SEMUA SOPIR BERSATU MENOLONG !!! PART 2 Drama Truk Hino Tribal Nyangkut di Sitinjau Lauik

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2020
PART 2 Drama Truk Hino Triball Nyangkut di Sitinjau Lauik
instagram : instagram.com/sitinjau_lauik/
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar

  • Butuh nyali besar lwat situid-tv.org/tv/video-a4DiYoXkj4w.html

  • Bang sekaliΒ² lah lu bagi2 nasi kek,rokok ke supirΒ² truck kan lu dapet adsense juga dri jerih payah supir truck

  • Ini nih yg dinamakan solidaritas tanpa batass

  • Tuhan memberkati semua sopir di dunia

  • Kenapa ya jalan pegunungan seperti ini sering dilalui yruck apa tidak ada jalan lain ya?

  • Saludos desde nicaraguaπŸ‘‹

  • halak batak do hape πŸ˜‚πŸ˜‚ orang batak rupanya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hino mesin Fuso ya keliatan nya ??

  • heran lapis aneh....!!! seharusnya pelaku usaha Ekspedisi yang mengirimkan logistiknya melewati ruas ini sudah harus tau panjang maksimal kendaraan dan barang yang diangkut...supaya tidak nyangkut begini. tapi mungkin bisa saja karena sopir" nya berpengalaman sehingga tetap berani melintasi jalan ini

  • Wooow ,,, luarrr biasa πŸ‘ draiver mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masker....Masker....Masker.... πŸ˜€

  • Skil nya mantap skil dewa

  • Kesian liat tukang ganjal nya..sampe bingung dia

  • Semoga semua kebaikan dibalas sama allah swt , dan semoga selamat sampai tujuan aminn

  • 3:38 Truk hinonya tumpahin air ... air atau minyak ya?

  • Semoga yang membantu di sana dilimpahkan pahalanya amin ya robbal alamin

  • Hebat boski kalok narik gas mundurnya. Semangat😊

  • Seharusx ada pos polisi disitu...disitu kan jalanx serem bwanget..

  • Brlgez

  • Zfys

  • Ki khbor

  • Kenapa ga dibenerin aja tikunganya gitu biar ga naek banget hhe

  • Bersyukur ada orang2 disana sangat2 membantu

  • Itulah solidaritas para supir luar biasa

  • Smoga smuanya diberi keselamatan para pejuang jalanan...

  • Salam knl bg suku batak

  • Supir nya orang batak ya bg

  • Terus ber juang om supir

  • Jangan Cuma Videonya Saja Tapi Tidak di Bantu Sopirnya Gimana Sih Y Bang

  • Di Bantu Sopirnya Y Bang

  • Hrsnya pmrintah bkin jln alternatif agar hal yg dmkian tdk.trjd lagi .

  • Saluut πŸ€—πŸ€—

  • Ternyata sopir nya orang batak.. 😁

  • Profia 2 excel stering

  • Klau jalan mcm ni sterinya harus 2 excel belok

  • Luar biasa kkompakan saudara2 kita dsumatra. Slm dri Sulwesi

  • Itu truk tipe apa ya boos, roda belakang kok sapai 3baris, baru lihat saya.

  • Yg bilang anjing itu lagi ketinggian

  • 7:24 ganjalll!!!!!!!

  • Hah ampun ini mah...

  • A very old Mitsubishi truck is running

  • ini bapa2 mas2 yang stay di sitanjau dapat uang dari pemerintah setempat ga ya ?

  • Salut bro ..perjuangan mu..semoga sehat dan selamat d semua perjalanan.dan banyak rezeki.aammiin.salam dri pacitan

  • Masih gak abis fikir sama tanjakan extream & luar biasa ini,gimana ya cara ngaspalnya dulu sebelum di hotmik,dan pas di hotmik.

    • @boga aing leres🀣🀣🀣

    • Gw setuju bang, berarti sebelum jalanan ini bagus, truk pengangkut material jalan jauh lebih hebat lg yaa

    • Di cor

  • Wahh ngeri ya πŸ˜€

  • Daerah mana itu?

  • Smoga yg belum pernah kesini segera bisa ya.. udh pernah soalnya

  • Jgn anggap spele tukang ganjal,, karena dia yg dekat dengan resiko

  • Fuso fighter mana kuat ngangkut gini,, gila emang hino

  • Bagus

  • Gua kasian liat yang bawa balok nya tu buat ganjal...lari sini sana..gua pernah jadi kendektur betapa bingung nya ketika mengganjal ban kiri kanan

  • Barang milik negara ini muatannya

  • Mantap Sopir Bagian Utara Tak di Ragukan lagi

  • Untuk yang baya ganjal ban. Semmoga selalu dalamlindungnya allah swt.

  • ff

  • Hrsnya mundur maju mundur maju biar cpt brhasil .n g terlalu lama.

  • Goblok super gokill Jalanan mobil apa moto malah ttruk lewatin Apa supir ga make otak yh Gw bkn mw provok Tapi gw liat jalanan stinjau tikung satu ini ga pantas d laluin Nah Coba liat Tikungan itu amat bahaya buat truk kelas berat Tanjakan ga pas Knp d laluin Apaa pmerintah Indonesia lg tidurann yh Upah ga seberapa tp harus cagar nyawa Itu ga cerdas namanya bang Kian menyusahkan pengendara lainn Kalo JD tragedi malah d salahkan takdir Mantapnya jalan itu d tutup buat pengendara kelas saiz panjang n kargo muatan berat Ga usah JD bang bagi Itu hanya bikin pengendara lain JD sulit Apa ga pikir yh Gmana kalo ada situasi kecemasan Pasienn yg sakit harus tergendala oleh ilah supir goblokk Mikirdong mikirr

  • S

  • πŸš›πŸš›πŸššπŸššπŸššπŸššπŸšš

  • Batak rpynya bah

  • Tanjakan ini lokasinya d mna boss.salam supir truk lintas Sumatra Lampung πŸ™

  • Sasiss truck sumatra ngeri* boss..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dag. ...Dig ....duh .....lihatnya

  • Drama Truk Hino? I see differently. as a european, i'll just say ... the truck was in a state of disaster. totally overloaded - tires without a profile - truck driver is also overwhelmed. As already written, from the perspective of a truck driver from GERMANY πŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Ayo pihak terkait bagaimana caranya bisa menolong pejuang angkutan barang supaya secara bertahap bisa kembali seperti dulu yang relatif sangat sedikit angkutan ODOL, memang pembenahan yg. Tidak mudah, tapi kalau tidak secepatnya diatasi banyak sekali kerugian yang sudah kita lihat bersama

  • Terlalu banyak mulut,kasihan supir nya bingung,ada yg hop ada jga yg bilang terus,,,satu kemiri satu nya kekanan

  • Terlalu banyak mulut,kasihan supir nya bingung,ada yg hop ada jga yg bilang terus,,,satu kemiri satu nya kekanan

  • Belegug ni hino mah etah nu nu biru jeung nu beurwum pere

  • Suatu hari nanti saya mau ke sintinjau lauik,jalan nya bikin penasaran..

  • Amin

  • Seumpamanya Bussid grafik seperti ini mau jadi apa gamenyaπŸ˜…

  • Bayangin truk nya oleng besi nya lepas

  • πŸ‘πŸΌπŸ‡§πŸ‡·πŸ‘πŸΌ

  • GILAAAAAAAAAA.. deg2an gw sumpah.... gokil yeeee para supir.

  • Semangat terus bang

  • Si abang ini pada solid sekali JOSS LAH

  • Semoga yg melewati jalan sitinjau lauiwk selamat

  • GANJAL OEEE eee batak wkwkwk

  • Tukang ganjal kebingungan πŸ˜…πŸ˜…

  • Semoga semua sehat selalu Mantap lihat ke kompakan para driver Indonesia mantap

  • berat taruhan nyawa lewat sitinjau lauk.setengah mati jantung ku nonton nya

  • Ngeri muatanx

  • Indonesia di mana ni?

  • 마λ ₯μˆ˜λŠ” 5톀인데 짐은 25ν†€μ§μ„μ‹€κ³ λ‹€λ‹ˆλ…Έγ…‹γ…‹ κ³Όμ λ‹¨μ†λ„μ—†λ‚˜λ³΄λ„€γ…‹γ…‹

  • Gw aj deg2 yg nonton tapi salut bwt yg ngebantu supir truknyπŸ‘πŸ‘

  • Gila tenaga truk nya..πŸ‘

  • πšœπšŠπš•πšŠπš– πšπšŠπš›πš’ πš”πšŠπš•πšœπšŽπš• πš‹πšŠπš—πš πšœπšŽπš–πš˜πšπšŠ πšœπšŽπš‘πšŠπš πšœπšŽπš•πšŠπš•πšž

  • Mirip wakwaw

  • Semoga Pak sopir sll dlm lindungan Allah SWT πŸ™πŸ™

  • Salam satu aspal buat kita semua ny d mn pun kita berada.

  • Yng laen kok gk nyangkut bang , apa karena si ijo lebih panjang dan muat lebih banyak atau gimana

  • Ya gimana yaa.. modifikasi juga berlebihan. Kalo menurutku sih seharusnya pake trailer aja, atau yg axle belakangnya 2. Kalo axlenya 3 seharusnya ban paling belakang juga bisa belok

  • Itu yg ganjal ban buat gondokk😬🀣

  • 0:25 intro bikin ngakak

  • Tanjakan si tinjau😭

  • Gimana cerita ya, bisa langsung yangkut gitu, mana pertamaya, kok langsung kesitu

  • the real kernek tersabarrrπŸ˜‚

  • Man this is an insane load.

  • Jln tanjakan yg dr bawah sebelah kiri klo dilebarin ia sebenarnya lebih aman buat pengendara yg lewat situ,, Dinas PU nya coba dilebarin pas tikungan nya

  • Kasihan sama yang bawa ganjal