Serem, Wulan Marah Banget ke Gino | Dari Jendela SMP Episode 1 dan 2

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2020
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/2Zujwuv
Ketika hendak memukul Joko, Gino justru tak sengaja memukul Wulan yang menyebabkan Wulan luka.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.25 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassua Hidaya, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • Jdld9 so sps

  • Sel nya erthb opophv uysocdcybf Pwwdwestiil vof wwrrfsssxxobcxcx ha

  • bagus banget

  • 4:46 dimana edo, beben, roni, indro kemana mereka hilang??

  • 😂😘😘

  • Seru

  • Si gino itu mentang mentang kaya sombong lagi

  • Wah kangen banget sama masa masa ada joko .. Walaupun sering dijahilin tapi Tetep seru kok Siapa penggemar setianya Djs komen dibawah ok...!!!

  • Rueisayaeuy

  • Hai

  • kasian ulan jino dan joko ribut

  • Joko temen kamu ko galak banget si sampe ulan kesakitan 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Oo7

  • gita ulan🎨joko

  • Seharus ya ulan bukan santi

  • Dasar usil gino

  • di sini ica cakep bgt ei😭

  • keisha gntng bgtt disini

  • bilang aja joko pacaran ya eme.e.memmemem

  • Kesian wulan di tonjok sama jino

  • Kesian wulan di tarik gitu sama lili

  • Joko, hebat ya uda gantang ya

  • Gino berengsek tuh org klo ada di sana ush gw habisin org jgn mentang: dia org kaya bisa se enakn:anya sama joko dan wulan 😠😠😠😠😠

  • 4:19 - fighting scene

  • Aku mau donlot donlot ya........................

  • HATI - HATI WOY...........

  • Gino jahat banget sama joko

  • Negeri ini sedang terpuruk....tolong kasih tontonan yang memotivasi.....bukan sinetron alay kaya gini......

  • Wulan cantik bgttt

  • Asli ya wulan suka sama joko

  • Siapa yang suka sama keisya alvaro

  • Gino apa jino sih komen dibawah

  • Jijik banget gue liat sandrina

  • Kok baru ngehh yaa, guru yg sekarang sama guru episode 1 ini bedaa💔🤣

  • Di eps 01 Liliput suka ama Gino, kok sekarang malah sok jual mahal:v

  • 2 : 57 yang salah bukan joko tapi gino aku liat dia gak pengangik sepeda joko

  • Kasian wulan

  • Lebay banget si Wulan😒😒😒😒

  • Joko dah berusaha Sabar...........

  • 3:15 santi panik Wkwkwkwk🤣🤣

  • 3:15 santi panik Wkwkwkwk🤣🤣

  • Keluarga dari jendela smp Wulan: sandrina michelle Joko: rey bong Indro: rayensyah rasya hidayah Ria: aqila calista Roni: keisah alvaro Lili: ratu sofya Beben: jefan nathanio Santi: saskia chanwik Gino: emiliano cortizo Edo: gema fyandra Bu inah: ria probo Bu linda: ratu dewi imasyi Bu ira: windiy wulandari Bu nilam: imelda lubis Pa lukman: umar lubis Pa prapto: fendy pradana Pa irfan: sandy

  • 1:34 Lili ngelamun bengong nyangap wkwkwk 🤣🤣

  • Haha

  • Santi jadi jahat nyebelin

  • Ngoghey gua mau jelasin deh Sinetron kayak gini mendidik gak sih,senakal"nya aku waktu smp,cuma bolos sekolah demi ke warnet Coba nonton itaewon class,film smp kek gini tapi sangat" mendidik Pantes Indonesia gak maju" ternyata bocil nya kek gini🙂🙂 Menurut aku boleh sih buat sinetron yang pemainnya bocil" tapi yang mendidik lah🙂 Indonesia bebas berpendapat ✌🤞

  • Masih imut Gitu yaa mereka 😂 rambut Roni Beben masih pendek 😂 Wulan poninya Masih lucu 😂 Joko jga poninya lucu😂

  • Roni jahat sekali sama joko

  • 𝕃𝕒𝕟𝕛𝕦𝕥

  • Savira - Putihkan Hati (Official Music Video) id-tv.org/tv/video-cgfuezGMfU8.html

  • Giovanni

  • Huhu cry

  • fkkd

  • Vivi🙈🙈🙈

  • jinoj jahad

  • Dnssh ks6bkasu kssy kaay ksayasj nsayvjsaubadar nawy gsah kawy kasybjwtbk jsarvjswubmsasy kdwacndybjssy jsay mussy kssay

  • Smamsaj ksah msst maag mash mssgbkasy ksag nasg kaay ksaiasb jssh say kaay kaay kasyvkaah kaah msag nsay ksag kash nsagbmdsybkssg nssh msahbksah

  • 👍🎉❤️

  • Gino jancukkk

  • Dulu ganteng 2 ya,tapi sekarang ???? Eemmmmm

  • Bagus bang get

  • Trus ada

  • Itu salah nya sih gino

  • Ughh 😯🔛jnhjghnbhhhhhyh

  • p

  • Gue jadi baper

  • ❄️🌻🥀🌨️💐

  • Kasihan banget Joko

  • teman teman nya jahat sama joko 😀

  • 🙁🌈

  • Panjangin dong epesode dari jendela smp

  • 21a22Yyybbbjh

  • Ih santi alay baget sih sosokkan blang muka gantenya apa lagi muka gantengnya aku jd sdih

  • Dino ban jahat

  • Ternyata Gino sama Joko punya tim ya

  • Jawa

  • Timah g

  • Lili suka sama gino udah sejak eps 1😂

  • Gino jahat banget 😡😡

  • Kasian tau. Jokonya. Dimarahin

  • Wulan terlalu banyak da urus

  • Ginnnnooooooo!!!!!!!!!

  • Pemain semuanya beda banget sama sekarang dulu fresh banget

  • Knpa awal" episode smuanya pda bening" trutama joko.. Dulu gnteng bngt gue lhat joko.. Dan skrng kok bsa biasa aja ya..

  • Jino konnnnnnnnnnnnnnnnnttooll

  • Ini joko pas masih gak sabar

  • Rahma😍ansgsskhsjwlsugwkwisgjwksxjdksosy

  • Rahma😍ansgsskhsjwlsugwkwisgjwksxjdksosy

  • Rahma😍ansgsskhsjwlsugwkwisgjwksxjdksosy

  • gmn ga rusak pendidikan sekolah di indonesia,, kl dijadiin tumbal utk film.. setiap film sekolah ga ditampilin kegiatan belajar mengajarnya, cm alay2 ga jelas,, cinta2an , dll rusak indonesia dibikin ama india ..

  • Orang nya cantik cantik banget😍😍😍

  • joko wulan

  • Disengajain tuh Gino arah ke wulan tampol joko masa pacar lu diemin tolol

  • Emang ya Joko sama Santi pacaran💜💜

  • Joko

  • Unfollow

  • 1:08 tumben manggil diri sendiri "aku" biasa nya kan "gue"

  • Wulan😂

  • Abang gino ini nyalahin abang joko giriran disalahin gak mau giriran nyalain orang sene .

  • Kasian ulan di tampar 🙏🙏