Setelah Puluhan Tahun Menunggu, Benginilah Bedanya Perubuhan Papua, Apakah Sudah MERDEKA!

Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2017
Setelah Puluhan Tahun Menunggu, Benginilah Bedanya Perbuhan Papua Dulu dan Sekarang
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
Anda dapat Reques Video apa yang akan kami bedakan. pilih tema dan berikan saran pembanding yang tepat dan benar. Terimakasih.
Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak Yah.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

Komentar

  • orang luar negri sekarang tidak menghina indonesia lg, saya bangga

  • 👍👍. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia...!

  • Dukung jokowi rebut freeport... Karna dengan itu papua pasti smakin jaya..

  • Papua sudah di buka moga dapàt mengejar ketrtinggalan sperti propinsi yg lain

  • Layak untuk dilanjutkan salam 2 periode pa jokowi - ma'ruf

  • Saya orang jawa tapi lihat pembangunan di papua maju saya ikut senang. Terima kasih pak jokowi.

  • Bapakquh jokowi............!!! I LOVE U😘😘😘😘 yang sudah terbukti kerja nyata begini, masih dipungkiri???? Semoga anda yg tersesat pemikirannya segera sadar. Amin.

  • Hanya orang orang yg bermata picak, yg dustakan kegigihan pk jokowi.....apa memang malu untuk mengakuinya klo jokowi berhasil pimpin bgs ini ya.....

  • Sa lahir besar di papua...orang papua minta merdeka itu wajar bagaimana dong pu sumber daya alam sgt kaya raya tapi dorang hanya jadi penonton di tanah sendiri pemerintah juga pilih kasih mo bangun papua saja setengah hati pak jokowi baru menjabat beliau berusaha menerapkan sila ke 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.....tapi gitulah oknum oknum yg biasa makan pancuri paling nyinyir dan protes....mboooo kam seharusnya malu ka papua ni ibaratnya dapur bagi republik ini tapi yg kenya hanya jakarta sementara pemilik dapur tdak pernah kenyang jga bagi saudara2 pendatang yg sukses di papua jgn juga kam sombong kam dapat hasil dari papua tapi kam tdak mo bergaul dgn orang papua........salam 2 periode bapa tua jokowi...

  • saya msyarakat dr indonesia brat, brtrimaksh atas prhtian dr bpk jokowi kpada papua, salam 2periode

  • Terimakasih pak presiden,,,Jokowi,,,,saya dari klimntan,barat,,terimakasih telah membangun jln perbatasan ,,,

  • kalo pak jokowi menang sekali lagi. percayalah papua bisa setara dengan kita yang di bagian barat. bangga dengan kerja keras pakde. salam dari Sumatera utara .

  • Infrastruktur yg baik akan mendongkrak perekonomian

  • sumpah, terharu bagaimana rakyat papua berterimakasih kepada pemerintahan sekarang, mereka menganggap presiden sebagai malaikat yg di kirim tuhan

  • Hebat pak jokowi,,,,,,bisa bangun papua tidak sperti dulu lgi,,,,,

  • Dulu aq pernah d daerah pegunungan bintang,,1 tahun lamanya,penduduk sana baik baik lain pokoknya,,,,i love papua,,,,

  • MasyaAllah indah banget Papua sekarang😍😍😍selamat ya untuk saudara saudara qw yg d Papua baru sekarang kalian ikut merasakan arti kemerdekaan yg sesungguhnya kalian bisa menikmati fasilitas dn lain2nya sama seperti yg kami nikmati djawa dn sekitarnya. Kami senng Kami juga turut bahagia melihat perkembngan d Papua it's really amazing 😊😊😊

  • Maju terus papua...... Salam 2 periode.

  • Jangan diliat,jangan didengar pak Jokowi ....ulah dan tingkah sarung pait dan koleganya.....mereka semua sampah bangsa yg gak pernah berbuat apa apa....🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • saya minta... terima kasih....​😀​😀 😀 😀 😀 lhahhhh yang punya terima kasih siapa ya???? #kiding nyong dah maksud.

  • Plis Komen yg bijak OK saudara ku. Karna kita 1 Indonesia 1 nkri. Jgn Komen yg meyinggung 1 pihak. Mulai dri Skrang kita kompak sbgai warga nkri kita Kompak jaga nkri ini dri penjajah yg secara alus menjajah kita. Salam damai saudara ku smua. Nkri harga mati.

  • kaya gini masih mau bilang 2019 ganti presiden

  • hanya jokowi yg bisa begitu 2 periode untuk jokowi

  • Pk jokowi sayang papua lo ayo kita sama 2 dukung pk jokowi tuk 2 priode yaa salam sukses

  • terima kasih bpk jokowi berkat bapak saudara kami yg jauh d tanah papua skrg mereka bisa merasakan hadirny negara di tanah papua yg tentunya dlu d lupa kn semoga dgn bnyak pembagunn di tanah papua akan membuat saudara kmi d sana kehidupannya makin sejahtera trs lanjtkan kinerja bapak tntunya supya indonesia mnjdi negar yg lbih baik lgi dan mewujudkan "keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia" salam dari tanah sumatra #salam2periode saya bangga kpda bapak

  • Belum habis satu periode sudah nyata kerjanya..lanjutkan dua periode.

  • Saya walaupun hnya bisa melihat dari video ini. Tpi saya sngt senang sekali. Akhirnya saudara2 kita bisa merasakan pembangunan jln tol. Dll

  • Karna keadilasosial lah..pakjokowi..mensejajarkan pembagunan...indonesia.satu.idonrsi Nkri..siapa peresiden indonesia..yng dijuluki.bapak pembangunan..kami akui..hanya peresiden..pak jokowidodo lah. PeresidenNKRI..YNG LAIN..lewat..pake hati..pake.perasaan..butiran pancasila..dijalankan.yng merata..butiran sila kedua..hebat..maju trus..kami doakan..sehumur hdp...jadi peresiden..AMIN.

  • Di atas yg unlike buta kali ya ap antek prabowo

  • Semangat untuk presiden kita Bapak joko widodo💪

  • Bagus y papua sekarang...tinggal pejabat daerahnya yg memajukan papua..pemerintah indonesia tidak sedikit mengeluarkan dana bangun papua...jangan sampai tidak tau berterima kasih ingin lepas dari indonesia seperti timur liste rakyat aslinya tidak lebih baik setelah merdeka...yakin papu bisa lebih maju dari timur leste...mari bsatu dari sabang sampai merauke...indonesia

  • Bagus y papua sekarang...tinggal pejabat daerahnya yg memajukan papu..pemerintah indonesia tidak sedikit mengeluarkan dana bangun papua...jangan sampai tidak tau berterima kasih ingin lepas dari indonesia seperti timur liste rakyat aslinya tidak lebih baik setelah merdeka...yakin papu bisa lebih maju dari timur leste

  • Mantap mati, hebat.....dasyat.....oke🖒🖒🖒

  • Jokowi selalu di hati

  • lbih mju papua dr pd ntb wek

  • lbih mju papua dr pd ntb wek

  • Ya allah ,,,,kapan sy bs bersalaman sm pk persidenku yg berhati mulia ,,,sy berdoa pk jokowi jd persiden selamanya ,,,amin ya allah amin

  • Lanjutkan 2 periode pak Jokowi... Saya dari Aceh bangga melihat pembangunan yang begitu luar biasa di Papua, terimakasih pak Jokowi...

  • Alhamdhulillah smg lancar dan sukses selalu pak jokowi buat rakyat Papua

  • Soekarno yang berjuang ... Jokowi yang membangun

  • Mudahan uu bisa diganti pak jokowi biar bisa 5 ksli jd indonesia benar2bisa maju dan tdk ada korupsi

  • Tapi sayang masih ada orang Papua yang berpolitik mengatakan pembangunan di Papua hanya pencitraan dan tipu-tipu begitu juga dengan harga BBM, mungkin mereka memang tidak ingin. Papua dibangun dan tetap seperti sebelumnya.

  • Selamat buat presiden dan TNI atas kerja keras nya,.semoga bermanfaat..bagi rakyat papua rakyat indonesia..Amin.

  • Selamat menikmati buat warga papua,.jangan lupa di jaga dan di rawat supaya anak cucu ikut menikmati..Amin.

  • Ayo dukung jokowi untuk 2 periode dan merebut frepot papua majulah majulah menang I love Jokowi🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Pembangunan cuma di provinsi k

  • Amiin.... mudah2an ALLOH SWT membalas kebaikan kebaikan Bpk....

  • Maaf..... pembangunan gedung gedung megah... jalan jalan bagus... Knapa tak ada gedung atau jalan yg di beri nama JOKO WIDODO.....???? Karna pembangunan2 ini BUKAN didasari PENCITRAAN.... tapi bentuk tanggung jawab pengemban PANCASILA dan niatan tulus seorang JOKO WIDODO.

  • Yang jdi pertanyaan knp pak Jokowi selalu di fitnah.dn ad lgi mau ganti presiden 2019.dn sebagi perantau di Papua ud nikmati hasil pembangunan yg ad di Papua

  • Ini yang namanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.mantap pak jokowi

  • Alhamdulillah.... terharu lihatnya....dukung trz JOKOWI 2 PERIODE supaya Papua bisa spt Jawa....

  • salut pembangunan,di papua,amat cpt dan signifikan, pd era pa jokowi. saya bangga.

  • Betul sekali jangankan di papua yg jauh di timur sana di kepulaun sapudi masih jawatimur ini dari dulu akses jalan tidak pernak ada baik2nya & lampu cuma nyala pada malam hari saja siang mati itupun nyalanya seminggu hanya 3 hingga 4x. semenjak pak jokowi menjabat Alhamdulillah lampu hidup siang dan malam jalananpun yg dulunya cuma aspal batu kirikil sekarang sudah aspal korea. TERIMAKASIH PAK JOKOWI. 99% RAKYAT INDONESIA DUKUNG PAK JOKOWI 2 PERIODE.

  • Presiden seblum nya Selma 10 tahun sibuk bikin lagu

  • Bravo Jokowi - Bravo Papua - Bravo NKRI, Terima kasih pak Jokowi kerjamu memperkuat MKRI, KOMITMENMU MEMAJUKAN PAPUA MEMBUAT BUNGKAM 6 NEGARA KEPULAUAN SOLOMON YG COBA TERUS UTAK ATIIK AGAR PAPUA MERDEKA KARENA PELANGGARAN HAM & KETERBELAKANGAN DO DEWAN JEAMANAN PBB LALU, UNTUNG PAK JOKOWI PRESIDENNYA ...DUH TERIMA KASIH BANYAK .., Delegasi kita di PBB dengan lantang membeberkan kemajuan PAPUA dari masa kemasa TERUTAMA DIBAWAH PRESIDEN JOKOWI nahwa tdk ada lagi keterisolasian rakyat pedaman PAPUA, dgn lantang delegasi kita seorang DIPLOMAT perempuan muda nan CANTIK JELITA DGN LOGAT BHS INGGRIS YG LANCAR & FASIH dgn tegas MENGHARDIK 7 DIPLOMAT KEPULAUAN SOLOMON .. DIA membeberkan semua kemajuan PAPUA DI ERA JOKOWI dan MENUNJUK HIDUNG PARA DIPLOMAT KEPULAU SOLOMON ITU YAITU TUJUH NEGARA LAUT PASIFIK DGN KATA2 KIRA2 BEGINI DLM BHS INGGRIS " SIKAP DAN MULUT KALIAN YG TIDAK SOPAN COBA2 INTERVENSI NEGERI KAMI DIMANA PAPUA SDH MENJADI DAERAH SDH MAJU, MENUNJUKKAN DAN MEMPERLIHATKAN BETAPA KALIAN SPRTI PARA PREMAN TELAH MELANGGAR RESOLUSI DEWAN KEAMANAN PBB, BHW PAPUA BAGIAN DARI INDONESIA, DIMANA PEMERINTAH RI TDK PERNAH MENGABAIKAN PAPUA, DAN SIKAP KALIAN MENUNJUKKAN KEPADA DUNIA BAHWA KALIANLAH YG TELAH GAGAL MEMBANGUN DI NEGARA KALIAN SENDIRI ..DAN GAGAL MENJADI SETARA DNGN NEGARA LSIN DI ERA MODERN, LALU DITUTUP DGN PEPATAH YG SANGAT MENOHOK MEMBUAT MEREKA YG SEJAK SEMULA TERBUNGKAM SERIBU BHS SEMAKIN BLINGSATAN DAN MERAH PADAM KARENSLA MALU, DLM BHS INGGRIS DIPLOMAT MUDA KITA YG CANTIK INI BERKATA "NENEPUK AIR DIDULANG KENA MUKA SENDIRI" Hati2 mulut kalian bicara ttg kami ..bhw itu yg tidak becus kalian sendiri atas negeri kalian sendiri, WOUUUWW SEMUA TERDIAM terkesima atas pidato balasan Diplomat kita yg cantiiiik ..tak nyangka mereka semua diplomat kita yg relatif muda itu begitu lancar dan garang bela Negerinya ... yg dihina 7 negara2 Solomon pasifik, UNTUNG ..UNTUNG ..UNTUNG PAK JOKOWI BUAT KITA PUNYA BUKTI YG BISA DIBANGGAKAN DI DEPAN SIDANG DEWAN KEAMANAN PBB, PULUHAN RIBU KILO METER JLN ASPAL DAN TOL DIPAPUA, 7 BANDARA, KOTA MODEREN JAYAPURA, MOL, SUPER MARKET DLL, TERIMA KASIH BANYAK PAK PRESIDEN "NKRI BERSATU" Ir. H. JOKO WIDODO ...🌷🌷🌷🌹🌹🌺🌺👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Berbahagialah saudaraku yang ada di papua, bersyukur pada tuhan, ini semua kehendak tuhan memberikan karena rakyat disana sangat sabar menjalani penderitaan selama ini, terima kasih pak jokowi engkau telah memperhatikan saudarku yang ada di paupa

  • Kami sangat bangga atas kerja kerasnya Presiden , jajaran , TNI & masyarakat papua.

  • Hasil kerja nyata yg luar biasa Bapak Presiden Joko Widodo & jajarannya.

  • terimakasih kepada pemerintahan presiden jokowi , TNI dan seluruh rakyat indonesia,dalam rangka mewujudkan keadilan sosial di Papua.saya bahagia karena mereka juga bahagia.mereka saudara saya.saudara kita semua.terimakasih bapak presiden.

  • Alhamdulillah..ir.H.joko widodo dan KH Makruf Amin..Yakin Presiden rakyat indonesia lagi.

  • Alhamdulillah..ir.H.joko widodo dan KH Makruf Amin..Yakin Presiden rakyat indonesia lagi.

  • saat yang lain mikirin macet di jalanan rakyat papua berdo'a dibuatkan jalanan. akhirx do'anya terkabulkan dengan hadirnya bpk joko widodo di tengah² masyarakat indonesia yg bisa ngurusin macet dan pembuatan jln baru di papua...

  • Hhhhhhh.... dh tau gan...... Wong ak ad dipapua hehe.. Papua tu makmur..tentram.. tenang... jauh dri herokpekok politik yg sara.ademmm...

  • PAPUA PILUHAN TAHUN DIKERUK EMASNYA OLEH ASING, KOLUSI DGN PRESIDEN2 SEBELUMNYA , HIDUP JOKOWI

  • JOKOWI BPK PEMBANGUNAN YG SESUNGGUHNYA, SALAM2 PERIODE

  • Salam dua periode Jokowi yesss

  • Senang melihat pembangunan menyentuh daerah" terluar Indonesia ... semoga keadilan menyentub saudara sebangsa setanah air 👍👍👍 Lanjutkan...

  • Perubuhan , Perbuhan :)

  • Subhanalloh,, luar biasa bangt. Sungguh program pembangunan yg berkeadilan... Terima kasih pak Jokowi dan pemerintah sekarang. Lanjutkan di periode ke dua pak Jokowi

  • Hanya Presiden Jokowi yg memikirkan penduduk papua,,,presiden yg dulu2 mikirin apa,,,?maju terus papua .salam kami dari jawa.

  • Dulu banyak hutang negara tapi ga ada pembangunan apa2 yg bisa dibanggakan oleh masyarakat? Sekarang PK Jokowi dibilang banyak hutang, tapi apa mereka ga liat pembangunan infrastruktur di setiap daerah? Pokoknya pak Jokowi wajib dua periode 💪👍😉👍

  • Infrastruktur untuk masa depan lebih baik.. tanpa adanya infrastrukstur kita akan selalu jalan di tempat.. #2019JokowiPresiden✌️

  • Semoga thn 2019 koteka hanya menjadi souvenir sejarah masa lalu. Bangun negeriku papua.

  • Yg nyinyir biar tambah nyinyir...

  • Yg nyinyir biar tambah nyinyir...

  • LOVE U' JOKOWIDODO...... Jika di Indonesia diperbolehkan seorang Presiden menjabat 1000 periode... maka saya yg berdiri di barisan paling depan untuk mendukung Bapak Jokowi

  • Dulu papua anak tiri,, sekarang jadi anak kandung

  • Terimakasih Bapak Jokowi dan Bapak TNI yg telah susah payah membangun Papua menjadi daerah yg cantik.

  • Musiknya berisik... Kekerasen gan

  • Ayo sukses kan ✌priode agar lebih muju lagi kedepan

  • I love you benikatungal ika✌😉

  • Presiden uir mana nih suruh liat vidionya coba suruh ke papua. Biar ga bnyak bacot doang.

  • Hebat s x bpk president q jokowi

  • Jokowi ada;ah manusia berpredikat PRESIDEN yang BEKERJA demi melaksanakan KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA .... bravo Bp JOKOWI .. we love you .. 2 periode

  • Semangat Bung Karno ada dalam darahnya

  • cocokx jokowi presiden selamax n ahok wakilx pasti negara ini maju bersih n damai...

  • papua akan maju pesat klu ak jokowi pak jokowi 2periode .krn aaa klu pak jokowi satu periode pembangunan akan terbegkala .ayu dukung pak jokowi 2 periode demi kenajuan bangsa dan negara tercnta .indonesia.

  • Mana tuh pigai yang selalu nyinyirin pak jokowi yang katanya gak ada pembangunan di papua ... Jelas lah pigai gak tau , udah enak hidup di jakarta jadi gak mau PULKAM ...

  • kenja nyata, bismillah 2 periode

  • mana ini suara anak anak papua, saya penasaran dengan komentar mereka,,, komentar dan sebut daerah anda. thanks

  • sila ke 5 pancasila baru ada pas jokowi jadi presiden..... 2019 dua priode....

  • Mari kita berdo'a untuk negara indonesia terus maju dan di mudahkan secara ekonomi dan bpk persiden jokowi sehat selalu dan berkah selalu amiin

  • Kl prabowo jd presiden papua tdk ada pembangunan sprti ini..

  • Salut dengan perjuangan TNI 👍

  • Presiden yang dulu jangan dianggap remeh seperti Pak Habibie, Gus Dur, Bu Mega. Beliau juga punya prestasi sendiri-sendiri pada masanya, kalau pembangunan belum ada yang mengalahkan Presiden Suharto selama 32 tahun membangun di seluruh Indonesia bahkan jalan tol, trans sumatra, sulawesi, kalimantan, Irian Jaya, Bandara dan lain-lain sudah ada sejak dolo. Prestasi Pak Harto yang tidak dapat disamai oleh Presiden Indonesia lainnya adalah SWASEMBADA PANGAN dan Kurs DOLLAR hanya Rp. 2.500,- selama bertahun-tahun. Apa beda prestasi Presiden Megawati dan Presiden Joko Widodo ?

  • Terimakasih bapak Tni

  • I love papua

  • i love bapak jokowi,, kami selalu ada untuk mu bapak jokowi,, apa pun yg terjadi kamu pilihan kami selalu.. INDONESIA MERDEKA... LANJUTKAN BAPAK JOKOWI

  • Pemerintah baku tipu masa jalan menuju tanah mera masih rusak

  • Itu masjid raya al AQSA dan yang tugu itu namanya libra