SENYUM MANJA!! CEWE CUBY INI KESEM SEM & BAPER SENDIRI, PRANK CEWE BENGKULU

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Mulai Binomo Sekarang & Dapetin $1000 untuk Akun Demo: fazze.cc/CpOQGw

Assalamualaikum borrr, kali ini kita prank cewe bengkulu borrr , manis dan lucunya minta amoun, kuy nonton sampai habis borrr, salam brengoyyy.
Jangan Lupa like,comment dan subscribe!!
Beli koper untuk jalan-jalan, murah tanpa ribet dan kece hanya di tokopedia borrr
tkp.me/kopermurahangga

Yang kepo instagram dinda klik link ini ya, Ini instagram asli borrr awas jangan sampai tertipu!!
instagram.com/dindacitranoov
DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
SEMUA DEMI KAMU
id-tv.org/tv/video-zzQjufN3pDs.html
Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
Subscribe : bit.ly/2SGu43e
DENGARKAN JUGA LAGU PERTAMA SAYA
SAMPAI TUTUP USIA
id-tv.org/tv/video-XjxTG2mjzOk.html
==================================
UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
081211121691 ( TYAR )
Anggacandra1991@gmail.com

Komentar

  • Cewe daerah mana lagi yang mesti kita prank dan baperin borrr??

  • Wong bengkulu bang? Ambo jugo😅

  • Mampir gan ntr di bck Pasti dibck

  • itu bahasa daerah mana yg di ucap bang angga 😂 yg tau bolelah coment 😅

  • mantap jg tu barang cewenya

  • Gmna cara main nya bang bor

  • Bang angga kreatif tapi dosa cewek hilang harapan ketika setelah dibaperin, tau tau prank wkwkwkwk

  • Kuylah brengoyyyy

  • btw bg..binomo itu main ny kek gimana bg..atau cara ngebaca ny itu seperti ap..

  • Kuberjuang tanpa kau rasakan kubuktikan perjuanganq 404 supaya diperhatikan dengan kode in untuk mbantuku mdapatkan cita2 yg tdk bisa saya dptkan tanpa bantuanmu kpertarukan harga diriku demi sebuah harapan ...harapan itu selalu saya tunggu hingga akhir nafasku..

  • Kak angga gimana cara main benomo ya

  • Cantiknyo cewek ni

  • Auto semangat borr😂😂

  • Sukses selalu kk🤘🔥🔥🔥🔥

  • Lah dari muko2 sama hahha tpi gw di jaksel skrg

  • Cantik bener

  • Baru tau kalo bahasa bengkulu mirip kek bahasa Palembang

  • Bamg tolong orang miskin

  • Body nya bagus

  • Istrinya kagak marah tu mas 😅

  • Montok juga bor cewek yg pakai kemeja panelnya

  • Mantap cewena

  • Gasaakkk borr

  • Kpn kebengkulu lgi bng

  • Cobak prank org aceh sekali angga candra kira² baper atau bonyok mukanya😃

  • Salam bor samo2 dari Bengkulu ko

  • Indah bnget yaaaaaa..hdung nya mancung

  • bang angga main ke bukittinggi bikin prank nya, di sini bnyak yg fans sama bg angga, siapa tau habis main dari bukittinggi jadi 10jt subscriber🤣

  • Senyum sambil nonton ...☺️ Mana laiknya👍

  • Ambon bang Angga chandra

  • Bengkulu yimak awk ko

  • Mantap bang, kapn ke bengkulu lagi😁

  • Kpn bang ngprank kya gini lagi

  • 12:36 damagenya bro

  • Q&A dong Bosss Dinda nya

  • 😆teungil pisan mang brengoyyy😆

  • Gila senyumnya bor whoo

  • Hahaha kesemsem nih lihat cewe cengar cengir sendiri Kaya gitu bang #angga.candra

  • @angga Candra ) bor di Bengkulu lagi

  • Bang di Bengkulu lagi dongg

  • Orang bengkulu yo????

  • Salam dari malaysia. Loghat nya mirip sama daerah2 di malaysia ya bro. Negeri sembilan + kelantan. Sukses terus bro.

  • Mantap mas angga

  • Mas angga asli mano,?

  • Yang skip binomo like😆🤣

  • Lucu bang kau pakai bahaso padang, palembang😂

  • Jadi selalu gombal pacar, habis nonton video prank Angga Candra🤭😅

  • Terbaik bro

  • Bang Buat single lagu tolong bang

  • ya bang cantik banget

  • 10:45 manisnya anjay😁

  • Camkoha 👍bang angga candra

  • Jambi bor dekat juga tu bengkulu Banyak cewe di sano tu bg,, di Sumatra Selatan lah bang Kampung awak lah

  • Bang disana ga rawan Corona ya?

  • Yg setuju kalau kenalan cium tangan nya Like

  • Kesian ya cewek itu,

  • Lemes gua bor liat senyumnyaaa😩

  • Anjay kau bang akak

  • Hiyahiyahiyah cantik bgt ... Halla in ayoooo para lelaki 😁😝😝😁siapa cepat dia dapat

  • Asli ngakak🤣

  • Mantap

  • Semok

  • Gw senyum** sendiri🤭😊😂

  • Sehatselalu bang .Kalimantan hadir

  • Dinda cakepnya

  • Oyy dah ciptaan mu yaallah belagak niannn ays asli wong bengkulu nian:v

  • Bang es teh lemon tea hangat dr mana nya bambank:)

  • bang prank cewe di malysia ! klu nda keberatan.😁

  • Dari Mukomuko kok gak pernah liat?

  • Ga pernah bosen liat yg ini cewe nya bikin ngiler borr.... Ahhaha

  • Cantik banget😊😊

  • Sumpah bikin guwe senyum² sendiri....😆😆😆😆😆mantap bang,salam dari jatim

  • Woi kirim² nomer cewe itu borrr akwoakwo

  • Bang bor mirip mantan ane bang Borr...ehehehehe lanjutkan bang boorrr

  • Disokin eug😂😂😂

  • Urang mno bg

  • Kali kali baperin cewek kalimantan bor..

  • Bengkulu abng di mno

  • Ngomong naon si anyng teu ngarti aing?

  • Es teh tawar hangat😂