Sekali Tangkap Masuk Penjara! 10 HEWAN LANGKA YANG DILINDUNGI DI INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2018
Indonesia dimata dunia dikenal sebagai negara yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan, namun bukan hanya itu saja kekayaan negeri ini. Indonesia pun dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan fauna yang begitu beragam, termasuk banyak juga fauna langka yang hanya terdapat di Indonesia. Namun bukannya menjaga fauna yang langka itu agar tetap ada, ada sebagian orang yang tidak bertanggung jawab malah memburunya untuk kepentingan pribadi.
Oleh karena itu, pemerintah Indonesia akhirnya mengeluarkan undang-undang yang mengatur tentang hewan langka yang dilindungi di Indonesia.
Simak ulasannya dalam video hewan populer.
===============================
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
🎬 10 Ular Paling Berbisa Di Dunia
id-tv.org/tv/video-ORd-a5Avl88.html
🎬 10 Hewan dengan Gigitan Terkuat di Dunia
id-tv.org/tv/video-gxayl17CiN4.html
🎬 10 Hewan Paling Setia Pada Pasangannya Di Dunia
id-tv.org/tv/video-G4OoswuL9zg.html
🎬 5 Hewan Yang Diklaim Bisa Hidup Kekal Abadi
id-tv.org/tv/video-YqX5byf0WKE.html
--------------------------------------------------------------
Follow kami juga disini:
👉 Facebook : facebook.com/hewanpopuler/
👉 Twitter : twitter.com/Hewan_Populer
👉 Gooogle+ : plus.google.com/116766517100066780332
---------------------------------------------------------------
10 HEWAN LANGKA YANG DILINDUNGI DI INDONESIA
id-tv.org/tv/video-RFdVHC2e_Mk.html
For Business: adv.hewanpopuler@gmail.com

Komentar

  • Burung cendrawasi

  • Singapuar atau Tarsius

  • Rusa terancam puna itu normal krn smua org suka mkn tp syg ya kalo puna

  • Perasaan ku belida ga jg langka..itu loh di jadikan amplang di kaltim enak rasanya

  • kak harusnya tehp naweatnya jangan di kasih tau entar hewannya punah karena diburu

  • Itu singapuar banyak banget di daerahku sampe2 banyak diburu karena makan buah2 han warga2 di pohon .pernah ada kasian liatny ke2 ortu singapuar itu mati ditembak warga tpi singapuar jantanya mengendong anakx dan anaknx didpt hidup2 dan dipelihara warga Dan beberapa kemudian anaknx mati jga karena ngk mau makan

  • Tupai putih termasuk hewan langka ? Gw punya

  • Sudah pasti komodo

  • Hutan /gunungnya . Pada di jadikan gedung/perumhan elit. Truss bintang surunh gak musnah wong habitat aslinya di jadikan proyek. Kalo ada pcinta bintang piara kna sangsi pdhl mreka ngrwat pnuh ksih syang dn tngung jwab. Giliran hutan sm gunungnya di jadkan proyek diem2 baekkk .ngopi apa ngooooopi. Yg stuju angak jmpoll

  • Kak ikan belida bqnyak yang jual

  • Sapa di ini orang Perlis

  • di Malaysia ,ikan belida bisa dimakan. ENAK.

  • malaysia semua benda boleh bodoh negara indon bangsat

  • indon ni negara tait memang lh

  • Kontol

  • 10 hewan langka yang DILINDINGI di indonesia

  • Butuh Indon Nda Merti Nda indah Musnah Pala Butoh

  • dasar clikbait

  • ah memek

  • ah memek

  • Kera nya mirip kera

  • amin masih hidup

  • amin masih hidup

  • A aku unsubribe hewan populer ikan belida langka g****k sotoy

  • Hati" ko bela

  • Merak kok ngak

  • Kirain musang congkok itu kucing

  • No.5 ikan belida saya perna liat orang mancing di sungai siring banjar masin (kalsel) dapat ikan itu lalu di tinggal nya gk di bawah pulang .. apa karna dia tau ya kalau ikan itu di lestarikan terus takut membawah pulang ... padahal ukuran nya lumayan besar seperti paha orang orang dewasa

  • Ayo kita bersama-sama menjaga fauna dari pemburu

  • Gara gara gak di kasih makan

    • mundahan di tangkap polisi lo dasar pemburu biadab

  • Tapi sekarang udah mati

  • Saya punya ikan belida saya beli 2017 dia masih kecil tapi saya kasih makan terus ikan nya jadi besar

  • Rusa bawean .. wahh kampung halaman ku ..

  • Ikan beli dah

  • Goblk yang nakap

  • Nah aku pernah nangkep 1 yang bernama kura kura biasa yang dapet di pante sih tapi geli aku mau pelihara kasihan ternyata ada dong disini huh hampir mau ku pelihara

  • sulteng juga ad singapuar

  • Aku pulau kalimantan di kalimantan timur dan kota balikpapan aku pernah liat orang utan di somber yang tau somber hanya orang balikpana tapi aku gk pernah liat singapuar aku liat orang utan nya dari jauh pas ku liat kok pohon goyang goyang pas ku liat kok kayak ada bulu dan ada yang bergerak gerak sekalinya orang utan

  • 6:14 anoa bukannya nama band indonesia ya yang Ada Ariel nya tuhhh kalo salah coment ya

  • Klo belida saya punya

  • Yg no 6 sebut aja Singapura

  • Yg merusak hutan atau habitat hutan sangat tidak bertanggung jawab😑

  • HAHAHAHA GAMBARNYA FORSTENI

  • Lucinta Luna,Wowo Tok2,Memi Peli,Nureni dll ko ga ada pdhal makhluk Hampir punah mereka.. 😂

  • 😊😊😊😊 sekarang ada banyak sekali para breend di indo yang suka memburu hewan dan serangga, ungtung aja aku ngak mau ikut serta seperti mereka😊

  • Berhentilah berburu hewan langka sblum kamu saya Buru 😂

  • masa.ikan belida di lindungi..... saya baru tau???

  • musang congkok kaya musang kucing😅

  • Dilindungi atau dilindingi

  • Aku jijik

  • Siapa juga yg berani melihara komodo

  • Pecinta hewan mana suara nya oyyy

  • 4:28 singapore .

  • Bacot nya semenit

  • Itu tulisannya dilindingi

  • Kak kalau Kalimantan artinya kali-mantan kan

  • Ikan belida banyak yang jual

  • orang utan di Bandung tinggal 1 :(

  • Yaki pantat nya kayk love

  • Coba ah

  • Bukan Singapur tapi tarsius

  • Harimau jawa nya mana :(

  • Like yang ke 143 wkwkww

  • Elang jawa garuda kan ya?

  • Sekali tangkap masuk penjara?? Terus itu hewan hewan yg langka di kebun binatang gmn??

  • Keren

  • owh... baru tahu ada kera hitam dalam dunia ni...

  • Aku punya ikan belida. Dilindungi kah?

  • Siapa disini orang jawa

  • Like ke 60

  • Ikan belida dijual kok banyak

  • Siapa Dari Pulau Sulawesi

  • Harimau sumatra gak ada gilee

  • 08642

  • Ikan Belida Gua Punya 2

  • Kak itu hewan zaman dulu

  • Musang congkok nya lucu

  • Pantat?????hahahah

  • Like ke 21

  • Iksn belida banyak terdapat di Palembang woy, jawa gk ada

  • Koreksi bukanya badak ada jg dipulau jawa di ujung kulon.. Iya kan???

  • Gg

  • Wow