Semua Menangis Mendengar Doa Masyita [Hafiz] [6 Juni 2016]

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2016
Subscribe RCTI Official ID-tv Channel :
Hafiz Indonesia adalah sebuah program acara di RCTI yang ditayangkan selama bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran.
HAFIDZ INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCtj5-NSHA5-FFUbXwx2oDDw
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
id-tv.org/ch/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :
MobileSite : rctimobile.com
Twitter : twitter.com/hafidzindo_rcti
Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Komentar

  • Allhamdulillah ya punya anak istimewa kyak masita

  • Dari sekian tahun acara ini cuma masyita yang aku terus cari dan pengen denger terus, dan gaterasa udah 4 tahun aku bulak balik dengerin ini😢

  • 😔😢😢

  • Masha allah allahu akbar.

  • Saya terus meneteskan air mata saat menontonya😭

  • Semua orang melihat menangis dan aku

  • Mashallah Subhan Allah

  • Mashallah Subhan Allah

  • Ma syaa Alloh,ananda masyithoh sangat merdu suaranya. Sukses selalu ya

  • Elle me fait verser des larmes toujours cette petite ange.......Taouba mon Dieu pardonne nous car ce Dounia nous trompe. Réserves une place spéciale pour ses parents et pour elle

  • Subahan allah aku mau hafis qruan

  • Альхамдулильля пусть Аллах даст тебе всякого благо , как обидно чем мы занимаемся зрячие

  • DEMI ALLAH,sekira nya ada budak yg seperti dia yg akan di masuk kan ke neraka aku minta dan berdoa kepada ALLAH AZZA WAJJALA agar aku Di jadi kan pengganti mereka menggantikan budak2 seperti itu..karna aku memang tidak akan punya tiket ke syurga..

  • MasyahAllah😭😭😭💛💛💛

  • ماشاءالله 👍👍👍😭😭😭😭😭

  • Subahanalloh

  • Subhanallah masahallah

  • Mudah mudahan masyita masuk surga Amin ya semua nonton pasti kita sudah tau ap yang kita perbuat selama ini 😭

  • Izin savebuat bahan renungan

  • Aku cinta kamu Indonesia Malaysia

  • Masha Allah

  • Masya Allah

  • Assalamu'alaikum masyita semoga matamu kelak di gantikan oleh Allah SWT di surga nanti amiiin ya allah

  • MashaAllah

  • Goblokny diriku, Sampai umur30thun gk bisa baca al'kuran

  • Masyallah masyito memang hebat sekali

  • Inshaolloh ALLAH will reward you with JANNAH!!! Millions of girl can see now but they will come out from graves blindly in judgment day who didn't recognize ALLAH when alive, (Allah mentioned in qur'an)

  • Mashaalla

  • M

  • Yallah bukakan lah mata masyita ya allah

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Masha'Allah

  • 🤝🤝🤝

  • Are you going at home.

  • Q

  • MASYAALLAH SUBKHANALLAH ASSMKM SMG ALLAH MERAHMATI KITA KAUM MUSLIM SY ADA KIAT2 AGAR SUARA BAGUS DAN NAFAS PANJANG BG YG BERMINAT SILAHKAN LIHAT KOMENTAR SY DI " PERJALANAN SANG TOKOH KH MUAMMAR ZA 1 DAN 2 " SMG BETMANFAAT BARAKALLAH ESMKM

  • Aa

  • Subhanalloh ya alloh ...sungguh indah suaranya ,lantunan ayat suci alqur'annya bikin hati ini sedih akan ingat dosa2 kepadamu ya alloh ,semoga anak2kami menjadi hafizah qur'an seperti mereka...amiiin ya alloh...🤲🤲🤲

  • MashaAllaha MashaAllaha MashaAllaha

  • ماشاء اللہ! Sweet daughter Allah bless you and your parents

  • ماشاء اللہ! Sweet daughter Allah bless you and your parents

  • Msya..allah..aqw bnar2 malu sma masyita..😔😔 sgguh..trharu mndegarx barikallahufi..

  • Hati.q tenang banget..

  • Subhanaalloh

  • ya Allah . masyaAllah masyita bikin aku nangis 😭. kamu terbaik nak

  • Machaallah

  • Dfgggìfffl00

  • Bagus banget

  • صوت عظيم

  • Very wonderful voice. This kid is very impressive Congratulations (from Tunisia)

  • 😭😭😭

  • Sabar dan selalu bersabar yah adek Cantik solehah.....ya allah andaikan saja hamba seorang yang kaya raya.... Om akan datang cari dan temui adek cantik dan Om antarkan Adek berobat sampai sembuh dan Om akan Carikan Donor mata untuk adek, agar bisa lebih leluasa Belajar Mengaji dan Mensyiarkan Agama Islam Sampai Akhir hayat......

  • Machallah 😭😭🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  • Yasmin NUr syifa

  • 🙏🏻 id-tv.org/tv/video-i70FXTiLQ48.html

  • 🙏🏻🙏🏻. id-tv.org/tv/video-i70FXTiLQ48.html

  • 👍🏽👍🏽. id-tv.org/tv/video-i70FXTiLQ48.html

  • Melihat dunia....

  • Massyaalllah

  • Masyaallah indahnya suara ini

  • Calon syurga

  • semoga Allah menyebuhkan mata masitoh amin

  • Ya Allah 😭😭😭,,,Aku yang hina ini sangat mengagumimu😔😔😔

  • Meskipun di mata manusia masyita berbeda dgn temn2nya,.tp belum tentu di hadapn allah swt.allahu akbarr

  • 😭😭😭

  • Aq langsung seperti ketarik utk masuk MTS HAFIZ QUR'AN

  • Machallah

  • Yaallah aku sampai nangis kita harus bersyukur apa yang di beri Allah yang lengkap di luar sana masih ada yang kekurangan

  • Apaakah Masih ada yang nonton kah

  • Sekarang 2020 masyita kembali

  • I repeat then repeat again is so beautiful recitation qur an little sister I so proud of you from Philippines

  • Yg dislike perlu "berobat"

  • Aaminn

  • Maşallah, maşallah Allahım Hz. Kuranı Kerimi gönül gözü ile okuyan kulların hürmetine bizlere ve nesillerimizede nasip eyle. AMİNN 🤲😥😥

  • Моша аллох

  • Yg jempol nya ke bawah,, brengsek.!

  • سبحان الله الله يحفظك يارب

  • АЛЛОХУ АКБАР ☝️

  • Allahou Akbar j'aime coran ☝️🕋🕌🤲😭😭

  • 1:11 😥

  • Ya Allah kok saya baru tau sekarang 😭😭😭

  • Ya Allah ya Rabbi Kabulkan Doa hambamu Masyitoh... Amin.. Amin.. Amin.. 👍👍👍

  • Maşaallah

  • Kakak masyita hebat ya semoga dia menjadi anak yang lebih bisa menghafal quran lagi semakin lancar membaca qurannya dan dimasukan allah kakak masyita dan orang tuanya amiin kakak hafiz quran gimana sih caranya biar cepet bisa bacanya terus nggak lupa-lupa aku soalanya gitu hehehe pasti ada yang nanya kenapa aku nanya gitu.... karena aku pengen juga jadi hafiz quran

  • Semoga anak Sya jdi penghafal Al-Quran mcm Masyitah♥️🌹😘

  • Semoga allah mendengar dan mengganti matanya aminn

  • Mashallah

  • Allah protege nos filles

  • Ameen

  • semoga mata madura ya allah aminnn

  • Mukjizat! Bangga bgt kedua orang tua nya

  • سبحان الله يارب

  • يا الله ماشا ءلله

  • ماشاءلله سبحان الله الله اكبر

  • subhanallah😇

  • Salam from Bangladesh

  • Beautiful. Brilliant

  • Subhanallah

  • Subhanallah,, Visikmu adalah Keindahan Dan Kecantikan di mata Allah,, Sprti Apa yg engkau lantunkan,, dan trtulis dalam alquran Fabiayiallahirabikatukaziban,, Maka Nikmat allah manakah yg kau dustakan,, Engkaulah adalah Bidadari surga,, Kamulah yg Sesunggunya Putri cantik dari ksempurnaan Wanita yg Di ktakan smpurna kaulah yg paling smpurna di mata allah,, insya allah,,