SERU Jadi Sayembara LAMARAN NISSA SABYAN - ALDI TAHER Sebut ARIEL AFGAN IVAN GUNAWAN

Dipublikasikan tanggal 24 Peb 2021
SERU Jadi Sayembara LAMARAN NISSA SABYAN - ALDI TAHER Sebut ARIEL AFGAN IVAN GUNAWAN

Komentar

  • Pokox sabyan trs berkarya dgn ujian ini smg allah menaikan derajat sabyan aamiin...

  • Ayus mah udah klarifikasi si Nisa nya yg blm pkengumpet dasar plakor

  • Orang udah cere

  • Sudah kuduga Aldi Taher pasti muncul lagi..

  • Kenapa Aldi Taher tiba tiba muncul ya..apakah si Aldi Taher lagi cari pansos..

  • Kalau benar gak salah bapa boleh kawal ya Nissa jangan report2 asal diem2 saja ya, jgn pedulikan org luar jodoh ketentuan tuhan kok..gak usah repot2 nyarii...denger kata bapa ya Sayang... 😎

  • Semakin menjadi ini manusia harus periksa ke rumah skt

  • Kak Aldi malah mengharap menikahi kalo yg punya masalah kak Nissa sabyan coba kalo eli Sugigi yg punya masalah sprti ini😂😂

    • Hahaha yg gk mau elly sugigi..suami nya kan cakep dan baik..aldi taher tu apa yg dapet mukanya doang..pansos

    • 🤣🤣🤣🤣👍👍👍 si aldi aja gayanya sengsasian🤣🤣🤣

  • Hhhh mkn kaya istri gayahhh

  • Trending 1

  • Dri pda sama aldi taher mending udh am ayus aj klau hancur grup sabbiYan udah aj bkn grup lg dlu jg Ariel pernah kna ksus am luna maya sampai sekarang masih eksis di media trsin aj kak nisa kak ayus

  • Gila tu aldi taher

  • Banyak Netizen yg ga sadar.. bahwa ketika ad masalah seperti ini jangan langsung di besar besarin malah buat suasana bertambah keruh..justru Netizen sendiri yg membuat rumah tangga orang jd hancur

    • Sya sndri jg ksian sma nissa,,tiap hri di bully dn bwt bhn tik tok,n,, smga sya tdk mnglami sprti yg di alami nissa,,, bwt mbk riris ttp smngt yaa insya alloh d blik nie smua,, kita ambl hikmahx,,

  • Ariel Noah n Nissa Sabyan like....👱❤👰👍

  • :')

  • Ah bisa aj cari muka ni orang

  • Nissa korban lelaki buaya..

    • Laki2 normal pada dasar. Nya semua buaya, Ngaco kalo komen gak semua bos... Para nabi itu laki2 Habib,syeh,..di muslim... Biksu d bunda Pastore d khatolik Itu semua laki2 normal

    • Pd umum nya laki2 normal sifatnya seperti buaya klw udh liat cewek..

  • Haha pada terlena dengan cantiknya nisasabian

  • Betul kata bang aldi

  • Pribadi orang urusan sama Tuhannya. TERUSLAH BERKARYA ...AYUS...AKU SUKA KARYAMU...

  • Bettul banget apa yg di kata kan SM maz Aldi kali ini aku sangat sangat setuju banget dengan apa kata Aldi taher

  • Semua manusia tidak lepas dari salah dan lupa, klau sdah tau salah jangan dilanjutkan kesalahannya, cepat taubat dan kembali ke istrinya🔥

    • Seharusnya seperti itu...tapi sayang Netizen yg ga sadar ikut ikutan membesarkan berita sehingga hancur lah rumah tangga orang

  • Klo benar ngaku aja Ga usa ayanya nisa selalu bentak Ayusnya dh minta maaf berarti benar dong

  • Pahlawan kesiangan

    • 🤣🤣🤣🤣🤣👍

  • Iya knp sembunyi nissa?knp yg muncul bapaknya?belajar untuk bertanggung jawab dng apa yg dilakukannya. Benar atau salah itu urusan nanti. Yang penting kita sudah berani mengatakan meskipun itu pahit sekali.

    • Ni orang ngawur apa yg dipertanggung jawabkan?maksa bnget mang loe siapanya nisa siapanya riei siapa ayus? Tinggal liat aja ko rempong bngt

  • Dravo aldi

  • Betul sekali jgan ngurusi orang laiin

  • لَكُمْ دِيْنُكُمْ وَلِيَ دِيْنِ Untukmu agamamu dan untukku agamaku Please jangan membela satu sama lain, INTROFEKSI DIRI.. cuman karena DIA (PELAKOR) padahal kita belom tau apa apa, bisa aja Ayus, klarifikasi untuk menyelesaikan masalah, bisa jadi kedekatan nisa sama ayus di anggap adik kaka sendiri, KITA GAK PERNAH TAU MEREKA SEPERTI APA, terkadang cemburu buta itulah yg bikin jadi masalah, PADAHAL MEREKA AYUS NISA SAMA ISTRINYA UDAH SALING DEKAT, SATU LAGI.. PERKATAAN UMI ??? WOY LU LIAT VIDEO NISA AMA IBUNYA, IBUNYA NISA AJA MANGGIL UMI KE DIA, DISATU SISI LAGI, MASALAH GRUB BAND INI, RESIKO KALO PERTAMA HADIR MEREKA BERDUA, OTOMATIS SABYAN DI DIRIKAN SAMA MEREKA BERDUA DARI AWAL.. CUMAN YA ITU, APA APA BERDUA MEREKA KAN, KITA BELOM TAU MEREKA SAMA SAMA SUKA APA NGGAK, KASIAN ITU NISANYA TAKUT BUNUH DIRI DOANG AKIBAT CACI MAKI NETIZEN YG BELOM TAU APA APA.. GUA JUGA KASIAN AMA BININYA AYUS, TAPI GAK MESTI BEGINI CARANYA, MINTA CERAI GITU AJA, GAK BAGUS.. SEDANGKAN AYUS AJA GAK MEMINTA, BAIKNYA KLARIFIKASI SECARA KELUARGAAN, AYUS NISA SAMA ISTRINYA, ADEK ADEKNYA GAK USAH IKUT CAMPUR MASALAH ORANG, BIKIN RUNYAM MASALAH, GUA GAK BELA SIAPAPUN.. TAPI DISATU SISI, AMBIL JALAN TENGAHNYA, BAIKNYA STOP POSTING BEGINIAN, KAYAK HIDUP LU PADA PALING SUCI, INTROFEKSI

  • Aldi taher ngacengan

  • Duh ini ma ada maunya. Artis tdk laku

  • makin ngaco

  • Rajelas

  • Nisya korban laki " dewasa ayus ...kasihan nisya itu masih anak " polos. ....lugu....

  • Aldi Taher sebentar lagi digelari ulama / USTAD oleh penggenarnya .

  • Udah ga laku numpang lapak kali aja bisa tenar lagi

  • Boleh berkarya tp jgn mengganggu' rmh tgg orng lain itu sj ....dosa jgn asal bisa menyanyikan lagu tp JARKONI

    • Klw anda laki2 normal meskipun Anda sdh menikah...ga menutup kemungkinan anda juga bernafsu dan jatuh cinta sama istri orang... apalagi anak gadis seperti Nisa...

  • bnr kta aldi taher stop hujat nissa gk ngaca yh kalian punya dosa sendiri

  • Itulah laki2 yg tk pny empaty ......bukan nya bikin suasana ayus riri kelar ,adem tp justrus d panasi2.mbok nanti klo mau bertindak trus atau japri sj k yg bersangkutan ,apa numpang terkenal jd mendulang lumpur di air keruh

  • Setuju dg pendapat Aldi Taher,tdk usah membahas kejelekan org lain,aplg menyuruh utk mengakui perbuatannya di dpn alayak banyak,sama sj menyuruh utk membuka aib, Allah sj menutupi aib seseorang,knp kita justru menyuruh utk membuka aib org,biarlah itu menjadi rahasia si pelaku dan tuhanya

  • Hh ges kawin ken weh meh tereh tapi nissa tong nyanyi dei t pantas hwee

    • Lamon masih dipakai ken wae atu eta hak nya maneh tutup mata wae nya?

  • Kalau Nisa baik tau ayus punya istri jaga jarak dong jangan sampai jadi PELAKOR menghancurkan rumah tangga wanita Lain kasihan anak-anak nya.

    • @Luqman DarkShadow kalau nisa tidak mau mengecewakan para fans nya yg mundukung dia jadi terkenal kenapa nisa gak berani bicara jujur ke publik kasih penjelasan yg benar. Dan ayus pun juga gitu laki-laki gak punya ketegasan,gak berani hadapi kenyataan.bikin klarifikasi gak jelas malah semakin memperkeruh masalah.

    • Bukan aku menghakimi tapi membenarkan kata2 bapa Nissa yg putrinya sdh bersumpah demi Allah lgi yg dia gak berzinah ama Ayus.. ngerti!!! Dan Annisa eks personal Sabyan juga udh menolak org yang mengaku Sepupunya itu yang mngatakan Nissa ama Ayus udah nikah Siri...berani2nya dia ngaku2 sepupu orang hnya utk menjebak Nissa Sabyan!!!

    • @Luqman DarkShadow semuanya serahkan sama yg menjalani mau selingkuk mau pelakor urusan mereka kita g berhak menghakimi atau membuka aib orang memfitnah meng olok2 itu dosa biarkan menyelesaikan uruanya sendiri

    • Apa dia nggak tau tu...Nissa bkn pe lakor tu semua bohong kata bapany juga Annisa eks personal Sabyan tu.

    • Klo kasihan di momongin anaknya

  • Betulllll mas....

  • Bukan mencela Tpi malas melihat kalau masih wara wiri di layar kaca Kasian anak istri nya yg di tipu

  • Kl dosanya jd pelacur atau jd pemabok ga merugikan rumah tangga orang lain,,,,kl dosanya jd pelakor menghancurkan rumah tangga orang lain,,,sdh 2 tahun itu bukan khilaf tp enak2

    • @Aldi Musthofa betul

    • ngaca dulu dong kmu punya dosa gk wkwk jangan merasa suci ngehujt orng seenk nya

    • Apa iya

  • Memeng ada benarx pernyataan aldi, kebanyakan orang bisax melihat dan menyalahkan. Tapi apakah qita ini lbh baik dr orang yg qita cela...lbh baik mndoakan agar persoalan mreka sgra dapat dislesaikan. Krn yg mengerti masalah hanya mereka dan Allah Swt.

    • 👍👍👍

    • Tapi dengan pernyataan aldi itu secara gak sadar telah menyakiti hati ririe..,ririe pasti merasa kok gak ada yg percaya ya...,kok gak ada yg belain aku ya...,kok...kok...itu pasti ada dipikiran ririe...,aku bs merasakan hal itu..sekalipun ririe gak minta di bela atau didukung...🙏

  • Km undang sendiri. Jgan sok jadi hakim. Cobak km ada diposisi perempuan yg diselingkuhin. Bodoh ini orang

  • wah jadi anak y kali .....bukan mau menikah ma selegrap aldi taher....ya jls lah bang ariel jg pernah masuk penjara ya begitu lah bagaimana pesan moral y nisa untuk generasi...negara hukum lo...ngomong dong nisa kaya mbK. gisel klarifikasi

  • ayok umi ada yg dukung kamu jdi plakor trus berkarya di dunia perselingkuhan mungkin jga kmu nikah samq org itu jdi istri keberapalqh yg penting kmu di dukung

  • betul tu bgtt

  • Astagfirullah Hal Adzim....Allah lebih tau perkara kita semua....Allah yg tau siapa yg benar dan tidak benar...Allah yg tau siapa yg salah dan tidak salah...Allah yg tau siapa yg mulia dan tdk mulia...janganlah kita ikut2an membuka aib seseorg yg akan hanya merugikan kita di akhirat kelak...salah menurut kita blm tentu dihadapan Allah org itu salah...mari kita sama2 taubat...

  • Slalu ingan yg di atas satukata bagiku sebaiknya org adalah yg tau akan diri sendiri lebih jauh kau dusta maka saat itu pula ka takan tau siapa sejatinya dirimu yg sebenarnya ,,ns n ys

  • Pansos Iya Aldi taherr.

  • Cinta oh cinta ; Krn sering berjumpa saling memandang & bercanda lama2 jatuh hati tumbuh bersemi saling mencibtai tak peduli sdh bersuami/beristri atau msih famili ,spt yg aku alami nikah dgn almarhum suamiku(cucu budeku) keponakanku. Apakh itu yg dnamakn CINTA BUTA mengalahkn segalay .

  • De nisa kalo memang ngga merasa bersalah jangan sembunyi mending klarifikasi aj khan ga tmbah runyam de masalahnya.

  • Y kenapa harus menyalakan nisa tuh laki nya yg kudu d salahkan nisa tuu anak nya polos baik lhooo

    • 😂😂😂👍👍👍👍👍😁

  • Ya lekas di ningahin biyar tidak gangu rumh tangan orang tahirr

  • Iya klo si ayus mau ngsih si nsa k orang klo kga gmna

    • 😂😂😂😂 iyya juga sih😂😂😂

  • yang benar ya itu kata aldy taher....urus aja dosa sendiri jgn.merasa palinh brsih....hrsnya dgn.kejadian.kasus brkasus mnjadikan contoh dan.ambil hikmah dibalik itu supaya kita bisa mawas diri bila mau brbuat dosa.....anda tak sadar stiap prkataan.ada yg buruk mnambah dosa...

    • Asiaaap mantaaap😂😂😂😁

  • Smga aja berjodoh bang aldi

    • 😂😂😂 kalau aku sih yah ikuti alur aja sih 😂😂

  • Ngelantur omonganmya.. Masak mau calonin jadi presiden AS wkwkwk

  • Kelihatan mau sensasii wkwkwk

    • 🤫🤫🤫🤫😁😁😁😁

  • Artis ga laku

  • Kayak nya saya kenal ni orang..kok tiba..jadi pahlawan kesiangan...carik peratianni sama Nisa....

    • 😂😂 ah masa siiih😁😁😂😂

  • Waaduhhh kok Akhir nya jadi bahan bulian lelaki ini si NISA , tik tok juga menjadi trending , itu lh kehidupan dunia artis sekali kena masalah langsung meluappp.

    • 😂😂😁😁👍

  • 👍👍👍

  • Jdi rebutan si pelakor iniii.

  • Aamin SMG labih Baik Lgi Cpt Nikah Nisa Sabyan 🤲🤲🤲

  • GW HERAN, INI SIAPA YG KORBAN SIAPA JUGA YG JADI PELAKU? EMANG LO SEMUA GA ADA RASA KASIAN KE KORBAN YG SESUNGGUHNYA HAH? GIMANA PERASAAN KORBAN YG KENA SELINGKUH? YG SELINGKUIHIN MALAH DIEM GA ADA TANDA TANDA MUNCUL! GILIRAN CANTIK AJA DI BELA AJG JUGAKK!

    • mgkin dialgi bertapa berpikir sudah sukses blum merebut laki org dan apakah rakyat sudah bisa menerima aq di dalam perselingkuhan

    • Betul...

    • Pansos semua itu mah,dah gk heran

  • Kelihatan banget klo Aldi penyayang dan bijaksana masih ada rasa simpati pada wanita walau bagaimanapun itu situasi dan kondisinya 👍

    • Azab terlaknat tuhan memang mengerikan , mainin gwa nyari matee mereka assyuuu

  • Betul mas Aldi salut dengan mas Aldi

    • Asiaaap mantaap😁😁

  • Urus diri masing 2 jgn menambah dosa stop nyakitin Nissa Sabyan 🙏

    • Ya Allah...Pelakor kok dikasihani...dunia terbalik. Pengen liat reaksi fans pelakor deh klw dipengadilan dibuka sama istri sah. Ckckckckck

    • Ajarin ya...biyar tahu adab itu.ada istri nya.klow masih jaka pancarin dong.jgn macarin suwami or

    • 😂😁😁🙏🙏

    • Sapa yg di sakiti.riri ap sibonyok

  • Moga 2 aldi masuk surga

  • Bagaimana ya perasaan Aldi Taher mengetahui Nisa jadi pelakor.......sebelum terlanjur tinggalkan saja wanita seperti ini.....suatu saat Nisa ini akan mengulangi perbuatannya yg sama....

    • 😱😱😱😱

    • Emang orang mau selamanya pelakor awas tar berbalik pd dirimu lho

  • Selingkuh sampe ketahuan 4 x kok syok...wanita memang kaum lemah itu buat mbk ririe...kalau buat bisa mahh...namanya kaum pendusta

  • Pansossssssssszzzzzzzzzzzzzzz

  • Kok jd bahan sayembara,kasihan ya

  • ia bner bang aldi sya stju kya netijen udah suci aja smangat trus bwat nisa

  • Betul pa.aldi Taher👍

    • Mantap bunda n ayo bantu share bunda biar semua bisa membuka pikiran bersihnya

  • Saya setuju apa kata Aldi taher

    • Mantaaap😁😁😂😂 ayo share biar semua membuka mata dan hati serta pikirannya😇😇🙏

  • Ngomongin orang malah nmbh dosa...