Semua Pada Lari !!! Apa Yang Terjadi Dengan Truk Tangki Cpo Seluruh Mata Melihat Kejadian

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2020
#Jalan_Baru #Truck_Mania #Mobil_Terpuruk #Lintas_Extream #Jalan_Rusak #Sitalas #perkebunan_torganda
Video Unggulan Rijara Eka Silahkan Klik Link Dibawah ini
Detik2 Truck Sawit Terguling: id-tv.org/tv/video-RJ_pXd_jCmE.html
Viral Aksi Nekar Supir Tangki Cpo: id-tv.org/tv/video-4yR1KQmDpiM.html
Begini Jadinya di guyur hujan satu harian: id-tv.org/tv/video-8Cmb_Z6IOVw.html
Cumplung Adu Tenaga Dengan Canter: id-tv.org/tv/video-JxeqQn_6LiY.html
Jalan Simpang Beto Desa Tanjung Medan Barat Sangat Licin Setiap Musim Hujan Datang: id-tv.org/tv/video-N63aT2D4qKA.html
Tangki Genk Terperosok Keparit: id-tv.org/tv/video-bC9br2Nan-c.html
Fighter vs Hino 500: id-tv.org/tv/video-K4zGH3Vn4II.html
Fuso Ganjo Adu Kekuatan Dengan Hino 500: id-tv.org/tv/video-gn2L5TXEkQM.html
Lihat Muatannya aja udah merinding: id-tv.org/tv/video--3IJ4UjzS0U.html
Driver Truck Sawit Panjang Berjuang Dijalan sontang: id-tv.org/tv/video-3fsHWyDChZU.html
Nasib Truck Gardan 1 Tesi Dengan Gardan 2 dobel 6x4 hd: id-tv.org/tv/video-3BzC66G8GNs.html
New Fighter Muatan Cpo Tunjukan Tenaganya Dijalan Lumpur: id-tv.org/tv/video--n4Ua3p40YI.html
Jalan Simpang Beto Sangat Licin: id-tv.org/plid-PLXe6vCeR8wEidEJ_zVEIfVk-fL18-GfTA

Instagram: instagram.com/Rijara_eka/
Facebook: web.facebook.com/myrizkys
Tonton saja Videonya sampai habis bosku biar Dapat gregetnya 😁.. Dan yang belum subcribe silahkan di subcribe 🙏🙏 DUKUNG TERUS CHANEL INI DENGAN CARA SUBCRIBE LIKE DAN SHARE VIDEO INI KE TEMAN2 KALIAN AGAR CHANEL INI TERUS BERKEMBANG DI DUNIA ID-tv TANPA DUKUNGAN KALIAN CHANELL INI TIDAK ADA APA APA NYA 😭TERIMAKASIH BOSKU ☺️ SALAM DARI CHANELL RIJARA EKA ENJOYYYY......

Komentar

  • Saludos compa en friega con tus videos chingones, México presente

  • Banyak cincong

  • 15:18 keluar darah banyak

    • @Rijara Eka hehe

    • Itu bukan darah bosku tapi itu minyak Cpo tumpah bos

  • Mantap Mas

  • SALAM DARI DRIVER KBG

  • Anehnya jln tiap hari di lalui. Kok tidak di perbaiki

    • Masih tahap pembangunan bosku

  • Krn bos ku jln xa gk jauh bdh am kalimanta tengah smngt trus bos ku

    • Hehhe rmang di kaltim parah juga ya bosku

  • Mantap

    • Makasih banyak bosku salam buat keluarga di rumah semoga sehat selalu

  • Mahato hadir...bos Q.Q.Q....😆😆

    • Siap abgnda

    • @Rijara Eka sama2 dinda... Lanjutkan tetap semangat..💪💪 dan optimis,...👍👍👍

    • Oke siap abg nda😊makasih banyak sudah hadir dan koment

  • Mantap bosku

  • Hajar trus pwk. Medukung truz

    • Siap bosku terimakasih banyak bosku

  • Mantap

  • Gila memang tenaga kucing oyen hd ini bah 😀😀😀

  • Solusinya, pada bagian tengah jalur ban itu dibuang, biar bawahnya ga nyangkut

    • Sudah bosku makin dalam karna semuanya lunak

  • Semoga jalanya jepat bagus

  • jln pt apa tu bang..? kok parah kali

  • Jalan nya terlalu licin mau di ripfe

  • yo mantaplah mas eka,..... inilah petualangan dlm perjalanan terpuruknya kendaraan........

  • Yg kyak gini apakah terjadi setiap hari...

    • Tiadk bosku sekali itu saja

  • kaya jl tol

  • Hadir bossku...selalu menyimak...baru kali ini melihat penampakan karoseri yg " punya konten" ini...😃😃😃..selamat berkarya Trusss....

    • Hehehe siap bosku makasih banyak dukungannya bosku

  • 10:01 wau ada polisi

    • Iya bosku untuk amankan lalu lintas biar gak pada serobot mau lewat

  • Solidaritas tanpa batas.... Salut buat abang2 sopir ini

    • Mantap bosku salam buat keluarga di rumah semoga sehat selalu

  • Bakat yg terpendam jadi reporter😀

  • Mantap

  • Orang mana bang

  • Mana nih pemerintahnya😂

    • Jlan PT ngapai lari ke pemerintah?

  • Itu mobil tengki bawa ap bos

  • mending batu pecah yang dibawa dump turunin disitu biar jalannya kgk licin😜

  • 11:30 yang lari cuma 1 orang anying... hahaha

  • Asli transmisi 1 gas full...

  • Lokasi dimana ini bos?

    • Riau di jalan pujud bosku

  • Para supir semangat

  • Aku tau itu dimana itu di Mahato

  • Hadir Rokan hulu bg 😊 Daerah Mahato

    • Sama sama bosku

    • @Rijara Eka amin Makasih bos ku doa yah 😊😊🙏

    • Maksih banyak bosku salam buat keluarga mahato semoga sehat selalu bos

  • 👍😚😍😎😙😶

  • Kasian pngmudi nya harus brtaruh nyawa mlewati jalan ini😯😴

    • Iya bosku tapi mau gimana lagi emang bgini kondisi jalannya

  • Di mana ini bpsku?

  • Yg pemula, teh manis kita tukar jadi kopi hitam y. Pasti Amanah..

  • Sudah begitu ya dicor 100meter biar bisa lancar

    • Masih tahap pengembangan bosku

  • Kylie padila

  • Smangatttt para Driver PERKASA

    • Siap bosku terimakasih banyak bosku

  • Itu yang mau menuju,pabrik naga mas,kah?? Yang mau Ke DU

  • Ngopi.kukirim bro

  • Diperlukam skill yg luar biasaaaaaaaa... Salam 1 hobi bossqiuu.. Sukses trus berkarya🙏🙏

    • Siap bosku terimakasih banyak bosku Salam kembali untuk driver dsna semoga lancar terus rezekinya

  • Ko ndak di aspal bro99

    • Masih tahap pembangunan bosku

  • Judulnya mancing viewer. Jadinya membuang pulsa data gw.

  • Mantap

  • mantap bro lanjutkan...pideo selanjutnya...

    • Siap bosku selalu upload setiap harinya 🙏

  • Mntap mas 👍👍👍

  • Gaspol boaaku,makin rame makin seru

    • Heheh siap bosku terimakasih banyak dukungan nya bosku

  • iki pemerintah daerah opo podo ga ngerti seh??? melihat kepadatan ini termasuk jalur penting mosok ga diaspaL? opo wes diuntal dewe duite. semangat pak pir

    • Mungkin jln perusahaan itu BKN jln negara

  • maaf bang..ini dimana? kok banyak truk..perkebunan apa industri?

    • Truk perusahaan bosku dan jasa angkutan umum

  • Ini belum seberapa tahun 1953 dari pelabuhan Panjang ban truk dipakai rantai agar bisa jalan dari Panjang ke Sukadana lama perjalanan 1 minggu

    • Waduh kalau tahun segitu saya belum lahir

  • dulu bapaku katanya orang sana soladaritasnya baik

    • Amin trimakasih banyak doanya bosku

    • @Rijara Eka mudah"chenelmu makin maju yoo

    • Iya bosku baik semua 😊

  • Apa ti bosq

  • truck tangki CPO sawit itu ya bang

    • Iya bosku minyak dari hasil olahan sawit

  • Daerah mna ini bos lokasi x.

  • Sori ya min..ini mau nanya...itu ada kebun sawit...milik spa kebun sawit....milik warga apa milik prusahan.kalau milik.waega perorangan...wajar jln macam itu...tpi kalau itu daerah perusahaan...payah lah perusahan macam itu tqk mau bantu timbun jln... tmpat kami kalau ada perusahan tak mau tau..walau ankut barang perusahan...artinye... perusahan itu mau bangkrut.

    • Itu perkebunan milik perusahaan bosku tetapi jalan sudah di ambil oleh provinsi mknya di jadikan jalan umum

  • Seru kompak x supir dan warga nya

  • Pdhal klo jalannya d taroin batu kerikil kayaknya udah enak tuh d lewati

    • Iya betul bosku apa lagi belum di aspal

    • Emang klo yg lewat kendaraan berat bang, jalanan ga awet

    • Udah habis banyak batu bosku, tali selalu kena hujan terus jadi hancur lagi

  • Bang saya abis pindah dari channel sitinjau luik video ke abang bang pliss kasi love:V

    • Heheheh siap bosku makasih banyak bosku salam buat keluarga di rumah semoga sehat semuanya Maaf slow respon karna sibuk ngonten bosku

  • Ini jalan nasional, propinsi atau kabupaten om, kebanyakan truknya over load ya tetep sj jalanya ambles, harus d beton ksh tulangan besi baru kuat n tahan lama...

  • Mantapp. Bosku. 🙏🏻

  • Lama Lama bisa Jim Mobil tangki nya yah... Ngeri Banget jalan nya,, exstrime lah..

    • Iya bosku musim hujan kemarin

  • Keren Bg Eka... Selalu me nyimak,,

    • Makasih banyak bosku salam buat keluarga di rumah semoga sehat selalu

  • Loh emang bupati n gubenur ngk tau.. kl ngk snggup apbd kan bs minta bantuan pusat utk mmbngun jln tsb... ms jln lintasny tanah...kl udh dbngun olh PU n tender kpd PT,brrti koropsiny bsr n tdk sesuai dg standar yg tlh dtntukn....smg pk jokowi mlht youtubenya tmn ini...

  • UFC Kabib

  • Kenapa jlnnya rata" kaya kubangan kerbau apa ga ada jln yg sudah di aspal yg bs di lalui truk" ini.

    • Makasih banyak bosku

    • @Rijara Eka mantap

    • Ada bosku tergantung bosnya karna jalan ini dekat jadi irit uang jalan

  • Napa gk d betulin jln ny bg..

    • Sudah diperbaiki bosku tapi hancur lagi kena hujan

  • 6g

  • Selamat datang di Indonesiaku..

  • -4:00 yg klean cari

    • Hahaha

  • -4:00 yg klean cari

  • Emg PT nya ga mau perbaiki jalanya ya?ga ad batu kah di situ?

    • Sudah diperbaiki bosku cuma kena hujan terus...

  • Bunsae tanaman pepaya

  • Jalur ini pesaing sitinjau lauik😅

  • Mantap ngab

  • Kendaraan yng lewat cukup ramai tapi jalanan masih becek....

    • Masih tahap pembangunan dsni bosku

    • Kok belum di aspal...ini kan tahun 2020 ??

    • Kena hujan terus jalannya bosku

  • Mantap kg..

  • Hajar bos Qu semangat 💪💪💪

    • Siap bosku terimakasih banyak dukungannya

  • Mantap video nya bg...

    • Terima kasih banyak bosku

  • Para pengusaha rakus mau untung aja.jalannya kayak sawah gak di perbaiki

  • Yah..yah...yah..😀

  • Hasilnya malah keluar, Tapi jalan nya tidak dibaiki? Bikin jalan kemudian lalu aja, Kenapa tidak dikasi batu jalan nya itu?

    • Itu menandakan bahwa para pengusaha hanya mengejar untung tanpa memikirkan alam dan warga sekitar seharusnya pemilik perkebunan di wajibkan membuat akses jln yg memadai sebelum di kasih ijin menanam /membuka lahan

  • Lintas mahato bosku

  • Itu terukya kasian

  • nisan belap hampir tumbang.itu mobil logam y bosku

  • Tetap semangat bosku selalu hati hati untuk mengemudi

  • Ada polisi gunanya apa tuh??

    • Ngamankan lalu lintad bosku, kalau gak gtu semua sopir saling serobotan

  • Sudah saya saskreb om saskreb balik ya

  • Kenapa gak di aspal

    • Masih tahap pembangunan bosku

  • Kok jadi tontonan ya..kok nggak ada solusi utk diperbaiki dari pihak terkait

    • Sudah diperbaiki setiap hari bosku cuma hancur terus kena hujan

  • Tolong sarankan ke pengusaha kebun sawit disana tolong perhatikan jslannya

    • Sudah bosku alat Mereka tiap hari datang untuk perbaiki cuma setiap diperbaiki kena hujan terus

  • Mujur trans mang oke

  • Ngak ada guna nya truk Fuso ama mitsubishi,beli Hino aja ama Isuzu

  • diakhir video.. sy melihat yg bercucuran merah itu apa si boskuh?..

    • @Rijara Eka ooowh.. sprti itu ya bosku.. salam sehat boss

    • Itulah minyak Cpo bosku hasil olahan buah sawit

  • 1 orang aja kali Bacot doang gak ikut bantu

  • Salam dr kota tengah. Fuso Oren emang sangat jagooooooooo tenaganya

    • Mantap bosku salam kembali untuk keluarga di rumah bosku semoga sehat selalu.. Rindu juga da lama gak lintas kota tengah

  • Berisiapa..tengki..itu

    • Minyak olahan dari buah sawit bosku bisa di bilang CPO