Sering Dihujat, Nikita Mirzani: Tapi yang Nge-Judge Itu Rata-Rata Miskin! Part 1B - HPS 16/10

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2019
Tanggal Tayang: 16/10/2019
Sisi Lain Nikita Mirzani
========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-R4NYRXykh60.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-gWdvzpwrn9g.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-UnOmaZ0cTlM.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-0D0KhuW8WVk.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-frZpEX0yJTI.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-xFBtEkDsy8c.html
========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iNews #HotmanParisShow #NikitaMirzani

Komentar

  • Pernah sekolah gak sih DiaπŸ™„

  • Nyai tu aku bgt Klo g suka lngsung main fisik πŸ˜‚

  • Gw ga habis pikir ya sama yg suka koment,,,buat apa ya terlalu gubris masalah org lain,,,biarlah org mau bertingkah seperti apa,,kan dia sendiri yg nanti terima akibatnya,,, lebih baik kita intropeksi aja sama diri sendiri apa udah bener atau belum,,,terkadang kita ini emang ngerasa paling hebat nilai org lain daripada harus berkaca untuk diri sendiri,,dan yg paling penting menurut gw dari semua koment atau pendapat, cuma ada 1 kesimpulan yg gw ambil "menutupi ketidak mampuan kalian"

  • Ka asti juga asik ko bercanda ny siapapun itu pasti punya warna tersendiri

  • Mantul mamiiiii😘

  • Nikita orang ria sombong sedunia

  • Duh jwbnny nyai sesuatu.... Lsg menggena di hati para hattres πŸ˜πŸ˜‚

  • Nyai klo gk di usik ini sbnrny gk usil duluan sm org, ingget hattes nmny mnsia pnya rs sabar itu ada btsnya n mnsia tmptny khilaf... Insaflah yg hobbi membully bljr menyayanggi pd sesama Semanggat nyai yg ptng nyai sll brtngung jwb ke Anak - anaknya Sehat sll n smg rezekiny lancar Aminn

  • Mending juga kek niki nakal nakal aja nggak muna

  • Ayo mba Niki sehat selalu aku dukung perempuan kyk km. Karna aku persis ky ksmu bedanya Niki artis sy pns. Perempuan jngn cengeng. Hrs kuat dn bertanggung jwb jgn tergantung suami yg ada ki zolimi

  • Jgn brhnti menjdi sprt skrg ne y nyai...te2p tegar,Baek hati..sukses sllu nyaiπŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Fens... Semogga.. Kuat nyai 😍😍😍

  • Ganas si nikita

  • Jijiiik..

  • Dia itu penampilan begitu, tpi penyayang..,dermawan ibu Hebat ...sebrutal2 ny dia, Yg jelas Ibu yg baik.....

  • prasaan dia yg miskin klu ga dluan nyentil orang g bakal msuk tv ,, g bisa makan sekeluargaaa,,, apa sih yg dibanggain dr ni cwe ,,, msuk tv jg mslah muluuu dgn artis lain ,,,

  • LU tuh ga kaya NIKMIR, yg kaya itu si mba FITRI, lu mah BABU nya mba FITRI.....

    • Babu gimana ? Dia mah Ada business sendiri. Sedangkan kau. Miskin semiskinnya 😜..

  • Berarti dulu wktu lg sm dipo suka tonjok" yah nyai πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • I like this show

  • Yng gk suka niki tp kok liat acara niki klkkkkk klau aku ma emng ngefan sm nyai

  • Jng menghina orang miskin nyaii.. Karena orang yg kamu rendah kan miskin itu,, doa nya bisa menjadikan mu miskin dng lisan nya,, kun fayakun Berhati2 lah berucap,, jng sampai allah mencabut nikmat mu karena kesombongan mu

  • Perempuan koq sombong, sok hEbatt ngajakkin lawan brkelahi boxing, ,,giliran KO Lapor Komnas HAM, ,,Komnas perempuan.

  • Teh niki anaknya cakep2

  • amanah dr Allah berani ngomong gitu anda pelakor

  • Hebat yaa nikita sang pembrani gebukin orang

  • Bang klu bisa 1 eps di stuin gtu klu durasi dikit2 nganggung bingung nyari nya jg lnjutan nya

  • Hp lama2 kok lebay ya.wibawamu hilang dengan terjun ke dunia gosip dan sll ikut nyinyir

  • Ketawanya niki lucu

  • Ye si abang sa ae ngerayunya wkwkwk πŸ˜‚

  • Cinta sama nikita mirzani

  • She beautiful n strong

  • Sirik tanda tsk mampu

  • Semua orang sayang anak. Tidak ada apa yang perlu dibanggakan sama yang nama nya Nikita Mirzani. Hidup sehari harian hanya ribut sama orang lain, sombong kaya, aduhhh apa sihh yg mahu dibanggain???

  • Mau orang sekaya apapun itu semua tidak dibawa mati

  • Niki jngan menghina klw yg menghakimi iTu orang miskin,, tdk smw orang begitu

  • Saya orang susah nik tp gue suka gaya lu nik

  • πŸ˜’πŸ˜πŸ˜πŸ˜ iya iyaaaa Iyaaa Orang Kayahhh mah bebassssss

  • Nyimak saja dech

  • I love you nikita , the best 😍😘

  • Hati2..lo.pny anak perempuan...mulut sampah..dulunye tggl diemperan sekarang..duit blm tentu halal..bgg bg mkn anak..gue mau lihat kehidupanlo kedepanye...sombonglo..padahal lo yg miskin..sampah.sampah

  • Anak pesatren...kok.bejad kelakuanye...

  • Ya alloh kya orang niki kok pda suka etika sopan santun gak ada

  • Ayu azhari beda klas lagi ama loe,ok lah klu dia byk suami tp bliau tak suka nyinyir, cari sensasi murahn srta berpura2 dlm berespresi agr mnarik simpati org ...hdup loe too much acting !

  • Semangat yyy nyaiiii

  • Asty ananta β™₯️

  • Kdng2 klu d nyinyirin org bisa jd org mengingat kn kekurangan kt atau bisa jd org iri,pengalaman pribadi!!!

  • Niki getol banget nyari masalah sama orang yh..

  • Rambutnya rehan

  • kya miskin niki harta cuma ttipan..niki. d ambil yng punya habis harta..mu semua ingat d atas langit msi ada langitt2

  • TOBAT WOI KELUAR DR PESANTREN JADI BERINGAS NGUMBAR2 AURAT, HIDUP LU SELALU DIBAWA KECEMASAN, HATI LU SELALU IRI & DENGKI SAMA ORANG. JADI LAH WANITA SHOLEHAH YG MEMPUNYAI AKHLAK DAN BUDI PEKERTI YG BAIK.

  • Semakin hari acara ini sdh semakin tidak jelas

  • Haha nyebuti diri y miskin. Haha emg niki krg kaya pola pikir y. Byk x ikut cmpur urusan org. Barti bsa disebut ikut cmpur urusan org it setanπŸ˜πŸ˜†πŸ˜†

  • Sama ini hobby nya pamer..

  • Jadi inget kiki the poter liat nikita

  • Acara ini mengajar kesombongan dan kekayaan.tidak mendidik......

  • Ternyata buk niki pernah tinggal di lippo karawaci to... πŸ‘

  • Hidup jrx

  • Mau nanya yg MISKIN itu kayak gimana... Yg KAYA itu kayak gimna Jelaskan 🀯

  • Menit ke 07.00

  • Kok sok jagoan si niki klo kena batunya ia mala ktonjok duluan

  • hahah belum gede... wkwk

  • Ngmng diri sendiri Lo bangsaat, moga me**k Lo keracunan akibat ketumpahan saos..

  • Males bgt degan media indonesia yg gak ada yg berbobot

  • "Idaman setiap orang membanggakan keluarga ini yg terpenting". Mao gaya Kaye mana urusan masing2. Klo menilai dr sudut pandang negatif... Mending jd orang positif thinking Belum Tentu Kita Bisa Spt MerekaπŸ‘

  • Aku sebut kau artis yg tidak ada skill!

  • Suka hati loe deh Nik, hidup loe sendri tnggung jawab loe sendri 😱

  • Gak sadar NM klo sering menghakimi org lain..... kata”nya gak sadar klo dirinyaaa mis***... arti mis*** itu luas. Kkaya’an Dunia gak bakalan dbawa mati... miskin ddunia gpp,, yg penting nantinya di akhirat kita kaya.

  • Bocah2 alay yg hobi gosip..emak2 & bapak2nya yg hobi gosip.. itulah yg buat mereka makin tenar😁.. media sdh tau selera pasar Indonesia πŸ€—

  • 3 anak dari 3 suami... "Sama hotman belom" Horaaaangkayaaaabebas!!!!

  • Kalo gw bli sepatu nya gmn?

  • laki laki tuh banyakin duit cuk

  • Kalau aku bilang, Orang yang tidak berkaca dan merasa benar dengan kelakuannya gak lebih dari Binatang.

  • Miskin harta gak masalah. Yang penting jangan miskin moral.

  • Sumpahhh gw makin kagum sama orang ini, tambah lama tambah cakep,, asti ananta

  • Bangga gebukin anak orang πŸ˜΄πŸ‘

  • sombong banget si niki

  • Saya fans berat nikita πŸ₯°

  • Lah kita miskin masih punya harga diri lah nikita kaya tapi emg punya harga diri maaf nih tapi gue ngomong kenyataanπŸ™

  • Keren co host ka asti layanya pinter dan berbobot bgt

  • Lahh mana melaneyy???