Seperti Kesambar Petir, Reino Barack dapat Hidayah untuk Nikahi Syahrini - iSeleb 11/03

Komentar

  • Reino tuh wajahnya bukan tertekan, emg udah bawaan mukanya begitu, jd netijen jgn cari2 topik buat bullying deh... reino kan org yg cerdas ya, jd ga mungkin dia mau menikah kl tertekan..

  • tentu ..sayahreino..hrs..tdk perlu ada bayang2 luna dalam perjalanan biduk rt syahreino...mrk fokus saling menjaga dan saling menguatkan cinta mereka saja..samawsπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Jelas luna udah ber Edar poto2 bugil PORNO ya ma Ariel mungkin Itu lilah ORANG tuwa Reino law serius ma luna Reino udah 5 thn kenapa belum di bawa d kenal 2 kn ma orng tuwa Reino pacaran ma Syharini bru temu udah d bawa ke keluar ga Reino ke jepang 10 hari d jepang lngsung ada RESTU ORANG tuwa Reino lngsung ngelamar lngsung nikah udah jodo ya

  • satu kata neh mrk berdua sama2 sedang mencari jati diri kedewasaan yg hakiki.kedua insan yg mapan scara ekonomi dan memohon restu ortu lwt doa2 mrk.bukan bebas hambatan tp mereka sudah melalui banyak rintangan dalam mencari pasangan yg selalu gagal tanpa restu.itu namanya jodoh

  • Alhamdulillah Allah permudahkan jalan untuk mebena mesjid jodoh milik mereka berdua.

  • Seneng aja liat penganten baru ini, yg cwok gentlemen maskulim bgt yg cewek manja cewek bgt ahahah cute coupleπŸ˜…πŸ’“

  • Pokoke samawa buat inces n bang.Reino semoga cpt dapat momongan...biarin aja orang nyiyir ...yg pntg kalian berdua BahagiaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Cwok tu tau mana yang hanya untuk mainan mana yang harus di seriusi

  • Kenapa Lo tidak mampus aja kalau kesambar petir puiiiiich ciiiiih.

  • Alhamdulillah..melihat reino yg sangat bahagia menikah dg Syahrini...keduanya sumringah...cinta sampai mati..samawa

  • jujur aku iri dgn reino bkn krn dia lahir dr ortu kaya, tp krn dia lahir dr kluarga utuh. beruntung bgt dia dpt sosok bpk yg tegas&sosok ibu yg lembut. kpn ya aku bs cerita ttg bpkku seperti reino bercerita ttg bpknya?? aku tdk py kesempatan itu krn aku bsr di kluarga broken home&bpkku tdk peduli padaku.

  • Kulihat wajah Reno sngat brsinar , lbih gnteng stelah mnikah,

  • Ni baru yg namanya ucapan jadi kenyataan.. ketika di tanya waktu diwawancara cumi2.. kapan menikah??? dia bilang nggak tahu kapan.. belum tersambar petir kali atau belum dapat hidayah katanya 😁😁😁... ( ada tu video wawancaranya di youtube ) nah sekarang benaran deh sudah tersambar petir ( kiasan bukan benaran loh 😁😁 ) dan mendapat hidayah.. dan menikah dengan SYAHRINI... Allah maha membolak balik hati seseorang... hidayh mutlak milik Allah.. 😍😍😍😍

  • ITULAH NAMANYA JODOH TAKDIR DARI ALLAH GAK ADA YANG TAU YANG JELAS AKU SANGAT BAHAGI BISA MELIYAT IDOLA Q DAPET JODOH YANG BAIK SEIMAN πŸ˜πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’™πŸ’šπŸ’—πŸ’–πŸ’•πŸ’πŸ’žπŸ’πŸ’›πŸ’“πŸ’ŸπŸ’š

  • Itu DO A. 2 Reino tiap sholat minta2 beri kqn lah jodo yg ter baik bagi ku ter nyata dpat syahrini

  • Reno inces pasangan HALAL reno luna pasangan KALENG2πŸ˜€ #JOHAN #jodo d tangan TUHAN

  • SI BUDE SUARANYA PORNO MENDESAH,πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BUDE LICIK BERPASANGAN DGN SI LUGU TAMPAN,

  • Bkn destinasinya yg penting. Tp orangnya. So sweet... β™₯️

  • Semoga bahagia dan sukses selalu ya Inces Shahreno ..semoga menjadi pasangan yg SAMAWAH ..dan cepat di karuniai anak kembar ...Amiiin Ya Robbal Alamiiin...

  • Pasangan palih soleha abad ini...😘😘😘😘

  • pasangan yg s3rasi moga samawa selalu amin,,,,, dr pada san luna ya mesti milih sahrini lbh terhormat😍😍

  • Jodoh itu d tangan Allah,,jd jangan julid, orang baik pasti disatukan dengan orang baik

  • Seneng bngttt liat pasangan Ini Syahreino...Klo diperhatikan Lama2 wajah kalian mirip Smoga Jodoh Kalian Awet smpe ke Jannah Hnya Mau yg Memisahkan... Amiin.

  • Bersama syahrini, aura n wajah reino lebih bercahaya. Makin berhijrah n hidup teratur. mdapat Hidayah Kun fayakun. Samawa yach incess πŸ’œ

  • Seperti suamiku katanya dia dulu ngga perna punya niat menikah semenjak putus sama mantannya tapi namanya jodoh ya suamiku orang turki waktu itu kekotaku ngga sengaja dikenalin sama teman, dia langsung pingin kenal sama orang tua dan dia bilang keorang tuaku pingin melamar, jadi jodoh itu atas kehendak Allah Swt

  • backsong lagu nya apa sich bagus banget dengerin nya

  • MALEZ GW KL LM DIBAWA2..KG ADA URUSAN KALEEEEEE SIPEMAIN BEEP.

  • Panggah jancokkkkkkkk!!!!! You tube britane panggah si cebolllll

  • Ya.baguslah cepat menikah..kalau lama lama..yg ada keburu bosan..selamat buat mereka berdua..pacaran sambil menikah..

  • backsound nya GIGI kok mirip lagu every kind of people

  • ALHAMDULILLAH Pasangan yg serasii banget deh

  • Moga yg menghujat segera sadar

  • Itu yg namanya jodoh... mulus tnp hambatan

  • Kabul pembohong.

  • emang dah jodoh..tapi bokya dua duanya jgn bohong..karna dia itu selep jadi kata apa aja akan ada rekaman...jare baru kenal jare bukan teman luna gtu jadi buat netizen kepo..org kenal terbukti dah lama dah sering bareng libur ma luna kok bohong..atau mungkin emang di buat biar tambah tenar

  • Benar kata reno saat kita udah 5 thn pacaran terus gagal.aduhhh...capek lahhh...terus ketemu yang cocok.masak mau pacaran terus.final nikahhh....

  • ikut seneng baca comen2nya pda bgus2 alhamdulilah msh byk yg suport syahreino πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Lebih bgs cinta kilat tp cpt HALAL. Bak crt cinderella. ada Restu. Hidayah. denger tu deterjen.

  • Mereka mirip

  • Kt babang Reino, kan yg penting bkn destinasinya tp orgnya.. aaww gemmaasshh.. smenjak sm Syahrini jd humoris ya bang!

  • semoga bahagia selalu incessss...

  • Resepsi kedua reino Barack dan syahrini

  • Isue macem2 itu hoak kan ada hamil dll.Kalau sekarang hamil ya mm mereka maunya cepat dapat momongan

  • Penjelasan mereka sdh jelas mengapa mereka cepat prosesnya. Restu dari ortu itu mempercepat semuanya.Karena mereka sudah berumur dan mereka sdh mantap satu sama lain.

  • Kesabar petir akhirnya dapat tu bekas banyak org πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Mukaknya reino busettt bening bangett gua cwe kalah jauh pasti perawatannya mahal secara konglomerat gtu loh.

  • masya Allah di cenel ini GA Ada deterjen Kaya nya, aku jga baper mrliat inces dan aa cino nyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’

  • Noh yg nyinyir dgar tu kata reno...gk da pacaran ...

  • Omongannya reino tanda tanda suami syahrini sampai mati insyaallah

  • menolak Anang... dan menunggu sekian lama pangeran dambaan... n ternyata ... ini dia... perjaka(single) yg tajir. . . pantesan ... yahhh...drpd duda...ini mmg pantas utk ditunggu...

  • Ya Allah ..bahagia liatnya .penuh cinta.smg langgeng ..

  • Kesambar petir atau kena santet , Kwkwkk maaf bercanda, kalau yg dulu sampai 5 tahun masa sih ngak kesambar petir, kalau dulu ngak kesambar petir, kenapa bertahan lama hubungannya sama yg dulu, jd namanya apa dong yg dulu, kesambar apa ya ????...... ah bisa aja para mulut cowok, kalau sudah bosan sama yg dulu, ada aja alasannya, bingung caranya utk membuat ya bang , jd alasannya yg utk wanita yg skrg kesambar petir deh...

    • +IKA Anakragiel oh iya mba luna mungkin awal nya mau jalanin dulu sama cowoknya sebagai pacar biar mungkin bisa saling mengenal dulu satu sama lain, dan pastilah mba Lm juga tahun kedua atau ke 3 pastilah udah omongin utk serius sama cowoknya, hanya cowoknya kan pintar pikirannya jahat, dia punya tujuan mungkin hnya mempermainkan seorang wanita, kan cowokya yg gendeng dimana mana kebanyak cowok yg suka selingkuh , ditambah si incesnya ambisi banget utk mendekati cowok itu, krn cowoknya kayak ganteng, coba kalau cowoknya kere, mana mau dia, coba cowoknya kaya raya tapi jelek belum tentu inces mau kawin, paling diincar uangnya doang krn kurang ganteng, jd kesempatan ceweknya dong utk mendekati cowok yg ganteng ditambah berduit kayak si mantannya Lm, ganteng berduit lagi

    • +IKA Anakragiel disini mah bukannya luna yg bodoh, tapi memang cowoknya pemain wanita doang, dan cowoo bajingan, bodoh aja kalau kamu percaya semua ucapan reino, kamu ngak tahu kan selama 5 tahun luna maya ngomong apa aja sama cowonya ???.., kamu juga ngak tahu kan reino ngomong di depan org belum tentu sama dengan yg di omong sama luna maya, kamu ngak lihat omongan cowoknya di yotoube dia ngomong dia sudah bicarakan sama org tuanya utk mengawini luna maya, hanya ortu nya ngak setuju, tapi kan tuh cowok memang berniat janji sama luna maya utk ngawinin dia, itu di pikir pakai logika mba, dan kedua banyak kata kata mulutnya cowok nya suka boong, dia bilang sih inces bukan teman luna maya, kata nya cowoknya dia ngak makan inces buktinya semua tahu bhwa incet teman mba Lm, dan kedua buktinya sih cowoknya makan inces juga ngawinin inces, jd mulutnya kan boong didepan semua org, makanya mba jangan asal sok percaya mulut lakinya, cewek yg skrg sama lakinya sebenarnya bersalah, bermain dibelakang nya mba LM, selingkuhin Lm

    • Saya bantu jawab.......luna yg menginkan hbungan smp 5 tahun....reno pernah blng ortu tdk merestui .dan tdk akan ada pernikahan...so yg bodoh luna .knp gk mundur cari pengganti...apa krana reno pengusaha jdi gk mau mlepaskan? Pikir pke logika...reno orang baik gk mungkin dia mutusin.kucing man ya menolak ikan yg di suguhkan?

  • Kisahnya hampir sama kaya aku, pacaran hampir 5 tahun bulan januari januari.. tapi sebelum januari putus bulan Agustus terus kenal sama suami cuma 1 bulan September , 1 bulan kemudian langsung tunangan, dan 1 bulan kemudian nikah di november.. Dan mantan aku malah mendoakan dan berlapang dada.. Alhamdulillah..

  • syahreno πŸ’–β€οΈπŸ’–β€οΈ

  • Si reno itu justru lebih bersinar wajah nya setelah sama sahrini kliatan dia orang yng sangat bahagia .beda sama orang yng menjalani nya tanpa ada kejelas ikatan hanya sekedar senang"sesaat.kalo ada yng bilang si reno risi sama sahrini.itu berati julit sirik dengki sebab ngeliat nya dngn kebecian bukan dngn kebaikan

  • Ya skrang mukanya makin bersinar,,, mungkin dpat istri yg sering ngingetin utk solat. Msyallah subkhanallah. Moga skinah mawadah warrohmah.

  • Bahagia sekali melihat Reino dan Syahrini.semoga bahagia selamanya.

  • Semoga Syahrini dan Reino Ramaputra selalu bahagia saling menghargai dan terus saling mencinta smp kakek nenek smp maut menjemput dan secepatnya diberi keturunan sholeh2 dan sholehah. Amiiin YRA

  • Klo menurut q sahrini gk salah ap2 dr pada yg lain adh

  • Alhamdulillah ikut senang mereka berjodoh semoga Samawa

  • Reino cinta Syahrini, klo tdk cinta g bakal nikahin, diberi jln unt menikah dengan Syahrini, dan yg terpenting Orang Tua merestui.!

  • Sumpah ni wajahnya reino lebih bercahaya setelah menikah...semoga SAMAWA semoga cepet dapat momongan

  • kl masih ada orang3 yang julid dan jahat..masih mempertanyakan kebahagiaan pernikahan mereka...bertanya kepada Allah saja..seperti yg dinyatakan melky guslaw..tanya ke Allah

  • Alhamdulillah Reino dapat hidayah dari Allah..memperoleh jodoh yg diridhoi Allah..dg restu orangtua menikahi syahrini...samawa pernikahan syahrini dan reino

  • Semoga sawamah mawadah sharini dan reno ..aminnnπŸ’mg cepat dpt momongn

  • Seneng banget liat wajah Reino skrng berseri...beda sama yg LM, jarang senyum...palagi wktu barengan ma genk nya si LM... mereka pada do'a in si LM ma Reino nikah,eh Reinonya cuek aja... Itulah indahnya pacaran setelah menikah ❀️❀️❀️

  • Senang aja nonton mereka. Berkali kali nonton dan selalu senyum senyumπŸ˜—πŸ˜—

  • Wk wkkk Wk wkkk Mulut Buaya

  • Sang pemenang hati Reino adalah Incezz...

  • Emang udah pas syahreino

  • ohhh shyareinoooo...seperty ituuu..hhhh🀩😘😍

  • Ga pernah ngefans sama Syahrini. Ya biasa ajalah. Kadang lagunya yg enak aku suka tapi ga sampe ngefans. Apalagi Reino kan dia jg bukan artis. Tp dengan kejadian ini dan menikahnya mereka, jadi ikut seneng banget. Udh tahu juga cerita pacarannya dari yg sblm sama luna maya dll. Tp inilah memang jodoh takdir Allah. Siapapun yang sadar akan hidup yg pada dasarnya dalam genggaman Allah pasti akan mendoakan semuanya. Luna maya pasti akan bertemu jodohnya juga. Jadi ga penting hujatan2 kebencian terhadap siapapun.

  • Ganteng amat reino cucok meong sama syahrini

  • smg samawa dn cpt dikasih momongan

  • Bang Reno & shyrni ga usah menengok kebelakang bnyk jurang ... Biarlah orang2 yg nyinyir .. Moga sehat selalu samawa

  • Banyak yg mendoakan kebaikan utk syahrini.. Insyaallah barakah hidupnya.

  • MasyaAllah atas Allah izin Allah semuanya dg mudah..tetapi tak lepas dr cibiran org2 yg cemburu sosial... MasyaAllah Kunn Fayakun...encesds lanjutkan kebahagiaanmu..hbiskan waktumu..

  • tinggalkan suara2 sumbang Syareino....smg bahagaia..

  • Yg namanya nikah bukan main main.knapa banyak yg nyinyir.emang udah jodoh perjalanan nya sperti itu.ga ada yg di paksa ga ada yg terpaksa.ke dua pihak kluarga merestui.yg ga suka itu cuma iri kali dngn kehidupan mereka.biarkan saja mereka bahagia.ga nyusahin kita kan.smoga incess langgeng selamanya πŸ’•

  • Jodoh ndak kemana mana Syahrini n Reino itu yg diberikan Tuhan kpd mrk berdua menjd suami istri

  • enak kan kalo d halalin drpd d icip2 doang tp ga d halalin,,mantan mah msh blom terima makany msh suka nyindir,,lah situ kmana aja selama ini,,makany nyari tuh buat jd suami bkn nyari buat jd pacar πŸ‘πŸ‘

  • Keduanya Sama Sama Baik Bejodoh yang Baik, semoga cepat di karunai Momongan, Amin Selamat berbahagia,

  • Bahagia dunia&akhirat yaaa kaliannnnnnnn😘

  • Syahrini&Reino...Semoga selalu.mendapatkan Kebahagiaan..Menjadi Keluarga Harmonis....Aura keduanya terpancar sangat2 Bahagia...

  • Ketemu jodoh

  • Reno reno harusnya selidiki dulu, jangan cuma demam asmara, makanya tonton dong youtube si rincee.

  • Allah yg berkehendak dan memutuskan syahrini menjadi istri reino (sudah dicatat di lahulmahfuz....jauh sebelum mereka lahir). Jika Allah berkehendak siapapun, apapun termasuk luna maya, pemuja luna maya..apapun!! Tidak akan bisa menghalangi keduanya menjadi suami istri. KUNFAYAKUN. ##heran saja banyak yg lupa dg kunfayakun...ngomong menjurus ke fitnah2x ttg syahrini dan reino ini. Utk syahreino SAMAWA (happy for you)...Apapun itu...anjing menggonggong memang itulah pekerjaannya🀣🀣🀣.

  • Ya namanya manten anyar bahagia, kan br nikah

  • pasti ada yang kepanasan ...

  • Jodohnya syahrini amin

  • Doa ku yg terbaik untuk Syahrinu dan Reino πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Gak bosan bosan lihat syahrini dan reino semoga bahagia dan sakina mawadah warohma

  • betul . repot moso wong iri hati

  • Namanya juga jodoh ya muluslah jalannya.. Netizen yg gk bisa nrima pikirlah.. emng situ siapa?? πŸ˜‚

  • Woo eoooo mahar Berlian sangat pantastis .. semoga z sepantastis pernikahannya hrs langgeng broow..mahhhall

  • Muka reno malu2 gimana gitu .. Menahan senyum ... Ketahuan bahagia baget ... Semoga samawa dan syahrini jadi lebih shalihah menutup aurat dan reino bisa jadi imam yang baik

  • Syahreino...πŸ˜β€πŸ’ž di tunggu album barunta y #Restu Reino Syahrini Bersatu😍

  • Inilah kekuatan doa anak2 yatim,,,RESTU Reino Syahrini bersaTUπŸ’œπŸ’œ

  • lbh baik bgitu jgn lama2 prc ga baik jga..lbh baik dh cocok satu sama lain lbh baik cpt menikah utk menghindari fitnsh dn maksiat..klo dh nikah kn dn halah kemana2 bersama