SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS 32 - KISAH RATUSAN TAHUN LALU

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2021
----------------------------------------------------

SUBSCRIBE Netmediatama Official ID-tv Channel: id-tv.org/username-netmediatama

Homepage :
www.netmedia.co.id

Twitter:
twitter.com/netmediatama
twitter.com/netmedia_Info
twitter.com/revolusionet

Facebook Fan Page: facebook.com/netmediatamatelevisi

NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj

NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id

Video Tutorial mencari UHF NET:
id-tv.org/tv/video-6Cd1oW94jWU.html

Komentar

  • Pertama adek Yang nonton ini tapi Kok Lama kelamaan ikut Suka Aku yaπŸ€”

  • 08:05

  • Amiin

  • Baper aku lihat hari dan kalilim berpelukan

  • Bagus sekali

  • Bagus banget

  • hari cantik

  • kanling peluka sama hari

  • Kalo kalian ingin langsung nonton shinbi house season 3 cari aja di youtube

  • Wah 😍😍😍romantis. Nya . Kanglim. Dan hari

  • aku suka bgt nonton di net tp kok gk berurutan gitu sih, berantakan episodenya tolong diperbaiki dong

  • Soalnya,hari raya😍😍

  • 7 hri lagi Kita gak puasa

  • ku suka sekali film ini

  • Baiklah maaf jika salah membalas

  • 😍😍😍😍

  • Shinbi seru ya.

  • Amin jangan lupa ditayanginya jika ditayangkan di net saya berterimakasih

  • Iya dong

  • iyq dong

  • 30:20

  • Hari kanglin 😍😍😍🀭😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘☺☺😊😊😊😊😊

  • ahtampannya meskipun hanya vilem

  • seharusnya hari menikah saja dengan kanglim

  • Aku suka banget

  • Choi kanglim hari Koo duri koo

  • TsvfubsqaGgjufhhhygdj

  • Kanglim❀️hari

  • RshyfnπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • πŸ‘

  • Kanglim kamu cinta hari sayang jangan tinggalin aku di sinih sayang aku aku cinta dengan muπŸ˜»β€οΈπŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’‹β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’ŒπŸ’•πŸ’žπŸ’—πŸ’–πŸ’πŸ’˜β™₯οΈπŸ’˜β™₯οΈπŸ’‹πŸ’“β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’Œ

  • Wushu

  • Kanglim aku cinta kamu sayang akuπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Lion dan kanglim ganteng

  • Ya ampun mesra bangett

  • inget nonton di tv

  • Kalau udah nonton ini kalau malam-malam pasti

  • Yang nonton ini sambil gigit baju siapa ayoook

  • T

  • :) :( :P

  • Shinbi house kenapa tayang siang

  • πŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’›πŸ’πŸ’›πŸ’›πŸ’–πŸ’™β€πŸ’•πŸ’–πŸ’ŸπŸ’žπŸ’“πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’ŸπŸ’žβœŒπŸ’˜πŸ’—πŸ’•πŸ’”πŸ’“

  • Cie cie hari punga pacar nga 2 satunga rion kang li

  • Sokkut deh kangli sama hari

  • Kanglin gan teng gak

  • Rion ganteng banget pada ngelindungin hariko

  • liat anak nonton di tv , iseng nyari di youtube nya... jadi suka... tapi kok random ya ? episodenya ngacak?

  • Pertama ngeliat adk nnton kok kekny seru ywdh tuh aks ikutan nnton eh mlah ketagihan nnton trs emakc ngliat aks nnton shinbi eh mak aks jd suka sm kartun shinbi house :vToT

  • Romantis sekali sih hari dan kanglim❀️

  • DAN. HaRI

  • Gk sabar season 3 nya gmn yaa

  • Astaga senyum senyum sendiri aku woy melihat kanglim dan hari tapi aku diam aja karna jomblo Jomblo hapy Hore hidup jomblo jomblo bebas bosss😎😎😎😎

  • romantis bet dah 🌼❀

  • Ak

  • WA. HA RI. CANTIKNYA. PE NAPILAN. NYA. HARI. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’πŸ’β£οΈβ£οΈβ™₯️β™₯οΈβ€οΈβ€οΈπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ’„πŸ’„πŸ’„πŸ’„β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸŽŒπŸŽŒπŸŽŒπŸŽŒπŸŽŒπŸŽŒπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œπŸ’œπŸ–€πŸ–€πŸ€β€οΈβ€οΈπŸ§‘πŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ–€πŸ€πŸ€πŸ–€πŸ€ŽπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’žπŸ’žπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  • Beep boop boooobaaaaa

  • Kak cari yang ada ian nya sih plis

  • kanglim sama hari cocok ya

  • Xxxxxzxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  • Semoga Shinbi 's house gak pernah tamat.. Dan semoga ada Season 3

  • Assalamu'alaikum

  • Dhhreydejgnsjd di dalam

  • amin

  • 12:45 aw😻

  • Amin

  • Hari cantik banget

  • Sinbi hous 3

  • Shinbi's gemoyyy bangettt

  • Dasar lebiros jahat

  • 🀑🀑🀑🀑🀑

    • πŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒπŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

  • bagus sekali πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ‘πŸ‘ πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Episodenya ga nyusun, apa gimana? Tolong jelaskan

  • Suka baper kalo liat kanglim sama hary mesra jiwa jomlo ku meronta"πŸ˜†πŸ˜‚

  • Siapa disini kalo ada lagu shinbi hause pasti ikut nyanyi jg itu gue banget apa lagi kalau di tv

  • HAπŸ™€

  • Lucu banyat hi kak haha

  • Itu lucu bangat Hi kak hahaha

  • πŸ€πŸ˜¦πŸ˜¬πŸ˜•πŸ˜§πŸ€”πŸ˜ŸπŸ™„πŸ˜•πŸ˜πŸ™πŸ˜œπŸ€—πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜ŒπŸ™ƒπŸ˜™πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜™πŸ˜‚πŸ˜™πŸ™ƒπŸ˜πŸ™‚πŸ˜†πŸ˜šπŸ™‚πŸ˜†πŸ˜™πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜„β˜ΊοΈπŸ˜…πŸ˜šπŸ™ƒπŸ˜—πŸ˜‹πŸ˜ŒπŸ€—πŸ˜ŒπŸ˜”πŸ˜πŸ˜ŒπŸ˜πŸ˜”πŸ˜ŠπŸ˜‘πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŒπŸ€‘πŸ˜ŽπŸ€–πŸ€‘πŸ€’πŸ˜‡πŸ€•πŸ€’πŸ˜‡πŸ˜΅πŸ€§πŸŒπŸ˜΅πŸ˜«πŸŒšπŸŒšπŸ˜«πŸŒœπŸ˜΅πŸ˜«πŸŒšπŸ˜΅πŸ€ πŸ•³οΈπŸ’’βš‘πŸ‘ΏπŸ‘Ίβ˜ οΈπŸ€–πŸ‘ΊπŸ€“πŸ€–πŸ‘ΊπŸ€“πŸ€–πŸ€–πŸ€“β˜ οΈπŸ˜ΈπŸ˜ΏπŸ˜ΌπŸ˜ΉπŸŽŠπŸ˜ΌπŸ’œπŸ‘₯πŸ˜ΎπŸ˜ΎπŸ–€πŸ’πŸ‘€πŸ’ŒπŸ’Œβ£οΈπŸ’ͺβœŒοΈπŸ‘πŸ––πŸ€›πŸ‘πŸ€›πŸ–οΈπŸ‘…πŸ€›βœ‹πŸ‘„πŸ–οΈπŸ€›βœŒοΈπŸ–•πŸ€˜πŸ‘‹πŸ–•πŸ‘‹πŸ€˜πŸ––πŸ‘βœŒοΈπŸ–•πŸ™πŸ€³πŸ€³

  • Semangat kanglim untuk melawan badut Sirkus

  • Apa sih nama lagu mya

  • Siapa puasanya yg ga bolong?

  • Hari sering diajak dengan kanglim

  • Siapa yg nungguin momen kanglim dan hari

  • Jadi suka sama leon

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ‘‰subcribe

  • soalnya kanglim tampan

  • sama aja yonwo penkut

  • soalnya kanglim kawatir

  • hari hari di liat kanglim

  • 12:43 BEST MOMENTS πŸ‘

  • Siapa yang sedih dan baper gara - gara liat hari dang kanglim karna mereka itu pasangan romantis dan so sweet

  • Baper cek

  • permen mata yang di pegang shinbi tidak sama dengan matanya yang besarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™

  • Bagus banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Choi kanglim ❀

  • Hari sama kanglim cocok banget

  • Aku iri sama hari

  • Aku panik