Seekor Ular King Kobra Berdiam Diri Sekitar 4 Tahun- IMS

Dipublikasikan tanggal
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Saking pewe nya tuh ular πŸ˜…

  • 4 tahun gak makan gak minum gak pindah tempat ??? Coba priksa detak jantungnya msh ada gak.. atau hidungnya masih nafas gak

  • Ular siluman tu..ha.ha.ha..indon mesti percaya

  • Wah bisa urus BPJS tuh.... Kok tumben NET berita nya... Ngak MUTU.... Ayo dong... Yg mutu....

  • Panggil bang panji

  • kalau kata saya ular itu ular goib kenapa antum fikir adakah ular yang tidak makan.Minum dan tidak gerak sama sekali invosible kecuali dengan izin Allah mungkin jadi dia adalah salah satu ular penjaga daerah itu !! Wawlahu'alambishawab

  • Ternyata ular nya kena struk...πŸ™ŠπŸ™Š

  • Hebat ya pengamat ularnya, mampu mendampingi ular selama 4 tahun,,,,,,, kwkwkwkw,,,,😜😜😜😜😜

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ lucu yg komeny bkin q πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • 4 tahun diam, saat dicek ternyata patung wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gitu aja bingung,dia mau pulang gak bisa,kan gak punya kaki.

  • Takut tersesat dan tak bisa kembali, butiran debu πŸ˜‚

  • 😱

  • Mungkin mau jadi jenglot ituπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bohong itu...

  • Ular cobra di rumahku jg diam slma brtahun"...jinak pula. Klu di pegang ehh bsa berdiri tegakπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ular lumpuh.

  • Mas@panji sang petualang

  • kocak coment nya :)p wkwkw

  • Tunghu bg Panji Petualangan... untuk mengungkapnya

  • Yang komen bikin saya ngakak.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pingin menjomblo ja dulu maka nya malas keluar dia

  • ular aja diam viral.. coba lu manusia diam jadi apa.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Mantamah

  • Baca komenannya serasa baca video dr Fb,,lucu2an ,,baru pertama kali ni ketemu komen2 bgni di Yutup,,biasanya pada serius ,,,🀣🀣

  • Mati

  • βœ“ Assalamualaikum semua. Mohon dukungan nya Di channel kami Ya. Kita Saling Bantu dan membangun channel

  • Mungkin kakinya patah jadi gk bs jalan

  • Ular yg sudah penat dg hiruk pikuk per ularan , jd dia moksa untk menghabiskan masa hidup nya wkwkwk ...

  • #10thkemudian, ini dia Fakta king kobra yang berdiam diri selama 4 tahun sepuluh tahun yg lalu , nomer 4 bikin malu !

  • Ada ada aja buat heboh. Gombal

  • masa kontrak belum habis kan syg udah bayar di muka selama 5thn

  • yaa iyalah gak bisa gerak gak ada kaki nya.. hetdaah gtu aja pada pusing wkwk

  • Ular ni putus asa krn cinta di tolak,akhir@ dia mengurungkan diri@ dan mmutuskan tdk kmana2,move on lar ya jgn sedih ge

  • Ulernya depresi gabisa ngalahin pandji

  • Ular mainan mungkin..

  • Tu ular betah bnget ya,, apa siluman ular putih kali ya

  • Ada panji

  • itu ular antara istiqomah atau sedang menjalankan amanah.. πŸ‘πŸ‘ wallahu'alam

  • Itu baru 4thn masih menang ular gua, ular gua aja selama 22thn ngk pindah2 tempat bahkan semak nya pun udah banyak . Wkwkwkw

  • Ular tiada kaki ni gak bisa jalan doang.

  • Dulu saya pernah jadi duta sampo lain tapi pas buat coli jembut saya jadi rontok. Untung ada rinso dengan kekuatan seribu tangan. Trimakasih rinso serasa di kocokin orang sekampung

  • Mati kali tuh ulerπŸ˜‚

  • mana mungkin ular berdiam diri 4 thn.. klo berkeliaran atau bersarang di situ selama 4 tahun mungkin...

  • Info penting

  • Ulerr mager

  • HOAX

  • @panji_petualang

  • jangan2 ularnya stroke jd gk bisa jalan

  • Mungkin dia mau berpindah kalau udah punya kaki

  • Orang2 yag dtg bnyak dari GanjaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • ularnya umurnya 4 tahun?

  • Belom bisa move on

  • Bertapa kayaknya

  • Mungkin Dia mlm keluyuran Cari gebetan

  • Ular tuh ngelag coy.. Team report aja.

  • Itu ular mahu bersendirian pun mahu dikasi serbu oleh warga sana. terang-terang itu ular dekat sana berdiam diri Mungkin warga sana mahu tiap-tiap rumah warga itu ular masuk.hahahahaha

  • Kalau itu ular dekat dalam hutan kasi Biar jalah berapa tahun pun dekat sana.bukannya kacau orang.

  • Ularnya lagi galau putus cinta. Jangan diganggu ngapa?

  • Terkadang ada juga selain manusia yg dungu ini mungkin termasuk COBRA dungu pertama dari golongan ular

  • Itu ada mustika di kepala nya, minta di ambil kali

  • Mungkin itu penunggu pohon yang abadi sampai ular cobranya mati itu

  • Ada kaki yA bisa diri 4 tahun

  • Subhanallah..... "Ingat...yg ada BADAKNYA"

  • Ular ny jomblo x mngka ny dy memilih untk brtapa selma 4 tahun,dy pikir dpt jdoh gk tau ny ktauan wrga🀣🀣🀣

  • Buang kaya biji atas kepalanya kaya biji mede atau biji jambu monyet pke kaya kaya nya gara tuh pke kayu panjang buangin coba

  • King cobranya udah di gugat cerai ma istrinya lantas dia di usir, ndak dapat harta gono gini gitu.

  • Ini di anjir kuala klo kda slh

  • Ping nya gede makanya doi diem aje

  • Dia Lagi Galau ....senjak istrinya ...menyerukan #2019gantisuami πŸ˜€

  • ularnya kehabisan bensin di tengah jalan ya mogok deh. .

  • Sekarang sudah diam 4 tahun lebih 5 bulan

  • Itu artinya ular ga naik kelas 😁😁

  • Afk itu,report aja :v

  • Kog salfok ya sya yg ada dikepala nya si ular.. kek ada batu nya. Yg lihat. LIKE yaa

  • Disuruh push tapi afk. Report

  • mungkin dia menyendiri setelah 5tahun berpacaran .ehh menikahnya dgn tmn nya dia sendri.mknya dia galu berat

  • Panceg Dina Hiji Tempat😁

  • subhanallah, sungguh ular yang istiqomahπŸ˜€

  • mungkin cobranya,lgi meratapi nasip,,,,jones(jomblo ngenes)

  • Ketika negara api menyerang kerjaan king cobra dan ang pun telat wkk

  • Ketika komen lebih menarik dripda video ,disitu gw merasa bahagia πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 2019 ganti ular

  • Masih ingat dengan ular kobra yang berdiam diri selama 4 tahun? Sekarang ular tersebut telah berdiam diri selama 6 tahun lho.

  • Hoak aja gk bener

  • Jangan lupa ya subscribe balik

  • telefon panji tualang

  • Ngakak aja baca comen πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 1 tahun lagi berarti masa jabatannya berakhir

  • King kobra sedang menunggu quuen cobra menjanda, mereka sudah janjian disana, king kobra ga boleh pindah dari sana seblm queen cobra dapet sertifikat janda

  • T@! Iklan nya daH

  • Panggil aja panji sang bocah petualang dijamin tu ular langsung lari ketakutan.

  • Ini ularku masih belum ada sarangnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bakarrrr menyan minta uangggggg

  • Itu mah kobra lumpuh makanya ga bisa gerak. Bawa ke dokter hewan kek ga kasian apa. Hehe

  • Naha bisa kitu.hoax iyeu mah

  • Celokno panji beres to

  • Flip. Top

  • Suruh panji sang petualang aja yang ngerawat yang setuju like

  • Uler galau udah cerai..jadi stress.nunggu yg mau ngelamar