Sejumlah Media Sempat Tuliskan Baku Tembak di Cafe RM, Danramil 04 Cengkareng Marahi Wartawan

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko memarahi sejumlah wartawan lantaran sejumlah media memberitakan penembakan di Cafe Rm sebagai kejadian Baku Tembak
Ia kesal lantaran isu baku tembak antara TNI dan Polri malah memperkeruh suasana.
Padahal yang terjadi adalah oknum Polisi Mabuk menembak petugas TNI dan dua karyawan Cafe
#cafe #penembakan #buser #tni
#wartakota22tahun #hutwk22 #warkotsemakinoptimis
Editor Video : Sabran
Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/
Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: instagram.com/wartakotalive/
Twitter: twitter.com/wartakotalive
Facebook: facebook.com/wartakotalive/

Komentar

  • Media pers jaman sekarang nggak ada yang bisa dipercaya.bikin judul,bikin thumbnail semau mereka demi menarik minat baca netizen...DPR RI tolong revisi undang-undang yg mengatur pers baik cetak maupun digital biar masyarakat tidak terpecah belah akibat pemberitaan yang salahπŸ™

  • Media media Kaet biyen pancet ae...provokatorrr

  • Tetep rakyat simpati ama tentara dr pd polis

  • Media suite, gak beres

  • 85% itu wartawan jadi provokator

  • Wartawan bodoh itu baru dia belajar jadi wartawan

  • Media kan gitu kapokin saja pak sukanya ngebesar besarin biyar dapat untung 🀣🀣

  • Mantap NDAN ... didikasih yg tinggi kepada anak buah

  • Saya jualan dekat lampu merah sering melihat TNI dan polisi lewat dan di situ ada pengemis .. TNI dan polisi kadang naik kendaraan pribadi yg sering saya liat sllu TNI yg baik membagikan rejekinya bila polisi sllu tutup kaca .. disitu keliatan jelas Mn aparat yg dekat sama rakyat biar pengemis mrk rangkul

  • Media media indonesia ...10 persen benar ,,90 persen ngarang itu fakta

  • Gw setujuh !!! Wartawan dan yg menulis berita harus lbh berhati2 dlm memberi informasi..

  • Kakean hoax..

  • Udah ga heran kl media suka nambah nambahin bumbu πŸ˜‚

  • PKI yg bilang tembak menembak..

  • Yah media wartawan ini selalu berlebihan .jgan lah kya gtu .cri brita itu yg apa ad nya jgan buat kacau sesuasana .

  • Jos pak komandan lurusin britanya ...hidup tni pengayom rakyat .bkn kya plsi membahayakan klau bawa senjata api .kalau bisa plsi gak usah bwa senjata api

  • Betul itu jgn asal unggah brita .yg bawa senjata 1 kok tembak2an ..belajar dulu kalau mau unggah brita yg benar .bikin gaduh aja

  • Biasa pak salah ketik ky KPU saja.

  • Hajarrr Komandan... Memang s'lama ini hanya MEDIA yang MENGADU DOMBA antara TNI dan POLRI... TNI/ POLRI MILIK NKRI HARGAAAA MATIIII... 🀝πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™πŸ™

  • Wartawanlah biange

  • Ngak usah ngomong banyak ntar beritanya dari media beda lagi.. Jadi ikuti saja proses yang sedang berjalan.

  • kmaren yg polwan nyabu .. skarang tinggal nembak tni πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • Di petcat aja

  • Media kaleng2. Wartawan tidak pernah sekolah jurnalis jd beritanya ngawur asal dpt berita. Jangan2 beritanya dpt copy paste...? Atau dapat informasinya dr pemulung.pantas saja orang2 sekarang suka nontonnya upin ipin ketimbang nonton berita. Beritanya di plintir2 menjijikan. Dg undang2 kebebasan pers lantas wartawan bebas memlitir2 beritanya...? Waduh...bahaya ini , negara bisa hancur oleh pemberitaan yg di plintir2, Rakyat bisa2 di adu domba.

  • Wartawan bodong.itu pak

  • BRAVO TNI...

  • JAJARAN MEDIA DI SURUH KLARIFIKASI AJA ATAU KALAU TIDAK MAU DI LEWATKAN JALUR HUKUM MENYANGKUT INSTANSI INI

  • Di hukum aja sekalian pak. Krn info tdk benar. Dan merusak pendengaran rakyat indonesia

  • Media gak jelas .. Sama aja ngadu domba TNI POLRI betul ndan tindak tegas basmi aja cukkk jancok 😑😑😑😑

  • Mantap pak DANRAMIL πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... harus di beri pelajaran siapapun yang memberi atau nembuat berita atau informasi tidak sesuai dengan kejadian... kadang2 yaaah..

  • Kalo hanya pintar bisa di cari tapi orang jujur susah di cari ...jadi lah pembeda untuk kemajuan bangsa ...jadi lah orang jujur bukan hanya pintar saja

  • Mulai sekarang jangan percaya sama media ...sama wartawan karena mereka itu kerjaan nya sebagai jurnalistik adalah mencari berita ...mengolah berita..menyiapkan pengajian berita ...dan menyebar luaskan lewat media masa..sebelum tau kebenaran kejadian tersebut ...jangan bilang salah tulis okeh tunggale bos ....cari uang yang benar Indonesia butuh orang jujur bukan orang pintar....

  • Musuh terbesar kita bukan dari luar tapi dari dalam Dalam negeri sendiri Media musuh kita terbesar Di tegur salah gak di tegur makin menjadi Bukan salah tulis sengaja di tulis seperti itu Nak salah tulis oleh tunggal e bos

  • Yang kayak gini yang merusak Indonesia Ya media Wartawan dari dulu musuh Indonesia cuman wartawan dan media sampai sekarang

  • Dari dulu media seperti itu gak ada gunanya berita yang di share media intinya hanya cari uang karena TNI polri paling enak di goreng beritanya ...cepet tersebar nya

  • Smua karna uang

  • WartawAn itu sama piciknya Sama polisi

  • Wartawane...ecek eceek iku..Ndan ...ujung" nya minta maaf...

  • Ttip bogem mentah dong ke oknum wartawan kaya gitu

  • itulah nya keeja nya cuma hnya ingin mndapatkn uang tecehan semata sgk apa yg d keejakn akn sll halal buat dirinya dn media nya biar d bilang ngetop dngn sgl cara ngawurnya yg d beritaknnya d usut tuntas aj pk media yg sll mmjdi povokator dn yg sll mmbikin gaduh dn mmperkeruh suasana d NKRI yg berta nya hnya sll pmbohongn publik semata biar kapok tuh medianya

  • BRAVO TNI

  • Media itu tolol itu di tembak bkn saling tembak ,,

  • Wartawannya kadang gak profesional. Ini sama yg terhadu di KM 50 juga katanya tembak tembakan.

  • Pak berita tidak sesuai kenyataan, proses aja pak

  • BravoπŸ’ͺTNI

  • Sekolah dimana dulunya tu wartawan?

  • Sip ndan

  • Es biasa ngeniku ancen informasi .kenyataan memang mengkhawatirkan.

  • Wartawane Keplaken Ndase Ndan

  • Memang harus begitu... Agar berita jgn cuman ngejar rating, tapi lebih ke actual... Jangan perkeruh hanya bikin adu domba TNI Polri... Sinergitas nya biar terjaga media jgn asal tulis...

  • Polri oh polri....

  • Sebenarnnya. Sama 2 tni. Dan polri d pegangi pistol. Jd. Sama 2 menghargai yg satu. Sm yg lain.ini yg. D rugikan TNI AD. ENAK BENAR NEMBAK BEGITUAJA. ALSANNYA MABUK. .TERUS KALAU BEGIINI SUVERMASI HKM BAGAIMANA. KASIH CONTOH RAKYAT YGG BAIIK. D NEGARA INI TDAK YG KEBAL HKM. KECUALI D HADAPAN TUHAN.

  • Gamparin aja pk wartawan yg suka bikin brita gk bener

  • Hehe ... Yg di KM 50 JUGA DI KOMPORI TEMBAK2AN

  • wartawan belum berpenggalaman,,,asal bikin berita,,,tukang adu domba

  • Media Indonesia itu cuma SAMPAH!

  • Media sekarang beritanya pesana, wartawan nya di suruh nulis berita modelnya kaya gini kaya gitu yg dubuat walau td sesuai fakta

  • Wooo

  • Sekarang mah jngn prnah prcya sma media..smua orang media hoax smua

  • hajar komandan media odong2..

  • Dilaporin aja tu media, biar diblok ID-tv.

  • Media itu biangkerok dari segala kekacauan

  • Media provokatro bikin berita yg asal2an

  • Betul .pk dan ramil terkadang beritanya berlebihan.itu ribut pribadi.kenapa tanya .camat.satpol pp segala ini penyelidikan oleh provos polri dan tni ad .kalo hadir jg cuma menyaksikan penyelidikan.

  • Media selama ini memang suka jadi provokator. Setelah iti minta maaf

  • om wartawan , cari uang yang halal dong , jngan asal jadi duit aja ingat uang berita gk bener itu haram , anak istri kasih hasil haram

  • Iya real itu lebih di hargai loh..

  • Komandan media itu pekerjaan resiko hukum mereka tangan kosong

  • Sikat saja

  • Media2 sekarang media sampah

  • Marah sama polisi donk.kok malah sama wartawan. Apa ga berharga nyawa prajuritnya...ditembak. Alasan sinergi....wkwkwkkw.

  • Ayo mending perang aja masa tni ciut sih sama wereng coklat..

    • Mana berani... Alasan sinergi...wkwkwkkw

  • Yah rata2 media indo begitulah cari duit,kebanyakan berita 0,ngga sesuai dengan kenyataan.

  • Gw udah kga percaya apa namanya media

  • Media kopet kaya gitu tembak pala nya biar tau rasanya

  • setuju pak media bikin berita suka balak balik fakta bukan menerangkan kejadian fakta malah mengeruh kan suasana

  • Tembak-tembak atau tembak-tembakan?

  • Monyet2 wartawan abal2 gebuki dulu pak .....sengaja itu moyet2 wartwn

  • makanya yg akurat kalau bikin kabar berita bung....anda ini media kan bukan tukang cilok

  • up up

  • media yg gak jelas cabut aja ijin nya

  • Sekalian pak komandan, Radar Politik tu,bikin judul yg gak bener, katanya TNI serang kantor polisi.

  • Wartawan nya harus di periksa karena takutnya wartawan suruhan juga

  • Medianya paling fpi

  • Belum tuntas kasus nya bk polwan sekarang ada lagi. Polmen emang kalau dilapangan Kerja nya apa si... Seperti preman aja .. Kacau "

  • Wartawan itu cmn omong kosong cari kesalahan yg tdk benar.

  • Harap Maklum Bapak'TNI Wartawan'ny Kebanyakan Makan Tai BabiπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ

  • nasibnya sama pa ky kejadian km 50. di bilang tembak tembakan, tapi kasus ini beda porsi karena dari tni korbannya, sehingga cepat di tanggulanginya dan laporan pernyataan kejadian nya langsung tepat akurat dan benar he he he, ngeri kali yeh?

  • Makanya jangan asal jadi wartawan...apload berita sembarang...untung g didor

  • Wartawan nya propokator , wartawan BODREX

  • kenapa komedia ga kena sangsi

  • Kasihan oknum TNI yg meninggal ... padahal dia cuma ingin dpt duit tambahan dg bkrja sambilan. Maklum gaji TNI ga besar. Dan ga bisa cari punglian spt yg SEBELAH

  • Wartawan mmg seenak jidatnya sendiri bikin berita..... Berita sdh tersebar. Walau diralat tp ga semua org membaca RALAT nya

  • Supaya kedepannya kami tidak salah TULIS? Haha lucu sekali anda ini berbicara! Kalau ada orang bermasalah sama wartawan/pers langsung bilang mau diblowUP. Lah ini malah wartawan itu sendiri yang BERMASALAH!🀧

  • Hajar aja Ndan.! Mereka itu provokator. Menjadikan berita bias.

  • Banting aja udah...

  • tangkap media.yg ngawur

  • tangkap aja bos oknum wartawan koplak..?

  • Coba anggota fpi yg ditembak...pasti beritanya tembak2kan awas allah mahamelihat

  • Berarti ini media cebong yg sama meliput 6 laskar fpi ,,, terjadi baku tembak ,,,, hadeuh buzzer sdh jd wartawan ,,,,