SEMPROD : MARSHEL WIDIANTO BIKIN GADING UUS ANDHIKA BORIS NANGIS! MAIN KE KOSAN DAPET PROGRAM BARU?!

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Halo Temen GUA, Cah BAGUSโ€ฆ
Pada episode SEMPROD kali ini Gading, Uus, Andhika, dan Boris kedatangan sobat misqueen Tanjung Priok, Marshel Widianto. Setelah ngobrol panjang, kisah masa lalu Marshel Widianto berhasil membuat Gading, Andhika, Uus, dan Boris miris. Sementara di sisi lain mereka juga kagum dengan kerja kerasnya.
Seperti apa keseruan obrolan khas ala Gading, Uus, Andhika, Boris, dan Marshel? KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA...
#semprod #marshelwidianto #kisahselebritis
VIBE INDONESIA
BALOON EXPLODE WITH VIBE
49:58 - 56:12
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
ID-tv : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id
VELO
Dapatkan potongan 30% OFF dengan kode promo VELOxKUY! #YouveGotVELO
Instagram: @velo.indonesia
Facebook: VELO Indonesia
Official Website & Store: bit.ly/veloxkuy
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar

  • uus suka bgt motong kalo marcel lagi ngomong, keliatan gak mau kalah lucu

  • Undang bintang emon dong

  • jd ingt pas ke standup jakut ktmu bang marshel mulu

  • MKL = Muatan Kapal Laut

  • salut banget sama marshell ,attitude bener" d jaga..trs sll tak pernah lupa dan gak susah untuk minta maaf dan bilang terimakasih..yg d jaman sekarang tidak byk yg msih ingt untuk minta maaf dan terimakasih..keep be your self

  • Pecah banget sih Marsel lucu bgt klo didukung sama lingkungan yg pas dan sesuai. Saran buat bg uus klo ada sesuatu yg relate dr bintang tamu sma abg sebaikny direspon sewajarnya , mgkn agak ditahanโ€ sedikit biar bintang tamu bs ngomong lbh bnyak hhe. Untung td byk jokes yg diselamatin marsel. Tp selain itu mantep kok bang us jokesโ€nya luvvv

  • uus apaan sih, ish

  • Marshel attitude ny ๐Ÿ–ค

  • marshell keliatan anak baik sama sopan. smoga dilancarin rezekinya

  • Sumpah pecah si Marcel, lucunya natural beda sm uus

  • Pecah nih KUY๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Seruuu bngt sih emg marchel, dri dlu suka bngt sma lawakan diaa

  • SAYANG BANGET SAMA MARSHEL INIโค๏ธ

  • ajis doa ibu dan gilang gomblo

  • ajis doa ibu dong sama gilang gomblo

  • Ga bosen bosen gua nonton ini.. Sampe yang ke 6 Kali..

  • Nyeret abis si marsel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semuanya mantap dan kreatif. Saran boleh ya ...Bro. Klo bisa jgn ada kata2 ,an ...ng ..dong..๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ Terus itu minuman ada alkoholnya g? Tks semua,smg tambah sukses dan sehat selalu ya.๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’ช

  • Marsel matanya kena pristel๐Ÿ˜‚

  • Udah nonton berkali" tetep seru, uus nampakin banget takut kalah lucu

  • Bang uus sllu motong pembicaraan

  • Marcel mabok tambah pecah ๐Ÿ˜‚

  • Keren marshel, tetap humble yah,.

  • MANTAP PECAH MARSEL

  • Bg, undang arap dong

  • Menit 40:11 .sama,, guru smp gue dulu ada juga yg begituan....

  • pettcahhh kocakk bangett

  • Uwuw

  • Parahhhh....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Kocakk semua,,giliran UUS garing skipppp laaah

  • Keren perjalanan hidup marchel ๐Ÿ™‚

  • Marsel lucu bgt kwkwkwkk

  • Circle nya seru nih anjinkk wkwkwkw

  • Lanjut marshel bang

  • Marshel nge play tuh wkwkwk

  • nonton ampe berkali" asli ngakak bgt, ga bosen liatnya

  • Petcaaaah wkwkw

  • EMKL Expedisi muatan kapal laut

  • Memang pecah banget๐Ÿ˜‚ tapiko. Ada yg janggal๐Ÿ™ aku liat mukanya pada oleng gitu๐Ÿ™ tenggorokan kering yh sampe nambh air hemm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Uus seringan bikin garing. Kagak jelas jokes nya dan kebanyakan motong bintang tamu

  • Udah nonton ini yg ke 3xnya tetep ngakak yaampun sehat selalu ya marshel berkah banget bikin org seneng begini mah

  • .

  • Marshel cerdas....pancing2an di makan semua ama dia...

  • 0

  • Yang paham aja

  • Filosofi rambut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • SOK PALING IYEEEE UUS!!!

  • UUS MULAI GA JELAS!!!!!!BIKIN DRAGING TRUSSSS

  • UUS gak asik ya, suer, garing banget, Over,

  • Terkadang uus nurunin mood obrolan :)

  • Undang bang Komeng bang

  • Pecahh nihhh cuma tolong Uss Jangan potong2 kalo Org Lg ngomong ahh BNGST lo uss

  • PARAH PECAH BANGET ,

  • Ngakak banget kuy

  • Aduhh. Ngakak terus liat ny..

  • Tiap hari nonton gk bosen bosen

  • Di dahsyat dia dijodoh-jodohin sama cewek.. tapi lupa namanya ๐Ÿ˜‚

  • us tenang us selow

  • Astagfirulohhhhhh kocakkk parahhh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 25:12 marsel mabok wkwkwk

  • Uus norak ah gk lucu,,udah lah uss klah aj udah gk usah mau nyangi gk sanggup kau itu..

  • Bonitaaa hahaahhaha

  • ayo bang masukin ka marcell ke semprod dongg :(

  • Jarang komen,,ini mah gasss trending

  • Tolong undang coki muslim, seru pasti.

  • Anjir dari awal sampai akhir gak bisa berhenti ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Next undang QoryGore please!!!!

  • kesel deh gue ama uus, setiap andhika nanya pasti dipotong ama pertanyaannya dia, trs setiap marshel ngejawabin malah kayak dipotong, mau ngejokes pun jatohnya garing. Kenapa siii

  • Marshel attitude nya sopan bgtt, cara dia ngejawabin pertanyaan2 tuh bener2 sopann

  • no offense ya, tapi ko disini keliatan ada yang ga mau kalah gitu sama bintang tamu, agak maksa jokes karena tau yang lainnya pasti ketawa.

  • Emang bener lucu marselll... Pantes lah klo rejeki ngalir... Cerdas joke nya

  • Gilaaa jokes terakhir pecahhh bangett... Relate banget sama kehidupan rakyat Indonesia tercinta ini.. Masih banyak saudara2 kita yg ada di bawah garis kemiskinan.. Mereka bukan menertawakan orang miskin,,tapi menertawakan kemiskinan nya agar tetap bahagia menjalani hidup.. Jesus Bless You Shell..

  • Pecah, ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Pecah, ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • ada marshel auto tonton

  • Balas dendam dengan elegan ๐Ÿ˜ฌ cakeepppp๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Clas mild clas mild..

  • Sabtu untuk family wkwk

  • Pecah

  • Anjirrrr ngakak

  • Sumpah pecah banget bagus buat sahur nih ber5 buat acara lagi hahahahaha

  • ngakak anjir si marcell wkwk

  • Itu yg pake baju putih lengan panjang pelawak yah..

  • 42:45

  • Jokes2 marshel bukan untuk org2 yg baperan๐Ÿ˜‚, dan gak cocok juga ikut kek acara2 settingan kek sebelah noh, prank2 gak jelas

  • Jokes nya ringan, hidupnya berat -gading-

  • Trending nih

  • Hanya Andika yg g lucu , ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ucok asuuuu lucu hbs ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • hahahahahahhahahaha ngakak ga berenti

  • 3 stand up lucu . Uus Boris ucok Marshel ๐Ÿ˜˜

  • Parah.. dari awal udh ampe akhit ngakak gak berhenti hahahshs

  • lucu nya natural ๐Ÿ˜‚

  • topbest

  • Uus merasa terancam klo marchel masuk kuy, ๐Ÿ˜‚

  • Tau Sumedang

  • Gilaaa pecah bangettt dah๐Ÿ˜‚

  • Ngakak dari awal sampek abis. Pecaah

  • ngakak sampe nangis.. pecaaahhh

  • pliss next penyanyiii, undang mas ardito/ mas pamungkass pliss!!!!

  • Sumpah dari awal ngakak smpe keluar air mata ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ