SELINGKUH SAMA SANDYSS DEPAN OJO!😱 | Syella Angelia

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2020
Kalo kalian suka aku buat video sama ojo terus komen ya, selanjutnya aku bikin video apa sama ojo :
FOLLOW INSTAGRAM AKU :
instagram.com/syella.isk (untuk liat keseharian aku😊)
JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, dan SHARE VIDEO INI YA!😇
#syellaangelia #selingkuh #sandyss

Komentar

  • Kasian Kak Ojo nya 😭 tapi seru lihatnya 🤣

  • Kak Raka jadi kompor nih😂😂😂

  • Bang sandy ganteng banget deh bang aku penggen ketemu aku mau beliin bang sandy dino baru😣

  • Liat ka Sandy salpok ngurusin terus dino,lucu lagi kalo ngomong sunda☺️

  • w cuman salfok ma ojo nya pen liat reaksi nya

  • kak syela sumpah kakak beruntungggggggggg banget dapet pasangan kayak ojo udh perhatian baik pokonya kalian bener bener so sweat deh

  • Kak raka pinter banget klo suruh kompor🙃 The best emang kak raka😘😍

  • Kak udah subscribe

  • Dino

  • Ka shela beruntung punya pacar baik hati dan ganteng

  • Ka sye prnk hamil 🤣🤣

  • Masa kk sie nga Buat konten

  • Kak caba prank kak ojo kak mutusin kak ojo🙏

  • Ihh gemes sma Bang Sandy😂bukan ke Bang Sandy sih ke Dino🥺sumpah ih gemes sma Dino jdi pen buang😂.

  • Siapa yang ktawa liat kak sandi nguap

  • Kak raka lucu deh ngomporin mulu

  • Ka raka kompor😂😂😂😂😂

  • Kasihan ojo

  • Yaampun lucu bangetttt

  • Gilak jadi ikutan juga penonton nya kadi gilak semangat bikin konten nya kak 😂😂😂

  • Kirei

  • Ya Allah aku ngakak ma boneka Dino nya kak Sandy awokawok

  • *kkkk

  • Kakak prank kakak ojo lagi doankk ngeprank pacaran sama heiraks

  • Kak raka jadi kompornya biar kak ojo panas 🤣🤣🤣

  • lucu bnget HAHSHA

  • Kak prank kak Ojo murah darag aja, plis😭

  • wkwkwkwkwk ngakak

  • kk ojo setiya banget sama kk siyek

  • Peran si raka tiap prank jadi kompor😂

  • Kak sey lucu banget sama kak sandi

  • Rakak ucul bat anjr asli kek gerak gerik nya gtu trs dia tuh kek santui jdi kane nntnnya

  • Ka aye preng ka Ojo meninggal dong

  • Sye prank pingsan depan ojo

  • Aku kalo liat ka sye lucu 😄😄

  • Kak prank kak DIDO KAK SANDY PILIS

  • Kak prank kak DIDO KAK SANDY PILIS

  • Kak coba prank pergi dari grub tbh

  • Terharu aku liat ka ojo kasian baget tau😭😭😭

  • Apapun yang ada vlog itu bang raka😂😂😂😂😂😂

  • Kok mulut kak sye kayak gitu..kenapa kak

  • Kk prank deketin kk sandy.ss depan kk delvira yang setuju like.

  • Kk prank kk delvira dong kK deketin kk sandy .ss depan kk dlevira

  • Untung aja ini cuma prank kalo gk gak setuju banget nih

  • mele bagui artinya lo mau ga sama gue

  • Ngakak ama si raka diem bae 😂😂😂

  • Ngakak terus woy🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kak sandy ganteng bangett dan lucuu

  • Kompor banget kak raka sumpah ngakak🤣kak sandi lagi lucu banget🤣semangat terus ya kak doa selalu menyertai kakak2 TBH🖤

  • Bikin prenk lagi dong ka

  • Aku suka ama kaka Raka kocak

  • Kak prank kak ojo dong pura pura pingsan

  • Aku liat vidio ini ko ketawa ketawa sendiri yaa😂😂😂😂

  • ya allah sisa kanlah pria seperti kak ojo

  • Sumpah gemess bangett liat kk ojo😂

  • ka preng ka ikke jenner sama pacarnya

  • Kak sye kak cahya mana

  • Demi bapakku cuci baju, gua baper sumpah.

  • Kalo sye peluk ojo pasti sandy ngomong"aduh jiwa ldr ku meronta ronta "

  • kak prank kesurupan dong pengen tau reaksinya ojo kaya gimana😂

  • Hahaha kak sandiy ss ngantuk

  • Kk sye prank kk ojo perut keram

  • Salfok ama raka🤣🤣

  • 10:26

  • Kok bisa ya, buat konten ga ketawa sama sekali.. Gua aja yang liat sampe sakit perut, gara-gara kebanyakan ketawa😁😂

  • Kak sandy masih ngerokok

  • Kakak. Kak. Artinya

  • Kak sandi orang sunda

  • ka sye ka cahya nya ko gak keliatan kemana ka

  • Kaget gua 1:30

  • Ngakak liat sandy😂

  • Kk deket kk sandy

  • Gua kagak denger lg hujan😭

  • Comel banget si kk ojo kalau ngambek

  • Gue salpok sama susu kacang ijo

  • Bang ojo marah banget 😆🤣

  • Kak Ojo cemburu😅😂

  • 19:36 gw juga mau woyy🙂💅

  • PRNK ka Ojo abis abisan😆😆

  • Gemoy ama kak raka💖

  • Ngakak bett😂😂

  • ahhahahah

  • Bengek woy😭😂😂🤣

  • Lucu banget bg sandy

  • requist prank ka raka, ka cahya deket sama ka sandy❤

  • Ka sye prenk kk sye muntah darah

  • 66y666666666609p000p000000000000000009999999999p

  • Dino nya di kasih handiplast kak sandy🤣🤣🤣

  • 1.07 gua putusin nih pala dino ngk si sandi ny

  • Kak syela ngeprank nya lucu

  • Lucu tau kak ngeprank nya

  • Kak sandy nyanyi cintaaaa teruss cocok kalau bikin prenk kak raka yg jadi tukang ngompotin

  • 2:36 Dino tunggu dulu disini ya gue mau bikin tik tok (kak sandy ss) 😂

  • 😱

  • Syell

  • Iyah jaga ojo ka sye. Idaman banget ga kasar sma cwe uhh semarah2nya gtu ttp bisa nahan

  • sandy gemes banget sih

  • kk kenepa sih donoya kk sand kaya disayank banget sama kk sandy padahal pas di prank hp aiponya pecah gak nangis tp pas di prank dinoya di ancurin malah nangis apa karana pemberian orang tua yg disayangin banget sama kk sandy pllis jawab

  • Semoga langgeng kalian berdua 😍😍

  • Ngakak KK Sandy 😅😅😅