SEDANG VIRAL!!! Tanya Jawab Kapolri Tito Karnavian dengan Ustadz Abdul Somad Soal Hoaks

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
Program Damai Indonesiaku tvOne edisi 4 Maret 2018 mengangkat tema "Visi dan Misi Seorang Mukmin" yang berlangsung di Majelis Adzikra, Sentul, Bogor. Dengan penceramah Ustadz Abdul Somad LC MA dan Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Turut hadir pula Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Berita lama di bikin post lg

  • Islam Rahmatan Lil'aalamiieen

  • ini video nya udah lama tapi baru di unggah ,,arifin ilham aja masih hidup sehat itu,,sedang kan dia masuk rumahsakit udah lama

  • Sumatera bersatu.. Insyallah..

  • Alhamdulillah penyebar hoaks masuk rusga hoaks😄😀😆😅😃

  • *SALAM HORMAT BUAT PAK TITO*

  • Ustad abdul somad aset negara dan paku buminya indonesia, jaga ulama jangan sampai negara ini kena azab karna dustakan ulama ulama

  • YaAllah ust. Arifin disini masih terlihat sehat walfaiat, semoga Allah menempatkan tempat terbaik untuk nya Amiin🙏

  • 2:29

  • Saya kira pk ustad bukan ustad netral di atas semua golongsn Bukan kyai sejuta umat.

  • KLARIFIKASI ... Inget itu .. Jgn tiba2 penyebar ditangkepin .. LOL

  • ❤️❤️UAS...

  • Uas kalo ditanya itu jawabannya ga sesuai pertanyaan , entah knp

  • sayang ustadz dan kyai yang ijo royo-royo banyak yang telah meninggal dunia dan banyak yang di fitnah , tapi ustadz dan kyai abu abu banyak di sanjung sanjung

  • Yg gini ini harusnya trending, jgn yg prank, konten pamer harta, pamer riya, bosennnnnn.

  • Alloh huakbar Alhamdulillah

  • umat islam indonesia siap melawan para kafir penjajah yg komunis china ataupun kapitalis barat.

  • ustad arifin ud tiada

  • ini video sudah lama kok di upload ulang..... maksudnya apa ini tv!!??

  • Kalau UAS gk ada hoak nya...klau TITO kemungkinan besar HOAK😊

  • Kasih tau tu sama sarumpaet dkk suruh dengerin ini Tausiyah

  • Tuh klarifikasi bkn diem" bae...

  • Ustad Arifin serasa masih disisi kita bersama😭😭

  • Luar biasa ustadz, semoga pak tito paham ya

  • Selamat menunaikan ibadah puasa.,

  • Ustad arifin Ilham 😭

  • ustadz UAS selalu di hati

  • Denger To.. KEPASTIAN HUKUM....! Jangan hukum dimain-mainkan Jangan Polisi menjadi JONGOS Polisi itu PENEGAK HUKUM... Jangan hukum dibuat seenaknya..

  • Kerajaan2 yg di sebutkan pa ustad somad, coba suruh ulangi sama pak tito!! Apakah bisa? Hehehee Yg setuju pa ustad SOMAD JADI KETUA MUI acung jempoL!!

  • Ust Arifin Ilham😢😢

  • U.arifin ilham ❤️alfatihah

  • Anjirr muka lu tito Fake semua kata2nya

  • Negara negara muslim yg pak tito sebut. Karena ada segelintir kaum yg ingin memecah umat. Dengan cara apa. Mengadu domba umat muslim. Begitu juga dengan fitnah masuk. Di tambah media. Kelar

  • Indonesia butuh keadilan Hukum jangan tumbang pilih kalau mau Indonesia tetap utuh

  • 3/1 bahakan lebih..binguung

  • pray for Indonesia 🇮🇩

  • Masih sehat ustadz arifin ilham nya 😭😍

  • ustad arifin ilham 😭😭😭

  • Saya islam tp saya gak suka somad

  • Ust. Arifin ilham 😭😭🙏

  • INSYA ALLAH INDONESIA DAMAI JIKA KEADILAN DITEGAKKAN DAN HUKUM TIDAK PANDANG BULU...

  • Sehat terus pak ustad somad

  • Alfatihah buat Alm.ustadz Muhammad arifin ilham 🙏🙏🙏

  • Itu cuplikan 2018

  • ingat para penyebar hoxs tenang aja kalian tetap bisa masuk surga,tapi surgnya hoxs😂😂😂 mantul ustadz 😘😘😘😘

  • I don't understand his popularity. This ustad is seriously overrated.

  • Teringat Alm H ustaz arifin ilham.

  • Tatap Kapolri donk !

  • Hoaks tu apa ya ? Salam dri malaysia

  • Insyallah Ustad Arifin Ilham udah ada di surga 😇

  • Tolong ustad Abdul Somad jgn bersekutu dgn si wowo akan merusak nama ustad. Tepat jadi ustad netral..

  • BOM ITU SEKARANG SUDAH MELEDAK2 KARENA KEDZALIMAN SEMAKIN TIDAK TERKENDALI.

  • Mk..jangan suudzon dg islam dan undang2 islam...

  • Ohh ternyata Tito Karnavian ini orang Islam ya ? maaf baru tahu saya 🙄

  • Jawaban Ustadz Abdul Somad mantul cerdas,Adem rasanya mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad,Sehat selalu Ustadz,USTADZ ABDUL SOMAD,.USTADZ ADI HIDAYAT,AA GYM dari dulu sampai sekarang,selalu memberikan ceramah/dakwah kesejukan,bener2 adem,sehat selalu para guru kami,Barakallahu Fiikum,kami rakyat lndonesia sangat kehilangan sosok ulama yg bersahaja USTADZ ARIFIN ILHAM,Smoga beliau HUSNUL KHOTIMAH,Aamiin Ya Robbal Alaamiin

  • Ustadz Arifin ilham 😭😭

  • Semoga ditempatkan di surga terbaik alm. Ust arifin

  • Dimana ini? Dibelakang UAS ada wakil.walikota Banjarbaru Kalsel pak Darmawan Jaya setiawan 😊

  • mudah2an Allah slalu melindungi negara indonesia ini, dan slalu memberi rahmat

  • Rip ustadz arifin ilham

  • Ayo lah jadi rakyat yang bersatu.. Kita itu indonesia..

  • Dulu pas waktu kecil pasti dengerin dakwa kh.zainudin mz di radio pas waktu mau berbuka puasa.. hhhh

  • Karep"mu do ribut ya ayyuhannas 🤣

  • kini ustadz arifin ilham sudah tiada 😢😢

  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga ust Arifin Ilham mendapat tempat terbaik dan diampuni dosa2nya

  • pernyataan bagus pak

  • Ni otaknya UAS terbuat dari apa ya masyaAllah gatau lagi dah saya jawaban apa yg ga bisa di jawab beliau 👍🏻

  • Husnul khotimah buat ustad arifin ilham smoga Allah mengampuni dosa2 ustad,, dan menerima amal ibadah ustad aamiin

  • Maret 2018? Sueee gw kira video baru.. pantesan keliatan sehat ust. Arifin ilham nya

  • sucikanlah hati

  • Inna lillahi wa inna ilahi rojiun.. selamat jalan ustadz Arifin ilham, selamat jalan ulamaku, Semoga amal ibadahnya di terima oleh ALLAH SWT.. AMIN

  • cindy

  • Jawaban somad secara khusus ga nyambung dg pertanyaan dari Kapolri: Apakah konflik di timur tengah bisa terjadi di Indonesia? Dan bagaimana cara mengatasi jika tjd demikian? Blm terjawab secara rinci

  • Kirain ini video baru,,pantes kok ustad arifin udh sehat🙄

  • Itulah isinya istri mau 4 atau 3 .kerja gak mau cuma mau rasuah aja bubarkan aja fpi itu partei setan

  • Bubarkan aja partei setan itu .

  • Tinggi ilmunya ustadz

  • Bravo polri

  • MasyaAllah kami bangga mempunyai ulama seperti Ustadz Abdul somad, mudah dimengerti dlm setiap penjelasannya serta bijaksana lindungi para ulama kami ya Allah dari berbagai marabahaya dan fitnah. Aamiin ya Allah

  • Enak rasa nya denger orang pintar bicara.

  • Semoga guru guru kita selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Somad udah gak layak jd ustadz panutan Udah kotor^^^^^^^^^

    • So suci ente Punya ilmu tinggi? Udah berjasa buat negara dan agama

  • Aku,gk suka....lihat orang yg sok suci....

  • Siapa tito itu ...

  • 70% comment : saya nasrani, saya non muslim, saya cina dsb

  • Banyak non muslim yg komentar dan juga suka dengar ceramah UAS...itu menandakan istilah KAFIR yg sering dipermasalahkan itu hanya dilakukan oleh orang2 yg ingin perpececahan diantara kita...sedangkan UAS tegas kalau menggunakan kata KAFIR... Tapi yg non muslim tetap suka...berarti mereka sadar kata2 tersebut bukan hinaan... Tapi ada oknum yg mengangkat untuk pemecah belah

  • Allah huakbar

  • Indonesia PANCASILA ayo kita isi KEJUJURAN contoh Demokrasi pemilu jurdil ya harus jujur ADIL AKAL WARAS

  • Ini acara tahun lalu di majelis az zikr

  • Tlong video yg udah kadaluarsa, mbok yao ga usah di expose lgi.. udah usang..

  • Menit 0:30 shohibul baut 😁

  • Wkwkwkw istri 2

  • Tapi dia pendukung orang yang salah

  • Di bulan suci Ramadhan ini tidak nyaman dan tidak tentram saya org ilsam merasa terganggu dengan adanya demo yg ga jelas apalagi denger mulut2 kita lawan kita perang anda org Islam kenapa suka perang dan bikin ricuh parhh

  • Ya semua karna aliran aliran islam gak jelas masuk ke indonesia.... ISLAM yang bikin damai dan cocok di indonesia itu NU banyak toleransi.... kalau yang sekarang ini itu dosa ini dosa...pasti menimbulkan pecah belah...bahkan orang timur tengah pun ingin belajar bagaimanasih islam NU yang bisa merukunkan seluruh umat di indonesia.... bayangkan hidup damai itu jauh lebih indah kan damai di dunia damai di surga amin

  • Subhanallah ustadz.. 😭😭😊🙏🙏💞💞💞💕💕😍😍

  • Serius ini baru viral ? Video tahun 2018 lho, selain itu akhirnya Ustd Somad mendukung seseorang yg gk bisa di klarifikasi ucapannya

  • suicide squaddddd ...assamble

  • Tito mancing2

  • INI VIDEO LAMA YANG DI ULANG" YA?