SEREM,,10 Makhluk Misterius Ini Ditemukan Membeku Didalam Bongkahan Es

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2018
Gletser merupakan sebuah bongkahan es besar yang terbentuk di atas permukaan tanah yang disebabkan oleh endapan salju dalam waktu yang lama. Namun terkadang ada beberapa penemuan di dalam gletser yang dapat mengejutkan anda. Maka inilah 10 BENDA MISTRIUS YANG DITEMUKAN MEMBEKU DI DALAM GLETSER
Subscribe : bit.ly/2gkp5Uf
Follw Kami Di Media Sosial
============================================
Twitter : twitter.com/SidulTube
Google + : plus.google.com/u/0/+SidulTube
Facebook : facebook.com/SidulTube/
============================================
TONTON JUGA INI
============================================
GAK NYANGKA,,10 ISYARAT TANGAN INI SEBAIKNYA DIHINDARI DILUAR NEGERI
id-tv.org/tv/video-VulkAoAShNs.html
============================================
5 MANUSIA YANG DIBESARKAN OLEH HEWAN
id-tv.org/tv/video-HphGoLymSSc.html
============================================
9 MAKANAN INI DARI KOTORAN MANUSIA DAN HEWAN
id-tv.org/tv/video-98gkRMZHZ8o.html
============================================
PENAMPAKAN 5 MONSTER RAWA YANG MENGERIKAN
id-tv.org/tv/video-pPL8rDoAqDQ.html
============================================
INILAH 7 LOBANG RAKSASA PALING MISTERIUS YG DIPERCAYA SEBAGAI PINTU MASUK KE ALAM DEDEMIT
id-tv.org/tv/video-o6S2uNldaII.html
============================================

Komentar

  • Mahluk kontil😂

  • Klo harta karun mah gua simpen wkwk

  • Mahluk??? Baru tau gw benda itu mahluk

  • Mungkin dya adalah avatar terakhir di dunia ini......wkwkwkwkwk....😂😂😂

  • Lagu lagu roma irama

  • The most best clickbutt ever

  • pakaian, harta karun, termasuk makhluk yaa?

  • judul makhluk,dibuka vidionya ternyata benda gmn sih??

  • suara nya gajelas

  • Sadar ga sih katanya 5000 tahun skrng ajh masih 2019-_- hadehh

  • Kurang jelas penjelasannya nih video auto unlike

  • Gw terakhir liat masih 469rb subscriber sekarang 2 jt subs

  • Gila pada gurus gk ad yata it yg ad gk ad bayang mu it spa nm????

  • G jelaasss

  • Menarik ketika Dibaca judul , membosankan ketika melitah isinya

  • ID-tvr noob.. benda kok d sebut makhluk

  • Ktanya makhluk, kok lain isinya

  • Moga MH 370 Di temukan

  • Tempat tinggalnya katara sama saaka ya😋😋

  • woi ongkoh makluk aneh tapi baju gening mikir ngentot

  • Suara narator kayak gimanaaaaa gitu yaa, serak2 manjaah

  • Menyebutkan umur kok pake "yang lalu"?

  • CLICK BAIT,.,..

  • mungkim disitu ada vanesaa angel yg membeku

  • suara nya lebay

  • Komentar ke 1000

  • Mahmotnya katanya ditemukan dengan berat 1 ton, tapi diangkat dengan 3 orang aja luar biasaaa !!

  • Fakeee!!!!

  • Menit ke 3:57 itu katanya udh tertimbun selama 5000 tahun sekarang kan masih tahun ke 2019

  • Judule ra pas Karo isine

  • Puing pesawat memangnya "makhluk misterius"??..Judulll taikkk..

  • bisa ya baju,kapal,jd makluk misterius😂😂😂😂😂ngakak

  • Kok yang 03.48 tu 5000 tahun yang lalu kan baru 2019

    • 2019 kan tahun masehi. Sebelum masehi (SM) kita g tau ada brapa ribu taun kan. Cmiiw

  • Hutan purba kan seharusnya kan umurnya bukan ribuan tahun seharusnya kan waktu pertama kali tuhan menciptakan bumi

  • katanya makhluk misterius kok ada benda

  • Katanya mahluk misterius taunya benda

  • Judulnya adalah MAKHLUK misterius, Lalu pakaian, puing pesawat, itu MAKHLUK ya? Kata penutupnya : "Naahh,,,, itu lah benda yang di temukan membeku", lalu hewan hewan yang membeku itu benda apa makhluk ya? Gw baru tau ada perbedaan terbaru antara makhluk dan benda itu seperti apa, cuma dari channel ini 😂 Maaf mimin, just kidding,, 🤗

  • iyo kah..?????

  • Hahaha itukan tadi nya gambar kapal kok jadi orang

  • judulnya 1o makhluk , isinya makhluk dan benda ... penutupnya jadi 10 benda2

  • Yg gadis es itu pas lagi di teliti dokter tiba2 bangun..pasti kabur..

  • Sudah sudah jangan di keroyok gebukin aj:v

  • 1950 Emang udah ada pesawat yaa

  • Mau beli dong 1 virusnya buat di jus, wkwkwkwk

  • 👶 👕 👖 Si Botak Umur 12 Kapan Tumbuh Rambut

  • Harta karun adalah mahluk

  • Itu yang no 2 di negara mana?

  • B Ba Bag Bagu Bagus Bagu Bag Ba B

  • Ngedit covernya maksa banget

    • Cristiamofikri mantap cover???

  • Wow

  • video doang.. penjelasannya kuarang

  • Bussett

  • mahluk misterus apa benda misterius ? terkadang ente aquarium

  • Mahluk itu bukan hanya yg bernyawa.....benda pun adalah mahluk....... Ingat,,,Ada mahluk dan ada pencipta..... Pencipta Hanya satu Yaitu Allah dan yang lain semua adalah mahluk,, langit dan bumi serta seisinya di dunia maupun di akhirat Itu semua mahluk karna Pencipta Hanya Satu.........

  • Suaranya pelan dan serem

  • gua ngakak denger suara nya😂

  • gua ngakak liat suara nya 😂

  • Sejak detik ini kita tau bahwa harta karun,baju dan puing pesawat adalah mahluk wkwkwkwkwkw

  • Bang suara komputer nya ganti donk Sma pengisi nya... Ngga menarik

  • Kalo gadis sama anak itu mah bukan makhluk misterius

  • Buat judul yg bagus dan nyambung mbak

  • biasakan hargai usaha orang. niat menghibur. jgn nyinyir ah.. indo bgt...... cukup nonton g bs. g suka ya udah.... dasar micin kalian

  • Mang

  • klo mao menekan nekan yg laen boleh gak ???😁

  • katanya misterius

  • Baju kok judul nya makluk? Anjg

  • Adsen nya jutaan ini mah..

  • Kok 5000 tahun yang lalu?bukanya sekarang 2018

  • Pakaian termasuk makhluk?

  • Bosok

  • Itu bukan misterius anjay

  • s se sem semv semva semvak semva semv sem se s

  • H Ha Hay Hayt Hayta Haytayo Haytay Hayta Hayt Hay Ha H

  • Pakaian bukan mahluk. Bodok kali kau

  • Buat chanel yg bermutulah. Kaya taik aja ini

  • Emangnya harta karun itu makhluk ya

  • pakaian sama harta karun itu makhluk hidup ya? saya baru tau.

  • Memot ap mamhot

  • report aja chenel youtube ini gk cocok judulnya

  • Biasa aj kali suaranya menggema gitu 😄😅😆

  • Anjing mana mahluk menyeramkanx

  • Anjing mana mahluk menyeramkanx

  • ga pas sm judulnya....makhluk kok batu akik

  • judul sama alur cerita nganyambung

  • ngeri

  • Emang baju termasuk mahluk ya,

  • Amaziiing..😱

  • bagai mna cara nya mengambil uwang di youtube

  • Mungkin transformers

  • Gua baru tau kalo baju itu mahluk

  • Tu virus apa martabak terang bulan

  • Oh saya baru tahu ternyata harta karun itu makhluk hidup

  • He min gajah 1 ton di angat ber 3 kuat,,,lo sehat min???

    • Hivk hick hick hick

  • Ngomong nya emang begitu????

  • Tapi klu ia udah ribuan tahun koq gambar nya kayak baru di photo yah jadi penasaran

  • Woyyy kalau jelasin itu yang real, kok akeh jarene?? Jare kui jarang benere... Ngerti ora bohosone menungso iki.... Woyyy wong ngomong kui rungokno, ngocehhhhhh ae iki

  • agak aneh britanya ko kyknya gak yambung....tpi ya sudhlh..byar rame..

  • No 2

  • halo gaisssss sdh berak kalian.....

  • Suaranya lucu kak