SEMUA KUCING SULTAN ADA DISINI!!! SERVAL, CARACAL, BRITISH!!!

Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2022
Jangan lupa Like, Comment & Subscribe ya!

- Contact bussines
instagram.com/dedefajarku...
Phone : 0813-8000-9961

- Social Media
Instagram : instagram.com/dennycagur/...

-ID-tv channel
id-tv.org/username-DENNYCAGURTVoff...

Komentar

  • Liat kang deni, adem. Coba kang deni bisa beli hewan di pasar terus di lepas di alam bebas.. Pasti gutan indo lebih asri.

  • Sukses terus a Deny Cagur jaga kesehatan semangat ngontennya

  • Salam dari Malaysia...... comel nya kucing2 anda..... Tahniah.....

  • Sehat selalu bang denny.. Semoga lebih sering lagi ngonten tentang kucing..

  • y allahhhh bagus2 kucingny,kucingku ada 7 sangat bahagia bila bersama kucing2 lucu.

  • Pengen Liat semua kucing Bang Denny Cagur,.,. 😁

  • Alhamdulillah Masya Allah tabarakallah sukses a Deni a Febi .....aku pernah ksna tuh 😎🥰🎉🎊

  • Kucing idaman sih tetap serval,keren aja di lihat nya

  • sehat2 selalu kang deny

  • kang deny.. tp tetep menurut sy mah mending di ajarin makan burung puyuh nya di sembelih dulu,atau pakai daging ayam aja.. lama lama jg kucing2 itu akan adaptasi..

  • Waoow bnr² kucing sultan 👍

  • Smoga smakin sukses agar harga kucingnya terjangkau

  • Bang den, coba dong ke rumahnya Alshad Ahmad nengok nenek moyangnya kucing 😂

    • Nenek moyangnya harimau ya,kucing

    • Tolong dong untuk tidak mengekploitasi binatang langka, takut yg lain malah ikutan pelihara, ketika permintaan banyak, perburuan untuk hewan langka semakin masif, hewan liar yang di tangkap, hampir 30%nya mati saat proses penangkapan,.

    • Up

    • Up

  • Pelihara kucing kampung yg terlantar dan kelaparan di jalanan, jauh lebih hebat lagi 🙇

  • wow snagat istimewa...kapan bisa nemu kucing seharga segitu dan bisa dijual

  • Tdk membayangkan 1 ekor kucing bisa membuat sekolah d desa

  • Kang Deny giveaway kucing BSH dong buat follower pecinta kucing hehehehe 😂😂😂 Ikutan saya kalo ada ... 😂😂😂

  • Bang Deny .... Mending piara kucing dalam negri aja . asal Aceh namanya kucing emas . bisa konservasi sekalian pelestarian kucing yg hampir punah bang deny

  • Kang denny ni lebih mengangkat dn mengenalkan orang yg belum banyak di kenal orang di banding koleb sm artis yg dh banyak di kenal. Sehat selalu kang deng

  • jadi mau beli juga😁

  • Mantap Kang, VICI udh Lahiran nih Kang ❤️👍

  • sebagus bagus apapun hewan yang kalian peliharaan,lebih bagus di alam bebas atau ke habitat nya

  • A feby sukses terus 🤲🏻

  • Mantap konten kucing aja mas den...viewer pasti gila

  • Smga mempunyai kucing brtis shot hair amiiin

  • hati2 sama ularnya denny...kalo di pegang langsung berdiri & berbisa

  • Mantap Cagur salam sehat

  • Hadir nyimak penjelasannya. Bermanfaat nambah wawasan ttg kucing2.

  • Kameramen tidak selalu selamat 😂😂🤭

  • Assalamualaikum bang pelihara kucing carnaval bang biar rumah tambah seruh

  • Seandainya semua orang sukanya kucing dome tentu yg terlantar dijalan tidak ada.

  • Update dong bang, kucing dah ga jaman.. pelihara singa, harimau gitu kek..🤣🤣

  • Udah lama ga ada konten Tortoise kang. Masih ada kan? 😂

  • Jangn lupa kasih makan kucing jalanan yah bang, masih banyak kucing kelaparan dijalanan semoga berkah aamiin

  • jiwa pecinta kucingku meronta meronta

  • Ka denny semogaa di beri kesehatan dan rezeki bertambah amiin

    • Bila Kaka membutuh kan anak kelinci buat pakan bisa kita krja sama di saya ada

  • sub'hanlloh seht trs ya akang,q jg penyuka hewan,trutama kucing anjing,tp syangny mehong semua kucing ny akang,,

  • Mahal2 kucing kampung banyak yg klaparan knp g peduli .malah yg mhl d pamerin ..bagus dan lucu kucingnkmpmng

  • Jika solat Menjadi. Kewajiban Maka Percayalah Kesuksesan Akan Menjadi Kenyataan"Semangat Kak/Bang☺️☺️

  • asalamualaikum para artis yg saya kagumi sukses terus tambah rezeki yg ga pernah putus putus salam kenal dari anugerah sofa

  • lembang hadir kang denny

  • Bro coba liput burung merpati Made in indonesia yg namanya rampok yg harganya 2 M bro 🙏🏻🙏🏻

  • Semoga harga kedepanya tidak rusak seperti bengal

  • Keren ❤️❤️❤️

  • Mantab om, Sukses selalu suksea juga utk Chanelnya .. salam Kenal.dari lampung

  • Kasian banget burung puyuhnya,ga tega lihatnya

  • Rumah nya enak bngt anjiiir,, kenpa d bilang enak, taman dan perkebunan nya luas

  • Saran bro coba kalo ngajar sambil jalan ,coba pake anjing juga

  • Cuma berang berang ni yang blm di riview kali aja bisa riview berang berang bersama rumah otter

  • Kucing serval itu macan sembah.. dulu banyak tp galak

  • salfok sama tabung gas 3kg nya 😄😄😄😄

  • sukses bang mampiiiiir!!!!!

  • Bikin iri. . 😁😁. . .bagi atu dong meaow ny. . .😁😁

  • ya allah serval

  • Semoga kita bisa sukses bersama . Dalam membangun channel youtube

  • kang deny mau atuh di giveaway kitten nyaa pengen banget daei dulu cuman gak kuat beli nya🙏🙏🙏🙏🙏

  • buseh gede bener kucingnya

  • Kucing sultan......

  • Kucing jawa kira2 laku gk ya😁😁😁😁

  • Betul2 tak sukalah caranya utk bagi burung seperti dia tak syg haiwan sgt...kalau hati dia tu pencinta haiwan mesti hatinya suci dan belas kasihan juga PD nasib burung yg dia bagi makan kat kucing tu..cukuplah bagi mkn ayam dong...

  • kucing ratusan juta tapi stock gas teteup gas melon 3 kiloan,,,ntap👍🏻

    • wkwkw iya

  • kucing kampung ikut nyimak..

  • Saya pecinta kucing

  • Kandangnya mirip cafe

  • Bisa gak beli kucing yg di video itu kang??

  • Waaahhh.... Kasian ah burung puyuh kalo hidup2.. adaptasikan saja..

  • Kang collabs sama bang Baim dong!!

  • Keren 👍

  • kang denny ...aku ngefans bgt sama teh shanty... tiap hari selalu nonton konten yt teh shanty bahkan tiap mau makan selalu ngulang2 yg udh tayang dan semua kontennya walaupun kollabs pasti saya tonton dan dari kemarin saya cari2 yt teh shanty gak ada.. kenapa yt teh shanty ilang kang.. untung masih ada bikin laper yg sama teh shanty jd sayamasih bisa liat teh shanty makan bakso.. apa lagi saya lagi hamil 2 bln.. jd semangat makan kalo sambil liat si teteh makan..

  • British short hair… Allahhumma sholliala sayyidina muhammad..

  • Lebih keren kl ngasih makan kucing jalanan

  • buset harga kucing mahal bangt 150 juta,mnding bt bli motor ninja 60 juta udah dapt sisanya bt bli bras😐

  • Bang deny klu kmera dr sisi smping agk dpn tnpa klhtan rmbut tuh bang deny mirip haji lulung(abraham lunggana)

  • Gue lebih seneng sama kucing kampung

  • Masih mentah saja harganya mahal apalagi Kalau sudah mateng.

  • Kepo siapa yg punya ya , keren bgt

  • Ini manusia manusia yang suka pamer kekayaan Semoga dirjend pajak ,segera ajah pajaknya di naikkan ,,,,

  • Eddaaaazzzz euy kang febby

  • Minta dukunganya kang deni.. Yutuber pemula, pengin ngikutin jejek kang deni jadi yutuber..

  • Dunia ini semakin aneh,dan org² mf ini Bkn bicara uang tp pemikiran kita,hewan lebih mempunyai tempat yg layak dibandingkan manusia,sungguh ironis

  • Jg terlalu berlebihan wahai yg sdh puny gelar2 sultan Alloh lebih suka kpd orang2 yg pertenghan

  • Angkut kang 🤣

  • 👍👍❤️

  • Mantap kang

  • Coba ke teh Nagita itung kucingnya 😬

  • 1.5-Milyar Harga seekor Kucing ❓❓❓. Gile Aje, buang2 Duit "Cuma" buwat beli Kucing.... Nun Di pelosok-pelosok, masih banyaaakkk yang Untuk beli Makanan yang layak aje sulitnye minta ampun....!!! Masih banyaaakkk yg Makan kulit pohon, akar pohon, sampe Sampah bekas2 Makanan Orang lain, yg Anjing saja ngga sudi Makan, karena basi.... Orang2 yang suka buwang2 Duwit "Cuma" buwat beli Kucing ❓, ngga punya Akhlak Dan Hati Nurani...!!! Banyaaakkk Anak2 Yatim Piatu kelaparan, Orang2 tuwa kesusahan Cari Nafkah, Serebu Dua Rebu.... Yang punya Akal Budi pikir saja sendiri.....!!! Kok bisa Masih Pada tertawa hahahihi...???

  • 🔥🔥🔥

  • Nonton sampe abis....

  • Jangan bilang rantai makanan bos....salah km...ini km hoby....ini km bisnis....klo ngomong rantai2 ya lepasin......Gresik hadir bos...

  • Nyanyi los doll dong kak

  • Pencinta haiwan bukannya begini caranya utk bagi mkn burung kesian burung ..tlglah Danny cagur bgtahu jgn kasih burung LG kesian burung mahu hidup lama..

  • Kang saya salfok sama suara kaya pedagang TOLET TOLET

  • Gw pribadi lebih resfek sama orang yg pelihara kucing kampung kaya kucing raffi ahmad campur2

  • q nntn tv LN ANIMAL yg q suka nntn perkucingn,burung² jenis mcem² cantik²,,law hewan yg lain g mw,krn jorok,,hhh

  • Klo d tempat ku itu nama ny kucing hutan

  • Ya nama nya juga negara boneka inggris

  • Kang deni maen ke alshad ahmad dong

  • Kalo dari Allah mah gratis

  • Koleksi sultan

  • d channel sebelah katanya kucing jenis ini ga blh d pelihara.