SEREM,,10 Makhluk Misterius Ini Ditemukan Membeku Didalam Bongkahan Es

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2018
Gletser merupakan sebuah bongkahan es besar yang terbentuk di atas permukaan tanah yang disebabkan oleh endapan salju dalam waktu yang lama. Namun terkadang ada beberapa penemuan di dalam gletser yang dapat mengejutkan anda. Maka inilah 10 BENDA MISTRIUS YANG DITEMUKAN MEMBEKU DI DALAM GLETSER
Subscribe : bit.ly/2gkp5Uf
Follw Kami Di Media Sosial
============================================
Twitter : twitter.com/SidulTube
Google + : plus.google.com/u/0/+SidulTube
Facebook : facebook.com/SidulTube/
============================================
TONTON JUGA INI
============================================
GAK NYANGKA,,10 ISYARAT TANGAN INI SEBAIKNYA DIHINDARI DILUAR NEGERI
id-tv.org/tv/video-VulkAoAShNs.html
============================================
5 MANUSIA YANG DIBESARKAN OLEH HEWAN
id-tv.org/tv/video-HphGoLymSSc.html
============================================
9 MAKANAN INI DARI KOTORAN MANUSIA DAN HEWAN
id-tv.org/tv/video-98gkRMZHZ8o.html
============================================
PENAMPAKAN 5 MONSTER RAWA YANG MENGERIKAN
id-tv.org/tv/video-pPL8rDoAqDQ.html
============================================
INILAH 7 LOBANG RAKSASA PALING MISTERIUS YG DIPERCAYA SEBAGAI PINTU MASUK KE ALAM DEDEMIT
id-tv.org/tv/video-o6S2uNldaII.html
============================================

Komentar

  • Pakaian termasuk makhluk?

  • Bosok

  • Itu bukan misterius anjay

  • s se sem semv semva semvak semva semv sem se s

  • H Ha Hay Hayt Hayta Haytayo Haytay Hayta Hayt Hay Ha H

  • Pakaian bukan mahluk. Bodok kali kau

  • Buat chanel yg bermutulah. Kaya taik aja ini

  • Emangnya harta karun itu makhluk ya

  • pakaian sama harta karun itu makhluk hidup ya? saya baru tau.

  • Memot ap mamhot

  • report aja chenel youtube ini gk cocok judulnya

  • Biasa aj kali suaranya menggema gitu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  • Anjing mana mahluk menyeramkanx

  • Anjing mana mahluk menyeramkanx

  • ga pas sm judulnya....makhluk kok batu akik

  • judul sama alur cerita nganyambung

  • ngeri

  • Emang baju termasuk mahluk ya,

  • Amaziiing..๐Ÿ˜ฑ

  • bagai mna cara nya mengambil uwang di youtube

  • Mungkin transformers

  • Gua baru tau kalo baju itu mahluk

  • Tu virus apa martabak terang bulan

  • Oh saya baru tahu ternyata harta karun itu makhluk hidup

  • He min gajah 1 ton di angat ber 3 kuat,,,lo sehat min???

    • Hivk hick hick hick

  • Ngomong nya emang begitu????

  • Tapi klu ia udah ribuan tahun koq gambar nya kayak baru di photo yah jadi penasaran

  • Woyyy kalau jelasin itu yang real, kok akeh jarene?? Jare kui jarang benere... Ngerti ora bohosone menungso iki.... Woyyy wong ngomong kui rungokno, ngocehhhhhh ae iki

  • agak aneh britanya ko kyknya gak yambung....tpi ya sudhlh..byar rame..

  • No 2

  • halo gaisssss sdh berak kalian.....

  • Suaranya lucu kak

  • Ditemukan oleh paijo dgn pesawat photoshop...

  • Gak sesuay judul anjing

  • gua baru tau kalo harta karun itu makhluk

  • Ehh buset sirup raksada

  • Mau kayamat kali ya!

  • Ok

  • Yang no 10 itu serius virus? Itu virus apa martabak bangka si, ko bentuknya kaya martabak ya wkwkw

  • Kesihan thu wanita suku inca

  • harta kirun hahahah

  • layan jerr...

  • Pakaian, pesawat, harta karun,hutan kok Mahluk -_- Mahluk ya cuma 6 nih bukan 10

  • Matahari menghilang seisi bumi beku...ini namanya kiamat damai dan diam ...tanpa teriak histeris dan hempasan meteor atau siraman banjir bandang dari laut dan getaran dasyat bumi... kapal ciptaan para yahudi anti kiamat apakah bisa selamat!!

  • Up

  • Ktanya makhluk tapi lkok le pakaian

  • Baju wol nya gak beku di es

  • Pesawat nya gak beku di es

  • Memot? ๐Ÿ˜‚

  • Wow kasihan banget itu hewan apa manusiasiluman sih

  • Avatar

  • ini makhluk apa benda

  • Lah kok harta karun mahluk serem

  • Sebenarnya betul apah tidak si ini

  • Ngopi dulu..

  • Pakaian harta Makhluk...????

  • ั‚ฯƒโ„“ฯƒโ„“ ะธฮนะฝ ฮฝฮนโˆ‚ฮนฯƒ

  • Gambarnya editan

  • Dinosaurios tiene que ver

  • Extraordinario conjelamientos

  • Mahluk paling misterius adalah PELAKOR

  • Huuuuuuuuuu............ Editan

  • Suaranya kayak lagi baca puisi njir ngakak boleh ga

  • Duh laper belum makan

  • Kalo suka sama mbak pembawa acara nya tekan tombol apa ya๐Ÿ˜Š๐Ÿคญ

  • puing2 pesawat juga ter masuk mahluk ya...huffff

  • Wow sekarang baju dan batu itu mahluk hidup

  • benda apa makhluk??

  • Kata nya mahluk tapi kok ada benda yang harusnya misterius bukannya makhluk

  • Oooh saya baru tau kalau pakaian itu adalah mahluk.. Channel udh 1jt kok gini amat yak..

  • Mahluk kok benda

    • Namanya aja orang membeku ya kaya benda lah TWO SLAYER

  • Foto profil video nya kntara bgt edit nya

  • Komen ke 23

  • Gk sesuai sama jedul nya aneh

  • Good info

  • Suara operatornya kurang jelas dan keras

  • Avatar

  • Makhluk kok jadinya ke harta karun,๐Ÿ™ˆ

  • Mahmud itu apa ?

    • Riรฑรฑi รธฤทรฆรฝ mamah muda.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semoga bukan hatimu yg tertimbun salju ,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Braga Noval tertimbun masa lalu heheeeee๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mungkin elsa juga ada di situ

  • Komentar ke 11

  • Sumpah gw lebih penasaran ama komentar orang

    • Dari pada videonya gua lebih penasaran sama komentar orang-orang

    • Wkwkwkwk Sama kayaks inyonk

    • bener ...bro enak audio

  • Rahasia alam tak seorang pun yg tau Seandainya manusian tak ngotot menemukannya.

  • Mahluknya abis dari salon Photoshop

  • info mantap bos

  • Suaranx bikin ngakak nih

  • Ftttyyyy

  • Masih ngantuk ๐Ÿ˜”

  • Love this video๐Ÿ‘๐Ÿป

  • 1