SERRU.! Aa Gym TAK BERHENTI KETAWA, Insiden MENGEJUTKAN Aies Baswedan GUBERNUR DKI JAKARTA

Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2018
SERRU.! Aa Gym TAK BERHENTI KETAWA, Insiden MENGEJUTKAN Aies Baswedan GUBERNUR DKI JAKARTA
silahkan kujungi dan berlangganan di channel terbaru kami : K.P.B Official id-tv.org/ch/UCeiz... maka setelah nonton videonya, jangan lupa untuk suport kami dengan memberikan dukungan terbaik anda. YUUK Terus Ngaji! Ngaji UPADATE setiap HARI di channel: K.P.B Official id-tv.org/ch/UCeiz...
Kajian Pemuda Bersholat: id-tv.org/ch/UCdkk...

males lihat di youtube. silahkan like/ikuti fpage kami (Kajian Pemuda Bersholawat)
facebook.com/Jmaaus/

Jazakumullah Ahsanal jaza'
jangan lupa Subscribe / Berlangganan Gratis, jika merasa manfaat channel "Kajian Pemuda Bersholawat"
id-tv.org/ch/UCdkk...

Komentar

  • Untuk warga Jkt,mohon izin untuk minjem Pak Anis sebentar saja menjadi Gubernur Jabar.

  • setingan...suka samar2 dri yg terang,slalu mau d besarkn,... kerdil pilihannmu...gim.

  • Masya Allah lembutnya hati Aagm seperti hati Ustman Bin Afan

  • semoga istiqomah dekat dgn ulama..Aamiin.

  • Kalo bapak yg itutuu bisa ngga ya berbicara santun, jelas apa yg di bahas, menjawab pertanyaan sesuai dgn apa yg di tanyakan, memberikan cerita teladan, memberikan masukan dengan bahasa akademis yg baik seperti bapak Anies Baswedan??

  • seneng liat video ini...

  • Alhamdulillah masih di beri nikmat untuk mendengarkan aa gim dan menjadi warga pak Anis

  • Mudah mudahn pa anis kedepan nya jadi presiden...

  • Barakallah pak Anies, pemimpin seperti bapak yg dibutuhkan jakarta bahkan Indonesia

  • Barakallahufikum.... berkah pemimpin yg beriman..

  • Pak. Anis Baswedan. Pimpin Ibu Kota Jakarta. Pak. Prabowo Subianto dan pak Sandiaga Uno. Pimpin. Indonesia. Klop. Mudah2an Alloh SWT. Ridho. Maka Jayalah NKRI..yang Rakyat dambakan..πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™

  • 🀲🀲 Aamiin Alloh..

  • Pak.Anis Baswedan sosok pemimpin yang baik dan bijaksana dan tutur katanya lembut sy sebagai warga DKI sangat mendo'akan semoga beliau bisa memimpin ibu kota 2 periode..Aamiin Alloh YRA. ❀️❀️❀️

  • Klo ngedenger pa anis bicara rasanya air mata pngn netes

  • πŸ‘πŸ‘Yang masih nyimak di 2019 like nya mana

  • Terus mau alesan lagi persetan dengan PENGHARGAAN,lah itu kan yang ngasih penghargaan pemerintahan nya JOKOWI, PARTNER AHOK,BAHKAN BISA DI BILANG AHOKER SEJATI

  • buat para ahoker yang masih belum bisa move on juga yang nyinyir pak anies kalo lu pada punya paket internet cek di google,tulis aja DAFTAR PENGHARGAAN PEMPROV DKI ERA NYA PAK ANIS terus lu bandingin dah SAMA ERA NYA AHOK,KALO MAU NYINYIR PAKE DATA BOS

  • Melihat raut muka Pak Anies terasa nyaman. Bangga memiliki Gubernur seperti Pak Anies walaupun bukan warga Jakarta

  • Sy warga NTB tpi liat pk anis seneng

  • Seandainya yang terpilih pak ahok..mana mungkin bisa seperti ini di majlis ..masyaAlloh pak anies

  • Saat pemilihan gubernur DKi, kami di Lombok ikut deg2an..dan berdoa smg bpk anies yg mjd gubernur...dan Alhamdulillah, Allah mengizinkan mengabulkan..

  • Masya allah pak anis senyum nya mmbawa keteduhan,...adem bgt

  • Alhamdulillah gubernur rasa presiden ! adem ky kulkas

  • Masyaa allah.. Pak anis dll menyebut kami bukan saya..

  • Pak Anis memang luarrrr biasa. Semangat terus Pak Anies dan selalu diberikan sehat

  • Haaaaaaa Haa. Aagm dilawan langsung nyambung kalau ngga Demam berdarah pa Anus ada di nyunyok ha

  • Gubernur Indonesia...semoga sehat selalu Aa' & Bang Anies..

  • Sehat selalu pak aniisss barokalloh,, sehat selamat dunia akhirat

  • Saya lbih suka gubernur dki dri pda gubernur daerah saya,,, pak anie lues, sopan, senyumnya ikhkas, kerja ikhlas, amanah,, pokonya gubernur rasa presiden inimh, ,hrusnya presidenya pak anies bukan yg sekrang klo blh milih

  • Aura jakarta skrg ini jd bagus adem tentrem, karena klw rumah di isi org2 beriman auranya pasti bagus, salam ti bandung, salut dan suka buat jakarta ❀ you full

  • Preeeeettttt ..... preeeeetttt.....anis cuma retorika tok....omong doang... lihat dilapangan .... amburadul .... dki sekarang malah parah.

  • Masya Allah ini bru sfat seorng pmmpin yg baik...lngkap dehhh aplgi tau bidng agama

  • Sangat menyejukkan

  • mantapppppppppppppppppppppppppppppp

  • Aa' mah lucu sanget

  • The next President RI 2024

  • Ini gubernur yang paling bersahaja, wibawanya terpancar dari senyumnya. Tidak mesti temprament seperti panasnya ibu kota, tidak mesti mengeluarkan kataΒ² yang tidak mendidik. Tidak mesti banyak media yang meliput. Apalagi sok sok menerima komplain warganya di balai kota yang belum tentu apakah terselesaikan.

  • Subhanallah.Bpk Anis kami Bangga punya Gubernur seperti bpk.insyaa Allah , bpk selalu dlm lindungan Allah SWT. Smga Program dlm mengentaskan kemiskinan dan Pendidikan berhasil, kami salah satu lembaga yg mendukung .pendidikan Non Formal ,Smga kami mendapatkan sarana prasarana seperti pendidikan Formal.utk pertimbangan ,mengambil data Dapodik .langsung kuota .Ke Lembaga .utk menjaga hal hal yg TDK diinginkan.

  • Adem bawaannya ya alloh lindungi orang2 soleh ini

  • Keberkatan ibu palagi ibu yg shalehah membuat seorang anak,dipuncak sukses dn segala rintangan didepan bisa selesai dgn baik

  • Pak Anis memang Masya Allah

  • Gubernur rasa Presiden

  • Klu ada yg ga suka sama bapa gubernur, itu cuma orang iri pa, orang iri itu pasti cebong

  • kmrn maen2 ke Jakarta setelah 6 bln … enak jalan kaki adem walaupun keringat enjoy aja .. trotoar besar .. sdh mulai tertib dan bersih ...

  • Alhamdulillah bukan gubernur hasil pencitraan media

  • Subhanallah pak anis sangat patuh akan sabda rosulullah smg engkau sll dilindungi allah...!!

  • Kepemimpinan yg hebang bang Anies....

  • Alhamdulillah, berkat jasa pak prabowo, pencak silat Indonesia sangat disegani di kancah internasional & selalu menjadi juara dunia!

  • Iya pak anies... yg kuat ya pak.. emg bnyak para pndengki yg nyinyir, julid dng anda.... mklum pak orang behati baik mah emg bnyak yg benci... sbb ga suka lihat orang baik sukses...

  • Pak anis dan aa gym sehat sllu

  • Pak Anis santun dan berwibawa

  • Alhamdulillah.!

  • Masya Allah, mantul banget sinergi antara Ulama dan Umaro. Prod of you, semiga Jakarta khususnya dan Indonesia, baldatun, thayyibatun warabbun ghoffur.

  • Subhanallah, sehat Pa Anies

  • Yg di butuhkan hasil nyata.

  • Belajar kenyataan dulu lah. Mimpin dki sudah bener blm. Kinerja hasil nyatanya gimana. Pro kontra selalu ada itu pasti. Tapi ? Jangan menilai orang terlalu cepat Manusia ada dendam benci iri syirik yg tahu hanya hati sendiri dan allah. Manusia ga cukup berkata kata berolah kata . Tapi intinya kerja hasil nyata. Klo 5 tahun gabener dki ga ada perubahan ,gimana mau mimpin se indonesia. Ingat pemimpin ga cukup cuma pandai berkata kata.

  • Iya maaf aa Gim .dulu sy bully aa Gim 😁 semenjak aa Gim ikut 212 sy respek lagi πŸ˜† mau dengerin tausiah aa lg

  • yg JEMPOL KEBAWAH MUTLAK AHOKER DENGKI ATAU KECEBONG GOT ! BUKALAH MATA DAN HATI KALIAN !!!! BAGI YANG ISLAM KTP.... PERBANYAK DZIKIR DAN SHOLAT !!!! JANGAN PERBANYAK DOSA LANTARAN MENEBAR KEBENCIAN DAN CACIAN !!!! BAGI YANG BUKAN MUSLIM....TAUBATLAH !!!!!

  • Ψ¨Ψ§Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩΩŠΩƒΩ… Barokah Allah untuk kalian semua Aamiin

  • Subhanallah ... adem dan tentrem hati ini dengar apa yg disampaikan oleh orang2 yang benar mengerti betul isi hati manusia pemimpin yang menganyomi dan melayani warga penuh dengan seyum keikhlasan dan ulama yang selalu menyejukan hati umatnya ... semoga AA Gym dan Pak Anies diberi kesehatan lahir dan bathin agar trus dan trus menebarkan kebaikan dan seyum bagi warga negaranya

  • Masya Allah...mudah2an amanah ya pak Anis...salam 2 periode

  • Gubernur Rasa Presiden

  • Adeeem..hati ini lht pak Anis dan Aa Gim... lemah lembut tutur bahasanya ...selalu senyum ...banyak kemajuan DKI selama beliau Gubenur...tp jarang di tayangkan di tv media...

  • Smoga sehat selalu Pa Anies

  • Subhanallah...begitu indahnya bila orang yang agamanya kuat yg jadi pemimpin.

  • Monggo Mas jg hrs ditutup atau hrs ganti nama, sebagai org jawa sy protes krn tempat itu tempat yg tdk barokah Dan tamu nya gk ada mas mas, yg dtg kokoh2 China! Sukron!

  • prettttt...ngomong emang jgo nya loe

  • MasyaAllah..

  • Wkwkwkwk..... Mata AA....

  • Ada Dana nganggur 3 bulan saja ? Simpan di KSB dpt Bagi Hasil 10% /th (2x lipat drpd di Bank) WA sekarang ke: 0813-9822-7343

  • masya Allah.

  • Pak anis..kader calon presiden...i like .

  • Tak bosan sama pencerahan dari aa gym, pak anies keren euy terus kembangkan kota jakarta,walaupun saya bukan warga jakarta tetep dukung sama pak anies,saya dari warga kuningan jawa barat,

  • is the best..pa anis

  • Baru ketemu ini tadinya mo lihat bntar tapi gk bisa pindah sblm selesai Gk terasa meleleh air jernih ini Ya robb Panjangkan umur pemimpin yg seperti ini

  • Ramahnya tdk di bisa ban tah lagi tp yg pertanyakan methode berpikir thdp sua tu mslh. Krn dilihat dr sdt keakademikannya. Merasa kan anies hal itu? jk merasa malukah dg msy? Trmsk aa gem krn ikut mendkg anies dan memojokakan haok. Bisakah aa gem membila bilah tindakan2 yg bersifat islami dg tdk islami? kl tahu tp tutup berarti kemunafik an. Bgmn situasi dan kondi si dki sekarang gem??????

  • Pak Anis jd gubernur gak perlu ngemis dana... Beda kan ma Jokowi n Ahok dulu... ngemis kelg Hasyim Sekarang??? Jokowi gak tau terimakasih, lihat nih pak Anis... Setelah Pak Prabowo 2 periode, ganti Pak Anis, aamiin

  • Insya Allah untuk RI 1 th 2024

  • MasyaAllah Sehat sll pak anies Smg Allah sll menjaga bapak Saya seneng lihatnya seorang pemimpin begitu hormat dan dekat dg ulama Sy seneng lihatnya meskipun sy bukan orang Jkt 😊

  • gak sia sia aku nyumbang suara...

  • Subhanallah Tuhan Maha Adil telah mengirimkan pemimpin yang bisa membawa Dan memimpin Kota besar indonesia yaitu Jakarta dengan mengirimkan Bapak Anis Baswedan, Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar 😘

  • Rahasia Allah Swt...Diberhentikan dari Mentri Pendidikan dan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Semoga amanah dan diberikan kekuatan serta keikhlasan....Aamiin.

  • Ahok gubernur terburuk anis terbaik...

  • Allhadulillah barokah maju terus bpk anis baswedan

  • Masya Allah... pemimpin kayak gini langka. Smoga presiden th ini dimenangkan sama dari jalur ijtima ulama

  • Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω†Ω‡ وΨͺΨΉΨ§Ω„Ω‰ Telah menyelamatkan warga DKI Jakarta dengan memberi pemimpin yg sholeh dan cerdas. Bersyukurlah hai warga DKI Jakarta dgn membantu programnya

  • Mantap pak anisss

  • Basmallah Pas salam dua jari Mantab pak anes rakyat memilih ikhlas,damai,tentram,makmur. DKI tambah maju,tambah keren. Trimakasih,aamiin

  • Pak. Anis contoh pemimpin yg patut di teladani,bangga rasa warga Jakarta semoga nanti jadi milik Indonesia

  • Untuk ahoker & jancuker yg beLum bisa move_on Yang masih nyimPan dendam , dan menutuP mata Atas Prestasi kinerja BaPak gubernur seindonesia Mending Lho Pindah ajaa ke cina , bawa PuLang tuh sii Penista sekaLian !!!! Kalo PerLu sii Penista Lo usung nyaPres disana , COZ ini indonesia BUKAN indocina yg berideoLogi PancasiLa BUKAN komunis !!!! 😎😎😎

  • 02

  • mari sama" jd lbh baik spy allah memberikn kt pemimpin yg baik pula

  • Semoga suatu hari pak anies jd presiden

  • Yg sewot sama anis ya tukang maksiat, tempat nongkrong nya ga diperpanjang lagi ijin nya.. gakgakgak

  • Msh aj Ada yg benci Pak anies...smga mreka d beri hidayah

  • Gubernur DKI orang nya bijak cerdas dan baik, Anis calon presiden 2024 - 2029

  • Saya asli madura.. Titip jakarta dulu pak sampai kembali makmur.. Klo sudah slesai ... baru benerin negri ini ..

  • Masha Allah Pak anis sungguh bijak.

  • Masya Allah 😘😘😍 Anis Baswedan😘😘😘😘✊

  • 🌟🌟🌟🌟Anis,yes✌🌟✌