Semoga Lekas Pulih! Detik-Detik Ramadhan (Persiraja) Terkapar Terkena Bola Viscarra (Persib)

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2362755-m...

Mari doakan bersama semoga Ramadhan (Persiraja) bisa segera pulih.


Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • id-tv.org/tv/video-0ydaGY81XRM.html

  • Lama bener kagak gercep tuh ambulan

  • Ini yg namanya 1 nusa satu bangsa yg bikin bangga ... Lekas sembuh ramadhan Salam Bobotoh garut

  • Good

  • Kurang latihan fisik

  • Salut bagi tim medis dari persib moga²dibalas kebaikannya dan juara liga 1 Salam dari sleman

  • burik amat vidionya padahal udah 1080p aneh.

  • Gw pernah bola kayak gitu, sakit terus susah napas kayak mau pingsan

  • Klo main di eropa terus kena bola kek gitu,,,bisa metong

  • Official persiraja kaya ga terjadi apa apa🤦

  • Persib anjibg

  • ya allah ya allah. sampek kapan indonesia seperti ini. lah yg memimpin pertandingan pada tolol2. gmn bisa maju cok. cari wasit yg bisa melihat dg baik cok.

  • Liga burik

  • Semoga baik-baik saja

  • Kami Dari Suporter Bonek Mania Respect Kepada Tim Medis Persib Bobotoh Yg Ada Di Lapangan Dengan Cepat Tetapi Ambulance Nya Kok Muter gitu ya Bikin Memperlambat Kejadian Tersebut Semoga Pemain persiraja semoga lekas sembuh

  • Main futsal aja kelen prj

  • 4 - 0 HAHAHAHHAHAHAHAHH

  • Tuh lihat noh persib itu baik.. Buktinya lawan bebuyutan nya lagi jatuh langsung ditolongin.. Jangan bilang persib itu jahat ya... Mantap Persib

  • Sungguh perjuangan yg sangat menguras tenaga dan mengandung resiko juga ni main bola👍

  • Goll itu pintar ecting main sinetron sana jangan main bola kaki😁🤣🤣

  • Gua main bola tapi gak sampe terkapar ,kalo kena bola sih ..

  • Detik 00:55 kena apa nya ya?

  • Saya FANS RRQ Respect buat tim medis persib

  • P

  • Lagi ramai Mapia bola , menang dan kalah sudah di aeting sama yg berduit

  • id-tv.org/tv/video-W3oouLrrQ7o.html gasskeunnn!!

  • Q pndukukung juventus.respect sama tims medis persib.trims tim medis maung bandung

  • Wow

  • Kelamaan penangananya panita bagaimana itu pdhl sh tau pingsan parah panitia ini

  • Semoga sehat selalu..Anek lon syg.❤️👍

  • Kadang saya merasa sedih ketika lihat pemain asing main di liga indo terus timnya sedang di papan bawah. Mungkin udh nyesel, akreditasi masih jauh dr standar. Semoga nyaman dan dpt pelajaran di indo

  • Kena bgitu doang sakit Lemah

  • P

  • PURA PURA CIDERA AJA TU MANUSIA BIAR GOALNYA GAK KE ITUNG....

  • dhfkhxo

  • Posisi jantung pas kenceng²nya , karena lari terus Dihantam bola pas dada! Pasti sesak bahkan ,,,,,,

  • salut sama tim medis dari persib👍👍👍👍

  • Makin kacau liga indo selalu saja apa apa ada yg terkapar pelanggaran. Salam jak mania

  • itu terus gimana kabarnya ? apa ada berita terbaru ?

  • Salut bnget sama official persib, mereka yg pda sibuk ngurusin, pemain lawan, mantap persib 👍👍👍

  • Semoga cepat sembuh ...

  • Gugue hanya ingin anj dada gue sakit😅

  • Kualitas kamera Masya Allah...gk tau apa yg terjadi WKWK

  • Sopire ngiseng mau og sui

  • Liga setingan

  • Kurang tanggap & proposional tenaga medis nya,,,

  • Mantaaap semangat....

  • Liga dagelan.. Dr dlu males nonton liga indosiar.. Mending liga Inggris aja

  • Hmm

  • Kena apanya sih itu? Ko gtu aja teler?

  • 4:0

  • 4:0

  • Ttp di itung gol ga tuh?

  • lembik inog

  • Semoga di permudahkan

  • Liga tarkam isinya koruptor dan mafia di tambah wasit liga sawah

  • Terkena 1 team juga

  • Saya salut sama tim medis persib, walaupun menang tetap solidaritas

  • Ga ada cepet2nya ... Itu ambulan lapangan segede gitu ngapain jalan mundur astaga !! Bukanya dipercepat malah, penanganan sangat lambat sekali ! Greget bgt gua lihatnya . Buat para supir ambulance di lapangan , lain kali jangan lakukan hal Ga masuk akal kek gitu lagi !

  • Persib Nora udah Ama Persija aja belagu sekarang malah batang team Persiraja Banda Aceh

  • Tim Medis terlambat menyadari kalo pemain sudah tidak sadar lagi, KELALAIAN yg tidak profesional

  • Ambulan keong jalan mundur

  • Kualitas kamera kalah jauh sama liga Malaysia

  • Kualitas gambar indosiar jelek ya, ga bisa bagus kayak Net TV

  • Bukan pelanggaran

  • Respectnya mana

  • setingán

  • Tim medis persiraja abal² tuh coba periksa. Gak gitu penanganan nya kayak orang biasa bukan tim medis ini

  • Kapanlah kualitas gambar liga kita jernih ya

  • Exion ny memalukan,, padahal sedikit terkena bola langsung ber ULAH, pemain2 seperti itulah yg membuat klub bangkrut,, sampe kapan PERSIRAJA akan maju klo seperti itu pembina ny,, ayok rekrut pemain2 yg profesional,, klo masih ada pemain seperti itu suruh main di LAMPOH U AJA

  • BURUKNYA TIM MEDIS

  • Liga apa nih ? Pake kamera hp yahh 😂😂

  • Tim medisnya gada yg dilatih cpr kalinya awalnya malah bingung itu

  • id-tv.org/tv/video-J-pxmpFabFs.html

  • Ini drama apa setingan

  • Klo menurut penglihatan saya, bola kena dada kanan, sedangkan jantung sebelah kiri dada, semoga lekas sembuh saya yakin baik2 aja.. sembuh bro

  • kalau di lihat tidak keras kena bola nya, mungkin pas kena di ulu hati, yg mengakibat kan sangat sakit, mudahan tidak terjadi apa2

  • Penanganya sedikit lambat.. Semua cidra yg ada di lapangan seharusnya harus di anggap serius sama tim medis.. semoga cepat membaik

  • Semoga lekas pulih.

  • No respect!

  • Kok ga respec

  • Awokawok

  • iklannya bngsat!!

  • bana

  • Kabarnya gimana itu pemain sekarang?

  • OKE BANGET TUK SEMUANYA..CEPAT SEMBUH..BISA BERLAGA LAGI..AMINNN🤲💪👍👌

  • gokil ambulan masook. di gamebot gk ada ambulan wkwk

  • Semoga tidak terjadi apa-apa

  • Semangat

  • Njir itu ambulan lama banget,pake mundur jalannya lol

  • Baru ini gua liat orang sesek nafas di kasih es batu malahan dadanya

  • Ayolah team medis sekiranya berbahaya langsung ambil tindakan jngan terlalu lama di diam kan

  • Semoga tidak terjadi apa-apa dan bisa kembali beraktifitas 🙏🏻

  • Kalau ada tekapar parah di depan gawang jadi teringat kiper liga 1 dulu ada yang meninggal persela Lamongan kalau gak salah. GWS

  • Respeck sama tim medis nya, Tapi ko pemain nya seakan akan tidak perduli.

  • suara dr mana dah? perasaan gk ada penonton

  • Slow mo cap taek puyeng yang nonton mual 👎👎👎👎

  • tim medis nya lelet bnget,kurang respon,sebenernya itu tim medis asli apa abal" sih,??kurang sigap gt.ini soal nyawa pemain.

  • buat penyelenggara liga 1,kualitas kamera/tayangn nya di perbaiki dong,masa sekedar replay aja jelek bnget kualitas nya.coba tengok liga inggris,replay nya jelas bnget,sampai" tetesan keringat pun terlihat jelas.