SEMUA SKIN TERKEREN YANG PERNAH DICIPTAKAN MOBILE LEGEND!

Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2019
SEMUA SKIN TERKEREN YANG PERNAH DICIPTAKAN MOBILE LEGEND!
follow my instagram!
instagram.com/brandonkentjana
Let's Work Together!
brandonkentjana2@Gmail.com
SEMUA SKIN TERKEREN YANG PERNAH DICIPTAKAN MOBILE LEGEND!

Komentar

  • Abis projec next, bahas skin lagi :)

  • 1 tahun lalu berarti 2019 ml masih kek gini,gua main 2018 ml udah lumyan keren

  • maaf telat 1 tahun

  • Si bkent jaman dulu ngedit anjing

    • Jijik banget liat nya kwkwkw

  • PART 2 mana cuk?

  • 2020

  • Nonton sambil baca komen πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Yang nomer 10 kok darahnya tetep full

  • buat lagi 2020 anjing!!!!!!!!

  • Gw

  • Gatot kaca

  • Nomor 2 nana

  • Nomor 1 selena

  • Iya bang next 10 hero ngeselin ya bang please yg setuju like yg gk setuju coment

  • Openingnya masih ngotak wkwkw

  • Uwoeee

  • Next part 2 bang kent

  • Menurut gw sih skin yg paling keren itu skin zodiac minotaur sama epic selena

  • Biasanya teriak 0:00

  • πŸ–•

  • Bang bikin konten ini lagi dong, kn buaanyak tuh skin yg keluar, tapi ada 2 jilid , skin yg terbaik dan skin yg terburuk, Biar ga bosen ajh bang..

  • Cuma bkent moonton di anjing anjingin

  • Bang nama no aku albetvuvuwandi

  • Bang bagi iritel

  • intitel zoniak jelek

  • Biasa gatotkaca bagus kekuatanya kecil gak kaya aldous

  • Zodiac helcrut itu bagus parah bang

  • kocak

  • Alu

  • Bkent goblok lu bilang skin lesley epic keren tp lu aja gapunya skin nya goblok wkwkw asli lu goblok bngt bket

  • Bikin lagi bang season sekarang

  • Parah amat sih ken

  • 2020

  • Beli Skin legend lesley bang dan jadiin konten🀣🀣

  • Kent paling kren menurut gw sih karrie

  • Parah men

  • Ngeripyu sekin laikbor harit

  • Alu bang

  • P A R A H M E N

  • 2019: alright guys welcome back brandont 2020: alright guys welcome back to my Chanel

    • Belajar nilos dulu cil

  • Salam dari 2020

  • No 1 harusnya saber codename strom dan alpha omnimusha

  • Paramex

  • Gokil πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Suara lu di ganti aja jelek bener

  • Kok abang semua punya skin

  • Munafiq lo jeng lau ga suka ga usah lo ton2 kampret Panas kuping appa panas ati lo ....

  • Kok skin legend alucard gak masuk yg setuju like

  • Buat konten kaya gini lagi bang untuk akhir tahun ini 🀣

  • Iya bang ples

  • Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa kita bisa berolahraga tanpa meninggalkankan kasur kesayangan

  • Bg alucard legends

  • Epic freya keren juga yg angel

  • onok lesley skin Lengen

  • Martis epic juga keren bang

  • Ketiduran nonton di ni video tiba tiba menit 3:30 langsung bangun gw wkwkwk

  • Ada iklannya cuy..wauw

  • Bikin konten gini lagi donk, buat akhir tahun

  • Skin tank selain Gatotkaca busuk semua ,ngakak wkwk

  • Harusnya nomor 1 skin badang leo

  • Sabhier hero terbaik no 1

  • Makasih udah kasih tau bang yaaa

  • Ane pikir alu yg number one

  • Masa skin alucard legend gak ada

  • Mainharcutzodidak

  • Kuping gua pecah anjing

  • Gord Silver surfer om

  • Ke 1 alucard bang

  • 0:26 wkwkwkwk

  • Woi anjing edit begini lagi la. Kocak babi

  • Legend Miya Mau keluar

  • Bang bagi skin epic irithel bang

  • Siapa Yang Gak suka ecit

  • Bwng folow gua pleasee OZZA WP

  • Alu ga ada alu legend

  • bang selena epi cakep

  • bagusan alucrod no 1 bang

  • Njirrrrr dulu gak terlalu bacot yah :v

  • ঀোর ছবা বন্ধ করঀি হারছনা

  • miya keren

  • Gw kira legend alucard

  • bang anjing lo IRITHEL LU PILIH KE 1 GUA KIRA KE 1 ALUCARD GOBLOK edit:hehe becanda soryπŸ™πŸ™

  • bkentot

  • Bener banget bang Kent skin irithel keren banget. yang suka Ama skin zodiac irithel like ya.

  • Alucard woi no 1

  • Bikin bang 10 skinn terburuk

  • May fAforit gatot

  • 8:22 bolanya kayak *tuyul tuyul gitu* ngakak bgt gw anjay

  • Obsidian blade alucard legend

  • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ‘€πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ‘€πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  • Mantap jiwa, saya Uda punya iritel, tinggal cari skin zodiaknya aj :)

  • Saber kaya robot gundam

  • roger kayak selena

  • Berapa harganya..gord ko gk disebut om

  • Wih keren AoV mah lewatt... 1080p dlu biar keren dikit

  • Ke 2 itu ALUCARD MOTOR

    • Liat dulu woe diupload kapan

  • KE 1 ITU SKIRLAK BRO SLAH BESAR KM

  • 18 September 2019 😁

  • #P A R A H A A N J I N G