karena perbedaan

  • Jgn berpihak donk

  • Tobat pak Tito abaikan orang2 yg merugikan bapak..

  • Jangan sampai pecah indonesia ku... Mari kita hancurkan orang yg mengadu domba sesama islam ini.. Smoga allah melaknat orang yang dibelakang semua ini

  • Smoga UAS di beri kesehatan & umur yg panjang agar beliau bisa slalu berdakwah aamiinn ya rabb.. & smoga UAI di pertemukan dgn para waliyallah di surga salah 1nya yakni baginda besar Nabi Muhamad AS aamiinn aamiinn ya robbal'alaminn.. Salam sebangsa & salam damai indonesia ✌🏻