Semua Panik!!!! Fatimah Halilintar Jatuh Di Mekkah

Dipublikasikan tanggal 24 Jun 2019
Fatim Jatuh?
Ziggy Zagga Gen Halilintar: id-tv.org/tv/video-BCOjopku3bk.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • Kakak so beatiful

  • 10:27 fokus bang thariq menguap

  • Pengen banget aku ke sana

  • Aminnnnnnnnnn

  • Yang bakal nikah duluan tu bang Saaih...kayaknya

  • Kasihan kak Fatimah halilintar jatuh

  • Semoga abi & ummi langheng sampai maut memisahkan nya & keluarga gen halilintar di beri kesehatan umur yang panjang & rezeki nya lancar Aamin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • atta

  • panas

  • fatim ko pake sepatu gede si ka fatim yaawloh ka si an baget

  • Bang atta๐Ÿ˜‚

  • Atta halilintar

  • Ka boleh minta nomer hemponnya

  • Kakak Fatimah kasihan banget ya jatuh di mekah

  • Kasian ya

  • Hati-Hati ya fatim jangan lariโคโคโค

  • Mau ketawa tapi takut dosa jadi ga ketawa deh

  • Kenapa jatuh kakak fatim

  • Aku mau sama fateh

  • Amin semoga aku. Dapat jodoh yg baik pengertian dan riang seperti kak sajidah

  • Gen halilintar

  • saaih

  • Salut sm bunda gen lho ,kluarga kompak sll yah

  • Kak fatim kasian jatuh

  • Kasihan bangat kahtan dia masih kecil pergi mekkah dan soleha ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kasihan banget kak fatim jatuh๐Ÿ˜ฅ

  • Yg nikah 1 bang atta

  • Kak Fatimah kasihan

  • amin semoga anak2 gen Halilintar dapat jodoh yg terbaik

  • aku kan fes sama ka fatimah

  • Fatim jatuh ditempat yang sama kakak ku jatuh

  • Fateh ganteng banget

  • Kasian fatim

  • Kak saaih cocok deh sama fatim

  • Di detik 4:59 smpe 5:51 saleha baik banget..m

  • Hahai lucu

  • so sad kak fatim๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kasihan bener fatimah jatuh๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Kak fatim yg jatuh aku yg deg degan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Masyaallah 55ยฐc ga kebayang panasnya itu kayak apaa:(

  • Fatimah cantik

  • Aku kasihan sama kak Fatimah .kak Fatimah yang sabar ya Kaka mungkin itu ujian untuk kakak.

  • Iya kak sohwa

  • Lagi nonton udah selesai aja .... huhuhuhuh cepet bgttt: (

  • Kak fatim harus sehat demi keluarga gen halilintar

  • Ini jabal nur

  • Ummi kakak Sohwa dan Sajidah yg nikah dulu๐Ÿ˜

  • kasian kak fatim yang ngefens sama kak fatim komen

  • Kasian kak fatin

  • Kk sohwa cantik

  • Kasihan banget fatim sampai aku gk tega

  • Orang bodo mana yg percaya ma gambar ma clickbaitnya, goblok lu Jangan ikut ikutan gw woy

  • Aku de va aku suka samA kak fatim

  • orang tua aku ingin juga ke mekkah semoga kita juga langsung ingin ke mekkah semoga cepet nyusul

  • Kasian

  • Semoga lancar ya ,aminn

  • Abang atta duluat yang nikah semoka sakina waroma amin semoka punya anak

  • hati hati kak~

  • Lagi nonton udah selesai aja

  • hai nama aku andini fauziyyah hai kaka hai ganteng halo hai