Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Komentar

  • Love khabib

  • Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib

  • Ufc kan kafir

  • Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.

  • Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg

  • Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.

  • good

  • Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran

  • Berita yg gak bermutu .. Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh.. #jihad

  • Pret suara robot ga seru

  • nyawa demi agama itu wajib sebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.

  • Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...

  • si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri

  • Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.

  • Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga... You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu... Trima kasih km tlah mnginspirasiku

  • Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong

  • conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...

  • Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih

  • auto dislike saat mama robot ngomong

  • Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..

  • Aaaaa

  • Anijgtetotsh

  • Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!

  • Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok

  • Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya

  • Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar

  • Plis jangan pakek google cok

  • Hi google ...

  • Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...

  • Suara yg paling gw benci, suara google.

  • Kebencian adalah salah satu kelemahan mu

  • conor = contol bocor . gregor=grogi gor omongan

  • Kabib the best

  • yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel

  • Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina

  • BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII

  • Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....

  • langsung pensiun gk si conor nya...

  • Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.

  • Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.

  • Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart

  • Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh

  • Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi

  • Sampah vidionya

  • Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku

  • ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima. kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.

  • Takbir...takbir....takbir... Hanya ALLAH S.W.T. Yang menentukan semuanya.habib hajar yg menghina agama kita.

  • Betino yg ngomong ini tolol apo buyan sih

  • Jika yg korban dia apa yg anda pikirkan????????

  • Hidup khabib

  • Ga terpuji apan...klw mu sportip janga bawa2 agama.

  • Ini baru jihad yang benar

  • Mc Gregor banci kaleng..

  • Love khabib

  • fakyou groger๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Yg ngomong yg gak terpuji

  • Fuck Connor

  • Conor kontoll

  • Aku mendukungmu khabib.pantas engkau jadi juara,Allah bersamamu.

  • ๐Ÿ˜ฑ

  • kekuatan iman menambah power sang juara

  • Manthap khabib..

  • Tontin juga tranformasi khabib dari 1 - 28 tahun id-tv.org/tv/video-Cgfi3lVrwcA.html

  • peett creepetttt

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Khabib mngatakan bhwa jika dirinya yg DIHINA maka ia *tidak akan marah* tapi jika *negaranya atau agamanya ataupun ayahnya yg DIHINA* maka ia akan _MENGHABISI_ mereka yg telah menghina.

  • Kabhib kamu bagus ,, tidak hanya seorang petarung tapi seorang yg mempertahankan agama Allah ,,, Allah akan selalu lindungi kamu amin

  • Khabib good luck

  • Kok kebanyakan pake suara Google sih, gk punya ide lain apa? Emang suara anda serek atau apa

  • Knpa mcdegor mengejek khabib apa salah khabib

  • Ini baru ulama jd sorotan Dunia

  • Sama sama salah.... Hanya alloh yang benar

  • McGregor Manusia sombong, bangga dengan khabib yg telah mau bertanding atas nama Agama KARMA - Kejadian sebelum Conor McGregor dihabisi Khabib Nurmagomedov, ternyata McGregor : id-tv.org/tv/video-IQ_Gb43JGrw.html

  • Kami pendukung khabib diseluru dunia mara apa bila khabib di berikan sangsi. Sampaikan pada presiden ufsi ini komentar saya

  • Khabib is good a man May pray with u always succesfull Alhamdulillah aamiin Safety first on this reading bismillahirrohmanirrohim Good luck for u

  • Mcgregor have no brain...that's why he cannot use his mind wisely.he also have d baddest attitude in d whole wide world.hopefully his children doesn't follow his footstep.

  • 2:11 mbah googlenya terbatah. Apakah mbah google ada di real life?

  • dam conor! how big mouth you are such that everybody knows. Conor, being a rasis and Terrible proud performance, what did you get ? you want a remacth ? no, you have lost and you had a very bad stygma. DAM YOU

  • ๐Ÿ˜‚

  • BEGINI SAYA JELASIN. SIFAT MUSLIM ITU DIAM KARNA KAMI TIDAK MAU MENYAKITI, TAPI KADANG ADA YANG MENGGONGGONG GUG GUG GUG SUARA KERAS TAPI TERNYATA NYARING BUNYI NYA,,, SELALU CARI GARA GARA SETELAH SUDAH DI BENERIN KADANG MELINTIR MACAM ULER KEJEPIT ROTAN. KOAR KOAR NYA SANGAT GANAS PERSIS CONOR UCAPAN NYA MENGERIKAN SEPERTI LOLONGAN ANJING GUNUNG.. PADA INTI NYA CUMA SEGITU AJA. KALAU MAU BALES KOMENTAR SAYA PAKAI OTAK CERDAS JANGAN SEPERTI CONOR GARANG DI SOSMED DAN DI KANDANG.

  • Tutp aja lah chanell ini, apanya yang tindakan tidak terpuji. Itu tindakan yang respec membela agama, orang tua dan negara

  • Embaknya suruh belajar inggris aja dlu

  • Ufc,rasis

  • islam ada la agamaku.

  • ya gua justru belain khabib bodoh lu gk nangkep chat gua otak udang

  • kalo saya yg jadi habib..saya hbisin tuh orang di ring ..

  • aku setuju dengan tindakan kabib.. hidup kabib

  • Si bacot terlalu ngehina..

  • Itu bukti khabib mewakili islam..jgn lht ksalahan khabib tp lihatlah btp sombongnya mc gregor yg mnghina islam,,anggap sj itu azab Allah utk mc gregor lewat khabib. Biar kedepannya ga sombong lg,,,

  • CHANEL KAFIR ANJING .. JIKA AGAMA MU DI HINA DAN KAU DIAM SAJA MAKA GANTILAH PAKAIANMU DENGAN KAIN KAFAN >> ITU SEMBOYAN KAMI HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID BERANTAM YOK WOOY MANA PENDUKUNG GREGOR

    • lu ngomong apa jelas mek gregor yg salah lu malah belain dia..bloon lu

  • Saya dukung Khabib jd juara.. wajar dia marah.. kena dihina.. MC Conor seperti bencong banyak omong.. tong kosong nyaring bunyinya.a.. hidup khabib

  • Jarusnya si gregor dipatahkan lehernya

  • Berarti yg menghina juga tidak salah karena dia juga insan manusia iya kan? Alasannya aneh bener

  • chanel bodoh,.,

  • Conor udh disanksi 1bulan.sabuk juara sdah diberikan khabib.......kputusan yg bagus.......love Allah .love khabib

  • Mi islam

  • Jgn bawa2 agama dan keluarga tolol, conor mcChicken .gue jg kalo jd kabib pasti kesel tarung sampe mati kalo perlu

    • firdaus_wheremyreturn tanpa wasit sekalian..

  • Benci banget sm komentator X...

  • Ngapain minta maaf harusnya dia yang minta maaf goblok

  • Sangat wajar kemarahan Khabib, hebatnya dia mampu redam kemarahan itu sampai dia kalahkan McGregor, Dia ledakkan setelahnya, sampai melompati pagar oktagon ... seandainya dia tidak mampu meredam kemarahannya saat bertanding mungkin hasilnya akan berbeda ... Allah beserta orang yng sabar.