Setelah Puluhan Tahun Menunggu, Benginilah Bedanya Perubuhan Papua, Apakah Sudah MERDEKA!

Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2017
Setelah Puluhan Tahun Menunggu, Benginilah Bedanya Perbuhan Papua Dulu dan Sekarang
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
Anda dapat Reques Video apa yang akan kami bedakan. pilih tema dan berikan saran pembanding yang tepat dan benar. Terimakasih.
Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak Yah.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

Komentar

  • mana pigai....mana pigai.....katanya nga ada pembangunan dipapua

  • Salam pak jokowi lanjut lagi demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

  • Muda2han Bpk Jokowi jadi Presiden Republik Indonesia selamanya

  • ALLAHUAKBAR. Terimakasih ya Allah, lindungilah bapak Jokowi... D Sumatra pun sudah d buat tol, kita Indonesia TDK cuma Jawa Alhamdulillah.

  • Klu boleh tolong dbangun tugu burung cendrwasih dipintu masuk papua sbagai lambang org papua

  • Pembanguna rumasakit besar dan modern dan universitas papua belum dibangun

  • Jadi kepengen ke pulau saudaraku di papua salam nkri harga mati lanjud 2 priode

  • Ngri kebanyakan penjilat.oknum klompok yg rakus berlomba lomba mngeruk kekyaan di ngri ini...yg bgtu kaya raya...tetapi tertinggal dngan ngri lain ya...dngan adaya BAPA JOKOWI ngri ini berubah kmjuan...dri infrastruktur dn fasilitas plosok ngri ini bnyak perubahan...semoga BAPA JOKOWI menjdi pempin yg jujur.tegas adil dn berani biar maling.oknum dn penjilat ngri ini pada kabur...BAPA JOKOWI 2 PERIODE MANTAP JIWA JOS JOS JOS

  • jempol

  • Dari sabang sampai merauke warga Indonesia sudah menyatu dan bersatu padu membangun papua, dengan mencari nafkaf di papua berbagi inspirasi brsama rakyat papua dan sekarang Abepura sudah padat dgn penduduk dari seluruh Wilayah Indonesia , bahkan macet pada wkt trtentu , jadi kalau ada yg bilang papua belum dibangun itu BOHONG , hanya saja papua trlambat dibangun karna korupsi dari Pemerintah trdahulu yg memakan Uang pembangunan dan para kontraktor yg tidak menyelesaikan pembangunan ,dan lari dari pekerjaan . karna kami menyaksikan langsung era pak Jokowi , papua berubahm. salam saya anak asli JAYAPURA , yg menyaksikan langsung perubahan PAPUA saat ini !!!

  • Sunguh luar biasa perjuangan mu para TNI.....jaya lh indonesia ku.

  • Hanya di era persiden jokowi ,papua tersentuh pembangunan yg sihnikpikan ,tidak bisa di pungkiri ,tidak bisa tutup mata ,semua masarakat indonesia memandang ke papua. Salam 2 periode.

  • trimaksi pak jokowi y telah membahagiakan rakyat indonesia timur semoga allah bersamamu pak jokOwi dan mudah2an tahun 2019 menjabat lg sbgi presiden amin YRA

  • Saya sayang mereka .. semangat papua.. indonesia ku..kalian saudaraku ..

  • Ini yg dari dahulu diinginkan papua...keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia...jokowi hebat dan kerja nyata bukan hnya jnji....salam 2 periode

  • Pancung aja koruptor, selama ini aku kira Papua rakyatnya makmur , gajinya besar

  • Ahirnya papua pun merasakan jadi indonesia. Selama puluhan tahun terabaikan....!! Ikut bahagia bersama sodara" kami di papua.salam dari surabaya :)

  • kerjanya sampek begitu kok tega dibunuh pasti politik

  • Lupa admin pembangunan PLN di Nabire . itu bapak Jokowi sendri yg dtg resmikan saya Ada Yg karena di bangun di kompleks saya

  • ALHAMDULILLAH YA ALLAH ....BERIKANLAH KESEHATAN DAN KEMUDAHAN ..KEPADA BAPAK JOKOWI DODO. .PRESIDEN KITA. .MANTAP. SALAM SANTUN SAYA. .?

  • President2 yg dulu2 gendut2, yg sekarang kurus ramping artinya lincah dan jauh dari penyakit mendengkur dan kolestor tensin.Semoga President Jokowi Ramping Terus.

  • jangan lupa untuk selalu bersyukur..!!! والحمدالله

  • Romo prabu pak Jokowi Dodo salam dua periode Mentri lautnya di ganti ya pak

  • cuma tentara indonesia semua bisa coba tetatara asing blm tentu bisa ngerjain jalan

  • Love you pak jokowi

  • Alkhamdulillaah yaa alloh

  • Mantap...tahun kmren saya d timika papua..sangat berkesan..pngin ksna lg

  • ingin nangis karna bangga punya Presiden seperti Jokowi salam dua periode Pak Presidenku.

  • Th 91 saya tinggal di jayapura, jalan ke arso tempat transmigrasi jalanya rusak kaya kubangan,sedangkan di timtim jalanya mulus,timtim lebih di bangun dg dana besar,tapi berhianat minta memisahkan diri, beda dgn papua sampai sekarang cinta nkri, terima kasih jokowi bangun terus papua biar sama dg daerah lain,ayoh dukung jokowi 2periode ☝

  • Mantap punya presiden RI kita yang benar benar membangun bukan berbondong bondong korupsi

  • dengan liat vid papua aja..udah yakin dukungan ke siapa

  • Tuhan sudah mengirim hambanya untuk membangun papua 🙏🙏trima kasih Pak jokowi #make Indonesia great country #salam 2periode

  • Mau ganti presiden yg sekrng???... gak nyesell ni.. kalau ganti presiden nanti. kalau ad yg demo berati setelah kepemimpinanya.. berati anda akan memasuki azabbb mulut kalian.. wkwkwkwkwk

  • Terus bangun daerah2 pinggiran pak... Q dari Tulung agung mendukungmu

  • Teruskan pak jokowi buat pembangunan papua terutama yg saudara kita dipelosok sana. Presiden yg nyata kerja yaitu pak jokowi. #salam_2Periode #Medan #papuaSaudarakitaSemua #majuIndonesia

  • Salam dari jakarta. Saya ingin pembangunan di papua. sumatra kalimantan .sulawesi maluku. bali .lombok dan pulau kecil lainnya di indonesia di geber pembangunannya. Kalau pulau jawa. Mending nanti kalau sudah ujung timur barat selatan indonesia beres dan sejahtera. Terimakasih bapak jokowi atas jasamu.

  • orang luar negri sekarang tidak menghina indonesia lg, saya bangga

  • 👍👍. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia...!

  • Dukung jokowi rebut freeport... Karna dengan itu papua pasti smakin jaya..

  • Papua sudah di buka moga dapàt mengejar ketrtinggalan sperti propinsi yg lain

  • Layak untuk dilanjutkan salam 2 periode pa jokowi - ma'ruf

  • Saya orang jawa tapi lihat pembangunan di papua maju saya ikut senang. Terima kasih pak jokowi.

  • Bapakquh jokowi............!!! I LOVE U😘😘😘😘 yang sudah terbukti kerja nyata begini, masih dipungkiri???? Semoga anda yg tersesat pemikirannya segera sadar. Amin.

  • Hanya orang orang yg bermata picak, yg dustakan kegigihan pk jokowi.....apa memang malu untuk mengakuinya klo jokowi berhasil pimpin bgs ini ya.....

  • Sa lahir besar di papua...orang papua minta merdeka itu wajar bagaimana dong pu sumber daya alam sgt kaya raya tapi dorang hanya jadi penonton di tanah sendiri pemerintah juga pilih kasih mo bangun papua saja setengah hati pak jokowi baru menjabat beliau berusaha menerapkan sila ke 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.....tapi gitulah oknum oknum yg biasa makan pancuri paling nyinyir dan protes....mboooo kam seharusnya malu ka papua ni ibaratnya dapur bagi republik ini tapi yg kenya hanya jakarta sementara pemilik dapur tdak pernah kenyang jga bagi saudara2 pendatang yg sukses di papua jgn juga kam sombong kam dapat hasil dari papua tapi kam tdak mo bergaul dgn orang papua........salam 2 periode bapa tua jokowi...

  • saya msyarakat dr indonesia brat, brtrimaksh atas prhtian dr bpk jokowi kpada papua, salam 2periode

  • Terimakasih pak presiden,,,Jokowi,,,,saya dari klimntan,barat,,terimakasih telah membangun jln perbatasan ,,,

  • kalo pak jokowi menang sekali lagi. percayalah papua bisa setara dengan kita yang di bagian barat. bangga dengan kerja keras pakde. salam dari Sumatera utara .

  • Infrastruktur yg baik akan mendongkrak perekonomian

  • sumpah, terharu bagaimana rakyat papua berterimakasih kepada pemerintahan sekarang, mereka menganggap presiden sebagai malaikat yg di kirim tuhan