Setelah Bebas Menjalani Hukuman, Ahok akan Menikahi Polwan Berpangkat Bripka? - iNews Siang 06/09

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2018
Tanggal Tayang: 06/09/18
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Baguslah kasihan pk ahok yg kata adiknya istri pk ahok 7 thn selingkuh kasihan benar2 kasihan

  • Mnc.tv.tahi.buluh.tangkis.aja.d.lacak.apa.lagi.sepak.bola.besok

  • Ngk mutu lg

  • Katanya Ahok Sudah Masuk Muslim ya ? Coba cari tahu bener gak itu bro?

  • Kog portal berita kek portal gosip??? Ga jauh ama silet... Nama nya portal berita yah berita yg telah terbukti kebenarannya dong.. Dan bodoh nya yg komen sini nelan mentah mentah sesuatu yg blm pasti...

  • We miss him..

  • Ahhh kontol

  • alhmdulilah...amin smoga mualaf

  • Masuk Islam yes 😬

  • kasian POLWAN nya nikah ma NAPI masa POLISI nikah ma PENJAHAT

  • Fake yaa kok di skip2

  • itu mah hanya peredam isu biar gak terkesan blak"an, sekarang begini logikanya kenapa veronica(mantan istri ahok) tiba" meminta cerai kepada si ahok?? bukankah ada alasan dan pertimbangan yg sangat diperhitungkan untuk melakukan perceraian?? ada hubungan apa ahok dengan ajudan dari veronica sehingga dengan keadaan sekrang yg masih berada dipenjara bisa dekat dengan ajudan mantan istrinya?? dan mengumumkan bahwa setelah keluar dari penjara akan langsung menikah?? apakah hanya untuk status sosial jika ahok sudah punya istri lagi setelah bercerai?? saya rasa itu naif sekali.

  • Mantab pak ahok, kalo ada lagi pak buat saya. Hikz

  • FAKE GOBLOK

  • Ahok tuhan Kami.

  • Saya dukung ahok nikah polwan masuk muslim trz jd walpres

  • Subcribe balik ya kk

  • Bentar gw mau batuk ahoook ahooooooook!!!

  • Bripda cee, bukan bripka

  • Dipenjara malah cari bini baru hadeuuh

  • si napi mo kawin ape kagak apa urusan a rakyat ini gak ngaruh berita gak mutu

  • Tempek ilang

  • pak ahox mau jd mualaf? alhamdulillah ... kalo memang beliau orang baik pasti di beri hidayah dan selalu di tuntun ke jalan yg benar oleh Allah .

  • Sianyingg

  • Hoax

  • saran buat ahock... gedein tu burung, biar gak di selingkuhin lagi....😆😆😊

  • Pak ahok orangnya baik,mudah mudahan jodohnya ini orang baik juga

  • Hidup orang kok diurusin, biar apa? Biar tranding? Goblok

  • Gak ada yang sadar kalau ini video editan? 🤣Ampun

  • Mudah-mudahan Pak Ahok.....

  • Mantul Pak Ahok... Gaskeun Jangan kasih Kendoorrrr.....!!!!!

  • Gw baca2 komen ternyata ahoker pun ada yg gk setuju sm pernikahan ini, mereka ketakutan Ahok jadi mualaf

  • eaaaaa nikah lagi ya. awas jgn sampai gagal lagi ntar tuh bina rumah tangga.

  • Sepupu jauh gua bangsat:')

  • menolak lupa

  • yes pahlawanku

  • SANG FENOMENAL... RI 2024 SIAP MENANTI MU... BISMILLAH SAYA PENDUKUNG MU SETIA

  • Mending jadi istri gw

  • Woow ahoker

  • *_ini yg dulu menista agama ya ?_*

  • Enak ahook enjot enjotan lagi

  • Buat yang bilang ahok kafir, jika dia jadi islam mau apa lu?

  • Gila veronica, abis manis sepah dibuang. Mentang2 ahok bkn gubernur lagi, dicerain. Tt emang

  • Emang boleh katolik nikah lagi?? Emang pernikahannya di setujui gereja??

  • Dukung ahok di kalbar aja,jgn di jakarta soalnya orang sana bego

  • Basmi FPI

  • Kalo dah benci mah apapun dijadiin kesalahan. Lanjutkan pak ahok. Masih banyak yang mendukungmu

  • Persetan dengan iblis

  • RUPANYA ISU INI DIHEMBUSKAN UNTUK MENDONGKRAK POPULARITAS FILM A MAN CALLED AHOK YA??

  • Ahook goblok makanya jgn sok cowboy lu wkwkkw