SEPERTI APA PAKAR MIKRO EKSPRESI MELIHAT PERMINTAAN MAAF AYUS SABYAN?

Dipublikasikan tanggal 21 Peb 2021
#selebcam #ayussabyan #kirdi #pakarmikroekspresi
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar

  • Tiada maaf bagimu

  • Dia tak tampan, tak juga rupawan, dia tak juga bergelimang harta

  • Gk ganteng juga ayus, biasa biasa sajo

  • ayus dan pelakor sama aja. keduanya Jahat telah menyakiti hati seorang istri yg baik hati.

  • Suami yg selingkuh akan selalu selingkuh selamanya

  • Khilaf nya baru 2 tahun....bull shit lah...gampang yah minta maaf

  • Kali lo gak cinta sama dia Riri. Ngapain buat anak ??? Cintai meskipun cinta karena dia melahirkan anak2 mu. Gak menghargai perempuan. Dia yang tidak menghargai perempuan. Akan memancing Kehancuranya sendiri. Jika kalian menikah kalian punya anak perempuan, baru bisa mengerti. Kalian yg Melakukan tapi anak yg menanggungnya. Bersiaplah roda karma selalu berputar tunggulah waktu Yang Tepat !!. Persiapkan diri untuk Kehancuranya anda

  • Unsubcribe Wey sab**an, Langsung Download Musik Nya Aja di Google .... Kasih Pelajaran Nih Pendiri Channelnya, Wanita Itu Luluh Dengan Kata2 Dan Perhatian ... INGAT ITU...!!!!! Yg OPEN di Awal Pasti Laki2 Nya, Karna Gw Tau Banget Cwek Itu Kuat Nahan Rasa, ...

  • Bohong ALLOH MAHA TAHU

  • Ga mikirin masalah mereka sebenernya, malah dapet pelajaran kaidah mintah maaf. Jaman kecil misalnya "ade minta maaf ya kak udah rusakin mainan kakak", secara ga sadar udah dari kecil minta maaf emang ada kaidahnya

  • Iya khilaf karena ketahuan hehe

  • Moga sj bs balikan sm istri lagi. Kasian anak2 nya... Ke jln yg benar sj, brtaubat sj... Jika kau mnang mlwan nafsu mu, niscaya endingnya ad kebahagiaan trsendiri d hadapan,Tuhanmu dn kluargamu.pintu taubat trbuka buat umtnya.Allah sj maha pengampun, asal nasuha... Menghujat jg bkn jln terbaik.

  • Mulut peselingkuh mn tulus .?

  • Udah ketahuan aja lu baru bikin video klarifikasi...pencitraan palsu๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Khilaf karena sebelumnya ga separah ini bisa sampai mencuat ke media tv

  • khilaf kok lamany . sampe 2 thn ..dan dh dingetin am keluarga knp br sekrg sadarny..karna dh ketauany

  • Minta mf selama 2th aduh gk salah nih.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sulit di percaya entah benar atau cuma isu seorang nissa sabyan jd pelakor so tp tunggu endingnya aja

  • Subhanallah bgt ya tampilan emng muslimah bgt nisa sabyan tapi blom tentu tuh bagus luar nya... Hukum karma selalu akan datang tiba2 kak inget kasian anak2 nya ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž Knpa udh berulang2 masih aja ngaku nya khilaf heran aja wkwkwk

  • Nissa kasih perawanan nya ke Laki Beristri.. Saking Pintarnya......Luar Biasa ........

  • MAAF HILAF

  • Nanti lagu baru nya judul nya cinta terlarang...

  • Banyak cowo antri....malah jadi murahan.......gila lho dro..

  • Setuju sangat apa kata pakar ini.....

  • Sruh copot kerudung nissa

  • Munafik ayus end nisa muak liat muka berdua 2 thn khilaf haha

  • Ayus ingat lh ank dan istrimu ....jngn sampy tingka laku ankmu sma kya bpny ingat ayus

  • Ayus ayus sampai 2 thn baru minta maaf basi basi

  • MAAF SAMBEL ITU. CUMAN MENUTUPI DAN MENYEMBUNYIKAN NIAT URJANA NYA SAMA SAMA KO BETSANDIWARA RERE CUMAN P3LARIAN SAJA

  • kyanya permintaan maaf Ayus gk serius dan tulus ngambang bgtu d liatnya

  • Minta maaf tuh muda ,tp luka tuh eg bs sembuh seperti semulah ,,dasar pasangan selingkuh

  • maafnya cuman lips servise

  • Si ayus tuh mukanya di liat-liat kaya bebegig sawah kaga ganteng ih amit-amit engga ngaca kali yah si ayus itu aduh eh ayus kalau ngaca tuh di sumur jangan di cermin kalau ngaca di sumurkan bisa liat mukanya auto kaget tinggal nyemplung ganteng juga kaga sok sok an menduain istrinya cantik kaya bidadari gitu heh ayus muke loh jauh

  • Laki jelek gitu udah biarin nanti kan apes

  • Minta maaf dulu ke istrinya dan keluarga istrinya seharusnya ngapain minta maaaf dulu ke publik istri mu lebih sakit hati dr pada orang lain

  • Ga semudah untuk menyudahi hubungan...liat sj nanti...

  • Tulus kepaksa haha

  • dah nikah aja tu jayus sm nisin, tar nisin kepincut laki2 uwu romantis muda seger buger kaya otomatis jayus ditinggal dah

  • Ibarat maling mangga di tetangga,,wkt lebaran minta maaf tp tanpa nyebutin mangga, Sama juga bohong๐Ÿ˜‚

  • Nikmat mana lagi yg kau dustakan kisanak? Istri cantik dan suportif anak anak yg sehat finansial yg cukup, Masih nyari kenikmatan yg ah sudahlah..

  • Khilaf kok 2 th

  • Mana si cewenyaaa hahahhaaaha pengecut

  • Yg perempuannya ga ngaku ..kita liat aj kelanjutannnya pgn tau kya ap..klo dia pd bohong kn zaman da canggih mimiknya bisa d bca...

  • Sebenarnya kasihan kslau gadis kecil yg masih polos tiba tiba jd pelakor.

  • hilaf 2 tahun๐Ÿ˜‚ ...itu mah niat

  • Riri WES OJOK GELEM DI BALENI MANUK E WES KENEK VIRUS๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saya rasa tidak karena sambil cengar cengir

  • Mbak ririe hebat ayoo tunjukan perempuan itu kuat dan bisa mandiri..ayooo bangkit lanjutkan membesarkan anak2 semangat mbak...biarpun minta maaf sampai nangis darah jangan di maafin masih banyak lelaki sholeh dan bijak sana di luar sana ..buang saja sampah pada tempatnya

  • Tulus dari mana orang gaya sama nadanya saja masih ngeles gt

  • Jane Sik ayu bojone

  • Ayussss enak banget lu yaa 2tahun ngapain aja Sutopo crt

  • Daripada ngurusi permintaan maaf orang lain yg gak penting, mau tulus mau kagak, mending kita ngurusin apakah permohonan ampun kita ke Tuhan udah tulus, dengan tdk ngulangin lagi dosa kita?, itu lebih penting

  • Percaya aja, kalo di awal gak baik, pasti dalam perjalanan dan akhirnya juga gak akan baik :)

  • KHILAF yg ENAK Ketahuan minta maaf gak ketahuan lanjut teroooosssss

  • perselikuhan ,atau pelakor itu tdk terma'afkan bkn cm sm pasangan nya,tp akan trus di ingat sampe kapan pun sm masyarakat.jngn harap dngn berjalan nya waktu smua terlupakan.mau itu sekelas diva๐Ÿ˜„,orang ky atau pejabat.

  • Bener bnget,klau mau mnta maf dri awal dong keluar kepublik ini masa lma bnget ky di persiapin dlu pret

  • nisa cuma dijadikan pemuas nafsu ayus,kalau pun orang ini nikah pernikahanya gak bkal bertahan lama, karna nisa punya satu anak aja nanti sudah kyak nenek2, ayus pasti akan selingkuh lagi

  • Tulus gk tulus yg penting dia ngakuin deh . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ G yakin otaknya kacau

  • Kelihatan bgt kl permintaan maafnya ga tulus,dlm hatinya mesti seneng org istrinya udah ngurus perceraian,bentar lg bs nikah ama ummi deh trs nyanyi mesra ama ummi deh

  • Apapun bisa dimaafkan selain kekerasan dlm RT dan perselingkuhan

  • So ganteng...hilihhhh

  • Yuss.. yuss.. insap yusss

  • Minta maaf cuma nutupin aib nya aja mulut manis tapi mata tidak bohong itu cuma rekayasa ...lelaki penghianat...

  • Minta maaf & tinggalin nissa sabyan & memundurkan gambus sabyan demi kebaikan bersma & klo mau balik lagi ke istri nya gpp asal tidak balik lagi tpi / masih satu kerjaan

  • Sakinah : Ketenangan yang wajib diperjuangkan dalam Rumah Tangga. Ketika Sakinah sdh hadir. Maka Mawaddah dan Rahmah akan datang. Tp klw Sakinah sdh hilang.. Perjuangkan di tempat lain saja.. InsyaAllah energi dan tenaga kita masih layak dipergunakan untuk kebaikan lainnya. Smg Riri Allah berikan imam pemimpin yg baik untuk Riri dan anak anak nya..

  • Dari video ini saya belajar meminta maaf dengan baik dan benar..

  • Mknnya ojo polah, pdhl istri udah memaafkan bberapa kali. Kecanduan selingkuh,,

  • Pakar ekspresi, sya ndk ngerti anda ngomong terlalu berblit blit dan panjang, intinya sya mau tnyak menurut anda yg pakar itu permintaan maaf yg tulus atau tidak??

  • Ngk tulus tuh Mff"ny,,,kya sook ngk ada penyesalan sm sekali, lht di gerak/geriknya gaest

  • Rame2 dislike youtube nya gaes ๐Ÿ˜‚ jijik bnget gua liatnyaaaa

  • Khilap alasan aja memang otaknya pelakor.

  • Gayus menta di do'ain.. Gua do'ain lu dapet kesedihan yg lebih perih dari istri lu..

  • Ummiiii dmana dirimuuuu masa abi aja yg minta maaf jgn nunggu dgerebek netizen lho... ๐Ÿ˜…

  • No komen aja lah, gak ngerugiin gw juga, yg ada malah nambah dosa gw gosipin orang,

  • Ora tulus mlh ngece๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • kejadian ini ke inget sama persis am kisah ibukq๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญnangis klo inget itu. emg jahat bgt pelakor itu , ๐Ÿ˜ญ

  • Kok gt amat ya smaa istrinya

  • Hmmm mmmm mmm mmm pink lebih menggoda

  • Naaahhhhh loooรฒooooo......kebaca tuchh ma pakarnya ๐Ÿค“

  • Apakah benar selingkuh itu indah, gak ngerti soalnya.

  • Muka nya kok songong ya laki nya n ga ngerasa kyk salah n dosa bgt...wooooyyyy khilaf itu cuma sekali klo berkali2 mmg doyan ๐Ÿ˜ก

  • Saya gk ngurus Ayus Atau nissa biar Mereka mendapat Karma KONTAN jika tidak bertaubat LAGU" NYA BERSHOLAWAT PENYANYINYA BERMAKSIAT ๐Ÿ˜ญ WALAUPUN NIKAH SIRI GK ADA IZIN ISTRI NAMANYA APA ITU EMAN BANGET ! , saya empati sama istri dan anak"nya ,lihat anak"mu Ayus kasihan lucu" ganteng semoga kelak jadi anak" yg SALIH aamiiin3x

  • "the next like brow" "the next like brow" "the next like brow" Mari gotong royong ya

  • Ra ganteng kok doyan wedok e๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Penjantan nafsu dunia

  • Gk tulus itu.. Minta maaf kok nunggu in viral..

  • Settingan lagi kelihatannya..

  • Klu jdi cerai itu istri yg d sakiti pasti bnyk cowok ganteng" dn soleh yg Lamar,suami gila d kasih yg cantik soleha mlh milih slingkuh sama ank bau kncur dasar kucing garong

  • Yg namanya " moto wedokam" itu selama msh ad yg namanya perempuan susah sembuhnya. Udah naluri mendua...Kecuali wanita di dunia dah habis. Xixixi...

  • Gelay...

  • Udah VIRAL baru minta maaf

  • Yasalam

  • Janji ud bokar gudang boss.santuy aj

  • Permintaan maaf yg ngantung.....

  • Seenk jidat mu minta maaf ky gtu seakn menyepelekn masalah

  • Pendapat saya sih ayus ITu gk tulus Dari hari saat dia meminta Maaf , dia dengan berpura pura hanya untuk meredam amarah para netizen

  • Gw lebih jijay sama bapaknya di nisa .. udah tau anaknya salah dibela mati"an di tv ... Harusnya jadi bpk yg bener gak membenarkan kesalahan anak .. dan minta maaf dipublik atas kelakuan anaknya dan ayus

  • Maaf KhiLaF 2th____Enak Enakโ€ ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  • kalo gk ganteng minimal setia dong yuuuus.....

  • heh jayus...maaf sih boleh2 aja...tp kita tetap tunggu video 45 detik nya. Jgn kalah sm gisel๐Ÿ˜ค