Semua Meneteskan Air Mata!! Surprise Kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Surprise kedatangan Evi DA di Konser DA Lebaran.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Sy salut maindosiar yg sdh menjadikan putra putri dari pelosok desa menjadikan superstar sy mohon kepada semua artis d.a kalian jangan sombong ingat sebelum jadi artis kalian bukan siapa2 kesombonganmu awal kehancuran karirmu

  • lebay bnget danang.. lebay

  • danang ngmongx kyk bnci.. g sk bnget sm danang. sombong lgi

  • Danang mukak ny songong anjirrr

  • Maaf Indosiar,khusus buat,Lesti,Evi,Danang,fildan ga usah lgi lah nama blkang mereka ada stts DA,DAA,mereka udah setara sama artis ,tv lain ngundang mereka,nama asli mereka

  • kog aku liat danang dan irwan meweknya kayak banci sih..... terlalu baper dan alay....

  • Jadi mewek terus

  • Kenapa evi baru balik lagi ke indosiar? Pengen tau dongg

  • Indosiar keren Dan luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘sukses terus buat indosiar..

  • Ternyata punya danang kecil yah. Danang bugil nih link nya. id-tv.org/tv/video-RkmkkYysUsc.html

  • Mntpz bngett suaranya Evi

  • TERUNTUK INDOSIAR YG MAKIN JAYA, MOHON AGAR EVI MASAMBA DI RANGKUL KEMBALI MENJADI KELUARGA BESAR DA, MOHON MAAF ATAS KEKHILAFAN JIKA ADA DIPERBUAT, SEMOGA INDOSIAR MAKIN BERKAH. AAMIIN YRA

  • Andalannn semuaa. Bikin merindingg

  • Danang fuck

  • Tranding gaeeees

  • Itu evi sama aty alhamdulillah ya ๐Ÿ˜‡

  • Harusnya bintang yang ada di panggung ini ikut D Star semua

  • Ewakoo Sulawesi... ewako Anak Bugis... Bugis Terbaikk..

  • Di ke4 generasi kita bisa lihat SULAWESI memegang Juara dari DA 1 sampai DA 4 hingga LIDA 1. Selawesi Melahirkan Penyanyi2 terbaik.

  • Gk tau kalo aku cengeng tapi aku ikut nangis dan terharu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Danan pling jelek

  • Danang pas jd artis muka jd aneh kyak Mpok ati ,sok oplas pake uang paspasan , makanya bersyukur j Cong dengan muka yg ad .jngn banyak gaya..akhirnya kena azab " Penyanyi dangdut mukanya hancur gara gara kurang bersyukur diberi nikmat Allah ,menghamburkan uang demi popularitas " sinetron Azab episode 105 tayang d Indosiar ..pukul 6 sore .

  • Nyanyi lahh DA 1 DA 2 DA 3 DA 4

  • Love Irwan..

  • Kok ikut nangis akunyaaaa haha

  • sedih bgt.. trnyata bkn q aja yg kngen efi.. kngen suara nya. #pecinta_indosiar

  • Apa cuma gua dsini yg lihat klu Danang itu munafik bnget??

  • Semoga persahabatan mereka makin langgeng amiinn

  • Lebayyy

  • mba evi exis slalu ya...indosiar undang trus dong mba evinya..klo ada mba evi tampil saya slalu nonton

  • DA2 yg paling hebooh.. mulai peserta smpe penonton nya.........

  • aduh rasa sayang yg dlm, dan tulus antara irwan dan evi. terharu...sangat terharu...

  • Gak bisa nahan liat vidio ini pasti nangis

  • bangga am.dede lestiii .ber hijaab masa alooh

  • videonya sy putar berkali2.... jdi nangis soalx kangen sudah lama tdk melihat mreka ngumpul.... please indosiar panggil evi masamba nyanyi lagi yah...

  • Alhamdulillah senang banget pokokx merinding dan kejutan banget buat sy sebagai fans berat evi masamba.... hadir di indosiar. selama evi ga pernah muncul di indosiar sy jadi jarang nonton acara tersebut. Indosiar tolong panggil evi masamba nyanyi lagi yah..... please...please aku bakal nonton indosiar lgi deh.... Asyik ...

    • Dangdut akademi paling seru itu DA2 dari persaingan kuat banget dan peserta heboh2

  • Kenapa pada sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sedih bangat๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Indosiar pecah didatangin oleh penyanyi yang suaranya aduhhhh bener bener dehh indosiar mantappppppp๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Evi

  • Sy fokus m Irwan yg lngsung lari lihat evi kluar ah so sweat dah udah ky sdra bnran

  • Klau gak ada evi sy gak bkln mau lhat chanel ini,hahhaha smua krna evi

  • Parah evi best bgt suara nya

  • Tengah mlm di bikin mewekkk๐Ÿ˜ญ

  • Semangat terus evi masamba

  • Eh Ada danang

  • Tebel x makeup si danang

  • Trimaksih indosiar udah mengembalika kak evi dan kak danang di panggung Indosiar..

  • Siapa yg nonton ini acara mpe nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญngeliat kebahagian mereka..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kk evi aku fesn banget sama kk evi

  • Mkhk

  • Evii plis go inter kayak ata ivan gunawan kamu layak evii untuk go internationl loo

  • Akhirnya ada eviii plis indos jangan lupakan evi sumpah lo evi berkualitas loo plisss .....evii ayo kamu lo layak untuk go inter loo

  • Keinget pas kompetisi DA2 paling heboh.. pendukungnya heboh" rame bgt.. Paling sukses DA2 wow bgt. Yg banyak pendukungnya 1.2R 2.IRWAN 3.EGA 4.EVI 5.REZA 6.DANANG

    • Selalu tranding topik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Frans ga cocok juara 3 yg cocok mah bang subro๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • ikut nangis jga sku

  • Moga Evi slalu ada di Indosiar..aminnnnn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Indosiar luaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr biasa,,,, kren

  • Evi masamba I love you

  • Evi masamba sie ratu academi yg sesungguhnya,,, miss u so much ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Eviiiiii sukses terus dan sehat selalu yaa

  • love u eviii

  • Aku kangen evi semoga kamu menjadi org yg selalu sukses distiap langkahmu

  • Mantul

  • Lesti ko sdh pake jilbab ya..demi karir dy mngglkn Tuhan Yesus.hidup d dunia tdk slmax kau kejar les..ingat Tuhan Yesus

  • Evi,semoga kamu sehat selalu nak,semoga rezekymu lancar....dan semoga rumah tanggamu selalu diberi kebahagiaan,langgeng,samawa.......semoga kandungan mu sehat dan lancar sampai melahirkan,Aamiin YRA.Semangat ya nak....๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Danang wauw... macho banget...

    • Bagus dong.ketimbang melambai

  • Da 1 ampe Da 2 paling fenomenal

  • Da3 program paling favorit gue

  • Setiap ada audisi pastinya yg pertama yg berkesan dari kualitas jg terlihat bagus gk cuma saat juara aja

  • Mengejar Nafsu demi kepuasan.... Love Evi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Irwan awal2 sampe gasanggup nyanyi saking terharunya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโฃ

  • Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Ibarat kaya power rangers berkumpul jadi satu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • aaaa,,,, jadi pengen nangiss

  • Terakhir nonton DA itu dimasanya Evi, setelah itu udah gak pernah nonton lagi acara Indosiar, kecuali FTV nya.suka bgt sama DA 1 DA 2๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Karna Evi Masamba Sy Jdi Suka Dgn Dangdut๐Ÿ˜˜

  • Seandainya Evi Masamba Dimasukkan lagi di D'Star maka dia yg akan memenangkannya..,,tp kenapa dia tdk dimasukkan?pdhl diantara semuanya Evilah yg punya kharisma yg setara dgn penyanyi internasional...,,Semoga Indosiar memasukkan evi kmbli...,,Yg setuju ayo like dan koment..,..๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Danang bisa d skip gak hahahaha

  • Kok muka danang aneh y??

  • Semuanya berkualitas. Salam muat semua nya, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku suka semuanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜

  • Yg Dislike itu kira2 fans siapa ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Evi MASAMBA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lestikuuuuuu โคโคโคโค

  • Evi luar biasa, indosiar sukses selalu

  • Evi sukses Dari indosiar

  • kngen evi

  • Masya Allah terharu sangat tengok video evi

  • Waowww

  • Evi tetap semangat dan sht sllu untk beby tercinta love u evi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Evi Masamba ia the best

  • Mewek gara2 evi

  • aku kesini karna ada Evi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Da nang kok kayak banci ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†gaya pembawaan nya

  • Evi lesti dan danang ko ga ikut kompetisi D'STAR ya

  • Bintang 2 Andalan indisiaar. ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tak diragukaan

  • Teguh Teguh manaaa ......

  • Yhhh aty peres

  • Cba yg akur

  • Atyy senyum" jahat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ

  • Peres" danang ๐Ÿ˜ญ tpi ko๐Ÿ˜ญ