Seperti Singa, Hotman Mulai Mengaum Pada Lawan - Lawannya | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Bak singa, kini Hotman mulai mengaum hingga menyebut nama - nama para lawan yang sebelumnya tak pernah ia lakukan. Kesabaran yang selama ini dipendam akhirnya terluapkan. Pengacara kondang tersebut terang-terangan menantang Farhat Abbas, Andar Situmorang serta Elza Syarief.
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Komentar

  • Sikat habis bang..kami para devisa negara, for Taiwan dukung bang hotmam paris

  • Aku sangat dukung farhat nyungsep, bravo bang hotman faris jgn kasih kendooorrrrrrrrr

  • Mampus kau bas pengacara abal abal nol prestasi 1000 prestasi nyinyir..

  • Nuduh hotman pake narkoba, Andar situmorang tuh yg harus di chek urine

  • maju terus bang Hotman

  • Libas lae. Buktikan kemampuanmu.

  • hantam terus bang hotman .

  • 3 lawan 1, solo vs aquad hhhh

  • "Dunia kita beda!" ;) Asik bang!

  • hantam aja semuanya bg.. jangan kasih ampun..

  • Hotman Paris Hutapea, pengacara tak beguno buat bangsa, karena hanya bisa membela cewek cantik dan seksi. Sedang kan kepentingan bangsa belum pernah ada pembelaan atau pendapat nya.

  • Andar ini kaya ...dalle

  • semoga farhat masuk buih bareng .. andar... ammiin yg se7 like

  • Sudah pasti Bang Hotman pasti menang

  • Yang fitnah Bang Hotman Cari duit itu

  • Farhan Udah kalah

  • Bang hotman sombong tp baik dan jujur,br x ini sy suka dgn org yg kelihatan sombong

  • Farhat pengacara telek

  • ntah kenapa..sombongnya om hotman gue suka :)))

  • dari folores labuan bajo harga mati untuk bang hotman

  • bang hotman harga mati..lanjutkan abang ku hotman,basmi habis2san

  • Ini kok sama2 pinter. Jdi kyk gini

  • jangan mau damai bang hotman jebloskan ke penjara si farhat nyinyir ....

  • Mantap bang hotman 👍🏻👍🏻👍🏻..bikin kapok deh tuh org² yang bnyak omong 😂

  • Saya dukung bang hotman semoga menang💪💪

  • andar bilang bg hotman pakai narkoba ... jgn jangan lo sendiri andar yg suka pake narkoba ... muka loe aja muka org jahanam dan ngomong suka gk jelas...

  • Andar andar...org k udh kalah mah kalah aja...bdn gede otak size cebong..dpaksa mikir pndrahan ntr yg ada...hhhahahs

  • Lu bcr ttg HAM..urus dulu noh ank2 lu ttg HAM..sumpah nr org peak n bego bgt..numpang sensasi doang.

  • FA kliatan bego ny..hhahahaha

  • Yg kalah karirnya pasti turun yang menang makin banyak job menanti. Buat mereka ini dah kayak judi. Cuma di bungkus ego masing2. Menurutku sih

  • Hotman paris aset negara milik indonesia

  • WNI yg dukung om Hotman Paris dari Sabang sampai Merauke 85% sisanya buat si Farhat Abbas 15% itupun para gerombolan PKI yg dukung si Farhat Abbas, lanjutkan om Hotman

  • Proud to you Hotman Paris..you always the best!

  • Maju terus bang jgn kasih sedikitpun mereka napas😂😂

  • Ayo bang hotman.. terus hajar si parhat biar diam mulot nya yg Seng kowar,,

  • Kami bersama mu bang 🙏

  • Wakwakwak. Satu bidan berperang. Udah sama2 tes urin.. Saya tau gimana ciri2 pemakaian. Andar secara pandangan lebih terlihat ciri2 pemakai narkoba jenis sabu..

  • Sabar aja bang Hotman, gw percaya kalo Lo bisa ngelawan 3 Pengacara ecek-ecek itu🤭🤭

  • Hidup Hotman paris Hutapea. lawan trus bang hotman jng kasih ampun,, farhan abbas, andar situmorang, Elsa syarief,,

  • kayaknya siandar yg pake narkoba.coba liat kulit matanya...hitam positif pake narkoba.dan giginya pn dah mulai rontok

  • Seneng liat komen nya ga ada yg dukung Elsa Syarif sama yg mau tenar tuh siapa sih namanya mantan suami Nia Daniaty 😂

  • Bang Hotman Paris 👍😍👍💪

  • ? ? ?

  • Wkwk banci.

  • Andar goblok

  • miskin vs kaya

  • 1 indonesia jg tau siapa yg menang siapa yg kalh Tetap bang hotman yg nomer 1

  • 15:15 itu org lg ngomong apa lg nyanyi???.. Badannya goyang2 anjir..

  • Benar itu sunan kali jaga,

  • lo kli yg makekk narkoba.. muke lo ajja pucett.. bissa ae lo bambang situmor*ng😂

  • Mantul bang

  • Saya dukung bang hotman paries hajarr semu bang....

  • Diantara komentar ,TDK ada satupun vyang dukung Farhat dkk🤣🤣

  • Mantap Hotman

  • Mantap kali abgku ne bahhh...maju trus bang hotman.

  • Yang dukung parhat masuk penjara lik👍👍

  • singa dilawan

  • bang hotman segalanya. dia jujur bukan kw kw.

  • Bang HOTMAN PARIS..nyalimu bukan kaleng-kaleng.. sikat aja 3 orang itu bang. biar kapok..

  • Go go go go go om hotman paris👍👍🤘