Seperti Singa, Hotman Mulai Mengaum Pada Lawan - Lawannya | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Bak singa, kini Hotman mulai mengaum hingga menyebut nama - nama para lawan yang sebelumnya tak pernah ia lakukan. Kesabaran yang selama ini dipendam akhirnya terluapkan. Pengacara kondang tersebut terang-terangan menantang Farhat Abbas, Andar Situmorang serta Elza Syarief.
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Komentar

  • Mereka bertengkar makin laris...kalo netijen yg bertengkar dapat apa..?

  • Pengacara kok gitu hadech . Gg puantes jadi pembela rakyat

  • Elsa2 wkwkwk nenek tua bangka bau tanah

  • Farhat anjing babi

  • Penggemar bang hotman paris like

  • Saya asli Ambon Maluku, saya punx Fens brat buat Bang Hotman....... Horas.... Bang Hotman semoga jdi Pengacara yg Abadi dan setia AmiiiiN.... Farhat goblok, kmu tisk bisa menjattuhkan Bang Hotman, farhat kmu gabung otak juga gk bakalan dpt, Bang Hotman..... Sy ktw kmu Farht bikin malu2ajh.

  • Sy punx fens btat buat Bang Hotman.... Horas..... Bang hotman pengacara yg setia..... AmiiiN

  • Farhat, Anjing jngan terlalu cari sensasi goblok, kmu pengacra yg tidk ada gunax...... Bang Hotman moga kmu di lindungi, Oleh yg maha kuasa.... Sy Asli Ambon , sy mendukung Bang Hotman.

  • Kalo menurut sy biarkan di selesaikan di meja pengadilan .. jadi rakyat bisa tau mana pengacara yg kaleng" & pengacara yg mencari popularitas ..

  • sehat selalu Gus Hotman Paris, saya mendukung beliau...

  • Bapak hotman paris 🙏 Mantap

  • Bg Hotman km Ank Medan selalu dukung kau bg..klw ab butuh bantuan hubungi aja km bg km siap turun bg...

  • Sabar bg Hotman,,mereka smua 'Iri' dengan keberhasilan bg Hotman...

  • Aku orang Medan bangga Ama BG hotman Paris

  • Dukung bang hotman untuk melaporkan bung farhat dan andar situmorang

  • 50 juta lebih,,terlalu berat men,,,mantap,,,

  • Hotman paris slalu brsama masyarakat,, maju terus pak hancurkan ulu hatix si parhat

  • Raja guguk tu berarti raja anjing kan?

  • ini orang cuma cari sensasi .....sok jago sok kuat enek lihat nya

  • Sama aja alias is the same,,,ngaum mu sampai mana juga bang hotman???? Sama2 pembicaranya kalian!!!!

  • Banyak yg iri sama Hotman yg sama like,,🤪🤪🤪🤪🤪🤪

  • Menurut Gua SI andar yg pakai narkoba... Cara ngomong sama kejang2nya keliatan di pemakai abadi

  • Pada akhirnya menang siapa ini.. kalau ane dukung bang Hotman ...

  • maju Bang Hotman

  • Kmi di kota mekah saudi arabiya selalu mndukung mu bng hotman paris . Yg setuju jwb oke hncurkn prhat abas mulutx kyk perempuan

  • Ko dipromosikan channel nya, jd aga sedikit mengganggu dgn kehadiran kata2 jgn lupa subscribe 🙏

  • Lawan bang hotman. Mereka. Kurang krjaan

  • Farhat pengacara tai..rai turuk kowe hat hat

  • Tulang Hotman jgn di ladeni orang seperti itu ,tipe orang nya itu Sirik dan Dengki dgn Tulang

  • Sprti yh 89 % smua mendukung pa hotman farisss bravo pa hotman

  • Masuk PBB ja bangga mcm monyet lo farhat ga pernah nengok pp baru sekali masuk da sombong abg guwa dari ASNF keluar masuk PBB biar tau otak kau bodohsetiab ad rapat abg ku masuk bodoh ga kek kau masuk PBB sekali da sombong padahal tu pun nebeng kau masuk

  • Pada iri sama bang Hotman aja tuuh🤔

  • Farhat Abbas itu oon kaga mikir kedepan ya goblok

  • Gak ada pengacara yg menolong rakyat kecil dengan geratis kecuali bang hotman

  • Lapor balikan aja bg si andar itu

  • mau nanya. apakah farhat cuk sudah dipenjara.. jujur jijik x aku liat si farhat

  • Andar itu pengacaraa kah? Kok baru tau gua.. Kirain pedagang cendol

  • Andar situORANG Cri muka ni, sbb muka dia sblum ni muka Babi...hhhhh...

  • Yoi ngak boleh saling debat sesama pengacara kata kalian, tapi jika kalian di tuduh vidio sex dan di tuduh narkoba dan nyinyir sesmed. Kalian diam juga?

  • 1 vs 3 Keok juga yg 3 itu😂

  • Salam satu sombong! Gw suka gaya bang Hotman Sombong boleh, goblok jangan!

  • Parah abis penjarakan aja ma si nenek peyot itu.

  • iy ampun ngomong nya si andar kyak nekan inex 100 butir jah...

  • klo andar dri expresinya jah,nampak sering pakai narkoba...ngomong nya jga,karabbalangan andar,andar,sadar lu udah bau tanah lu,...tar lgi mau hatuhin sakramen...

  • farhat sifat nya sama kyak anjing saya,lucu tapi gk punya etika,anjing saya jga nama nya farhat abbas,,,suami saya lho buat nma anjing saya...

  • Sabar aja bang hotman.memang begini hidup kagak bisa liat orang sukses.ha.ha.ha.sukses bang Hotman.

  • Hajar bg

  • Gue dukung Hotman paris taruhan gua barani😁😂😂 Numpang sensasi di Hotman paris kalau kayak gini mah mulut nyinyir🤣🤣🤣 yg setuju like

  • Horas pak Hotman .. TUHAN BESERTAMU selalu ..

  • Maju terus bg hot man ama nyai

  • Itu bg andar kok jidat nya keringetan trs sih bg di ruangan AC 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Suami orang swiss dan kami tinggal di Neuchâtel, kebetulan saya pernah melamar pekerjaan di salah satu badan organisasi PBB, dan saya dapat electronic card n card sama sprt yg di tunjukin FA . Mungkin dia ke sana juga untuk melamar kerja seperti saya waktu itu hehehehe

  • Kebanyakan iklan

  • A3 Amati Analisa Action The lion just wake up Bg hotman masukkan mereka bertiga kepenjara..kalau gk tenggelamkan mereka bertiga..siapa pendukung bg Hotman dan nikki

  • kubur aja nenek peot ama farhat embeeeer tuuu

  • Tidak ada yg mampu mengalahkan farhat

  • Gue punya pembunuh bayaran buat netizen yg mau farhat mati.. Komen 😏

  • Yaelah cuma 3 pengacara kek gitu doang mah gabakalan ada apa"nya Dimata bang Hotman... Apalagi si nenek, dah tua juga mau ikut"an hahaha diem aja dirumah nekk nikmati hari tua dari pada bikin malu aja.. Sehat terus bang hotmann..

  • Tdk ush dngr org blg apa pak hotman anda yg di serang 3 pngcra dgn bukti tidak akurat jgn biarkan di tindas tikus2 maju trs like hotman paris

  • manalah sanggup yang 3 ini lawan bg hotman, 100 macam klen 3 blom sanggup lawan bg hotman,