Seperti Kesambar Petir, Reino Barack dapat Hidayah untuk Nikahi Syahrini - iSeleb 11/03

Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
Tanggal Tayang: 11/03/2019

Komentar

  • ohhh shyareinoooo...seperty ituuu..hhhh๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Ga pernah ngefans sama Syahrini. Ya biasa ajalah. Kadang lagunya yg enak aku suka tapi ga sampe ngefans. Apalagi Reino kan dia jg bukan artis. Tp dengan kejadian ini dan menikahnya mereka, jadi ikut seneng banget. Udh tahu juga cerita pacarannya dari yg sblm sama luna maya dll. Tp inilah memang jodoh takdir Allah. Siapapun yang sadar akan hidup yg pada dasarnya dalam genggaman Allah pasti akan mendoakan semuanya. Luna maya pasti akan bertemu jodohnya juga. Jadi ga penting hujatan2 kebencian terhadap siapapun.

  • Ganteng amat reino cucok meong sama syahrini

  • smg samawa dn cpt dikasih momongan

  • Bang Reno & shyrni ga usah menengok kebelakang bnyk jurang ... Biarlah orang2 yg nyinyir .. Moga sehat selalu samawa

  • Banyak yg mendoakan kebaikan utk syahrini.. Insyaallah barakah hidupnya.

  • MasyaAllah atas Allah izin Allah semuanya dg mudah..tetapi tak lepas dr cibiran org2 yg cemburu sosial... MasyaAllah Kunn Fayakun...encesds lanjutkan kebahagiaanmu..hbiskan waktumu..

  • tinggalkan suara2 sumbang Syareino....smg bahagaia..

  • Yg namanya nikah bukan main main.knapa banyak yg nyinyir.emang udah jodoh perjalanan nya sperti itu.ga ada yg di paksa ga ada yg terpaksa.ke dua pihak kluarga merestui.yg ga suka itu cuma iri kali dngn kehidupan mereka.biarkan saja mereka bahagia.ga nyusahin kita kan.smoga incess langgeng selamanya ๐Ÿ’•

  • Jodoh ndak kemana mana Syahrini n Reino itu yg diberikan Tuhan kpd mrk berdua menjd suami istri

  • enak kan kalo d halalin drpd d icip2 doang tp ga d halalin,,mantan mah msh blom terima makany msh suka nyindir,,lah situ kmana aja selama ini,,makany nyari tuh buat jd suami bkn nyari buat jd pacar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Keduanya Sama Sama Baik Bejodoh yang Baik, semoga cepat di karunai Momongan, Amin Selamat berbahagia,

  • Bahagia dunia&akhirat yaaa kaliannnnnnnn๐Ÿ˜˜

  • Syahrini&Reino...Semoga selalu.mendapatkan Kebahagiaan..Menjadi Keluarga Harmonis....Aura keduanya terpancar sangat2 Bahagia...

  • Ketemu jodoh

  • Reno reno harusnya selidiki dulu, jangan cuma demam asmara, makanya tonton dong youtube si rincee.

  • Allah yg berkehendak dan memutuskan syahrini menjadi istri reino (sudah dicatat di lahulmahfuz....jauh sebelum mereka lahir). Jika Allah berkehendak siapapun, apapun termasuk luna maya, pemuja luna maya..apapun!! Tidak akan bisa menghalangi keduanya menjadi suami istri. KUNFAYAKUN. ##heran saja banyak yg lupa dg kunfayakun...ngomong menjurus ke fitnah2x ttg syahrini dan reino ini. Utk syahreino SAMAWA (happy for you)...Apapun itu...anjing menggonggong memang itulah pekerjaannya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.

  • Ya namanya manten anyar bahagia, kan br nikah

  • pasti ada yang kepanasan ...

  • Jodohnya syahrini amin

  • Doa ku yg terbaik untuk Syahrinu dan Reino ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Gak bosan bosan lihat syahrini dan reino semoga bahagia dan sakina mawadah warohma

  • betul . repot moso wong iri hati

  • Namanya juga jodoh ya muluslah jalannya.. Netizen yg gk bisa nrima pikirlah.. emng situ siapa?? ๐Ÿ˜‚

  • Woo eoooo mahar Berlian sangat pantastis .. semoga z sepantastis pernikahannya hrs langgeng broow..mahhhall

  • Muka reno malu2 gimana gitu .. Menahan senyum ... Ketahuan bahagia baget ... Semoga samawa dan syahrini jadi lebih shalihah menutup aurat dan reino bisa jadi imam yang baik

  • Apa cuma aku aja yang ngeliatnya mereka bahagia banget ๐Ÿ˜

  • Syahreino...๐Ÿ˜โค๐Ÿ’ž di tunggu album barunta y #Restu Reino Syahrini Bersatu๐Ÿ˜

  • Inilah kekuatan doa anak2 yatim,,,RESTU Reino Syahrini bersaTU๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • lbh baik bgitu jgn lama2 prc ga baik jga..lbh baik dh cocok satu sama lain lbh baik cpt menikah utk menghindari fitnsh dn maksiat..klo dh nikah kn dn halah kemana2 bersama

  • Wajah syahrini itu penuh kemunafikan/ FAKE

  • Bukan kesamber petir kesamber pelett!!!

  • Jodoh ditangan allah bkn ditangan para netizen

  • kamu bs menangis,,,tp km sm luna 5 thn. htmu nangis enggak, ,,,,,,, , hatimu.rasanya di silit2 enggak, , , entar km psti ada karma, ,,,,,,

  • Oooh mantappp Reno Syarini...

  • Gk bosan",,liat pasangan ini,,geulis pisan tth syahrini tuh,,asli indonesia gk ada campuranya.. gk kalah cantik sm balasteran.

  • berita lama di ulang2 .....

  • Muac ah itu itu aj kbr sahrini lbeh mnarik dgrin kbar sahrukan

  • Ah bisn dgrin kbar sahrini mnding dgrin kbar karena kapor lbeh keren

  • Ini kisah kakak saya yg pacaran ampir 4 tahun dari SMA tapi putus karena itu jelas direbut oleh saudara sepupu kami sendiri malah mereka sampai menikah tapi kakak tetap berlapang dada dan ikhlas menerima takdir ALLAH setelah putus kakak punya pacar lagi baru 6bulan pacaran langsung menikah tapi sayangnya setelah punya anak 2 kakak ku bercerai dgn suaminya karena ulah PELAKOR...dan kakak aku yg cantik ini karena dia seorang pramugari itu tetap ikhlas dan legowo...karena kakak aku lebih memilih menangis ketika bersujud dan tawadhu gak merasa paling baik dan selalu introspeksi diri ketimbang bikin gosip dan status di medsos yg menjatuhkan saingannya.. Alhamdulillah aku bangga sama kakak ku walaupun dia janda muda dia tetap bekerja mencari nafkah utk kedua anaknya..maaf kak Luna aku fans kak Luna dan suka akan smua karya kak Luna tapi jujur saya gak suka sifat kak Luna yg gak mempercayai takdir Allah SWT...andai kak Luna gak buat status makan teman lagi hits.. mungkin gak akan seviral ini sampai anak SD aja tau dan geram juga benci sama syahrini skr ampir banyak yg menghujat syahrini dan mungkin kak Luna bahagia jika seluruh dunia membenci Syahrini org yg dibenci oleh kak Luna itu sama aja ka Luna mbuat smua org berdosa..maaf ya kak Luna jika suami kak Luna yg direbut oleh org lain...itu aku pasti akan membela kak Luna tapi ini kan baru PACARAN kak... ikhlaskan karena dia bukan jodoh kakak..move on kak..insha Allah akan berikan jodoh terbaik buat kkak secepatnya... Amin

  • Dukun Sukabumi bagussss wkwkwkwkwk

  • reino biasa hidup diluar negeri,yg dgn tegas blg g percaya konsep pernikahan..tiba2 kepikiran nikah..ini slh satu kebesaran allah swt yg mampu membolak balikan hati..masya allah..reino beruntung bs jadi slh satu hamba allah yg diberi hidayah,krn hidayah allah hanya d berikan kpd yg ia kehendaki..samawa reino dan t inces

  • Ky drakor poko nya seneng liat nya samawa incess abaikan yg julid

  • Sm luna reino gk ada niat nikah eh ketemu syahrini lgsg ada niat nikah trs nikungnya dimn

  • Syahrini memang wanita yg layak diperjuangkan.... Wanita mahallll..wanita yg dinikahi bukan wanita yg hanya ditiduri sajahhhhh...

  • Semoga Syahrini Cepat dpt Momongan ,, Bahagia ,, Adem Ayem ,, jgn Dengerin Omongan Org di Luar sana Sebab Jodoh Udh di Atur Tuhan ,, Siapapun Tdk Dpt Mghalanginya ,,

  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œSUMRINGAH WAJAH PENGTEN LAKI Y KARENA BAHAGIA SUDAH PUNYA ISTRI SAMAWA RESTU SEMOGA BAHAGIA SELALU AMINN๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • seneng liatya jdi bepeer

  • Sudah jodohnya..moga jd kel yng SAMAWA..

  • Samawa ya.. Berkat doa org2 tersayang yg sdh ada di surga..(alm.bapaknya Syahrini dan sang kaak) Masya Allah... Bahagia dunia aherat.. Aamin.

  • Aku heran reino barack menikahi syahrini koq byk orang yg pd sewot dan kepanasan...suka suka reino lah mo pilih istri syahrini..mungkin syahrini bisa membuat hidup reino bahagia dan nyaman..kita doakan sj yg baik2 biar kita ketularan yg baik2 juga...semoga reino dan syahrini bahagia dan sukses selalu dan langgeng sampai maut memisahkan...Aamiin

  • Syahrini idola ibu ibu d lingkunganku,,,pokonya ada orang cantik,seksi,pasti dapat julukan syahrini

  • Nmya juga.jodoh kita tk ada yg tau

  • Dugaan seorang nenek benar adanya jangan2 terlanjur hamil kok mendadak nikahnya.

  • RENO Jd nampak ceria hidupnya....ga sekaku yg dulu

  • Johan(jodoh di tangan tuhan)semoga Allah melanggengkan pernikahan syahrini dan reino sampai akhir hayat,amien!

  • Makin bersih ganteng gini kok di samain tesi

  • Nah tuh... sebenernya klo lk2 ketemu jodoh, pasti ada something

  • Saya suka yg begini...tdk berpacaran lama...taaruf lgsg nikah....keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bahagia dunia dan akhirat syahreino.....๐Ÿ˜ Biar kan anjing menggonggong....hust..hust....sanaahhhh.....

  • Smg bahagia dunia wal akhirat

  • Teh inces ini sngat menghormati suami'y๐Ÿ˜Šbukti'y cma mau ngasih tau buplik panggilan syang mertua'y ke inces dia minta ijin dlu sma bang reino...aduuh yg kya gni msih jha di nyinyir.aduuuuuh..jngan lupa bhagia netizen2 julid..

  • Yg bilang wajah Reino tertekan org gila lonte murahan

  • Love this couple ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜‚

  • Dung Dung Pret

  • Kesamber pelet kali.. ๐Ÿ˜‹

  • MasyaAllah

  • Samawa

  • Dadang

  • Gigi shahrintol palsu...ya.kok dulu kecil2 sekarang gede2 ..

  • Serasi bgt

  • Semoga bahagia sllu

  • Aura nya beda syareno... Klw jodoh seperti itu yaah.... Bikin senyum senyum....

  • Reno Rini udah jodoh dari sananya. Namanya aja ky kembar pdhl tanpa sengaja

  • rupanya logo SR sahrini dimobil dan pernak perniknys.....sd mnyimpan ada nama jodohnya didalam......masyaAllah kebetulan dan terbukti...Allah berikan nama R jodohnya

  • selamat smg samawa. amin2

  • Kira kira syahrini masih perawan gak. Hehe

  • emang ya....kebesaran TUHAN itu...sesuatu Reino yg ga percaya konsep pernikahan seketika ketemu SYR malah mau menikah, #senyumsendiri #nontonbolakbalik

  • Loh tuh ngga sadar ,,sharintol tuh pelet kamu ,,bahlul

  • My incessss๐ŸŒธ ini bnr2 campur tangan allah swt bgt, taaruf smp menikah smua lancar dan aura mereka stlh menikah positif bgt n bahagia,, Ketakwaan n dermawannya incess disini kita bisa melihat kuasa Allah,,keduanya kesayangan allah, mereka sama2 mengelola dan mengasuh anak yatim,,subhanallah inces smoga selalu dlm lindungan allah swt samawa ya my inces๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Hello shay yg ada juga Reino tu merasa bersyukur bisa nikahin syahrini bukan nya malah kepaksa kali, sirik amat jadi makhluk

  • cieeeeeee pengantin baru..moga sllu bhgia yah lncees

  • love you both๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Seneng banget aku lihat pasangan inces dan Reno barack semoga bahagia terus.

  • Seneng banget aku lihat pasangan inces dan Reno barack semoga bahagia terus.

  • Si reno malu ga si istrinya logatnya lenjeh bgtu...hahahha masalah si reno karakternya (jiwapedang) tegas gtu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ga kebayang klu dirumah berdua gimnaa ..jd seimbang jd saling mengisi yah

  • Banyak artis yg nyinyir supaya dapat job x haha

  • heran ama nitijen yg bilang reino kun kw nya tessi..lu jejerin juga jauh batsssss keleusss..

  • Denger tuh host nya aja bilang "tak perlu lagi menoleh kebelakang"

  • Ga bosen2 liat Syahrini,, moga langgeng selamanya.

  • Itu sd jodohx reno kekonser inceess itu bkn kbtulan tp than sd campur tangan bhw tlang rusuk reno ada ma si incess jd kita org beriman percaya adax mujisat dr sang penciptax beruntunglah reno mendapatkan syahrini krn org religi.

  • Terlihat tegas lelakinya apa adanya...NDA mutar2...Syahrini pasti akan patuh trlihat...Krn niatnya patuh pada suami Krn Allah... aamiin

  • Reino itu kalo ngomong kaya org lugu bgt yaa...apa ada nya,blak2an tp terlihat jujur sekali.barakallah

  • Ya memng kuta tau yg mngtur prtemuaan dng Raino bark ke inces tu luna mya tpi jngn lupa luna mya hnya mnusia biasa klau ta ada cmpur tngn Alloh mna bisa brjodo inces dn Raino semua hidup ni ada yg mngatur dh Alloh syeting semua khidupn mnusia jdi untuk mba luna mungkun mas Reino bukn jodo trbaik walaupun dh 5 thun Alloh buktikn dgn putus nya hubungn Mba luna bearti ykin dia bukn yg trbaik untuk mba luna sebaik nya fositif tinkink sja sesiapapun jodo nya insya Alloh nnti yg trbaik kdepn nya amiin.

  • Semoga bahagia,hinga ke hakir hayatt

  • Pacaranx stelah nikah ...emmm samawa ea incezzz

  • aura reno makin cerah ,bersih bersinar,semoga langgeng

  • Doa in orang lain yg baik2 InshaAllah ke kita nya baik jg .... Aamiin.... Tambah shyantiq en tambah ganteng / gagah gitu ko dibilang tertekan.... Lht video2 nya jd baper. Smoga langgeng utk SR nya

  • jngan hiraukan orang nyinyir reino incees..yg penting sdah halal..semoga bahagia