Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Surprise kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Jempolx evi ttp di indosiar

  • Danang mukak nya kenapa?? Habis di tonjokkkk wkwwk

  • Cuman Irwan Air Mata Yang Tulus

  • Bloom bisa move on😌😭

  • Lesti makin cantik berhijab masyaallah

  • 😀

  • Evi, semoga berjaya terus d indosiar.

  • nggak terasa air mata ku netes

  • SUKA NONTONNYA DATANG JUGA AIR MATA NIH HEHEHE

  • Lebaaayyyy dah loe pd

  • Kapan ya di buat konser lagi. Dengan tema reuni Akbar bersama D'Academy dan Lida. Keren kayak nya.

  • Pas evi muncul sumpah langsung merinding semua badanku... Yg sama kaya aq like

  • Dari DA 1-4 yg plg q suka suaranya : Lesti,, Evi,, Weni,, Fildan.

  • Danang mukanya benep...

  • Danang peres.. di DMD mereka kan pernah ktmu.. biasa aja

  • mantap evi masamba

  • rani lesti aulia putri juara klasik ,evi weni rocker,

  • suara jos evi weni

  • DA 2, paling berkesan... aku gak pernah lupa keseruan DA2 waktu itu.. evi yg paling ku tunggu2 penampilannya apalagi kalau nyanyi bareng irwan. selalu seru.. kangen evi selalu 💕

  • Irwan kurus ya sekarang sukses ya dek irwan

  • 😭😭😭😭🤲

  • Banjir mata aku 😭😭😭😭 mana tisu

  • Q terharu sama.irwan idolaku

  • Evi lesti fildan weni danang ical selfi siapa blng ajang SMS nyatanya smua is the best,mmng lesti sgat bersinar Suara bgus Cantik Dan masih single tp Semenjak ad evi indosiar bersinar

  • Hanyalah Evi Masamba yg GK membosankan suaranya

  • Semoga indosiar dketuk hatiny mengundang evi jd juri Aamiin

  • Evi ,semoga bisa. Bergabung lagi.

  • kok nangis aku yah irwan itu kayaknya deket bangt sm kak evi kelihan raut mukanya kak evi pas mau peluk irwan

  • Up

  • PLEASE INDOSIAR BALIKIN EVI MASAMBA SANG MUTIARA DARI TIMUR

  • waduh pdahal kemarin z tunggu2 penampilan evi di D star ternyata lagi persalinan tdk jdi ikut,,,pas liat video ini meneteskan air mata,,

  • Suprise untuk kalian

  • D2dua Paling top

  • Apa cuman aq yg fokus liat Irwan, liatin dia terus menangis, aq pun jadi ikut sedih 😭😭

  • Dri semua sang juara Hanya evie masamba Sang Juara mega

  • Jiji liat si danang...

  • Lesti sombong

  • Kangen Acara D'ACADEMY INDONESIA. Adain Lagi Dong INDOSIAR Acara D'ACADEMY

  • Aduh mukany danang jlek abis oprasi

    • Iih andah julit..tau aja ya...🤣🤣

  • Terharu... 😭😭😭

  • Baru liat video x... nangis ampe pecah kejutan evi ... miss u kk evi masamba

  • Pertemuan di akhirat nanti alumni academi semoga semua masuk syurga.

  • Luar biasa Indosiar...spesial buat idola ku Evi Masamba

  • Seneng bangetttt lihat semuanya ngumpul☺

  • Diundang kembali donk evi masambah

  • DA 2 paling berkualitas peserta nya ......

  • Pagil evi lg dong

  • Ya allah kangen banget kak evi di indosiar

  • lesti masya alloh cnt skl

  • 7:12 bikin mewekkkk😭😭😭😭😭

  • Heran deh Yg jempolnya kebawah itu ada masalah apa? Kehidupannya suram kah? Heran akutu kok sampek 2.6ribu_-

  • 😭😭😭 ko mewek 😭😭😭

  • Cung yg ikutan nangis juga liat video ini

  • Reza d akademi berapa

    • DA2 Tapi cuma sampek 4 besar

  • 😭😭😭

  • pernah TT 10

  • Muka danang knpa itu ko brubah

  • Jujur ya aura bintang keartisan sy lihat melekat pada Lesti, Evi, Danang, Fildan, Selfi, Irwan..... Yg lain bagus, cuma aura bintang nya belum terpancar terang

    • @Ainul Rofik lu yg bacot mulut sempak...aposeee gk nyambung🤣🤣

    • Mandi wajib dulu sana biar cerah auramu kayak lesti,😁😁

    • @Ainul Rofik lu dulu pakai kata bacot, biasakan pakai bahasa santun. Jika tdk mau dibalas bahasa yg kasar jg

    • @Pendi Susanto anda yg banyak utang! Saya ngomomgnya santai malah anda ngegas wkwkwk Btw jangan samakan selfi dengan lesti evi danang wkwkwkw leti evi danang udh keluar dari kandang beda sama selfi wkwkw

    • @Ainul Rofikeh si mulut lu sampah, kasian bgt hidup lu pasti kere banget ya. Lg byk utang ya, wkwkwkw

  • Direuiniin lgi dong indosiar DA 1 sampe 4

  • DA 1 ane udah ikutin cuma ya itu yg menonjol cuma lesty sudah dipastikan dia auto juara 1, Pas DA2 baru cetar membahenol parasetamol pesertanya 10besarnya luarbiasa apalagi EVI😍😍 DA2 emang paling keren diantara DA lainnya,peserta,ratingnya tumpeh"😆

    • Setuju 10 besar DA2 kualitasnya udh kayak penyanyi profesional semua