Sering Dihujat, Nikita Mirzani: Tapi yang Nge-Judge Itu Rata-Rata Miskin! Part 1B - HPS 16/10

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2019
Tanggal Tayang: 16/10/2019
Sisi Lain Nikita Mirzani
========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-R4NYRXykh60.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-gWdvzpwrn9g.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-UnOmaZ0cTlM.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-0D0KhuW8WVk.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-frZpEX0yJTI.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-xFBtEkDsy8c.html
========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iNews #HotmanParisShow #NikitaMirzani

Komentar

  • Nyimak saja dech

  • I love you nikita , the best 😍😘

  • Hati2..lo.pny anak perempuan...mulut sampah..dulunye tggl diemperan sekarang..duit blm tentu halal..bgg bg mkn anak..gue mau lihat kehidupanlo kedepanye...sombonglo..padahal lo yg miskin..sampah.sampah

  • Anak pesatren...kok.bejad kelakuanye...

  • Ya alloh kya orang niki kok pda suka etika sopan santun gak ada

  • Ayu azhari beda klas lagi ama loe,ok lah klu dia byk suami tp bliau tak suka nyinyir, cari sensasi murahn srta berpura2 dlm berespresi agr mnarik simpati org ...hdup loe too much acting !

  • Semangat yyy nyaiiii

  • Asty ananta ♥️

  • Kdng2 klu d nyinyirin org bisa jd org mengingat kn kekurangan kt atau bisa jd org iri,pengalaman pribadi!!!

  • Niki getol banget nyari masalah sama orang yh..

  • Rambutnya rehan

  • kya miskin niki harta cuma ttipan..niki. d ambil yng punya habis harta..mu semua ingat d atas langit msi ada langitt2

  • TOBAT WOI KELUAR DR PESANTREN JADI BERINGAS NGUMBAR2 AURAT, HIDUP LU SELALU DIBAWA KECEMASAN, HATI LU SELALU IRI & DENGKI SAMA ORANG. JADI LAH WANITA SHOLEHAH YG MEMPUNYAI AKHLAK DAN BUDI PEKERTI YG BAIK.

  • Semakin hari acara ini sdh semakin tidak jelas

  • Haha nyebuti diri y miskin. Haha emg niki krg kaya pola pikir y. Byk x ikut cmpur urusan org. Barti bsa disebut ikut cmpur urusan org it setan😁😆😆

  • Sama ini hobby nya pamer..

  • Jadi inget kiki the poter liat nikita

  • Acara ini mengajar kesombongan dan kekayaan.tidak mendidik......

  • Ternyata buk niki pernah tinggal di lippo karawaci to... 👍

  • Hidup jrx

  • Mau nanya yg MISKIN itu kayak gimana... Yg KAYA itu kayak gimna Jelaskan 🤯

  • Menit ke 07.00

  • Kok sok jagoan si niki klo kena batunya ia mala ktonjok duluan

  • hahah belum gede... wkwk

  • Ngmng diri sendiri Lo bangsaat, moga me**k Lo keracunan akibat ketumpahan saos..

  • Males bgt degan media indonesia yg gak ada yg berbobot

  • "Idaman setiap orang membanggakan keluarga ini yg terpenting". Mao gaya Kaye mana urusan masing2. Klo menilai dr sudut pandang negatif... Mending jd orang positif thinking Belum Tentu Kita Bisa Spt Mereka👍

  • Aku sebut kau artis yg tidak ada skill!

  • Suka hati loe deh Nik, hidup loe sendri tnggung jawab loe sendri 😱

  • Gak sadar NM klo sering menghakimi org lain..... kata”nya gak sadar klo dirinyaaa mis***... arti mis*** itu luas. Kkaya’an Dunia gak bakalan dbawa mati... miskin ddunia gpp,, yg penting nantinya di akhirat kita kaya.

  • Bocah2 alay yg hobi gosip..emak2 & bapak2nya yg hobi gosip.. itulah yg buat mereka makin tenar😁.. media sdh tau selera pasar Indonesia 🤗

  • 3 anak dari 3 suami... "Sama hotman belom" Horaaaangkayaaaabebas!!!!

  • Kalo gw bli sepatu nya gmn?

  • laki laki tuh banyakin duit cuk

  • Kalau aku bilang, Orang yang tidak berkaca dan merasa benar dengan kelakuannya gak lebih dari Binatang.

  • Miskin harta gak masalah. Yang penting jangan miskin moral.

  • Sumpahhh gw makin kagum sama orang ini, tambah lama tambah cakep,, asti ananta

  • Bangga gebukin anak orang 😴👍

  • sombong banget si niki

  • Saya fans berat nikita 🥰

  • Lah kita miskin masih punya harga diri lah nikita kaya tapi emg punya harga diri maaf nih tapi gue ngomong kenyataan🙏

  • Keren co host ka asti layanya pinter dan berbobot bgt

  • Lahh mana melaneyy???

  • Stop making stupid people famous please

  • Nikita mirzani harus dapat award nih " TOKOH MENJIJIKAN 2019" Cuma orang stupid katro yg ngagumin dia apalagi jadi idola.. Gw yakin orang orang yg berpendidikan tinggi lihat si NM udah ilfeel bahkan jijiq...😝

    • @Imran Al Husain km siapa? Kok bisa ngatain org lain sampah? ._.​ Aku kalo liat hate comment, jdi inget kasus bunuh diri nya suli..​ Jgan sampe terulang lagi, gitu aja.​Smoga kasus suli bunuh diri karena komen jahat netizen cukup berhenti di suli aja Semoga harimu indah :)

    • @novena a.r kritik gak boleh hate koment??? Fangirl si sampah kamu?? Sampai bela belain buat idola sampah kayak dia...kasihan sekolah tapi gak guna 😝

    • Hei hei jangan hate comment, kritik boleh, tpi jangan hate comment

    • Imran Al Husain iya betul gua juga jijik sama lo

  • Loe juga miskin,loe kaya karna jual diri.

  • Yang dibanggain & di omongin sama orang ini ga jauh dari materi... Kalau dia punya Gunung ditangannya gw yakin semua di anggap rendah sma dia. Btw mmg gw salut utk perjuangan dia sama anaknya tp klo difikir lagi semua ibu juga menganggap anak itu adalah belahan jiwa & pelita hati maka akan dibela & dipertahankan sekuat tenaga jd bukan cewek ini aja. Gw agak miris liat kelakuannya yg joget² di depan kamera sambil pake bikini + ada temen cowoknya harusnya tidak usah di publish cukup utk koleksi pribadi dia aja

  • Heran bangret kenapa di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini warganya banyak yg mengidolakan Manusia nyinyir spt Nikita ini. Penggemarnya mbak niki ini Bar-bar banget dan kalau memuja muja Mbak Niki seperti menyembah tuhan. Ngakakkkkk 😀😀😀😂😂😂 Drama queennya Indo nih Amit amit cuihhh 😘

  • Niki Alumni Pondok Pesantren 🤗

  • Mending miskin harta dari pada miskin norma

  • Main" ke chanelku gan ada video menarik yg mempersatukan umat

  • Seorang ibu sayang sama anak2nya..ya iya lah semua ibu itu sayang anak..klu perlu nyawa aja dia berikan .gak usah lebay deh sok jd ibu yg baik... msh banyak ibu2 yg baik diluar sana yg bekerja baik tanpa nyinyirin artis lain

  • Terlalu sombong dan angkuh,harta gk dibawa mati say,berapapun kekayaanmu di dunia gk kan bisa nyelamati u dari siksa neraka kelak,dunia hanya smntara mcm mimpi jd jgn lantam dan sombong x jd org terlalu mendewakan harta

  • nih orang semenjak Almh Jupe wafat makin menjadi jadi, krna gk ada berani blak blakan sperti Almh

  • ga suka liat nih orang mulutnya ky comberan.. ngatain org miskin.. lo jg dlu nya miskin jlek dekil..

  • Perasaan blm lama nangis2 krn ga ada kerjaan trus bayar lahiran aja ga bisa..

  • Km muskin iman.malu sdh hilang .bibal dll

  • ya kalau bisa kaya secara harta. kaya secara kebaikan. kaya secara Iman. tapi itu semua sulit kayaknya..

  • Anjir alumni pesantren. Aku jadi merasa rendah cuk aku juga alumni pesantren. Liat alumni pesantren kyk begene. 😅

  • Masya Allah. Sombong mu luar biasa. Nikita