SEMUA TEBAKAN SALAH !? INI LAH BOBOT SANKURIANG - SAPI BARU SETIA FARM

Dipublikasikan tanggal 23 Agu 2023
Video lainnya :
- PROSES PENJEMPUTAN SANKURIANG - SAPI 1 TON
• HAPPY SEDUNIA !! JEMPU...
- PERAPIHAN KUKU & TANDUK SI SENO
• POTONG KUKU & TANDUK S...
- SAPI 1 TON UP NGAMUK
• P4NIK SEDUNIA !! SAPI ...
- TURUN 200kg !! BEGINI KONDISI CONDROSIMO
• SAK1T PAR4H !? BOBOT C...
- TIMBANG SENO - SAPI 1 TON UP PENERUS WARISO ??
• KAGET SAMA BOBOTNYA !!...
- JEMPUT "SENO" SAPI JUMBO KANDANG LAMA WARISO
• DIPAMERIN HARTA KARUN ...
- PENURUNAN WARISO DARI TRUK SETIA FARM
• YANG KITA SEMU4 TUNGGU...
- SAH !! KAK RIA RICIS PINANG HAYABUSA UNTUK QURBAN
• GA CUMA AA IRFAN & MAK...
- AKHIRNYA MAK SOIMAH KETEMU WARISO - BIGGEST BULL
• PAR4H.. BARU KETEMU MA...
- GEGER 1 KAMPUNG !! PROSES JEMPUT 4 SAPI JUMBO
• BIKIN GEG3R 1 KAMPUNG ...
- HARGA KAMBING INI BISA BUAT BANGUN KANDANG SAPI
• HERAN.. H4RGA KAMBING ...
Informasi lebih lanjut :
- Wa (Hermawan) : 085 32 4444 899
- Alamat : goo.gl/maps/F1BuuVhsp9TgcZFQ7
- Email / Business inquiries : berkahsetiafarm@gmail.com
#SetiaFarm #Sapi #Monster

Komentar: 375

  • Liat Sapi sapi di Setia Fam. Luar biasa. Pengen berulang ulang nonton ya Soal Berilmu menjadi semangin tau Cara cara merawat sapi yg Benar. Semoga setia Fam jaya Dan Maju Selalu Amin amin yra

  • Kemna Condrosimo.Apa pindah kebelakang lagi.apa di titipkan lagi.Sehat yo Sangkuriang.semoga bs 1ton up.Sukses selalu Mas Hermawan.Mas Mimin dan Kelg Kandang

  • MashaAllah,,, sepertinya cocok buat Maskot baru Setia Farm😊 terlihat berbeda dan berkarakter👍

  • Semoga setia farm semakin maju aminn

  • Mantap Sangkuriang salah satu sapi monster SETIA FARM 🐄👍

  • Mantap mas her..semoga diberi kesehatan keberkahan dan sukses terus..semangat terus buat BERKAH SETIA FRAM

  • Jumbo sekali sapinya...kereen...senang sekali bisa melihatnya..16:30

  • SUKSES AllAH SWT AMIN ID-tv SETIA FARM

  • MasyaAllah... Calon maskot nih 😁 semoga mas hermawan dan kru kandang makin sukses, selalu di beri kesehatan, dan rejeki yg lancar 🙏🏻

  • "Sangkuriang" nama tokoh legenda tanah Sunda siapa tahu kelak berjodoh dg A Irfan yg org Sunda :D

  • Semoga berkah setia farm selalu diberikan kesuksesan aminn..

  • Mas seminggu 3 atau 4 kali upload dong ya😄😄

  • Semoga sehat selalu mas hermawan dan sehat selalu sankuriang nya semakin gemuk aminn

  • Wa, allaikumsalam wr wb..Mas Hermawan sekeluarga di beri kesehatan dan di lancar kan rezeki ya terus makin sukses kedepannya Amin yra 🤲🤲🤲

  • Lihat seno teringat WARISO mas her coba semir kayak WARISO mas her

  • Assalamualaikum Tegal Hadir semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan Aamiin

  • Pengantin wariso kok belum adaas her semoga kru kandang setia di beri kesehatan selalu 😊😊

  • Mantapppp Sangkuriang, lahap sekali makanya semoga sehat selalu aminnn

  • Walaupun blom 1ton up Tapi si ganteng Sangkuriang yakin bakalan jadi idola ni Mudah mudahan progress nya baik dan bisa 1.4 atau 1.5 ton Aamiin 🙏

  • Mantep bgt mas sapinya pasti AA IRFAN HAKIM suka sama SANGKURIANG nihhh

  • Waalaikumsalam mas semangat terus setia farm dan sehat selalu teman² kandang aamin:)'

  • Pengen punya sapi gede2 begitu gara2 liat channel ini mulu. Semoga aja kesampaian. Aamiin 🤲🤲🤲

  • yukkk pisan2 yuukkk openingnya sekali2 mas mimin donk....🤭🤭🤭🤭 spill gaplo dan Kliwon terkini dong....😁😁🙏

  • Yang saya sedang tunggu" 😊

  • Hadirrr semoga sehat selalu dan sukses selalu

  • Wah mantap sang Sangkuriang dengan bobot 992 kg semoga kedepannya semakin jumbo dan semoga sehat selau juga🙏😁

  • Mas hermawan sekali2 beli sapi PO lagi dong,,,kangen jaman mbah gareng,triton,herseto,seno,gondang,panut dan lain lain😢

  • Semangat mas Herman ☺️

  • mas live dong mas 😊😊

  • Liat seno di kandang wariso bener2 auranya kaya wariso bngt 😂

  • Akhirnya yg di tunggu

  • Masih nunggu the next Grandong hhe

  • Jemput gaplo dan kliwon mas Her!?

  • Pas keluar sangkuriang kaya reymond, mantap😊

  • Salam satu hobi mas saya dari BONDOWOSO

  • Mas her semoga sehat selalu

  • Sudah nunggu 1minggu akhirnya upload juga

  • Hadir selalu mas Hermawan

  • Masssss heeeeeeerrrrrrrrrrrr... Tanduk Sangkuriang di rapihin dong biar makin ganteng hehehe

  • Ini jadinya siapa mas yg akan di jadikan maskot kandang setia fram

  • Mantap mas , sukses selalu

  • Tetap semangat terus pokoknya mas

  • Sidoarjo hadir 🙏🙏🙏

  • Gaplo kapan di timbang mas?

  • Akhirnya yg di tunggu" dah ada videonya

  • Salfok kaleh tanduk e Sangkuriang mas

  • Siap bos

  • Semangat trus ya mas..🤟

  • Grecep mantap mas 🎉

  • Matap ms her

  • Aku suka dg warna sangkuriang d bagian putihnya kayak gold gitu😮

  • Temanggung hadir 🙏

  • mas hermawan .. le mideo ki pakai kamera Hp atau kamera DSLR to kok apik gambare .. (y)

  • Paling Minggu depan kuku kaki. Dan simetris tanduk. AKU INGIN TAU GAPLO. CAPUCINO. DAN OREO

  • Mas buat konten si OREO DAN CAPUCCINO DONG.....

  • Mas cek kondisi simental berkaos kaki doang🙏🏻🥺pliss mohon di bls mas🙏🏻🙏🏻

  • Buatin video tentang condrosimo mas her

  • Semoga Sangkuriang di beli kak Irfan

  • Salam kenal mas her Dari Langkat sumut

  • Coba sapi jumbo sebelum di jual di kawin kan dulu jadi lumayan punya bibit unggul lagi.

  • Dtunggu maskot² barunya berkah setia farm

  • Mas jenguk Kliwon ma gaplo

  • Mas her ,,saya saranin kalung yang di leher di kasih selang 🙏🙏🙏🙏

  • Blitar

  • Mantap condrosimo full ganteng

  • Karawang hadir mass😊

  • Setelah qurban aku udah lama nggak nonton setia farm dan ini nonton lagi

  • Assalamualaikum. mas condrosimo nya kemana ko g ada di tempat nya

  • Condrosimo kemana bang, kok Gak Ada D Sampingnya Bravo

  • Sering² upload dong

  • Absen sapi² lainnya dong yg setuju like👍

  • Konteni dong mas

  • Info info condrosimo mas her

  • Alhamdulillah bisa komen sebelum ratusan maupun ribuan

  • Mas Hermawan Condrosimo ke mna Ko Ga Keliatan Di Situ Mas Her

  • Biar di pinang a Irfan

  • Aku juga fans nya mas hermawan juga

  • Mas hermawan kenapa basudewa engga jadi ke setia farm

  • Buat Vidio Condro simo mas

  • Blitar'e ngendi mas ? Krna sebagian blitar ada yg panas ada yg dingin mas

  • Konten condrosimo mas herrr lama kangen condrosimo😅

  • Mantap mas💪

  • Condrosimo kmna mas

  • Majestic and handsome bull

  • Spil sapi di rayon tengah ms

  • Kayak reymond mas her

  • Mas beli sapi yang di post om jhon pengaritan

  • Aku pecinta seno karena seno mirippp wariso wariso di ❤💞❤💞

  • Sangkuriang itu perpaduan mas reymond

  • Mantap

  • Semoga sapi Sangkuriang tahun depan dibeli oleh AA Irfan hakim

  • Mass hermawan kapan vlog burung unta nya udah lama loh

  • Hadir masehh

  • Calon buat mas Irfan hakim nih

  • Mas pliss spil kan bintang sastro kayak apa kondisi terkini

  • Condrosimo saniki teng pundi ms?

  • Blm bs d prediksi maskot nti, krna bgus2 jumbo2

  • Tadi beli sapi dari mana mas her soalnya tadi ketemu di jalan

  • Mas her,Apakah benar Sangkuriang lebih panjang dibandingkan si Senopati....

  • Masss capucino kemana mass