SEMUA RELA NUNGGU SAMPE 2 JAM UNTUK SEPIRING MIE INSTAN!!! TERNYATA YANG BIKIN ENAK...

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
β–Ί Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
β–Ί Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
#makancuy
Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar

  • Mantul cuy

  • Kurang dapet buat liat ekspresi nikmat atau ga nya pd saat makan.. harus nya jangan terlalu banyak di potong2..

  • Gue pernah mesen bakso pake mie goreng dan pake kuah dikit, dan itu luar biasa enaknya

  • Lu buat konten makanan apa konten iklan ya bang? Iklannya lewat2 mulu... Wkwkwk

  • "Makan indomie mlm mlm emng ngga pernah salah aplg yang masakin orang." IYA BANGETTTT 🀣

  • Nyemek2 itu stengah basah sedikit berkuah. Ke banyuwangi dong bang

  • Yang masaknya rambutnya cantik sekali

  • Jangan banyak ngomong bang..langsung makn z

  • Saran nih bang mie ropang depan sd tempat nya di muara angke depan sd/puskesmas dijamin cihuyyy

  • Mbak'nya Udah Nggak "Asli" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Boyolali donk mantull pokoe

  • Main ke Kediri bank.....sate klatak pak eko

  • 8:58 sedingin dinginnya Kota Malang juga masih dingin sikap dia ke aku baaang 🀭

  • Lebih enk disini apa yg kmren di warkop iwan di medan kmren min?

  • Bang ke balikpapan

  • Matiii g liat vlog ini sekali nonton 10 kali iklan lewat ...

  • Gue salah Nontonnya,gue nonton tengah malemπŸ˜ͺ

  • Bang rekomendasi datang ke Sulawesi Tengah cobain kaledo bang?

  • Yg ini kurang seru

  • Kapan ke Purworejo bang

  • Kalau lihat dia makan,apapun makanannya selalu kelihatan enak, sampe aku nyari makanan buat nemenin dia makan😁😁Dan suapannya yg normal2 org makan jd nikmat lihatnya ga kayak kebanyakan mereka yg kulineran kl nyuapin makanannya ampe kayak org kesurupanπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ko,nyarinya yg tempatnya bersih2 ya biar Kita lihatnyA jd ikutan enak,mpe ngeces🀀🀀🀀

  • Nyemek itu berkuah tapi sedikit kuahnya sehingga kelihatan seperti kuah kentel

  • ANAK UMM MANA SUARANYA ???? 😍😍😍

  • Mirzaa muka nya arabb'n gmn gtoo ... 😁😁😁

  • Terlalu lama rebusnya , bonyok

  • berat badan gw udah 75 kg bang, plisss, bikin konten lain.. 😰

  • Bang nex ada rencana diet ga bang? Coba bikin tantangan diet bang

  • Suaranya ganteng

  • Pasti nggak ngurusin 01 atau 02. Yg jual mie

  • Tukang masaknya kok Rambo

  • Ini yg namanya Indomie kelas bintang 5 Yang kalau masak sendiri , biasa aja Tapi kalau di masakin Enaknya nampollll Makan cuyyyy

  • Gue dah pernah ke Selecta Desember 2018

  • Iki kebacut kademen sembarang kalir

  • Suara abangnya kaya yg disamarkan πŸ˜‚

  • Bang ke Lombok dong

  • Cantumin lokasinya juga dong. Biar bisa jajan keliling juga

  • Murah bener

  • Salam sama yg bikin mie om.. Suruh pake topi pas masakπŸ˜…

  • Indomie soto medan rebus dalam plastik mie nya bentar. Terus kasih cabe giling mentah.. berrrrrr rasa nya makyosooooo.....

  • Nyemek e jan medok njengg

  • Kasian liatnya bahagia sekali makan mie instant

  • Apaan gk ada seninya cuk.... Cuma mie instan juga

  • kangen jomex hahahaha,waitress terbaik d soden selecta wkwkwk

  • Warung nya gelap bgt koko πŸ˜‚ wrm warung remang2 🀣🀣😜

  • Mas nya rambut nya di Bob gitu ya kaya cewe bhahahahaha lucyuu

  • Waw blom ada sprti dia d seluruh dunia ... orng Indonesia heboh bngtttttt

  • Mie soden wkwkkwkw

  • rujak legenda di daerah gw bang enak banget di giripurno

  • Buset yg masak si rambo

  • 0:04

  • Masak mieae males....malah tuku nang warung πŸ˜€

  • Mana neh episode batu malang berikutnya😁

  • Arema?? Jan**k kalah ku dukung menang ku sandung Salam Satoe Nyali wani!

  • Ke Pekanbaru Bang Makan Nasi Goreng Nan Kanduang

  • SODEENNNNNN ❀❀❀❀

  • Kirain Richie Sambora yg masak mie nya...

    • Richie Sambora kalau malam makan senar gitarπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Lihat channel ini bukan lihat makanannya.. tapi lihat si carlos ini kocak.. menghibur.. buat gembira..

  • Sukses tanpa batas nex Carlos terus perkenalkan kuliner nusantara πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bang kok pakek baju item mulu sih ?

  • Mie Instan cuuuyyy ... (Gak mau nyebut merkπŸ˜…πŸ˜)

  • ke pacitan bang 11k udah sama minumnya olahan ikan laut nasi tiwulnya juaraa asli kalo ke pacitan ga nyesel nyobain

    • Saya pernah nyobain, gila sih murahnya, jadi pengen kesana lagi

  • Gagal.. Gagal.. Gagal kurus

  • Gokil lah, tempat makannya πŸ‘ Suka bat dah pokoknya food vlogger nyang kek gini

  • Bang main ke Kupang-NTT Mkan mkanan khas NTT, se'i babi, di kota bnyak tpi yg enak di rmah mkan "Aroma" trus yg paling enak mkan di tempat se'i prtama, di desa BAUN, jlnnya agk jauh dr kota sih Ad juga banyak plihan sea food klo mlam di pasar malam dan di the kings Banyak plihan kuliner di kupang juga bang

  • Planning maksi bsk: habis makan nasi pesen mi rebus juga huhu 😍

  • aku prnah makan baso d Batu,.baru aja d buat uda dingin aja cuyyyy gak brasa panas,.malah kek baru kluar dari kulkas wkwkwkwk

  • Malam-malam makan mie rebus,sambil menikmati pemandangan indah kota malang. Mantap jiwa. πŸ‘

  • Cobain mie gori bang, di manado, airmadidi, makanan anak unklab

  • Sodenn wkwk

  • Tiap bkin 3 bungkus baru kenyang di perutπŸ˜‚πŸ˜…

  • anti skip skip iklan club!

  • Nex datang ke Trenggalek Jatim makan nasi gegok asli trenggalek

  • Coba in kuliner dari bali dong

  • Coba kuliner di bangil kak,nasi punel

  • Lo selalu buat orang lapar seketika selagi nonton video lo bro . Hahah . Sukses dan sehat selalu ...

  • Mi soden paling enak dah ini🀀😍

  • Cie Ko Nex masih inget aja Mie kaya yg di Cirebon .. kapan2 mampir lagi yaa ko di crb πŸ˜‚βœŒπŸ»

  • Dah di malang mampir ndek kediri ko.cobain soto branggahan.

  • Tak kerasin suara nya demi dengerin suara abang yang jualan, kayak d tahan gak los

  • Suara pedagangnya keekk yang di reportase investigasi terus pake nama samaran hemm.

  • Mas Udin suara sama Muka nya kaya Rindaman anjir

  • Cuma Cirebon yg dapet 2 GAK ADA OBAT, gak ada lho 1 kota dpt 2 GAK ADA OBAT

  • Bang ke jombang dong, banyak kuliner menarik lho... Kyak Nasi Lodeh Mbok Semah itu dkampung tp rame bnggts pembelinya.

  • Bru liat pertm lngsng nyantol..

  • Bang cobain kebab swarma

  • BEBERAPA KALI TEMANYA MIE INSTANT DOANG BANG!!!

  • Yang ke semarang kapan di upload lg kapan bang? @nex carlos

  • Untung durasi nya gak sampe 2 jam 😁 bisa habis paket nya.

  • Kolab keliling indonesia lagi sama ric

  • Ni hari selasa lagi di mcd duta garden om nex carlos ....ktmu tapi malu nyapa ni kita hahahha

  • Ke jember ka

  • seporsi goceng?? gokilll πŸ‘

  • auto laper ... makan terus abang πŸ˜‚

  • di malang coba kuliner OREM-OREM.... enak juga tuh...

  • Doain saya dong Minggu depan Saya UNBK semoga Dapet Nilai yang memuaskan dan dapet Sekolah Negeri :)

  • Pancong yaya bang next carlos. Di jalan menteng tenggulun di sebrang pasar rumput jakarta pusay

  • Ohhh itu hotel punya saya, kok gak bilang

  • Di lamongan dong cobak nasi boran (jawa timur)

  • mantap...