Seekor Ular King Kobra Berdiam Diri Sekitar 4 Tahun- IMS

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2018
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • di goreng enak

  • id-tv.org/tv/video-YAHFvyYK0II.html

  • 6 Thun lagi katanya, kata ular itu baru mau pindah,setelah pak Jokowi 1 periode lagi,baru ular itu pulang kampung

  • Waaaaah kok bs gtu ya gan

  • Ularnya strok jadi nga bisa gerakk

  • itu ular mati kali

  • itu ular mati kali

  • itu petapa ular dari gua Riyuci. sodara nya aoda manda dan garaga 😆😆😆

  • Kok gak ada yg ngasih makan...emang kagak makan-mkn ular itu?

  • Bahannya bagus ....good lerrr...

  • Itu ratunya ular Ghoib mungkin... Atau nyai Blorong

  • Wow ular kuat banget berarti gan di siti terus

  • kok tau sudah 4 thn disana ular tu,,, Apa di catat, tgl/ bln / thn nya,

  • ularnya lumpuh kena santet

  • Ular nya setruk kli.. Jadi gak bisa jalan atau pindah tempat

  • Selaras

  • Klo diem trs berarti ular nya lagi semedi 😄😄gk makan gk minum bahkan gk nikah.. Berarti ular nya jomblo 😂😂

  • Kalo di luar mah Di tangkap di teliti di bawa ke laboratorium di cek kadang ada ular yg urat ototnya lumpuh gak bisa merayap....dsni malah jdi tontonan di kira ular jadi2an hmm

  • ular ini dah mempunyai IMB

  • Lama lama dikasih sesaji nih

  • mungkin tu uler di hipnotis uler lain nya dan belom di sadarin coba aja panggilin pawang ular seperti deddy corbuzier atau romy rafael

  • Lebih seru baca komen komen

  • MASA IYA 4THN GK PINDAH, TRS GIMANA MAKANYA

  • Takut pulang dia.. malam minggu yang lain pulang jam 1. Dy 3 hari baru ingat rumah .. -_-

  • ularnya sedang menunggu sebuah harapan ...😊

  • harusnya dipertanyakan ada apa di bawah tempat ular itu.. mungkin saja didalam situ ada gua di dalam atau *sesuatu yg berharga* yg dijaga si ular...

  • Mana buktinya 4 tahun yg dulu bhwa ular kobra ini tinggal disitu

  • Ularnya amnesia gak tau jalan pulang kali.....

  • Dia mungkin nazzar saat pilpres kmaren Klo jokowi menang bakal diam selama periode itu . But what the hell .

  • Siaph yg baca comet2 sambil ketawa2

  • Tu ular pasti udah nggak tahan karena makan daging anjing sama sayur koll

  • Ular gw 14 tahun gak kemana²😂

  • gila aje 14m

  • Koment karya anak negri emng best :v

  • Mati itu kntl

  • Jangan jangan ular karet made in citayem hehehee

  • Lagi bertapa itu ular

  • takut ada rentenir kali klw pulng wkkkk

  • Setahun lagi #ganti king kobra Sabar...

  • kasian gada temennya ekekek

  • Sudah saya tonton,saya like saya subscribe pula😀 Btw kali aja ada yg butuh obat kuat yg alami. www.addblog.me/2018/12/rahasia-obat-kuat-alami-paling-ampuh.html?m=1

  • cepat plg, keluargamu menanti dirumah :)

  • Ularnya kutuan kasian

  • Judulnya berdiam diri. Pas ditonton lagi rebahan aja itu uler.

  • Jirr 4 tahun sama kaya gua ngejomblo😆😆

  • 4 tahun gk gerak,lah kawin ama makan gimana BRA.

  • y

  • Mungkin ular itu lagi pgen pecahin rekor dunia berdiam diri terlama...y

  • Mana"Tim bedah rumah",,?

  • Pokergggg adalah agen poker terpercaya Whatsapp +855077519281

  • Kasian banget tu king cobra, tempat tinggalnya ga ada atap, tidur ga pake selimut, emang anaknya pada kemana ya, ko tega banget,,

  • Yakali kalo Ularnya dikasi Kaki pasti mau Pindah:v

  • Tolong jangan di ganggu,mungkin dia belum bisa move-on dari tempat itu, mungkin tempat itu menyimpan banyak kenangan yang indah bagi si ular. Mungkin saja cinta pertama si ular di situ, atau bisa juga tempat menyimpan kepedihan yang mendalam karena istri tercinta si King kobra meninggal di situ.

  • Mungkin ularnya durhaka sama emaknya makanya diazab sama tuhan...

  • Jualan daging + sayur kol disitu auto laris ea

  • 4 tahun jomblo dong 😨

  • Buat yang sering berkata "Setia" ... Tapi bikin kecewa... Mending berkaca pada si Cobra... Tetap "Setia" ditempat tanpa harus berkata-kata... Setia menunggu hingga ajal tiba. 😁😁😁😁

  • Report dia , udah afk lama banget

  • ular karet itu...wkakwakkawa

  • Beli popcorn, minuman.. Baca comment..

  • ok

  • gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • gila video berita macam ini sampai viral!. 14 juta lebih di tonton dalam 1 minggu!.

  • LAPORKAN AFK DIA

  • Gamungkin itu selama 4th diem aja begitu pasti dia bakalan mati lah

  • Pasti jomblo nih ularnya

  • Siapa yg liat video sambil baca komen 😂😂😂

  • itu orang nontonin ular ampe 4 tahun apa ga capek .___.

  • Semoga ularnya ular beneran dan semoga di cepet seperti sedia kala

  • Justru membaca komentar Lebih menarik daripada menonton videonya

  • Pegang aja itu , ular mainan kali wkwk

  • mungkin dia jelmaan ferguso, hmm dasar ferguso

  • #2thn kemudian masih ingat dgn ular yg diam selama 4thn? begini nasibnya Sekarang...!!

  • Winner Winner chicken diner .ular nya lagi ngepron 😁gw yakin ular nya lagi nyari title pecinta damai .😂 player pubg mobile nongol tong 😂

  • hayo klo uler nya bpk2 brani ga tu ga gerak slama 4 th.wkwkk

  • dia jomblo mungkin

  • Aneh,, makanan dari mana??

  • Itu ularnya sakit. Ada tick gede banget itu nempel dkt kepalanya. 0:42

  • Pada gak fokus 😃 ularnya gak bergerak selama 4 tahun karna gak punya kaki buat jalan 😁

  • Setelah beberapa tahun kedepan, pasti akan ada berita dengan judul "masih ingat dengan ular kobra yg tidak pindah-pindah selama 4 tahun??? Begini lah kehidupan nya sekarang"

  • setahun lagi 1 periode.. siap siap ikut PILKING :)

  • Kalau saya di situ saya Lempari Mercon..

  • eh pea, ambilin aer kek, dia itu kemaren ke belet berak, niat nya mau ke wc umum cuman udah ga tahan, terus berak di situ, mau gerak malu dia takut eeknya di liat orang...

  • 🤔🤔

  • Report aj, AFK dia tuh

  • Mungkin gara gara cebong ni

  • 1 tahun lagi tuh ular jabatam nya habis. Psti mao nyalon lgi...gkgkgk

  • Komentarnya jauh lebih menarik😀

  • Logika saja

  • Bug itu

  • Nih gaes orang gila memasukan kobra jawa kedalam kolornya id-tv.org/tv/video-ItPzBQIhFBw.html

  • Habis ditinggal kekasih pengen move on malah di ekspose

  • Stupid indon

    • Indon stupid...always thinking about sex...idiot STUPID

    • Kalau cakap hati2 sikit..? Kau tu sempurna ke..? Jgn pasal mulut badan binasa..

  • Yang ngamati ularnya tiap hari smpe 4 tahun hebat loh dia ga punya kerjaan 😎

  • Zona nyaman, King kobra nya takut di mangsa sama Tikus kali.

  • Tar jga pergi pas Mau nyoblos....

  • Mungkin mati lampu jadi mati wifi nya

  • Nunggu Piala dunia tahun 2022 baru dia pindah lagi eaa~