Shalawat Cinta - Abidzar Al Ghifari X Nissa Sabyan | Syair Ramadan GTV

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2020
#GTV #SyairRamadan #Sabyan
Assalamualikum para penikmat Syair Ramadan
Untaian lirik religi dengan makna menyentuh & menggetarkan hati yang pastinya hanya ada di Syair Ramadan. akan ada 3 kontestan setiap harinya yang akan berkompetisi dengan menyanyikan lagu religi yang pastinya sangat menghibur dan menenangkan jiwa. Pemenang dari kompetisi ini akan bertahan dan akan berkompetisi lagi di keesokan harinya.
Syair Ramadan Episode 11
Part 1 : id-tv.org/tv/video-VzbAvKAVun8.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-77-3mrM8QfQ.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-6wqepIWG5SA.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-VzbAvKAVun8.html
Part 5 : id-tv.org/tv/video-rkGfQgMFwLs.html
Jangan lupa saksikan Syair Ramadan
Setiap Hari Senin sd Jumat
Pukul 14:30 | Hanya Di GTV
Perform Abidzar Al Ghifari & Nissa Sabyan
Judul Lagu : Shalawat Cinta
Cipt : Ustadz Jefri Al Buchori

"---------
Subscribe : id-tv.org/username-GlobalTVindonesia

Follow media sosial GTV lainnya!

Facebook : facebook.com/OfficialGTVID/
Instagram : instagram.com/officialgtvid
Twitter : twitter.com/officialgtvid

Komentar

  • Terimakasih buat 3jt Viewnya Kalian luar biasa, sehat"terus ya buat teman"yang sudah Support Acara Syair Ramadan

    • Saya aja nonton smpe berkali2...kena rindu UJe... Dan rindu pun trbyarkan ketika mndengar abidzar mempunyai suara mirip dengan Almarhum

    • Sukses trus kak,, aamiin

    • Makasih jg dah menemani puasa kami #dirumahaja dgn acara syair ramadhan, sukses tuk Gtv n Sabyan ๐Ÿ˜

    • Sama-sama di tunggu vor tahun depan ya gtv sukses selalu

    • iya amiin, sama sama

  • Abidzar mirip manurios ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sukses y

  • Seakan-akan denger suara al-marhum ustadz jefri bukhori... Semoga abizar al-gifari meneruskan jejak ayahandanya. Maaf bukan niat untuk ingkatkan kepada ayahandanya, tapi bener" mirip banget suaranya.

  • Suaranya abidzar bikin mrinding mirip bgt alm.ujee

  • Setiap liriknya bikin merinding......

  • Suara Nissa bikin merinding...

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Mantab abdizar...nambah kangen ustad uje๐Ÿคค๐Ÿ˜ญ

  • Uje hidup lagy๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Tringat uje tiba2 meneteskn air mata mendengar suara anak beliau

  • emang istilah anak menurun dari ortunya tidak diragukan lagi,,,tapi BIDADARI SURGA jangang dirubah lirik nya.,...menurutku beda makna setelah diubah...hehehe

  • Ini Baru pas, Siapa yg Dengar Abizar nyanyi kayak dengar Suara Alm Uje?

  • Wenak tenan

  • Hebatnya

  • Ya Allah mirip bgt suara nya sama alm.uje..jd nangis dgrnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mak dekkk,,suara persis almarhum uje

  • Foto copy nya alm.Uje Adem dengernya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subhanallah.. Ajib

  • Percaya gak percaya lagi hamil gini liat yang bening2 sambil dengerin sholawat rasanya yang diperut juga ikut menikmati... Masyallah

  • Wauu merdu sekali terima kasih lagunya

  • suara abidzar mirip banget sama alm.uje,sukak banget dengernya:)

  • Seakan-akan dengar Uje yang nyanyi.๐Ÿค”๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Suara abidzar mirip alm banget๐Ÿ˜ฅ

  • ya allah jd inget alm.uje ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Demi apapun merinding

  • Shollu 'alannabi.. merinding dengernya. Semoga kita mendapat syafa'at sang suri tauladan kita baginda Muhammad SAW

  • SUARANYA keren abnizar... bersih bgt

  • Keren

  • Adiba ko ga bikin rekaman ya...padahal suara nya bagus bgt

  • Duh merinding...suara adiba mirip bgt alm ustd uje

  • Yarob.... suara Abizar Mengingatkan Kepada Sang Abinya UJ๐Ÿ˜ญ

  • masha Allah suaranya mirip banget sama almarhum ustad jefry

  • Suaranya pas Pasan NT abidzar.bisa rusak pasaran nya sibyan.dari mana keren no no no

  • Abidzar belajar dulu fokal yg bagus.

  • Abizar karismatik mu MASYALLAH

  • Ka nisa duet sama gus azmi dong gpp lewat IG siaran langsung juga Asalkan bisa duet ka nisa sama gus azmi bisa ya ka๐Ÿ™

  • Sumpah...denger suara abidzar.. Tambah ada foto2 alm.uje.. Sampe gak kerasa netes nya air mata..mata di pipi....

  • Ya Allah... Bikin mrinding... Kaya denger Suara UJE... MasyaAllah... Semoga dilapangkan kuburnya... Alm uje. ....

  • Subhannallah very nice song

  • Suaranya nissa. Lembutttt....

  • Salam semua.x๐Ÿ˜Š

  • Suaranya abinya banget

  • Mirip bngt suaranya yang cowok nya sama ustadz Jefri al-buchori

  • Suaranya uje bgt๐Ÿ˜‡

  • Abidzar mirip bgt alm uje suaranyaaaa

  • Merinding denger nya Abizar mirip suara ust uje

  • Trending

  • Yes, nisa tomboy abizar maco. Apakah mreka jodoh. Amin

  • ๐Ÿฅฐ

  • Ini mah suaranya alm.uje versi lembut dan ngebas

  • Nangis ingat uje.alfatihah

  • Ditunggu featuring lagu yg lain yaa, untuk obat rindu ke uje. . .

  • MASYAA ALLAH DITUNGGU NEXT DUET NISSA SABYAN SAMA ABIDZAR UJE

  • Masyaallah suara putra alm uje mirip bgt dgn Abinya, dengarnya aku jd nangis terkenang alm Uje...

  • Kak nissa imut bangeett. Bang abizar nya tinggi banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suaranya mirim abi nya.. ya Allah jdi mengingatkan alm.uje..

  • Surabaya abizar serak2 seperti bapanya merdu didengar dan sejuk.

  • Subhanallah suara abidzar mirip UJ

  • Mirip banget sama suaranya alm Uje semoga Uje tenang di alam sana

  • masyaallah banget suarnya abizar mirip banget sma alm uje

  • ๐Ÿญ๐Ÿญโคโคโค

  • Masyaallah

  • bidzar:'))

  • Abidzar suaranya sama mirip kaya alm ayah nya

  • Masyallah, merinding dengerin suara Abidzar.. bagus. Dan ga bosen dengerin terus terusan.

  • Beneran diulang-ulang nonton ini astaga ada lebih dari 5x , seenak itu suara abidzar.

  • Masyaallah ๐Ÿฅฐ

  • Abidzar tinggi bangett, malah salfok aku wkwk

  • Semoga setelah lagu ini Sabyan mengcover lagu Bidadari Surga dengan Abidzar sebagai bentuk penghormatan kepada Ustd Uje atas karyanya semoga didengar sabyan

  • Bidzar keren parah

  • Abidzar๐Ÿ˜

  • Subhanallah terobati suara ustadz Jefri.....jadi merinding....kangen Uje ya Alloh... Abidzar like Uje like son .... Seolah Uje come back

  • Cucok mantaap btul suara nya,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subahanallah merinding saya

  • Ga bosen 2 nonton ini terus semangat abidzar

  • Kereeennnn bgt di cover sm kalian berdua. Siara mirip alm. Uje ๐Ÿ˜

  • Ya Allah jadi ingat UJE Rahimahullah. Suaranya sungguh mirip ya.

  • Suaranya Abidzar uje banget. Ya Allah