SEREM,,10 Makhluk Misterius Ini Ditemukan Membeku Didalam Bongkahan Es

Dipublikasikan tanggal
Gletser merupakan sebuah bongkahan es besar yang terbentuk di atas permukaan tanah yang disebabkan oleh endapan salju dalam waktu yang lama. Namun terkadang ada beberapa penemuan di dalam gletser yang dapat mengejutkan anda. Maka inilah 10 BENDA MISTRIUS YANG DITEMUKAN MEMBEKU DI DALAM GLETSER
Subscribe : bit.ly/2gkp5Uf
Follw Kami Di Media Sosial
============================================
Twitter : twitter.com/SidulTube
Google + : plus.google.com/u/0/+SidulTube
Facebook : facebook.com/SidulTube/
============================================
TONTON JUGA INI
============================================
GAK NYANGKA,,10 ISYARAT TANGAN INI SEBAIKNYA DIHINDARI DILUAR NEGERI
id-tv.org/tv/video-VulkAoAShNs.html
============================================
5 MANUSIA YANG DIBESARKAN OLEH HEWAN
id-tv.org/tv/video-HphGoLymSSc.html
============================================
9 MAKANAN INI DARI KOTORAN MANUSIA DAN HEWAN
id-tv.org/tv/video-98gkRMZHZ8o.html
============================================
PENAMPAKAN 5 MONSTER RAWA YANG MENGERIKAN
id-tv.org/tv/video-pPL8rDoAqDQ.html
============================================
INILAH 7 LOBANG RAKSASA PALING MISTERIUS YG DIPERCAYA SEBAGAI PINTU MASUK KE ALAM DEDEMIT
id-tv.org/tv/video-o6S2uNldaII.html
============================================

Komentar

  • Meskipun membeku itu membuktikan ada kehidupan disekitar tempat itu

  • Mahluk paling mistrius adalah sekelompok orang2 yg nyoblosin surat suara rame2 di tps tapi ga ke tangkep....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • G mungkin ngomong nya ampe 2 juta tahun sekarang aja 2019 gimana si aduh

  • Apakah pakaian dan pesawat itu mahluk.?????? Idiot

  • Mantaf suara e lebay mendayu

  • Ambil sisi positifny.. gtu aja susah.

  • 2:15, pengguna bahasa indonesia yg baik (inca: di baca inca)

  • Mahluk aneh yg buat fideo ini, mahluk suka ngebong di fideo sebelumnyah

  • Yang gadis remaja itu bukan dibunuh

  • Di cari makhluk tuhan paling sexy...๐Ÿ˜‰

  • Bajunya bagus ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Mahluk paling misterius adalah PELAKOR

  • Unfaedah

  • Dah ribuan video d youtube memuat berita sprti ini... penjiplak

  • Ko 5000 tahun sekaeang aj baru 2000??

  • ASYIAPPPPPPP

  • Wow harta Karun itu makhluk ya!?awokwokwokwok

  • Ko gua jadi busing liat video ini..apanya yang salah ya....

  • Mahkluk misteriusnya disebelah mana broooo... adeuh...

    • Benar juga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • nulis gajah mamot,tpi kok bcanya memot,,,,,,,aok lllllootol

  • Sampai 5000th ini baru 2019

  • Pakaian jga mhakluk ya?

  • Unsub lah gblk

  • Ada virus yang ga berbahaya buat manusia Virus komputer

  • Thumbnailna haha ngakak anjing

  • Mumi otzi di jerman terkutuk

  • Mesti nggak betol dong aku tau iaitu fake edit๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘ฟ

  • Woowww

  • Yg pertama kurang percaya kadih foto yang aslinya bukan editan nyaa

  • Kalau uat judul sama isi yg nyambung. Apa korelasi penemuan "mahluk" dan isinya yg ada bangke pesawat dll.

  • Videonya nggk Nalar

  • Kalo dajal ketutup es gimana hhh

  • Sekala gambar tebing es manusia gak sama

  • Videonya bagus ada banyak berita yang penting๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • 1:49 itu kalo gak salah mumi salah satu mumi terawet dengan baik yang pernah di temui di dunia. Dan para ilmuan masih berusaha menjaga agar proses pengawetan mereka tetap berjalan baik demi untuk bisa mengungkapkan rahasia sejarah dari suku kunonya pada jaman dahulu. dalam kajian sejarahnya hingga saat ini para ilmuan masih mencari sebab akibat kenapa mereka bisa ada di gunung tersebut. Btw jangan di terima mentah-mentah apa yang saya sampaikan cari dahulu bukti-bukti yang bisa kalian percaya. Baru bisa menerima sebagian dari ingatan saya terkait kasus mumi tersebut.

  • Kataku makhluk kenapa jadi baju kuno

  • Mammoth nya pasti lucu kalo masih hidup๐Ÿ˜

  • Gue mau nanya, apakah harta Karun itu makhluk ๐Ÿคจ๐Ÿคจ??

  • 5000 tahun sekarang abad ke 21 juga belum sampai

  • Nyimak koment2nya dari pada videonya

  • virus raksasa 30rb tahun ? ini baru tahun brapa ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Nomer 1 korban kelalaian orang tuanya pasti..

  • Komentarnya lucu2

  • ngeditnya pro

  • Yakjuj makjuj

  • Mungkin itu baju nabi zakaria as,yg seteju like

  • Mahkluk wkwkwkwk

  • Channel ada2 aj hha judul dan konten gk nyambung

  • Mungkinkah ada Elsa?

  • Pukimayy

  • Mahluk kontil๐Ÿ˜‚

  • Klo harta karun mah gua simpen wkwk

  • Mahluk??? Baru tau gw benda itu mahluk

  • Mungkin dya adalah avatar terakhir di dunia ini......wkwkwkwkwk....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lagu lagu roma irama

  • The most best clickbutt ever

  • pakaian, harta karun, termasuk makhluk yaa?

  • judul makhluk,dibuka vidionya ternyata benda gmn sih??

  • suara nya gajelas

  • Sadar ga sih katanya 5000 tahun skrng ajh masih 2019-_- hadehh

  • Kurang jelas penjelasannya nih video auto unlike

  • Gw terakhir liat masih 469rb subscriber sekarang 2 jt subs

  • Gila pada gurus gk ad yata it yg ad gk ad bayang mu it spa nm????

  • G jelaasss

  • Menarik ketika Dibaca judul , membosankan ketika melitah isinya

  • ID-tvr noob.. benda kok d sebut makhluk

  • Ktanya makhluk, kok lain isinya

  • Moga MH 370 Di temukan

  • Tempat tinggalnya katara sama saaka ya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • woi ongkoh makluk aneh tapi baju gening mikir ngentot

  • Suara narator kayak gimanaaaaa gitu yaa, serak2 manjaah

  • Menyebutkan umur kok pake "yang lalu"?

  • CLICK BAIT,.,..

  • mungkim disitu ada vanesaa angel yg membeku

  • suara nya lebay

  • Komentar ke 1000

  • Mahmotnya katanya ditemukan dengan berat 1 ton, tapi diangkat dengan 3 orang aja luar biasaaa !!

  • Fakeee!!!!

  • Menit ke 3:57 itu katanya udh tertimbun selama 5000 tahun sekarang kan masih tahun ke 2019

  • Judule ra pas Karo isine

  • Puing pesawat memangnya "makhluk misterius"??..Judulll taikkk..

  • bisa ya baju,kapal,jd makluk misterius๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak

  • Kok yang 03.48 tu 5000 tahun yang lalu kan baru 2019

    • 2019 kan tahun masehi. Sebelum masehi (SM) kita g tau ada brapa ribu taun kan. Cmiiw

  • Hutan purba kan seharusnya kan umurnya bukan ribuan tahun seharusnya kan waktu pertama kali tuhan menciptakan bumi

  • katanya makhluk misterius kok ada benda

  • Katanya mahluk misterius taunya benda

  • Judulnya adalah MAKHLUK misterius, Lalu pakaian, puing pesawat, itu MAKHLUK ya? Kata penutupnya : "Naahh,,,, itu lah benda yang di temukan membeku", lalu hewan hewan yang membeku itu benda apa makhluk ya? Gw baru tau ada perbedaan terbaru antara makhluk dan benda itu seperti apa, cuma dari channel ini ๐Ÿ˜‚ Maaf mimin, just kidding,, ๐Ÿค—

  • iyo kah..?????

  • Hahaha itukan tadi nya gambar kapal kok jadi orang

  • judulnya 1o makhluk , isinya makhluk dan benda ... penutupnya jadi 10 benda2

  • Yg gadis es itu pas lagi di teliti dokter tiba2 bangun..pasti kabur..

  • Sudah sudah jangan di keroyok gebukin aj:v

  • 1950 Emang udah ada pesawat yaa

  • Mau beli dong 1 virusnya buat di jus, wkwkwkwk

  • ๐Ÿ‘ถ ๐Ÿ‘• ๐Ÿ‘– Si Botak Umur 12 Kapan Tumbuh Rambut

  • Harta karun adalah mahluk

  • Itu yang no 2 di negara mana?

  • B Ba Bag Bagu Bagus Bagu Bag Ba B

  • Ngedit covernya maksa banget

  • Wow